Sinopsis Bepannah ANTV Episode 33-34 (Durasi Asli India)

9 min read

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 33-34 (Durasi Asli India)

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 33-34 (RECAP) Tayang Hari ini di ANTV 15 Agustus 2019. Zoya masih belum sadar. Aditya berjalan keluar dari lingkungan. Ibu Mahi menatap Mahi saat dia melihat dia menguap. Noor memutuskan untuk tidak memanggil ibunya. Ibu Yash mendatanginya dan meyakinkannya bahwa Tuhan akan mengurus Zoya. Jangan kehilangan harapan. Noor menangis.

Keesokan paginya, Aditya mondar-mandir di koridor. Doc memberi tahu mereka bahwa Zoya stabil sekarang. Anda bisa bertemu dengannya. Noor berjalan di dalam. Aditya tampaknya lega.

Noor duduk di sebelah saudara perempuannya. Kenapa kamu melakukan ini? Aditya memperhatikan mereka dari luar. Noor bertanya pada saudara perempuannya apakah dia tidak memikirkannya, Abbu dan Ammi sekali sebelum mengambil langkah ini.

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 33-34 (Durasi Asli India)
youtube.com/watch?v=yRg7sTcJnGw

Sinopsis Bepannah Episode 33

Anda hanya peduli tentang cinta Yash Jiju. Bagaimana dengan cinta yang orang lain rasakan untuk Anda? Anda siap bunuh diri? Aku akan benar-benar hancur jika sesuatu terjadi padamu! Kohinoor Anda tidak bisa hidup tanpamu. Perawat meminta anggota keluarga untuk menyelesaikan formalitas. Noor bertanya pada Aditya apakah dia akan tinggal bersama Zoya untuk beberapa waktu. Dia mengangguk. Noor menutup pintu saat dia keluar.

Baca juga: Sinopsis Bepannah ANTV Episode 31-32 (Durasi Asli India)

Aditya duduk di sebelah Zoya. Dia terlihat terganggu. Dia akan membelai rambutnya tetapi kemudian menghentikan tangannya di udara. Zoya memegang tangan Aditya saat dia bangun. Dia mengucapkan terima kasih karena telah menyelamatkan hidupnya.

Aditya mengatakan terima kasih padanya karena telah menyelamatkannya juga. Anda menyelamatkan saya dari melakukan sesuatu yang saya akan menyesali seluruh hidup saya (Anna). Zoya melepaskan tangannya. Aditya pergi. Mereka saling memandang melalui jendela bangsal. Aditya berjalan pergi. Zoya menjatuhkan gelas sambil mencoba mengangkatnya.

Ibu Zoya mengambil bingkai foto yang jatuh. Tidak tahu kenapa aku merasa sangat gelisah sejak semalam. Dia tidak menjawab panggilan saya. Tidak masalah.

Saya ibunya. Saya bisa menelepon lagi. Dia melihat suaminya mengawasinya di cermin. Apakah kamu memanggil Zoya? Dia mengatakan kepadanya untuk tidak menghentikannya hari ini. Saya merasa sangat terganggu. Saya tidak akan merasa damai sampai saya berbicara kepada kedua putri saya. Dia menyerah. Dia mencoba nomor Zoya tetapi tidak tersedia. Dia menyebut Noor kali ini.

Mahi menawarkan chip kepada Noor

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 33-34. Noor kesal melihat gerakannya. Mahi mengatakan untukku setiap kali baik untuk makan keripik. Tidak masalah. Noor pergi dari sana. Dia lupa teleponnya di belakang.

Mahi senang melihat nama pemanggil (Ammi). Saya harus berbicara dengannya. Siapa yang akan membayar tagihan di sini jika bukan mereka? Dia mengangkat telepon dan ibu Noor segera menanyakan banyak pertanyaan kepada Noor. Mahi menyadari bahwa Noor berbohong kepada mereka. Dia kabur dari rumah dan tidak magang.

Dia tidak sesederhana seperti yang terlihat. Noor’s Ammi bertanya pada Noor mengapa nomor Zoya tidak bisa dijangkau. Apakah Anda berdua dalam kesulitan? Mahi berpikir untuk menceritakan segalanya. Dia batuk sehingga berpura-pura bahwa dia tidak sehat.

Noor’s Ammi mengatakan kamu seharusnya tidak lari seperti itu. Anda tahu Abbu Anda. Semuanya akan baik-baik saja jika Anda tetap tinggal. Dia hanya memikirkan Anda berdua saja. Dia akan berubah pikiran tetapi Anda meninggalkan rumah sebelum itu.

Noor sedang mencari teleponnya

Mahi mengakhiri panggilan dengan tergesa-gesa. Dia menghapus panggilan dalam daftar panggilan masuk dan menyerahkan teleponnya kepada Noor. Mahi terkesan dengan Noor. Saya harus mengatakan ini kepada Appi Anda. Dia akan merasa sangat buruk jika aku tidak mengatakan apa-apa padanya.

Noor menunjukkan cola ke Zoya. Saya mencuri ini dari kafetaria rumah sakit karena Anda sangat menyukainya. Saya pikir untuk mengubah selera Anda. Dia terus berbicara untuk membangkitkan suasana hati Zoya tetapi Zoya menatap kosong ke langit-langit. Noor memintanya untuk mengatakan sesuatu.

