Sinopsis Bepannah ANTV Episode 19-20 (Durasi Asli India)

9 min read

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 19-20 (Durasi Asli India)

Sinopsis Bepannah Episode 20

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 11 dan 12, Tayang Hari ini di ANTV 11 Agustus 2019. Aditya berjalan melewati Zoya ketika dia memegang tangannya mengejutkannya. Dia melepaskan tangannya. Janab Aditya Huda, saya hanya berbicara dengan Anda. Aditya bertanya pada Zoya apakah dia sering gagal di sekolah. Anda kembali sebelum saya untuk belajar pelajaran yang sama lagi dan lagi! Zoya menjawab bahwa dia bukan orang yang akan takut dari kebodohannya.

Aku adalah diya yang tidak pernah meledak dalam keadaan apa pun. Dia mengejeknya karena berbicara dengan cara puitis. Dia mengatakan kepadanya bahwa hal-hal bukanlah lelucon baginya selalu. Anda dapat membungkuk rendah ini untuk membalas dendam? Aku tidak mengharapkannya darimu!

Dia menyebut dia gila karena memikirkan hal itu. Anda telah mengubah semua orang gila sekarang. Tidak ada yang bisa terjadi pada Anda. Tetap dalam ilusimu! Dia setuju dia dalam ilusi. Saya pikir Anda adalah manusia yang baik tetapi saya salah. Kamu benar-benar bodoh dan gegabah! Mengapa Anda terus membalas dendam rasa sakit Anda dari seluruh dunia?

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 19-20 (Durasi Asli India)
youtube.com/watch?v=X4Av1Kgi0xE

Aku juga pernah memberitahumu di masa lalu dan aku memberitahumu lagi. Kemarahan ini adalah kepengecutanmu. Sampai kapan kamu akan lari dari kebenaranmu? Anda harus menerimanya suatu hari nanti! Dia bertepuk tangan. Apakah ini waktu untuk puisi? Apa yang terjadi belakangan ini? Dia mengolok-oloknya dan dia terlihat tak berdaya.

Baca juga: Sinopsis Bepannah Episode 19

Bella meminta maaf kepada Zoya karena kesalahpahamannya

Dia memeluknya. Kami adalah besties dan hal semacam itu terjadi di antara sahabat. Aditya membuat saya mengerti dan saya menyadari saya salah. Anda tidak bisa melakukan ini. Anda tidak akan meninggalkan pernikahan kan?

Saya tidak akan menikah kalau begitu. Tolong maafkan saya. Zoya melihat Aditya dan memberitahu Bella bahwa mereka harus melanjutkan persiapan. Bella lega. Mahi terlihat. Masalah ini menetap entah bagaimana tetapi bagaimana dengan ledakan berikutnya yang telah saya rencanakan untuk Anda?

Ibu Noor mencoba Noor dan nomor Zoya tetapi sia-sia. Wasim merebutnya dari tangannya. Ketakutan saya menang dan cinta hilang! Mungkin kami tidak mengajari mereka sesuatu yang bagus atau mengapa mereka berdua melakukan kesalahan yang sama. Istrinya beralasan bahwa mungkin ada alasan bagi Noor untuk mengambil langkah yang begitu berani.

Dia memintanya sampai kapan dia akan memberikan penjelasan untuk putrinya. Anda juga bisa meninggalkan rumah seperti anak perempuan kami. Cara mereka meninggalkan saya, saya akan berpikir bahwa saya juga tidak punya istri lagi! Dia terlihat sedih.

Zoya bertanya pada ayah Bella tentang Ashish. Bisakah saya mendapatkan alamatnya? Dia tersenyum lega saat dia setuju.

Arjun lega menemukan buku harian itu. Dia menemukan ibunya berdiri di kamarnya dan menjepitnya di ikat pinggangnya. Kamu menakuti saya. Dia mengatakan kamu membuatku takut di pagi hari. Apakah Anda merasa bahwa kami lebih peduli tentang Aditya?

Dia menyangkal. T berpikir begitu. Dia beralasan bahwa situasi menuntut mereka untuk memberikan perhatian lebih kepada Aditya. Bukan berarti kami tidak peduli dengan Anda. Anda lebih seperti putra sulung dari rumah saat Anda mengelola rumah.

Aku bangga padamu. Anda tidak akan pernah bisa memahami bahwa Anda berdua adalah hidup saya. Maafkan kami jika kami melewatkan sesuatu. Dia mengatakan padanya untuk tidak mempermalukannya. Dia mengatakan kepadanya bahwa dia telah membuat halwa favoritnya untuknya dan membawanya untuk membawanya. Arjun menutup pintu dan mengeluarkan buku harian itu.

Ashish terkejut melihat Zoya di depan pintunya

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 19-20. Arjun membuka buku harian Pooja dan membacanya. Dia tersenyum membaca pengantar ke buku hariannya.

Ashish mengatakan pada Zoya bahwa dia tidak bisa berbicara terlalu lama dengannya. Saya memiliki penerbangan untuk ditangkap. Dia mengatakan kepadanya bahwa dia tidak akan memakan banyak waktu. Anda adalah teman terdekat Yash dan bahkan datang ke Mussorie untuk menemui saya. Mengapa kamu tidak muncul di pemakamannya? Ashish berbagi itu selama periode waktu Yash dan dia memiliki pendapat yang berbeda.

Kami berpisah tetapi aku selalu menjadi pemberi selamatnya. Saya tahu dia benar di tempatnya dan menyesal bahwa saya tidak akan dapat menghabiskan lebih banyak waktu bersamanya. Dia menangis. Saya datang ke sini untuk alasan ini. Saya tidak tega mendengar orang lain berbicara dengan Yash lagi. Saya datang untuk mencari bantuan Anda. Saya akan menanyakan Anda pertanyaan langsung. Apakah Yash dan Pooja hanya teman?

