Sinopsis Bepannah ANTV Episode 31-32 (Durasi Asli India)

10 min read

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 31-32 (Durasi Asli India)

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 31-32 (RECAP) Tayang Hari ini di ANTV 15 Agustus 2019. Zoya memecah dan melihat surat cerai. Air mata mengalir di pipinya saat dia melihat kertas yang dibuat oleh Pooja. Yash menandatangani surat tetapi Pooja tidak menandatanganinya. Aditya berhenti di tengah jalan tertegun.

Dia menyerahkan kertas-kertas itu kepadanya. Dia melihat ruang tanda tangan kosong saat Zoya melihat tanda tangan Yash di surat cerainya. Dia berdiri dengan kaget dan berjalan keluar rumah dalam keadaan kesurupan.

Aditya mengingat waktu yang dihabiskan bersama Pooja. Harsh akan mengatakan sesuatu padanya tetapi Aditya masuk ke dalam tanpa kata.

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 31-32 (Durasi Asli India)
youtube.com/watch?v=JFpOfyS8PFY

Sinopsis Bepannah Episode 31

Sakshi bertemu Zoya saat keluar. Dia memanggilnya tetapi Zoya berjalan pergi tanpa sadar. Dia adalah gadis yang sama yang aku temui di panti asuhan. Apa yang dia lakukan di sini dan dalam kondisi ini? Dia memperhatikan wajah semua orang dan bertanya pada Anjana apa yang terjadi.

Baca juga: Sinopsis Bepannah ANTV Episode 29-30 (Durasi Asli India)

Kepala keras di atas. Anjana mengatakan putrimu memberi anakku kesakitan bahkan setelah sekarat. Pertama dia menipu dia. Itu tidak cukup jadi dia ingin menceraikan putraku! Arjun beralasan bahwa mereka tidak tahu seberapa benar itu.

Bhabhi tidak menandatanganinya

Jangan bicara seperti Adi Bhai. Sakshi mulai berpikir. Arjun meminta ibunya untuk tidak memperburuk masalah ini. Jangan mengambil kemarahanmu pada Sakshi Bibi setidaknya. Dia tidak pantas mendapatkannya. Sakshi pergi.

Kata-kata Zoya bergema di kepala Aditya saat dia melihat surat cerai. Dia ingat Pooja mengatakan kepadanya bahwa tidak ada orang di dunia yang menceritakan semuanya kepada semua orang.

Jika dia mengaku melakukannya maka dia pasti berbohong. Sakshi menepuk bahunya. Matanya baik. Dia mengatakan kepadanya untuk berhenti berpikir negatif untuk sementara waktu. Pooja tidak menandatangani surat yang berarti dia tidak ingin meninggalkanmu. Dia mungkin menyadari bahwa ini bisa menjadi kesalahan terbesar dalam hidupnya. Dia menolak untuk menyimpan harapan pada Pooja atau cintanya lagi.

Ya, dia tidak menandatangani surat-suratnya. Apakah itu berarti dia tidak menipu saya? Arjun mengatakan kepadanya bahwa dia seharusnya tidak berbicara dengan Zoya seperti ini. Anda menghancurkan semua harapannya. Hidupnya hanya berdasarkan harapan itu. Aditya beralasan bahwa harapan adalah racun yang butuh kehidupan. Saya melakukan hal yang benar.

Matanya akan terbuka sekarang. Arjun bertanya padanya apakah dia melihat penampilannya ketika dia keluar dari rumah. Dia ingat tatapan di wajah Zoya dan menegur dirinya sendiri untuk hal yang sama. Dia bergegas keluar dari rumah. Sakshi mengingat pertemuan Zoya di panti asuhan pada Hari 1 dan bahwa dia memberinya sari Pooja untuk dipakai. Apa yang saya lakukan!

Cuaca berubah buruk

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 31-32. Zoya berjalan di jalan memegang surat cerai. Dia mengingat momen romantisnya dengan Yash.

Aditya menghentikan sebuah mobil dan meminta pengemudi untuk menjaga pengemudi. Dia bertanya-tanya di mana Zoya akan pergi. Biarkan aku menemukannya sekali. Aku akan memberitahunya kalau begitu.

