Sinopsis Bepannah ANTV Episode 21-22 (Durasi Asli India)

8 min read

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 21-22 (Durasi Asli India)

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 21-22 (RECAP) Tayang Hari ini di ANTV 11 Agustus 2019. Semua tamu, Zoya dan Aditya melihat kandang kaget. Semua orang membantu mereka bangkit kembali. Aditya terluka. Zoya menyadari lukanya dan khawatir. Apakah kamu baik-baik saja? Dia mengangguk. Bella kesal melihat ini dan begitu juga ayahnya. Bagaimana jika sesuatu terjadi pada Bella dan Rohan?

Bella takut sama. Zoya menenangkannya. Akansha mengatakan apa pun bisa terjadi pada Zoya Ma’am. Vinod tidak dapat memahami bagaimana vendor yang baik memberikan kesalahan. Ayah Bella lagi berbicara buruk tentang Zosh.

Dia memanggil polisi dan melaporkan kecelakaan / insiden itu. Anggota staf merasa tegang. Aditya menatap Zoya. Mahi senang melihat mereka berdua menanggung beban dari apa yang dia lakukan. Sekarang perusahaan akan tutup!

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 21-22 (Durasi Asli India)
youtube.com/watch?v=AhCq_TcEE9A

Sinopsis Bepannah Episode 21

Arjun buru-buru berlari kembali ke kamarnya. Dia bertabrakan dengan ayahnya dalam perjalanannya. Dia tidak dapat menemukannya buku harian tempat dia menyimpannya.

Baca juga: Sinopsis Bepannah ANTV Episode 19-20 (Durasi Asli India)

Harsh sedang berbicara kepada seseorang Sahni. Tidak ada yang bisa mengalahkan Harsh sampai tanggal! Arjun ingat bertabrakan dengannya dalam perjalanannya dan meragukan bahwa itu adalah dirinya! Dia tidak menghadapi pemikiran Harsh bahwa dia mungkin sekarang mencari tahu tentang buku harian itu jika dia tidak memilikinya.

Dia akan menjadi lebih berhati-hati saat itu. Rahasia buku harian akan tetap menjadi rahasia! Dia pikir itu tidak akan mudah untuk mengalahkan ayahnya.

Polisi memberikan pembaruan kepada Inspektur Senior. Dia yakin mereka melakukan ini dengan sengaja untuk mendapatkan uang asuransi. Perusahaan akan menutup secara otomatis dan mereka tidak perlu membayar siapa pun.

Teriakan Bella menghancurkan betapa buruk hal-hal yang terjadi dalam pernikahannya. Itu hanya gagal secara epik. Ayahnya meyakinkannya bahwa dia akan memperbaiki segalanya.

Polisi menangkap Aditya dan Zoya

Orang-orang merekam video dan terus membuat asumsi tentang apa yang bisa terjadi dan bagaimana Zosh mendapat kesempatan tetapi mengacaukan segalanya. Aditya menatap tajam seorang pria. Mahi meminta semua orang untuk berhenti merekam ini. Zoya benar-benar tidak bersalah. Dia tidak melakukan apa-apa. Aditya memberitahu Zoya bahwa namanya harus Rahu, Ketu atau Shani. Kamu selalu mengacaukan segalanya.

Dia bertanya apakah dia memanggilnya untuk membantunya. Dia meminta maaf karena membantunya lagi. Saya akan disebut orang berdosa! Mahi berbohong pada Zoya bahwa dia tidak akan membiarkannya menghabiskan malam di penjara. Zoya mengatakan padanya untuk mengelola pernikahan. Dia duduk di jip sebelah Aditya. Aditya menelan alkohol. Dia menyarankan dia untuk berpikir bahwa itu adalah obat. Dia membuang muka. Mahi tidak bisa menahan kebahagiaannya.

Inspektur menyebutnya sebagai kasus kelalaian kriminal

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 21-22. Tuan Kapoor ingin menambahkan lebih banyak tindakan tetapi kami menghentikannya. Zoya mencoba menjelaskan bahwa itu adalah kecelakaan tetapi Inspektur belum siap untuk mempercayainya. Aditya juga setuju dengannya.

Inspektur memberi tahu mereka bahwa FIR telah terdaftar terhadap mereka. Kami harus menginterogasi Anda. Zoya duduk tanpa daya. Inspektur bertanya padanya apakah perusahaan itu atas namanya. Dia mengangguk. Inspektur bertanya kepada Aditya mengapa namanya tidak disebutkan dalam Direksi. Apakah Anda berdua hanya mitra bisnis? Aditya tersenyum dan menoleh ke Zoya. Hum Aapke Hain Kaun?