Aditya mengatakan pada Arjun bahwa dia ingin tinggal di rumah sakit malam ini juga. dia sengaja mendengar ibu Mahi berbicara dengan perawat. Perawat memintanya untuk membayar tagihan untuk malam ini. Kami dapat mengalihkan pasien ke bangsal umum jika Anda memiliki masalah keuangan.

Mahi setuju tetapi ibunya dan Noor menolak gagasan itu. Aditya terus berbicara dengan seseorang selama ini. Mahi meminta Noor yang akan membayar uang sebanyak ini. Anda bahkan tidak memberi tahu Abbu apa pun sampai sekarang. Ambil gaji bulan depan Anda di muka. Anda telah bergabung dengan pekerjaan.

Noor pergi diam

Bepannah ANTV Episode 33-34. Ibu Mahi menyuruhnya untuk menghentikannya. Untuk saat ini penting bahwa Zoya pulih. Bocah laki-laki roda Zoya keluar dari ICU. Noor memberitahu mereka untuk berhenti tetapi Zoya setuju untuk beralih ke bangsal umum.

Aditya mengatakan kepada mereka bahwa tidak ada yang akan pergi ke mana pun. Pembayaran telah dilakukan. Zoya dapat dibawa kembali ke dalam. Ibu Mahi tidak senang dengan gangguannya. Dia adalah DIL kami. Kami akan mengelolanya.

Aditya bilang aku tidak melakukan apa-apa. Saya bahkan tidak membayar uang. Ada temanku di sini yang membuatnya gratis. Noor berterima kasih padanya. Dia menjawab bahwa tidak perlu berterima kasih padanya. Saya melakukannya untuk teman saya. Tidak ada yang bisa mentolerir adikmu. Orang-orang akan melarikan diri jika dia dipindahkan ke bangsal umum. Ini dia. Anak laki-laki Ward membawanya kembali ke ICU.

Arjun melihat ponselnya

Aku benar-benar tidak tahu apa yang sedang dilakukan Bhai akhir-akhir ini. Dia berteriak pada Zoya dan di sisi lain, dia tetap di rumah sakit selama 2 malam. Apa hubungannya dengan Zoya? Harsh mengetuk pintu.

Arjun bertanya padanya sejak kapan dia mulai mengetuk pintu. Harsh mengatakan sejak saat Anda dan Aditya mulai menjalani kehidupan pribadi Anda sendiri.

Saya yakin Anda akan tahu di mana dia sekarang. Saya tahu dia tidak akan mengatakan kepada Anda untuk tidak mengatakan apa-apa kepada saya tetapi saya khawatir setelah semua karena saya seorang ayah. Arjun bertanya padanya apakah dia memiliki beberapa pekerjaan lain darinya juga.

Harsh memintanya untuk mencari tahu pengacara mana yang membuat surat cerai untuk Pooja. Saya tidak ingin berita ini mencapai media. Arjun bertanya mengapa dia membuatnya melakukan ini. Anda berspesialisasi dalam menyembunyikan hal-hal.

Harsh setuju. Mungkin saya ingin tahu apakah Anda juga bisa melakukan ini atau tidak; jika aku bisa mempercayai putraku atau tidak! Arjun setuju untuk berbicara dengan pengacara besok pagi. Harsh menawarinya selamat malam saat dia pergi.

Sakshi datang menemui Zoya. Zoya bingung melihatnya

Sakshi berbagi bahwa dia adalah ibu Pooja. Zoya menatapnya dengan kaget. Sakshi duduk. Aku tidak tahu kamu adalah Zoya ketika aku bertemu denganmu untuk pertama kalinya di panti asuhan. Saya kesakitan dan patah hati tetapi kata-kata Anda menyembuhkan saya sedikit.

Saya terus bertanya-tanya bagaimana seorang gadis muda bisa mengatakan hal-hal yang dewasa seperti itu. Bagaimana dia menyadari rasa sakit ini? Apakah dia pernah mengalami hal serupa? Saat itu saya tidak tahu saya bertanggung jawab atas semua rasa sakit yang Anda miliki. Itu karena aku hanya karena Pooja adalah putriku saja.

Hidupmu dalam masalah ini karena putriku. Saya minta maaf kepada Anda atas namanya. AR.Zoya mengatakan padanya itu tidak diperlukan. Aku tidak mengenal putrimu. Saya tidak menyalahkannya atas apa pun yang terjadi dalam hidup saya. Semua keluhan saya untuk Yash dan bukan Pooja. Sakshi mengatakan saya membuat kesalahan lain secara tidak sengaja.

Saya memberi Anda sari Pooja yang Anda kenakan dan Anda harus banyak mendengar dari Aditya. Zoya ingat kejadian itu. Saya minta maaf karena telah memberi Anda lebih banyak rasa sakit. Aditya berdiri tepat di luar bangsal dan mendengar obrolan mereka.

Zoya mengatakan padanya untuk tidak meminta maaf. Mungkin aku telah menjadi terlalu buta cintaku dan aku harus menanggung semuanya. Mungkin inilah yang diinginkan Allah. Dia menarik tangannya dari Sakshi dan membuang muka. Sakshi bangkit. Jaga dirimu. Dia pergi.

Aditya bertanya pada Sakshi apakah dia memberi salam Zoya Pooja. Dia melihat Zoya dan mengingat betapa kasarnya dia dengan Zoya pada hari ulang tahunnya. Dia menyadari kesalahannya.

Demikian Sinopsis Bepannah ANTV Episode 33-34 Bagian pertama.. bersambung ke episode 34 ya..

All images credit and content copyright : Colors TV, ANTV

Laman: 1 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!