Sinopsis Bepannah ANTV Episode 33-34 (Durasi Asli India)

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 33-34 (Durasi Asli India)
youtube.com/watch?v=yRg7sTcJnGw

Sinopsis Bepannah Episode 34

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 33 dan 34, Tayang Hari ini di ANTV 16 Agustus 2019. Sakshi mengatakan maaf kepada Aditya. Akulah alasan rasa sakit yang Anda rasakan pada hari ulang tahun Anda; untuk mana kamu menghardik Zoya begitu banyak dan dia harus melalui begitu banyak rasa sakit. Aditya menyangkal.

Saya tahu Anda tidak akan melakukannya dengan sengaja. Saya tahu Anda tidak pernah dapat menyakiti saya dengan sengaja. Anda adalah satu-satunya yang jujur ​​dengan saya; selalu mendukung saya. Saya tahu Anda tidak akan pernah menyakiti saya dengan sengaja. Dia melihat Zoya.

Noor mencoba memberi makan Zoya tetapi dia menolak makan apa pun. Anggota staf datang menemui Zoya. Aditya Sir mengatakan kepada kami bahwa Anda tidak sehat jadi kami datang untuk bertemu dengan Anda. Aditya juga masuk. Zoya membuang muka. Semua orang telah membawa sesuatu untuk Zoya.

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 33-34 (Durasi Asli India)
youtube.com/watch?v=D_oIKP92l8o

Noor menawarkan untuk memberi makan kepada Zoya yang menyangkal lagi. Saya tidak menginginkan apa pun. Aditya bertanya padanya apakah dia jatuh cinta dengan khichdi rumah sakit. Khichdi dan acar adalah favorit saya kombinasi. Dia mencoba untuk menggoda Zoya untuk makanan dan buah-buahan tetapi dia bahkan tidak melihatnya.

Baca juga: Sinopsis Bepannah Episode 33

Magang lainnya bertanya pada Zoya kapan dia akan bergabung kembali dengan kantor. Kami sangat merindukanmu. Mithilesh ji mengatakan hal yang sama padanya. Zoya mengucapkan terima kasih karena telah datang. Saya sangat lelah. Saya ingin beristirahat sebentar. Semua orang pergi setelah memberitahunya untuk segera sembuh. Mona memberi Zoya gelang yang dia bawa untuknya.

Zoya memeluknya secara emosional

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 33-34. Aditya terlihat. Zoya menyeka air matanya dan berterima kasih untuk gelangnya. Mona memberitahu Aditya bahwa tidak tahu apa yang terjadi pada Zoya. Dia tidak seperti ini bahkan setelah kematian Yash Sir. Dia terlihat tidak bernyawa. Dia pergi. Noor tidak senang dengan cara Zoya bertemu dengan staf. Zoya bertanya padanya apakah dia akan melakukan sesuatu untuknya. Noor bertanya padanya tentang itu.

Aditya tidak sengaja mendengar Senior Inspector berbicara tentang mitra dari Perusahaan Zosh. Setiap orang sedang sekarat satu demi satu. Zoya ji terselamatkan. Aditya bertanya apa maksudnya. Inspektur Senior mengatakan kami menemukan bahwa Zoya berusaha bunuh diri. Aditya menyangkal. Itu adalah sebuah kecelakaan. Inspektur Senior menjelaskan situasi itu padanya.

2 orang hidup dari 4. Satu dari sisa 2 mencoba bunuh diri dan mendarat di rumah sakit. Hanya satu orang yang tersisa sekarang. Dia adalah orang yang akan menerima seluruh jumlah itu. Anda Pilot. Matematika Anda akan bagus. Siapa yang paling diuntungkan? Dia akhirnya mengambil nama Aditya. Aditya memuji kisahnya. Anda lupa siapa putra saya. Bahkan para pelayan tahu bahwa Anda tidak mendapatkan uang dalam kasus bunuh diri. Sebelum Anda pergi, cari tahu siapa yang mengakui Zoya di rumah sakit.

Arjun berpikir untuk menemui Aditya dalam perjalanan ke kantor

Tidak ada yang melihatnya sejak 2 hari terakhir. Saya bahkan akan memeriksa Zoya. Kuharap dia merasa lebih baik. Dia membayangkan Noor di sana. Dia bertanya-tanya mengapa dia membayangkannya di tengah-tengah semua ini. Saya sudah gila. Tidak tahu apa yang telah dia lakukan pada saya.

Arjun terkejut melihat Harsh pergi dari kamarnya. Dia menemukan laci terbuka dan mencatat buku harian Pooja di bawah satu buku harian. Dia terkejut melihatnya. Itu hilang. Bagaimana itu muncul tiba-tiba? Dia memperhatikan bahwa beberapa halaman robek. Dia yakin Ayah merobek halaman-halaman yang berisi info tentang Yash dan Pooja Bhabhi. Apa yang ada di dalamnya sehingga Ayah harus merobeknya?

Noor telah membawa pakaian Zoya. Zoya memintanya untuk menelepon seseorang.

Di Mussorie

Inspektur Polisi mendapat telepon dan beberapa orang berjalan di dalam memegang paket-paket sampah. CBI mendapatkan kolam tempat mobil Yash dan Pooja jatuh, dibersihkan dan mendapatkan ini untuk kami menemukan petunjuk di dalamnya.

Arjun datang menemui Zoya di rumah sakit. Noor tidak senang dengan keputusan kakaknya. Ini bukan solusi. Ini hanya menambah masalah bagi kami berdua. Arjun dan Noor berjalan menuju satu sama lain tetapi jalan mereka terhalang oleh beberapa orang yang merayakan kelahiran seorang gadis. Arjun tersenyum melihat Noor. Dia berjalan pergi sebelum dia bisa pergi kepadanya. Kenapa aku merasa dia ada di sini? Saya harus fokus pada pertemuan Bhai dan Zoya.