Zoya mendengar Yash memanggil namanya dan bergantian. Yash bilang aku ingin memberitahumu tapi aku tidak bisa mengatakannya. Dia berjalan ke arahnya dan menamparnya erat-erat. Dia memukulnya dan menangis. Jangan ambil nama saya! Anda tidak meninggalkan saya untuk kebaikan apa pun.

Kamu merusak cintaku, kepercayaanku, harga diriku. Bahwa Aditya Hooda benar. Aku marah untuk mempercayaimu! Saya pikir cinta saya adalah kekuatan saya tetapi ternyata itu adalah kelemahan saya. Anda hanya mengatakan bahwa Anda mencintai saya. Anda mengatakan hal yang sama ketika kami bertemu terakhir.

Lalu mengapa kamu melakukan ini kepadaku? Apa kekurangan saya? Apakah saya bukan istri yang baik? Apa yang begitu istimewa tentang Pooja? Anda membuat lelucon saya! Aku meninggalkan dunia, bahkan Abbu bersamamu. Saya memilih Anda sebagai duniaku! Lalu mengapa Anda memilih orang lain? Kenapa kamu melakukan ini?

Aditya menghentikan mobil dan segera keluar

Zoya bertanya pada Yash apa yang harus dia lakukan sekarang. Itu bohong! Semua hadiah, semuanya bohong! Dia menghapus cincin yang dia berikan padanya pada hari jadi mereka. Ini juga bohong! Dia membuangnya. Aditya terlihat saat dia rusak. Dia memperingatkan Yash untuk tidak datang di depannya lagi. Keluar dari pikiran dan jiwaku! Dia menuju ke arah lain. Aditya memanggil namanya dan mengambil cincin itu. Dia tiba-tiba menyadari sesuatu saat dia melihat cincin itu.

Ada tulisan Pooja di dalamnya. Itu berarti milik Pooja dan Zoya mengira itu adalah token cinta Yash? Dia akan membuangnya ketika dia ingat bahwa Pooja belum menandatangani surat cerai. Mengapa Yash membuat cincin ini ketika Pooja tidak menandatangani surat-suratnya? Mungkin dia ingin mengusulkan Pooja tapi lalu mengapa dia memberikannya pada Zoya? Saya tidak ingin banyak pertanyaan. Saya akan menjadi gila Pooja. Dia menghentikan dirinya dari melempar cincin itu dan kembali.

Ibu Yash dan Noor pulang ke rumah

Bepannah ANTV Episode 31-32. Mahi makan dengan gembira. Apakah Anda menemukan Zoya? Ibu Yash menyangkal. Kami bahkan memeriksanya di kantor. Noor menyarankan untuk mengajukan laporan polisi tetapi Mahi beralasan bahwa mereka harus menunggu 24 jam sebelum mengajukan laporan tersebut. Mari menunggu. Zoya akan pulang. Ibunya mendiaminya.

Aditya datang ke kamarnya. Dia melihat kertas-kertas dan kemudian di atas ring. Saya tidak akan membingungkan diri saya lagi. Saya tidak akan memberi diri saya harapan palsu lagi. Mengapa tidak Pooja menandatanganinya?

Apa yang dia pikirkan? Ini sampah. Saya tidak akan memikirkannya. Apa yang dipikirkan Pooja tidak mengubah apa yang telah dia lakukan! Saya tidak akan bingung atau menyiksa diri lagi. Saya akan jelas. Arjun bertanya padanya tentang Zoya.

Apakah dia baik-baik saja? Aditya menjawab bahwa dia harus menangani dirinya sendiri kali ini. Arjun menunjukkan bahwa kondisinya sudah buruk dan dia hanya menggosok garam ke lukanya. Saya harap Anda mengantarnya pulang dengan selamat. Aditya menjawab bahwa dia bukanlah ayahnya atau suaminya yang melakukannya. Mengapa aku harus memikirkannya ketika mereka tidak memikirkannya?

