Sinopsis Bepannah ANTV Episode 27-28 (Durasi Asli India)

5 min read

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 27-28 (Durasi Asli India)

Sinopsis Bepannah Episode 28

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 27 dan 28, Tayang Hari ini di ANTV 14 Agustus 2019. Mahi membawa Zoya ke panti asuhan, ini adalah keluarga khusus untuk keluarga Hooda dan mereka menghadiri masing-masing amal atau fungsi di sini. Zoya suka tempat itu dan hendak memanggil Arjun, tetapi Mahi melarangnya.

Bagaimana jika Arjun berbicara di depan keluarga bahkan karena kesalahan? Zoya khawatir tentang pengaturan tapi Mahi telah membawa tim. Zoya memanggil Aditya tetapi sinyal teleponnya tidak jelas. Dia kira itu adalah Zoya, lalu menolak gagasan itu berpikir telinganya mungkin berdering dengan suaranya. Mahi menyebut nomor telepon rumah keluarga Hooda, Anjana menjawab. Dia mengundang Anjana ke acara amal yang diselenggarakan di panti asuhan malam ini.

Anjana berjanji untuk datang dan meminta Aditya untuk bergabung dengan mereka juga. Aditya. Aditya menjelaskan dia tidak tertarik merayakan hari itu. Dia meninggalkan meja. Arjun datang ke kamar dan meyakinkan Aditya bahwa kemarahan ini mungkin membakar dia menjadi abu suatu hari nanti, apa yang Anjana ajukan adalah untuk panti asuhan dan bukan untuk perayaan pribadi mereka.

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 27-28 (Durasi Asli India)
youtube.com/watch?v=iG0mrr2Nkbc

Sakshi berada di panti asuhan membagikan kue seperti yang dilakukan Pooja. Ada persiapan fungsi pribadi di sana. Dia berbalik untuk bertemu Zoya yang pergi dengan penyelenggara, kue reruntuhan gaunnya. Mahi bertanya pada Zoya apa yang akan dia kenakan sekarang, Sakshi membawa saree favoritnya padanya untuk berubah. Lonceng telepon Sakshi berdering saat itu, orang asing yang memperingatkannya tentang pengungkapan kebenaran jika dia tidak membawa satu lac kepadanya.

Baca juga: Sinopsis Bepannah Episode 27

Sakshi mencoba untuk menanyakan siapa dia tetapi panggilan itu dipotong

Sakshi pulang ke rumah dan memutuskan untuk berbagi kebenaran dengan Aditya. Dia mendapat telepon, orang asing itu meningkatkan permintaan untuk 2 lacs dan memanggilnya ayam betina dengan telur emas.

Di sana, Noor menonton serial di televisi dan mengutuk ibu dalam hukum masyarakat India. Mumi Yash datang ke sana untuk memarahinya karena menciptakan semua kekacauan di rumah. Menurutnya mumi adalah ibu mertua yang lebih buruk daripada yang berseri-seri. Seorang tukang pos membawa surat untuk Zoya, tetapi air tumpah di atasnya.

Mahi menyaksikan Aditya tiba di panti asuhan. Zoya senang bahwa semua pengaturan dilakukan tepat waktu. Setelah Zoya pergi berganti, Mahi bersemangat bahwa Zoya harus menangis sebanyak dia bahagia. Harsh dan Anjana juga tiba di panti asuhan. Anak-anak di panti asuhan menyanyikan lagu ulang tahun untuk Aditya.

Lampu mati

Bepannah ANTV Episode 27-28. Presentasi foto Aditya dengan Pooja bermain. Ada narasi dalam suara Zoya, dia membaca puisi dan memintanya untuk melahirkan beberapa puisi romantis untuknya hari ini. Ada berkah, dan doa untuk Aditya. AR.Zoya meriwayatkan bahwa pesta ini direncanakan oleh Pooja, dan ingin mengucapkan selamat ulang tahun dengan cara yang terbaik. Dia hanya ingin membuktikan kepada Aditya betapa Pooja mencintainya, dia tidak pernah bisa mengkhianatinya.

Dia harus melihat bagaimana cinta Pooja yang sesungguhnya baginya. Zoya sekarang datang dengan kue, terbungkus dalam sari Pooja dan berdiri di depan fotonya. Semua orang terkejut melihat ini. Aditya berjalan menuju Zoya, dia berharap dia dengan senyuman tapi dia menumpahkan kue itu di lantai. Zoya terkejut melihat foto Pooja di belakangnya dan menyadari dia mengenakan sari yang sama.

Aditya mempertanyakan mengapa ia menciptakan drama dalam hidupnya, ia menganggap kehidupan pribadinya sebagai hiburan bagi dunia. Dia bertanya pada Anjana jika mereka tahu tentang itu, semua orang menyangkal. Aditya menyerang Zoya, Mahi datang untuk menyelamatkannya. Aditya menghentikannya untuk mengatakan kata lain, lalu memperingatkan Zoya untuk memulai perang pribadi ini. Dia sekarang akan menanggung konsekuensinya.

Apa yang ingin dia buktikan dengan menampilkan foto Pooja seperti ini. Dia pikir terkadang dia tidak adil dengannya, tapi Zoya adalah perencana yang lebih besar. Mungkin suaminya berselingkuh karena seorang pemain licik bersembunyi di balik wajah polosnya. Dia melarangnya untuk berhenti menangis, air matanya membuatnya kesal. Zoya mengatakan dia menjadi pribadi. Mereka saling pandang sebentar.

Itulah Bepannah ANTV Episode 27-28, bersambung ke Episode 29-30 ya..

All images credit and content copyright : Colors TV, ANTV

Laman: 1 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!