Noor masuk ke dalam bangsal Zoya

Arjun juga akan masuk tetapi perawat mengatakan kepadanya bahwa dia tidak bisa masuk ke dalam sekarang. Jam berkunjung sudah berakhir. Arjun memintanya tapi sia-sia.

Vinod dan tim sedang mendiskusikan nasib Perusahaan Zosh dan pesta ulang tahun Aditya. Orang-orang membicarakan bagaimana kami akan mengelola berbagai hal. Mithilesh ji berbicara secara positif. Aditya datang ke sana. Mithilesh ji meminta dia untuk menandatangani cek dari vendor. Aditya menyarankan dia untuk meminta mereka memeriksa silang dengan Zoya terlebih dahulu.

Saya akan menandatanganinya nanti. Mahi menjelaskan bahwa akan membutuhkan banyak waktu bagi dokumen untuk menghubunginya. Aditya menunjukkan bahwa dia akan mengirim seseorang dari rumah sakit ke Bandra dan dia hanya akan memeriksa mereka.

Mahi mengatakan bahwa Zoya telah memutuskan untuk berangkat ke Mussorie segera. Dia akan berangkat ke bandara langsung dari rumah sakit begitu dia keluar. Aditya memikirkan semua pertemuan mereka dan berjalan menuju rumah sakit. Mahi kaget melihat reaksinya. Dia selanjutnya memberi tahu tim bahwa dia akan menangani perusahaan di tempat Zoya mulai sekarang dan seterusnya. Mereka terkejut.

Zoya ingat hari pertamanya di Mumbai ketika dia bertemu Aditya

Bepannah ANTV Episode 33-34. Noor bertanya padanya apakah dia yakin dia ingin meninggalkan Mumbai sama sekali. Bagasi Anda masih di rumah. Periksa apakah Anda telah meninggalkan sesuatu yang penting. Zoya menjawab bahwa dia tidak memiliki apa pun di sini yang bisa ditinggalkan. Aditya sampai di sana saat itu dan memegang ujung dupatta-nya. Dia mulai berjalan pergi melihat dia minum air. Dia mengatakan padanya untuk setidaknya membiarkan dia mendapatkan kembali napasnya. Saya tidak dapat melewatkan waktu di kantor hari ini jadi saya datang ke sini.

Dia mengatakan kamu serius tentang pergi ke Mussorie kemudian. Bagaimana dengan semua janji yang Anda buat tentang menyelamatkan Zosh dan staf? Itu pasti bohong! Saya mengerti sekarang bahwa itu bukan tentang perusahaan. Anda berbohong kepada semua orang, pemegang saham, investor, dan setiap karyawan. Kamu membodohi mereka.

Anda hanya ingin membuktikan bahwa suami penipu Anda tidak bersalah. Anda tidak peduli dengan perusahaan dan stafnya. Perusahaan ini mungkin milik siapa pun di masa lalu tetapi itu milik Anda sekarang. AR.Anggota staf yang datang untuk bertemu dengan Anda percaya pada Anda, tetapi bagaimana hal itu penting bagi Anda?

Pemegang saham, investor, karyawan mungkin datang di jalan tetapi Anda tidak keberatan, bukan? Anak magang Anda memandang Anda. Anda adalah contoh bagi mereka. Apa yang Anda ajarkan kepada mereka? Anda mengatakan kepada mereka untuk lari dari masalah. Dia memintanya untuk meninggalkannya sendirian. Dia menjawab bahwa dia tidak akan datang ke Mussorie bersamanya.

Saya malah harus menjual perusahaan. Saya pertama-tama akan memecat karyawan dan kemudian menjual perusahaan sehingga saya tidak perlu membayar kompensasi kepada siapa pun. Saya pertama akan memecat Mithilesh ji karena dia sudah tua. Vinod berpengalaman. Dia akan menemukan pekerjaan. Saya kemudian akan mengurus Shawn, Mona dan Akansha. Dia bertanya kepadanya mengapa dia akan memecat mereka. Dia mengatakan padanya untuk menikmati di Mussorie.

Aditya bilang aku tahu segalanya telah berubah untukmu

Saya tahu apa itu ketika iman Anda hancur tetapi Anda melakukan kesalahan dengan diri Anda sendiri. Apakah Anda masih tidak memberi diri Anda sendiri yang penting? Ini salah! Apa yang suami curangmu lakukan padamu salah! Tapi apa yang Anda lakukan setelah menemukan surat cerai dari suami penipu Anda salah! Itu dosa!

Dia menunggu reaksinya tetapi dia tidak bereaksi sama sekali. Aditya bertanya pada Zoya mengapa dia pergi. Apakah Anda ingin orang tua Anda meninggal setelah melihat Anda? Mereka hanya akan mati setelah melihatmu seperti ini! Anda pernah melakukan bunuh diri dan apakah Anda akan melompat dari gunung yang dingin di sana sekarang?

Anda harus melompat dari gunung. Aku tidak bisa kemana-mana untuk menyelamatkanmu. Tetapi ingat bahwa Anda tidak akan mati. Tulang Anda akan pecah tetapi Anda tidak akan mati! Itu karena istri penipu dan suami penipu Anda sudah ada di sana. Anda harus lari dari sana juga. Menjalankan! Noor meminta Zoya untuk datang. Zoya setuju dan pergi bersamanya.

Itulah Bepannah ANTV Episode 33-34, bersambung ke Episode 35-36 ya..

All images credit and content copyright : Colors TV, ANTV

5 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like