Katakan padanya. Dia rileks. Ini adalah karma. Saya tidak perlu melakukan apa pun. Itu karena karma dari suami penipumu! Ini pasti akan terjadi. Perusahaan harus tenggelam. Tidak ada yang bisa terjadi! Dia bertanya-tanya apakah dia adalah orang yang ikut campur dengan kandang. Bagaimana dia sampai di sana untuk menyelamatkanku tiba-tiba sebaliknya? Itu hanya bisa ketika dia tahu ada sesuatu yang salah.

Dia membuka botol kecil dan meminumnya untuk merayakannya. Inspektur merenggut botol itu dari tangannya. T Anda terlalu pintar? Dia mengangguk. Saya hanya pintar saat dia (Zoya) benar-benar retak. Katakan padanya. Inspektur mengirimkannya ke sel yang berbeda. Aditya tersenyum lebar. Akan menyenangkan.

Inspektur memanggilnya gila tetapi Aditya menjawab bahwa dia belum tidur sejak beberapa malam. Saya akan tidur sepuas hati saya malam ini. Zoya menangis bahwa dia tidak akan bisa bermalam di sini. Aditya mengejeknya bahwa dia adalah malaikat ayahnya dan telah dibesarkan dengan sangat baik. Dia berbaring.

Arjun masuk ke kamar ayahnya dengan diam-diam di malam hari

Dia bersembunyi saat Harsh menidurkan. Arjun berbaring di lantai di samping ayahnya ketika telepon berdering. Dia dengan hati-hati merangkak keluar dari ruangan. Harsh mengambil panggilan dan terkejut. Apa kamu marah?

Harsh datang ke kamar Arjun. Arjun pura-pura tidur nyenyak. Harsh memintanya untuk ikut. Arjun menghela nafas lega.

Zoya menangis di selnya. Tolong keluarkan aku dari sini. Tolong dengarkan aku. Dia terus mengatakan bahwa dia tidak melakukan apa-apa. Saya tidak akan bisa tinggal di sini. Aditya menutup matanya tapi sia-sia. Dia mengeluh kepada Inspektur bahwa tidak ada yang bisa tidur dengan tenang di sini.

Zoya melotot padanya. Dia bilang aku tahu aku tampan tapi itu tidak berarti kamu akan menatapku seperti ini. Dia memberitahu Inspektur untuk mengabaikannya. Dia orang yang kasar. Aditya bercanda bahwa sekarang shayari akan mulai. Zoya melihat narapidana yang bertanya apa yang telah dia lakukan. Dia menggelengkan kepalanya. Dia sekali lagi berteriak pada Inspektur untuk mengeluarkannya dari sini. Saya tidak seperti mereka.

Aditya menghasut narapidana tersebut. Apa yang Anda ketahui tentang mereka? Para wanita marah dan memperingatkan Zoya agar tidak bertindak cerdas. Dia mengatakan kepada mereka untuk tidak mendengarkannya.

Aditya terus menghasut mereka

Bepannah ANTV Episode 21-22. Zoya meminta Inspektur untuk mengizinkannya melakukan panggilan. Aditya menyarankannya untuk mencoba meditasi. Anda akan merasa damai dan kami juga akan tidur dengan tenang. Harsh berjalan dengan Arjun menuntut untuk mengetahui apa alasan Aditya ditangkap. Aditya duduk. Drama Queen baru saja menghentikan dramanya dan sekarang Drama King ada di sini. Zoya bertanya-tanya mengapa Mahi tidak datang sampai sekarang.

Mahi makan es krim dengan gembira di luar stasiun. Ibunya memanggil tapi Mahi berbohong bahwa dia terjebak macet. Dia mengakhiri panggilan. Ibu tidak mengenaliku bahkan sampai sekarang. Aku tidak akan membuat Zoya keluar dari penjara secepat itu!

Harsh dan Aditya saling pandang dengan tenang

Arjun menunjuk pada Zoya tetapi Harsh dengan tegas mengatakan kepadanya bahwa dia belum membuka sebuah LSM di sini untuk memberikan jaminan gratis kepada siapa saja. Adikmu telah kehilangan banyak uang karena gadis ini. Jangan ikut campur.

Aditya mengatakan kepadanya bahwa mereka berada di halaman yang sama setelah sekian lama. Suami penipu Anda menghabiskan semua uang yang saya berikan! Kami tidak akan menghabiskan lebih banyak uang untuknya sekarang. Arjun sekali lagi khawatir tapi Harsh tetap bertahan. Harsh berjalan keluar diikuti oleh Arjun. Aditya berjalan ke sel Zoya. Saya punya saran untuk Anda.