Dia akan melalui semua ini karena aku, kan? Arjun mencoba mengatakan sesuatu tetapi Aditya menutup pintu di wajahnya. Aditya berpikir tentang betapa menyakitkannya Zoya. Tidak tahu apa yang akan dia lakukan pada dirinya sendiri jika dia melihat nama Pooja di atas ring. Saya pikir saya harus menyimpan ini dengan saya untuk saat ini. Pooja akan tinggal sedikit lebih lama denganku setidaknya dengan cara ini.

Noor akan keluar ketika Mahi bertanya ke mana dia pergi

Noor menolak untuk menunggu lagi. Seseorang mungkin mendukungnya atau tidak tetapi saya akan pergi mencarinya.

Mahi mengatakan padanya untuk terus maju. Noor pergi. Ibu Mahi meminta Mahi untuk pergi bersama Noor. Kedua saudari itu baru di kota ini. Bagaimana jika Noor juga tersesat? Mahi mengatakan ponsel memiliki peta saat ini. Dia akan marah karena tersesat.

Ibu Yash bersikeras bahwa mereka butuh bantuan. Bagaimana kamu bisa bicara seperti itu? Mahi bertanya pada ibunya siapa dia. Jangan membuatku bosan. Tolong pergi.

Aditya menyimpan surat cerai dan berdering di laci dan menutup lemari. Tidak ada kebingungan! Dia mengangkat napas lega. Aku butuh istirahat. Dia mengambil sepasang pakaian.

Noor bertanya-tanya di mana mencari kakaknya saat Zoya masuk. Noor bergegas menghampirinya. Apa kamu baik baik saja? Di mana kamu? Katakan sesuatu. Dia memegangnya saat Zoya tersandung dalam langkahnya.

Arjun menyarankan Sakshi untuk menemukan nomor Zoya

Mari hubungi untuk memeriksa apakah dia sudah sampai di rumah dengan selamat. Sakshi mengatakan aku merasa kasihan padanya. Saya melihatnya ketika dia meninggalkan rumah. Aditya akan memanggil Zoya ketika dia berpikir lebih baik dia keluar dari ilusinya sendiri. Dia keluar dari rumah.

Ibu Yash memutuskan untuk menelepon darat Aditya. Mahi mengatakan saya setuju bahwa Bhaiya menandatangani surat-surat. Dia tidak di sini tetapi itu tidak berarti kita akan mengusirnya keluar dari rumah. Ada manusia setelah semua (semua akting). Ibu Yash bertanya pada Zoya apakah dia baik-baik saja.

Noor membawa adiknya ke dalam. Arjun menelepon di telepon rumah yang kemudian ingin berbicara dengan Zoya. Ibu Yash memberi telepon ke Noor. Noor mendengar Zoya menutup pintu dan berlari ke lantai atas. Mahi mengambil telepon.

Arjun bertanya padanya tentang Zoya. Dia mengatakan padanya Aditya dan Zoya bertengkar. Mahi bertanya kepadanya betapa pentingnya bagi mereka. Satu saudara memberikan rasa sakitnya dan yang lainnya berpura-pura peduli pada kita. Berhenti bersikap baik. Dia memutus panggilan. AR.Arjun menganggapnya kasar tetapi kemudian mengatakan pada Sakshi bahwa dia baik-baik saja.

Noor terus membenturkan pintu meminta adiknya untuk berbicara dengannya minimal. Zoya mengungkapkan keinginannya untuk menghabiskan waktu sendirian. Noor pergi dari sana dengan sedih.

Aditya menari dan minum di pub. Surat perceraian dan cincin terus menyala di depan matanya.

Zoya melempar barang-barang Yash ke lantai

Aditya duduk di sudut dan menelan tembakan.

Zoya berpikir tentang momen indahnya bersama Yash. Dia berpikir tentang bagaimana mayat Pooja dan Yash ditemukan berpegangan tangan. Kata-kata Aditya menghantuinya. Zoya berpikir aku sangat mencintaimu dan kamu ingin pergi dariku. Anda membuktikan Aditya Hooda benar. Aku tidak akan pernah memaafkanmu, Yash! Dia menangis.

Demikian Sinopsis Bepannah ANTV Episode 31-32 Bagian pertama.. bersambung ke episode 32 ya..

All images credit and content copyright : Colors TV, ANTV

Laman: 1 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!