Arjun membaca buku harian itu

Pooja berbicara untuk pertemanannya dengan Aditya yang berkembang cinta di kemudian hari seperti Kuch Kuch Hota Hai. Dia menulis bahwa dia mencari cinta dan akhirnya menyadari bahwa Aditya bukanlah bentuk cinta yang saya cari.

Flashback menunjukkan Aditya menolak untuk pergi dengan Pooja ke malam puisi. Arjun memainkan video game bersama Aditya. Aditya bertindak seperti anak kecil dan bahkan bersorak seperti karakter film. Pooja merasa buruk dengan sikapnya.

Ashish berbagi bahwa ia bertemu Pooja di klub puisi bernama Mosiki. Zoya ingat bahwa Yash sangat menyukai puisi. Dia sering pergi ke sana. Apakah mereka bersama? Ashish menurun. Itu adalah cerita lucu.

Kilas balik:

Ashish bertanya pada Yash mengapa dia tidak membawa Zoya ke Mumbai. Yash berbagi bahwa dia nyaman di sana saja. Saya harus membeli rumah besar untuknya. Ashish beralasan bahwa dia sudah punya rumah. Yash menjawab bahwa keluarganya masih tidak mendukung pernikahannya. Setelah bisnis selesai, saya akan membeli rumah besar dan membawanya kesini.

Pooja datang ke tempat tersebut. Dua orang duduk di sebelahnya dengan sengaja. Yash memperhatikannya. Shayara mulai membaca puisi, tetapi orang-orang memaksa percakapan dengan Pooja. Yash dan Ashish menangani mereka (dengan kata-kata) dan orang-orang pergi. Pooja meminta Yash dan Ashish untuk duduk di sebelahnya.

Itu baik-baik saja. Semua 3 dari mereka duduk bersama. Mereka senang mendengar puisi. Pooja dan Yash mulai melengkapi garis. Belakangan, Pooja menunggu di luar mobilnya. Dia berterima kasih kepada Yash dan Ashish karena telah membantunya. Mereka pergi ke arah yang berbeda.

Menyajikan: Ashish mengatakan dia pergi. Dia tidak mengatakan apa-apa. Zoya bertanya padanya apa yang terjadi nanti.

Arjun membaca buku harian itu. Terkadang orang asing mengerti Anda saat orang yang Anda cintai tidak. Saya terkadang merasa jika saya bisa mendapatkan kebahagiaan ini dari suami saya sendiri. Setiap kali tentang kebahagiaan saya, Aditya tidak terlihat.

Kilas balik

Bepannah ANTV Episode 19-20. Seorang pria memberitahu Yash dan Ashish untuk melempar para investor. Yash meminta dia untuk memberi tahu mereka dengan istilah sederhana bagaimana mereka dapat mengumpulkan uang dari pasar. Pooja duduk di meja sebelah dan menjelaskannya kepada mereka. Saya minta maaf karena tidak sengaja mendengar. Apakah Anda pengusaha?

Ashish memperkenalkan dirinya sebagai Bos. Yash adalah rekanku. Ashish tampaknya terpesona olehnya. Yash bercanda menyebut dia penguntit paruh waktu. Dia mengatakan hal yang sama kepada mereka. Saya mengadakan pesta dan sedang menunggu untuk bertemu Manajer Acara tetapi mereka tidak muncul. AR.Yash bilang kita bisa melakukan itu untukmu. Yash dan Pooja berbicara tentang koneksi karma.

Menyajikan: Ashish mengatakan ini adalah bagaimana Pooja menjadi klien pertama kami. Kami mendapat banyak proyek setelahnya karena dia. Dia mendapat telepon dari bosnya dan mengambil cuti. Dia memberinya nomor pribadi. Kita bisa bertemu lusa.

Arjun membaca buku harian itu. Hidup itu aneh. Saya kadang-kadang merasa seolah-olah suami saya lebih dari seorang teman dan teman itu menjadi lebih dari sekedar teman. Saya mengutuk diri sendiri karena ini. Dia menyembunyikan buku harian yang melihat Sakshi. Dia ingin pergi ke Bank dan dia menawarkan untuk membawanya. Dia menyimpan buku harian di laci mejanya.

Anggota staf khawatir tentang acara tersebut

Seorang magang mendatangi Aditya untuk menanyakan sesuatu tetapi Aditya menyarankannya untuk bertanya pada Zoya. Dia diberitahu bahwa dia tidak tersedia saat ini tetapi Aditya menolak untuk membantu. Staf benar-benar tegang.

Zoya berpikir tentang apa yang dikatakan Ashish padanya. Bagaimana mungkin Aditya tidak tahu bahwa istrinya berselingkuh dengan seseorang? Jika dia sangat mencintainya maka dia tidak bisa membencinya. Aku harus kembali ke pernikahan. Ada banyak yang harus dilakukan.

Mahi mengirim orang yang mengelola kandang ke arah lain. Aditya berdiri dan memberi tahu Mahi. Dia bertindak untuk menghias kandang tetapi membuat kunci itu lepas ketika dia menuju ke arah lain.

Zoya sedang memeriksa persiapan. Ada kandang yang harus ditutup dengan lampu. Dia meminta Shawn (magang) untuk menutupinya dengan lampu. Ini diangkat menggunakan derek tetapi kuncinya rusak. Ini akan jatuh pada Zoya tetapi Aditya menyelamatkannya tepat pada waktunya. Kandang jatuh dengan suara keras. Semua tamu, Zoya dan Aditya melihatnya dengan kaget.

Itulah Bepannah ANTV Episode 19-20, bersambung ke Episode 21-22 ya..

All images credit and content copyright : Colors TV, ANTV

Laman: 1 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!