Sinopsis Bepannah ANTV Episode 21-22 (Durasi Asli India)

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 21-22 (Durasi Asli India)
youtube.com/watch?v=AhCq_TcEE9A

Sinopsis Bepannah Episode 22

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 21 dan 22, Tayang Hari ini di ANTV 12 Agustus 2019. Di rumah, Aditya menikmati video Zoya sebagai sensasi internet. Dia tertarik dengan seringai di wajah Mahi sementara polisi mengambil Zoya. Arjun meyakinkan Aditya bahwa Zoya bukan Yash, perusahaan itu bukan Yash juga; tidak ada yang bisa menyakiti Yash sekarang. Aditya hanya menghancurkan hidupnya sendiri. Aditya mengirim Yash untuk jaminan Zoya.

Noor mencapai rumah Zoya untuk memberi kejutan. Ibu Yash memberitahunya tentang penangkapan Zoya. Noor khawatir bahwa ayahnya sudah marah padanya dan Zoya, apa yang harus mereka lakukan sekarang.

Di sana, Arjun mendapat jaminan untuk Zoya. Zoya berterima kasih padanya untuk menyelamatkannya untuk yang kedua kalinya. Arjun meminta maaf bahwa dia tidak bisa menolongnya semalam, dia menawarkan untuk menjatuhkannya.

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 21-22 (Durasi Asli India)
youtube.com/watch?v=KDAuEpdH5gI

Zoya mengatakan dia terbiasa melakukan semuanya sendiri sekarang, akan pulang juga. Zoya berbalik ke arah bar dan membunuh kecoa dengan tangannya. Noor berdiri di pintu masuk kantor polisi dan senang melihat Zoya di sana. Zoya pergi memeluknya; saudari-saudari itu menangis.

Di sebuah kebun

Zoya bertanya pada Noor mengapa dia datang ke Mumbai dan mengapa? Noor mengatakan dia hanya datang untuk magang. Dia bertanya pada Zoya mengapa dia membiarkan Aditya Hooda menjadi pihak perusahaannya, dia adalah orang yang tidak sopan yang harus dikirim ke penjara.

Baca juga: Sinopsis Bepannah Episode 21

Zoya mengatakan Aditya selalu menghina dirinya dan Yash, mereka entah bagaimana harus membuktikan Pooja hanya mencintai Aditya. Setelah mereka membuktikan Yash tidak bersalah, dia bisa menyingkirkan Aditya itu. Dia akan melakukan ini dengan biaya berapa pun.

Perintah keras untuk membatalkan kemitraan Aditya di akun perusahaan. Dia memanggil seseorang untuk bertanya tentang buku harian dan menyebutkan seseorang yang dapat menghubungkan berbagai bagian dari teka-teki ini.

Di rumah, ibu Yash menghina Zoya karena merusak semua rasa hormat. Keluarganya telah dikutuk pada hari dia menikahi Yash. Noor bertanya apakah dia masih memegang tanggung jawab Zoya bahkan setelah apa yang Yash lakukan padanya.

Zoya berhenti Noor dari nakal dengan penatua dan meminta maaf

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 21-22. Mahi menenangkan semua orang dan meminta Zoya untuk menyegarkan diri. Mahi berbicara kepada Noor bahwa dia merasa benar-benar buruk tentang apa yang dia lihat pada hari pertamanya. Noor mempertanyakan Mahi mengapa dia tidak datang untuk jaminan Zoya.

Mahi dengan tenang mengatakan Arjun Hooda memiliki kontak yang tinggi dan sampai di hadapannya. Dia bertanya pada Noor tentang komitmennya. Noor mengatakan dia datang untuk magang dan akan tinggal di sini bersama Zoya. Mahi waspada terhadap ketajaman Noor, Noor merasakan kelicikan dalam diri Mahi.

Semua orang di kantor menonton video Zoya bersama Aditya di media sosial

Staf kantor kesal dengan ini. Aditya meraih kantor. Staf menghentikannya dan bertanya apa yang harus mereka lakukan sekarang tentang video tersebut.

Aditya mengatakan jika nasib perusahaan untuk ditutup, tidak ada yang bisa menghentikannya. Seorang inspektur datang ke kantor dan bertanya kepada Aditya tentang rincian rincian peristiwa, vendor, tagihan, dan dokumen lain kemarin.

Dia lebih lanjut meminta untuk berbicara dengan Aditya sendiri. Di kantor, inspektur mengejek tentang trik Aditya untuk menjarah pada perusahaan asuransi dengan membuktikan perusahaan Anda bangkrut. Dia mengatakan dia tahu dengan baik apa hubungan Aditya dengan Yash Arora.

Zoya datang ke sana dan menjelaskan bahwa itu adalah kesalahpahaman, mereka belum mengambil alih perusahaan untuk merusak reputasinya. Mereka juga ingin mencari tahu di balik insiden ini. Inspektur menatap Aditya dan memperingatkan bahwa dia dekat dengan kebenaran; itu akan segera menenggelamkan banyak orang sebagai badai. Ketika inspektur telah pergi, Zoya memberitahu Aditya untuk mengatakan kebenaran kepada polisi jika dia tahu sesuatu.

Aditya memintanya untuk membuka matanya dan melihat sekeliling, mengapa dia menyelamatkannya dengan menyebabkan semua masalah. Mahi bertanya-tanya apa masalah polisi ini dan bagaimana dia bisa memanfaatkan situasi ini.

Noor berjalan di jalan memutuskan untuk mencari pekerjaan segera

Bepannah ANTV Episode 21-22. Dia menyelamatkan seekor anjing liar dari terbunuh oleh mobil, itu menyebabkan kecelakaan. Arjun keluar dari mobilnya, Noor membubarkan lalu lintas meminta maaf dan pergi.

Mahi datang menemui inspektur di penjara dan bertanya tentang kasus Yash. Dia menangis di depan inspektur mengumpulkan kasih sayang untuk dirinya dan ibunya. Dia meminta segelas air dan sengaja menjatuhkannya. File Yash ada di meja. Dia mengambil kesempatan untuk membukanya dan memotret foto Yash dengan Aditya di dalam file. Inspektur memintanya pergi jika sudah selesai.

Di kantor, ada berita tentang kerusuhan di kota. AR.Zoya memungkinkan semua orang dari staf dan dirinya memutuskan untuk tinggal di kantor.

Noor datang ke restoran, Arjun ada di restoran yang sama. Dia memesan kopi dingin dengan nama Maharani ChocoMati. Dia berbalik untuk melihat Arjun dan mencoba menghindarinya. Saat pemutaran berita, semua orang di restoran tegang karena kerusuhan, polisi datang untuk memperingatkan semua orang tentang jam malam.

Aditya sedang berjalan di jalan yang mabuk, seorang penjaga memperingatkan dia terhadap publik. Aditya mencoba menyewa taksi ke Bandra tetapi tidak ada yang siap untuk membawanya.

Zoya memutuskan untuk tidur di kantor, lalu bertanya-tanya bagaimana jika Aditya sampai di sini. Dia memutuskan dia tidak akan datang ke sini lagi karena jam malam. Aditya menaiki gerobak di jalan.
Sekelompok kerusuhan menyerang kantor.

Itulah Bepannah ANTV Episode 21-22, bersambung ke Episode 23-24 ya..

All images credit and content copyright : Colors TV, ANTV

1 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like