Sinopsis Bepannah ANTV Episode 35-36 (Durasi Asli India)

10 min read

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 35-36 (Durasi Asli India)

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 35-36 (RECAP) Tayang Hari ini di ANTV 16 Agustus 2019. Noor dan Zoya sedang dalam perjalanan ke bandara. Kata-kata Aditya bergema di kepala Zoya. Noor bertanya pada kakaknya apa yang dikatakan Aditya. Zoya memecatnya. Mobil rusak. Sopir menyarankan mereka untuk menyewa taksi lain. Noor bilang aku tidak berpikir kota ini akan membiarkanmu pergi dengan mudah.

Zoya menyarankannya untuk memesan taksi lain. Noor setuju. Zoya menjatuhkan tasnya saat dia bertabrakan dengan sopir ketika dia keluar dari taksi. Kalung Mona pecah dalam prosesnya. Dia berpikir tentang Aditya berbicara tentang memecat setiap anggota staf. Dia menggelengkan kepalanya.

Aditya memanggil Arjun dan memintanya untuk datang ke kantor secepatnya. Saya tidak tahan kantor ini untuk hari lain. Arjun bertanya padanya apa yang terjadi. Sopir meminta Aditya naik taksi lain tetapi Aditya menyuruhnya mengemudi. Dia meminta Arjun menyiapkan dokumen kebangkrutan.

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 35-36 (Durasi Asli India)
youtube.com/watch?v=BFWfmdQ46UA

Sinopsis Bepannah Episode 35

Arjun bertanya padanya apakah Zoya juga menginginkan hal yang sama. Aditya mengatakan bahkan tidak mengambil namanya. Arjun mengatakan ini adalah apa yang selalu kamu inginkan. Mengapa kamu berteriak pada orang asing itu? Aditya mengakhiri panggilan. Dia menyatakan bahwa dia harus menyingkirkan kemarahan ini. Saya tidak tahu mengapa saya merasa marah dan pada siapa.

Baca juga: Sinopsis Bepannah ANTV Episode 33-34 (Durasi Asli India)

Mahi memanggil ibunya dan memberinya kabar baik. Sekarang semuanya milik kita. Biarkan Aditya menyatakan perusahaan bangkrut dan kemudian kami akan bahagia. Mahi mengatakan Zoya belum menandatangani surat kuasa tetapi dia akan pergi ke Mussorie. Kami akan menunjukkan surat perceraian padanya ketika dia akan berusaha mendapatkannya. Satu-satunya pilihan adalah menyatakan kebangkrutan. Ibu Mahi memutus panggilan sementara Mahi masih berbicara.

Satu Polisi menemukan telepon di tempat sampah dan menyerahkannya kepada Seniornya. Dia memintanya untuk menginformasikan Tim Cyber. Saya membutuhkan data secepatnya. Polisi mengangguk.

Mahi memberitahu semua orang untuk percaya bahwa Zoya telah pergi untuk selamanya

Aditya datang saat itu. Akansha bertanya padanya apakah Zoya memang pergi. Mahi menegaskan Bhabhinya pergi. Kami harus menghadapinya suatu hari nanti. Kami mungkin bahkan harus menjual perusahaan ini segera.

Mninggalkan kapal yang tenggelam segera setelah dia mendapat kesempatan. Mithilesh ji bertanya pada Aditya mengapa dia tidak mencoba menghentikan Zoya. Arjun masuk dengan membawa dokumen. Mahi senang melihat mereka. Anda sudah memulai prosesnya.

Arjun bertanya-tanya apakah Bhai harus benar-benar melakukannya atau tidak. Dia membuat saya melakukan semua ini dengan tergesa-gesa dan menatap saya sekarang. Mithilesh ji bertanya pada Mahi tentang kertas-kertas itu. Zoya berjalan di kemudian mengejutkan semua orang kecuali Mahi. Aditya berpura-pura marah.

Mithilesh ji meminta Zoya untuk memeriksa koran. Aditya Pak baru saja mendapatkannya. Zoya membacanya. Ini bukan apa-apa.

Dia mengembalikannya ke Arjun. Saya adalah rekan pemilik perusahaan dan saya tidak menyatakan kebangkrutan. Aditya berpura-pura marah padanya setiap kali dia melihat ke arahnya. Zoya mengatakan saya berjanji untuk membawa perusahaan ini ke puncak. Bagaimana saya bisa melanggar janji saya? Perusahaan ini kelak akan menjadi pengelola acara terbesar di kota ini. Kami akan melakukannya bersama. Semua orang bertepuk tangan untuknya dan kembali ke workstation mereka. Mahi menarik rambutnya dengan marah.

