Sinopsis Bepannah ANTV Episode 23-24 (Durasi Asli India)

4 min read

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 23-24 (Durasi Asli India)

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 23-24 (RECAP) Tayang Hari ini di ANTV 12 Agustus 2019. Aditya memasuki kantor, nampan di dekatnya jatuh. Zoya tertarik pada tidurnya. Dia berbaring di sofa, mengingat itu malam. Aditya bersikeras pada Pooja untuk pergi bersamanya untuk perayaan ulang tahun, ia ingin tetap kembali dan memintanya untuk melakukan beberapa romansa dengannya.

Aditya memecahkan kaca dengan tangannya, menyakitinya. Zoya mendengar kaca retak dan masuk ke dalam obor untuk melihat siapa yang ada. Aditya menemukan jalan menuju kamar kecil. Zoya melihat seseorang masuk ke kamar kecil dan memutuskan untuk pergi ke belakang pria itu dan melihat siapa itu.

Di kamar mandi, Aditya mencuci tangannya yang berdarah. Dia mengunci toilet pria dari luar. Aditya mabuk dan bertanya-tanya mengapa pintu tidak terbuka, dia mendorong pintu untuk memecahkannya.

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 23-24 (Durasi Asli India)
youtube.com/watch?v=p8d9KKX9q0k

Sinopsis Bepannah Episode 23

Zoya memanggil polisi tetapi tidak ada jaringan. Segera pintu dibuka, Aditya menjatuhkan Zoya di lantai. Keduanya berteriak sebagai “ANDA?” dan berdiri tegak. Aditya berjalan ke aula sementara Zoya bertanya apakah dia gila untuk berkeliaran di kantor saat ini.

Baca juga: Sinopsis Bepannah ANTV Episode 21-22 (Durasi Asli India)

Aditya berpendapat dengan Zoya bahwa ini adalah kantornya juga dan mengolok-olok pisau yang dipegangnya untuk perlindungannya. Dia kemudian duduk di kursi dengan wajah tertutup dan tertidur. Zoya melihat sekeliling.

Sudah lewat tengah malam

Noor berusaha keras membaca majalah di meja restoran. Arjun akhirnya mengambil majalah dan bertanya tentang kebenaran, dia bahkan tidak bisa lari. Dia mempertanyakan mengapa dia berbohong hari itu?

Noor tidak ingat, Arjun mengatakan dia memberinya alamat yang salah. Noor mengatakan dia seorang turis dan memberinya alamat di peta telepon. Dia bertanya tentang nama Arjun, dia mengatakan jika dia adalah ChochoMati, maka dia adalah Kopi-Nawaz. Dia kemudian meluruskan majalah yang dia posisikan untuk dibaca.

Gelap, Aditya menyanyikan ‘hum tum aik kamray mein bandd hon’. Zoya meminta dia sedikit Aman (perdamaian) untuk malam ini setidaknya. Aditya mengenang Aman adalah teman terbaik keduanya di sekolah, dia sangat marah karena Pooja adalah teman terbaik pertama. Dia mulai minum lagi. Zoya menghentikannya karena dia sudah mabuk. Aditya melarang dia menjadi istri baginya.

Zoya menjawab bahwa dia tidak akan menikahinya bahkan jika dia adalah orang terakhir di dunia, yang ingin menjadi istrinya. Aditya memecahkan kaca di lantai dan datang untuk menggendong Zoya.

Dia mengatakan istrinya mengkhianatinya jadi itu adalah kesalahannya, demikian juga kesalahannya bahwa suaminya mengkhianatinya. Dia pasti membuatnya kesal; dan dia memutuskan untuk tinggal dengan wanita lain tidak peduli dia adalah istri orang lain.

Zoya menampar Aditya dan berjalan keluar dari kantor

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 23-24. Dia berjalan di seberang jalan ketika sekelompok pria muda melihat dan berlari ke arahnya. Zoya menyembunyikan dirinya di belakang mobil, tetapi geng itu memecahkan kaca mobil.

Mereka merasakan seseorang ada di belakang mobil dan bergerak dengan tongkat yang dipegang di tangan. Zoya tidak ada di sana ketika mereka sampai di depan.

Aditya telah mengisi wajahnya erat-erat dengan tangannya dan berjanji untuk tidak membiarkannya terluka. Zoya mendapat kilas balik ketika Yash memeluknya ketika dia akan jatuh dari rak. Dia berjanji untuk tidak pernah membiarkannya jatuh. Cengkeraman Aditya hilang di mulutnya. Sementara itu geng telah pergi.

Ketika mereka masuk ke kantor, Aditya meminta Zoya untuk bersantai; mereka harus tetap di sini sampai situasinya tenang. Zoya meminta maaf kepada Aditya karena dia benar-benar takut gelap, dia tidak boleh meninggalkannya sendirian di kamar.

Aditya tersenyum lemah saat dia pergi untuk mencari lilim

Bepannah ANTV Episode 23-24. Aditya membantunya membakar lilin di kamar, lalu memperhatikan tatapan Zoya padanya. Dia bertanya apa yang terjadi. Zoya mengatakan dia tidak pernah bertemu seseorang seperti dia. Aditya tersenyum dia bahkan tidak akan bertemu. Dia menyarankan dia untuk tidur di sofa, sementara dia akan beristirahat di atas karpet dan wanita turun.

AR.Zoya tidak berbaring, dan mengatakan Aditya berada di luar pemahamannya. Dia melakukan sesuatu yang benar padanya setiap kali dia mengharapkan yang lebih buruk darinya. Aditya memintanya untuk membiarkannya tidur selama beberapa saat. Dia juga berbaring. Keduanya memutar sisi mereka tetapi tidak bisa tidur.

Zoya bertanya mengapa dia gelisah, Aditya mengatakan padanya untuk berhenti bergerak. Dia membalikkan sisi tubuhnya mengatakan dia tidak bisa tidur malam ini. Aditya membalas, sama di sini.

Pagi itu, Zoya bangun dan menemukan Aditya terganggu oleh sinar matahari yang menyambar wajahnya. Dia meneruskan dupatta-nya untuk membuat bayangan menutupi wajahnya lalu menghapusnya.

Dia kemudian membungkuk untuk menghapus pecahan kaca dari bawah tangannya yang mungkin menyakitinya. Aditya memegang tangannya bernyanyi ‘Abhi na jao chor k’. Dia mendekatkannya ke dadanya dan bangun ketika Zoya mencoba menariknya.

Demikian Sinopsis Bepannah ANTV Episode 23-24 Bagian pertama.. bersambung ke episode 24 ya..

All images credit and content copyright : Colors TV, ANTV

Laman: 1 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!