Sinopsis Bepannah ANTV Episode 27-28 (Durasi Asli India)

5 min read

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 27-28 (Durasi Asli India)

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 27-28 (RECAP) Tayang Hari ini di ANTV 13 Agustus 2019. Di rumah, Mahi tidak siap untuk meminta izin dari mumi karena mengatur pesta ulang tahun Aditya. Noor mencoba meyakinkan Zoya bahwa perayaan ulang tahun itu mungkin memperburuk keadaan antara dia dan Aditya, dan meninggalkan rumah seperti pencuri adalah kebodohan. Mahi mencoba menghentikan Noor.

Noor berpendapat bahwa Mahi tidak punya hak untuk ikut campur dalam percakapan mereka. Noor membawa Zoya ke samping untuk meyakinkannya. Zoya mencoba menjelaskan bahwa dia mengambil keputusan dengan serius dan melakukan segalanya untuk Yash.

Mahi mengambil Zoya sambil meminta Noor untuk menjaga Mom dan tidak membiarkannya datang ke kantor. Ketika Zoya dan Mahi melompat keluar jendela, Noor kesal atas Mahi karena dia telah melakukan sihir atas adiknya.

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 27-28 (Durasi Asli India)
youtube.com/watch?v=gDP9sFcHrdY

Sinopsis Bepannah Episode 27

Di kantor, Zoya mengucapkan terima kasih kepada Mahi atas semua dukungannya dan meminta bantuannya dalam membuat kolase foto Aditya.

Baca juga: Sinopsis Bepannah ANTV Episode 25-26 (Durasi Asli India)

Aditya sedang tidur. Dia bermimpi tentang ulang tahun terakhirnya dengan Pooja. Dia datang untuk mengucapkan selamat tinggal kepada keluarganya, lalu memintanya untuk membuat permohonan. Dia mengatakan kepadanya bahwa dia berharap dia mengucapkannya di setiap hari ulang tahunnya seperti ini.

Dia menceritakan kepadanya mimpi buruk di mana dia berada di pencuci mulut dengan orang lain, bergandengan tangan. Pooja berjanji bahwa itu tidak akan pernah terjadi. Aditya bangun untuk menemukan Pooja berdiri di ruangan dengan Yash. Aditya menangis memohon dia untuk tidak melakukan ini padanya. Pooja dan Yash berharap dia bersama dan menghilang.

Di kantor, Mahi bertanya pada Zoya apakah dia mendapat foto pertemuan pertama mereka. Zoya mengatakan tidak mungkin mendapatkannya.
Aditya menyaksikan foto-foto Pooja yang lalu. Dia minum, menyanyikan ‘Abhi na jao chor k’, dan bertanya mengapa Pooja meninggalkannya begitu cepat. Dia sekarang berjalan menyusuri jalan ketika dia melihat panggilan dari ‘Ibu Palsu’, Anjana.

Harsh pulang ke rumah

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 25-26. Anjana khawatir bahwa rutinitas Aditya, tidak perlu dikhawatirkan. Anjana mengatakan setidaknya mereka tidak seharusnya mengatakan ini hari ini, ini hari ulang tahunnya. Harsh mengejeknya, itu hari ulang tahunnya jadi mereka harus melupakan semua kesalahannya.

Anjana membalas dengan singkat ketika dia bisa melupakan kebiasaan buruknya, mengapa tidak Aditya; lagipula dia adalah putra Harsh. Harsh mengatakan pada Anjana bahwa dia telah menyelesaikan masalah dari kehidupan Aditya dan peduli padanya, dia tidak menunjukkannya.

Zoya dan Mahi membahas tentang tempat pesta, tentang mengundang teman-teman dan keluarga Aditya dan penting Aditya ke pesta.

Noor meneguk segulung roti ketika ibu Yash datang untuk menanyakan tentang Zoya dan Mahi. Noor berpose karena tidak bisa berbicara sambil makan, dia duduk di sana menunggu.

Noor mengatakan mereka di kantor, bekerja. Ibu Yash bertanya apa yang begitu penting sehingga Mahi melupakan teleponnya di rumah, dan pergi ke kantor untuk mencari tahu apa yang sedang dimasak. Noor tegang dan datang bersamanya.

Zoya khawatir karena baterai telepon hampir mati

Aditya datang ke kantor mabuk. Zoya mencoba menyembunyikan semua file pekerjaan sehingga Aditya tidak bisa melihat. Aditya kaget melihat Zoya dan bertanya mengapa dia harus selalu bekerja di gubuknya, tidak bisakah dia bekerja di rumah? Dia tersenyum bahwa dia harus menonton film-film kotor di sini dan mencoba mengintip ke layar laptop.

Zoya mencoba menghentikannya, keduanya jatuh di atas sofa. Aditya bernyanyi untuk Zoya dan tidak membiarkan dia bangun. Noor dan Mummy tiba di kantor dan menemukan mereka bersama. Mumi pergi sementara Noor terkejut melihat Zoya dan Aditya bersama. Mahi kaget melihat Aditya dan masuk ke kabin.

Zoya pergi di belakang Mummy untuk menjelaskan dirinya tetapi dia tidak siap untuk menerima. Mummy mengatakan orang-orang menyalahkan putranya, dan Zoya dalam keadaan buruk dengan orang asing ini. Dia mengatakan mungkin Yash sudah tahu dia tidak berkarakter.

Di rumah Arjun memanggil nomor Aditya di hadapan Anjana dan Harsh. Noor menerima panggilan. Aditya bertingkah aneh, melompat dan pergi dari sofa. Noor tidak dapat berbicara dengan Arjun sementara Mahi berteriak padanya karena meninggalkan rambutnya. Ketiganya kaget karena menyadari Aditya sedang bersama dua gadis di suatu tempat. Zoya datang dan bergegas pulang karena Mummy kesal. Aditya tidak sadarkan diri sekarang dan tertidur di pangkuan Zoya.

Zoya menghadiri panggilan Arjun

Ketiganya terkejut mendengar suara ketiga. AR.Zoya mengatakan Aditya berada di kantor dan mabuk berat. Keluarga itu merasa lega. Arjun berjanji akan segera hadir, dia harus tinggal di kantor bersamanya.

Zoya bersikeras pada Noor dan Mahi untuk pergi dan membuat mumi mengerti, sementara dia tetap bersama Aditya. Zoya menemukan ponsel Aditya dan memutuskan untuk mentransfer foto-foto Pooja-nya di laptop. Dia yakin kenangan buruk Pooja akan hilang setelah pesta. Arjun tiba di kantor.

Keesokan paginya di meja sarapan, Zoya ingat kesalahan Mummy ji atas karakternya tadi malam. Noor mencoba menghibur mereka, kemudian berpikir hanya ada melodrama dari ibu-anak perempuan dalam duo hukum di rumah ini. Mahi datang untuk berbagi ide dengan Zoya.

Harsh ada di kantornya dan ingat Pooja pernah berkata ada bukti. Dia memutuskan untuk mendapatkan buku harian dalam hal apapun, kalau tidak rahasianya akan terungkap.

Demikian Sinopsis Bepannah ANTV Episode 27-28 Bagian pertama.. bersambung ke episode 28 ya..

All images credit and content copyright : Colors TV, ANTV

Laman: 1 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!