Zoya mengatakan pada Aditya bahwa ini tidak diperlukan

Asap Mahi. Dia bertanya pada Zoya apa yang terjadi. Apakah mereka tidak membiarkan Anda naik ke pesawat atau Anda bertengkar dengan airhostess? Dia berjalan pergi tanpa mengucapkan sepatah kata pun. Aditya tersenyum. Mahi bertanya mengapa dia tersenyum. Itu adalah rencana Anda untuk mengajukan kebangkrutan lalu mengapa Anda bahagia?

Aditya mengatakan maaf kepada Arjun karena memanggilnya dari jauh pagi. Biarkan saya menebusnya. Anda mau kue? Arjun terkejut melihat perubahan perilakunya. Anda tidak ingin menjual perusahaan itu kan? Anda ingin Zoya kembali kan?

Aditya mengatakan saya dapat menyatakan perusahaan bangkrut kapan saja tetapi dia telah menjadi bagian dari hidup saya sekarang. Hidup tampak membosankan tanpa dia. Arjun tersenyum. Hari ini Zoya dan Bhai kembali.

Zoya memanggil Noor

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 35-36. Saya ingin Anda bahwa saya di kantor. Aku akan menemuimu di rumah di malam hari. Ada sesuatu yang perlu dilakukan. Noor bertanya mengapa dia mencoba menyelamatkan perusahaan Yash setelah mengetahui kebenarannya.

Zoya mengatakan Yash memang memulainya tetapi orang-orang yang bekerja di sini layak untuk membantu lebih banyak. Saya ingin menyelamatkan perusahaan ini untuk orang yang menipu saya. Bagaimana saya bisa meninggalkan mereka sendiri yang hanya mempercayai saya?

Ini salah. Noor menganggapnya berpikir salah karena dia hanya memikirkan dirinya sendiri. Zoya menyangkal. Saya selalu berpikir tentang diri saya, hidup saya, Yash saya tetapi tidak lagi. Noor mengatakan padanya untuk melakukan apa yang dia suka. Mereka mengakhiri panggilan. Noor tidak yakin dengan kata-kata kakaknya.

Baik Aditya maupun Zoya menarik pintu pada saat yang sama ke arah yang berbeda. Dia melepaskannya tanpa argumen atau reaksi apa pun. Aditya bingung melihatnya. Reaksi datar seperti apa ini? Dia tidak bereaksi dengan cara apa pun.

Zoya mencari anggota staf dan memanggil semua orang

Mereka menyambutnya kembali dengan confetti dan menyambut kembali kartu. Aditya menunggu untuk melihat senyumnya tetapi dia tidak menunjukkan apa-apa. Aditya terus menatapnya. Shawn menyarankan Zoya untuk menghubungi klien lama mereka. Vinod juga berbicara tentang beberapa proyek dan vendor.

Mithilesh ji menyatakan bahwa mereka telah memutuskan untuk tidak mengambil gaji sampai waktu perusahaan kembali dalam kondisi baik. Mona menambahkan bahwa mereka marah karena tahu dia tidak akan kembali tetapi kami benar-benar bahagia sekarang. Zoya meminta maaf kepada mereka.

Saya sangat tersesat dalam emosi saya; Saya menjadi begitu egois sehingga saya tidak bisa melihat apa pun di luar diri saya dan rasa sakit saya. Dia menjadi emosional yang menyangkut semua orang termasuk Aditya. Zoya meyakinkan semua orang bahwa dia baik-baik saja. Saya tidak akan kembali ke Mussorie sekarang. Dia meminta Shawn untuk membawa daftar vendor. Aditya tidak tahu bagaimana Zoya menjadi sangat datar, mati. Dia tidak bereaksi sama sekali.

Mahi meminta pengacara jika dia yakin mereka tidak dapat menantang Zoya secara hukum. Yash Bhaiya menceraikannya. Pengacara menjelaskan bahwa itu hanya ditandatangani oleh Yash. Itu tidak mencapai Zoya. Mahi masih menginginkan jalan keluar.

Pengacara menyatakan bahwa itu bisa terjadi hanya ketika Zoya menyerahkan kuasa kepada dirinya sendiri. Mahi kesal. Saya merasa bahagia tanpa alasan bahwa saya tidak harus berpura-pura menjadi orang baik. Apa tentang Zoya? Keberuntungannya sangat bagus. Dia kembali! Kenapa dia melayang di atas hidupku? Saya harus melakukan sesuatu agar dia lupa untuk terbang lagi! sekarang saatnya memberinya dosis Mahi yang sangat kuat.