Anda akan mendapatkan banyak waktu untuk berpikir tentang diri Anda, proses pemikiran Anda, dan pandangan Anda terhadap kehidupan. Anda tidak akan berada di sini jika Anda tidak melangkah keluar untuk memperbaiki kesalahan suami Anda; untuk menyelamatkan perusahaannya. Berhenti bersikap seperti gadis yang tidak berdaya dan miskin. Ini tidak akan mengurangi dosa apa pun yang telah dia lakukan. Hanya Anda yang akan disebut orang bodoh!

Zoya mencoba duduk tetapi narapidana tidak memberinya tempat

Dia duduk di lantai. Judul lagu bermain saat dia memikirkan Yash dan kenangan masa lalu mereka. Dia melihat kecoa dan melompat kaget. Para narapidana mengolok-oloknya saat dia berdiri sambil memegang pintu sel dengan kaget.

Sebuah kilas balik menunjukkan Zoya berteriak tentang kecoa. Dia meyakinkannya bahwa itu tidak lebih. Dia mengatakan kepadanya bahwa bahkan jika semuanya berakhir, kecoa akan bertahan hidup. Jika saya melihat yang lain, saya akan mati!

Dia berjanji bahwa dia tidak harus menghadapi kecoa atau masalah apapun sampai saat dia masih hidup. Dia tersenyum dan memeluknya. Flashback berakhir. Zoya melihat kembali pada kecoa dan gapes karena terkejut.

Di rumah, Harsh tegur Aditya karena menginvestasikan uangnya di perusahaan Yash. Anda bisa menyalakannya sebagai gantinya. Saya memberikannya kepada Anda untuk masa depan yang aman Anda! Aditya menjawab dengan cara yang tidak tertarik. Dia akhirnya memarahi istrinya.

Aditya menuju ke kamarnya

Semua orang pergi ke kamar mereka juga kecuali ibu Aditya dan Sakshi. Ibu Aditya mengatakan kepada Sakshi bahwa air mata tidak memiliki nilai jika mereka tidak ditumpahkan pada waktu yang tepat. Tidakkah kamu mengambil terlalu banyak waktu untuk membuangnya?

Ibu Aditya mengatakan padanya untuk berhenti bertindak tidak bersalah karena tidak ada orang di sekitar. Aku merasa sangat tercekik dan lelah karenanya! Anda seharusnya sudah mencoba tangan Anda untuk berakting di usia muda. Anda akan menerima penghargaan dan penghargaan. Dia berjalan pergi. Sakshi berdiri di sana sambil berlinang air mata.

Mahi memeluk Zoya yang mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya karena datang ke sini. Mahi bertindak semua prihatin. Dia mengatakan pada Zoya bahwa jaminan itu tidak bisa diatur. Saya tidak punya banyak uang untuk membuat Anda ditebus. Saya harus menjual gelang Ibu untuk itu.

Zoya bertanya padanya apakah tidak ada cara lain

Mahi menyangkal. Saya akan menemukan satu jika ada. Saya berharap saya berada di tempat Anda. AR.Bhaiya telah meletakkan segala sesuatu atas nama Anda. Ibu dan aku tidak punya apa-apa.

Ibu dalam kondisi yang sangat buruk. Saya harus pergi kepadanya. Saya harus pergi ke toko perhiasan besok untuk menjual gelang. Jangan merasa buruk. Anda tidak bersalah. Jika diperlukan, saya bahkan akan menjual set yang disimpan ibu untuk pernikahan saya. Bagaimanapun, keluarga adalah yang pertama. Hati hati. Saya akan datang besok. Dia pergi.

Arjun bertanya pada Aditya mengapa dia melakukan ini. Anda bertindak seperti anak kecil. Aditya bertanya padanya mengapa dia bertingkah seperti Tuan Huda. Bahkan dia tidak menanyakan banyak pertanyaan kepada saya.

Arjun menyuruhnya untuk menjatuhkannya. Tombol emosimu akan lepas sekarang. Aditya mengatakan kepadanya bahwa dia merasa damai sekarang. Aku akan merasa damai melihat perusahaan pria itu hancur! Saya berharap dia tidak pernah mendapatkan kedamaian. Saya berharap dia menggeliat dan menyesalkan segala sesuatu di mana pun dia berada!

Demikian Sinopsis Bepannah ANTV Episode 21-22 Bagian pertama.. bersambung ke episode 22 ya..

All images credit and content copyright : Colors TV, ANTV

Laman: 1 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!