Zoya meminta Shawn untuk menghubungi mereka secepatnya

Perusahaan sudah dalam kerugian dan kami harus mengembalikan 5 crores Aditya Hooda. Aditya mengambil iPad dari mereka berbohong bahwa dia ingin bermain game. Zoya meminta Shawn untuk mengirimkan daftar itu kepadanya. Aditya kagum pada kesabarannya. Itu adalah reaksi yang dingin! Itu tidak akan berhasil.

Mahi mencapai suatu tempat. Pria itu mengatakan kepadanya bahwa orang-orang di tempat itu tidak baik. Apakah Anda berpikir untuk bergabung dengan politik yang Anda butuhkan preman? Dia memberinya logika yang lemah dan berjanji bahwa namanya tidak akan keluar. Dia mengatakan padanya untuk menghubungi Birju di sana. Dia bertanya pada seorang pria tentang Birju. Semua orang berhenti menatapnya.

Aditya mengikuti / memonitor setiap gerakan dan reaksi Zoya dengan hati-hati. Dia sengaja menumpahkan air padanya untuk menarik reaksi tetapi dia bahkan tidak gentar. Dia bertanya padanya apakah dia bisa berbalik dengan hati-hati. Dia mengatakan maaf padanya dan berjalan pergi. Aditya terlihat.

Birju mengatakan pada Mahi bahwa mereka tidak melakukan hal seperti itu. Anda telah salah arah. Dia menunjukkan seikat uang. Anda harus menakut-nakuti seseorang sampai-sampai dia membenci kota dan meninggalkannya untuk sekali dan untuk selamanya. Mereka tidak yakin tetapi dia menawarkan untuk membayar uang dobel.

Aditya tidak bisa mengerti mengapa Zoya tidak bereaksi terhadap apa pun. Dia mendapat panggilan Arjun untuk makan siang. Perhatian Aditya dialihkan. Arjun bilang aku merasa seolah-olah aku berbicara tetapi kamu hanya mengabaikannya.

Aditya terus mengulang apa pun yang dikatakan Arjun

Bepannah ANTV Episode 35-36. Aditya mengatakan kepadanya bahwa dia berbicara tentang Zoya. Arjun memintanya untuk turun. Saya lapar. Apakah kita akan pergi untuk makan siang atau tidak? Aditya mengatakan maaf padanya. Apakah kita punya rencana untuk makan siang? Arjun akan mengakhiri panggilan, tetapi Aditya memintanya untuk mengirim sejumlah pria pengiriman pizza. Arjun tidak mengerti mengapa kakaknya hanya berbicara tentang Zoya sekarang.

Mahi pulang untuk mengambil uang. Dia mencuri dari laci ibunya. Ibu Mahi datang saat itu. Apakah Anda menemukan kertas-kertas itu? Mengapa Anda mencari di ponsel saya? Mahi berbohong tentang tidak dapat menemukan chargernya. Ibu Mahi bingung dengan reaksinya. AR.Mahi sedang berbicara dengan Birju ketika dia melangkah keluar dari rumah. Saya akan membayar Anda di malam hari.

Akansha dengan gembira memanggil semua orang untuk makan siang pizza. Aditya memesannya. Zoya terus bekerja. Aditya menunjukkan bahwa ini adalah makan siang kelompok. Jika seseorang berpikir bahwa dia bukan bagian dari kelompok ini maka dia seharusnya tidak datang. Dia mengatakan pada Zoya bahwa mereka sedang berbicara dengannya.

Kami sedang melakukan Team Building. Jika Anda peduli dengan tim dan menganggap diri Anda sebagai bagian dari tim ini maka Anda harus makan. Semua orang setuju. Akansha mengatakan pada Aditya bahwa dia selalu benar.

Dia menambahkan bahwa dia juga menawan dan manis. Dia mengangguk dengan manis. Aditya menatap Zoya. Dia bergabung dengan tim. Aditya tidak senang dengan versi kedua Zoya. Aditya mengatakan dia tampak tidak bernyawa. Dia tidak punya teman, tidak ada keluhan dengan siapa pun! Bagaimana dia akan bertahan seperti ini? Itu karena suami penipu itu! Saya tidak akan membiarkan dia menjadi tak bernyawa!

Demikian Sinopsis Bepannah ANTV Episode 35-36 Bagian pertama.. bersambung ke episode 36 ya..

All images credit and content copyright : Colors TV, ANTV

Laman: 1 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!