Sinopsis Bepannah ANTV Episode 19-20 (Durasi Asli India)

9 min read

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 19-20 (Durasi Asli India)

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 19-20 (RECAP) Tayang Hari ini di ANTV 11 Agustus 2019. Harsh bertanya pada pengacara di mana buku harian itu bisa menghilang. Anda mengatakan seseorang mencurinya? Apa kamu marah? Temukan segera! Arjun bersembunyi melihat ayahnya berbalik. Harsh mulai memindai melalui pos dan menemukan paket yang memiliki buku harian di dalamnya.

Dia akan membukanya ketika Arjun berlari turun dan mulai membuat keributan tentang seekor tikus. Harsh dialihkan. Dia mengatakan kepadanya bahwa tidak ada tikus di dalam rumah. Arjun bilang ok. Katakan padaku kapan mereka akan datang ke sini. Harsh memintanya untuk memberi tahu Housekeeping untuk memanggil pengendalian hama. Arjun menyarankan untuk melakukannya hari ini sendiri. Semua file kasus ada di sini.

Harsh meninggalkannya. Jangan sentuh dokumen saya. Arjun mengangguk. Harsh memutuskan untuk mengambil paket dengannya. Arjun menjatuhkan mereka semua dengan sengaja dalam upaya untuk membantunya. Dia menyembunyikan paket buku harian di bawah penelitian meja. Harsh mengambil istirahat di bawah dengan mereka tidak menyadari apa yang baru saja terjadi. Arjun tersenyum memegang buku harian itu.

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 19-20 (Durasi Asli India)
youtube.com/watch?v=KorUuy3931o

Sinopsis Bepannah Episode 19

Mahi bertanya pada Zoya apakah dia memeriksa kamar mandi Bella. Dia ingin air mawar, lilin beraroma di sana dan itu harus sempurna seperti sabun TV. Zoya menyarankan dia untuk melakukannya tapi Mahi bersikeras dia adalah gadis manja yang kaya.

Baca juga: Sinopsis Bepannah ANTV Episode 17-18 (Durasi Asli India)

Dia akan menangis dan membuat keributan besar jika ada yang salah. Semua yang Anda lakukan sangat berkelas. Ini hanya akan memakan waktu cukup lama. Tolong pergi. Zoya setuju. Mahi memberi tahu Rohan. Zo dan Ro, Pati Patni dan Woh, itu akan menyenangkan sekarang!

Zoya mulai menghias kamar mandi Bella. Saya tidak perlu melakukannya menit terakhir jika seseorang mengatakan kepada saya hari ini sendiri!

Mahi mengklik Bella dan foto teman-temannya untuk mereka. Dia melihat Rohan pergi ke kamar Bella.

Rohan mencoba membuka matanya. Teman-temanku membuatku mabuk hari ini juga! Dia memanggil Bella.

Mahi meminta Mona untuk mengklik banyak foto Bella dan teman-temannya. Mereka menyarankan memanggil fotografer tetapi Mahi menyangkal. Anda perlu mengunggahnya. Lebih baik klik dengan ponsel.

Rohan mendengar beberapa suara dan berpikir bahwa Bella ada di kamar kecil. Dia masuk juga. Zoya memunggunginya. Dia memeluk Zoya salah mengira dia Bella dan mereka berdua berteriak kaget saat memperhatikan satu sama lain. Bella dan teman-temannya juga menyaksikan ini. Bella mempertanyakan Rohan karena telah menconteknya. Bagaimana bisa kamu?

Wasim meminta pelayan untuk membawa nampan

Dia telah membawa barang-barang favorit Noor. Istrinya mengatakan suap ini adalah cara yang baik untuk meminta maaf kepada putri Anda. Dia mengangguk. Saya tidak tahu cara lain. Apakah dia akan tenang dengan sebanyak ini? Dia mengangguk.

Dia pergi ke kamar Noor tetapi menjatuhkan nampan dengan syok. Istrinya menemukan dia sedang duduk di tempat tidur sambil memegang surat di tangannya. Dia membacanya. Noor telah menulis bahwa dia merasa tercekik dan tidak bisa menghabiskan satu hari lagi di sini. Aku ingin terbang. Saya tidak ingin menikahi siapa pun dengan kekerasan. Saya meninggalkan rumah. Ibu Noor menangis menahan surat itu.

Bella bertanya pada Rohan bagaimana dia bisa mengkhianatinya. Aku salah sangat mencintaimu? Zoya menjelaskan situasinya padanya. Rohan mengatakan Bella bahwa dia hanya memanggilnya di sini. Saya pikir itu hanya Anda. Dia menolak untuk memercayainya.

Aku memanggilmu di kamarku? Dia mengatakan padanya untuk tidak bereaksi berlebihan yang hanya semakin mengeringkannya. Pernikahan dibatalkan! Dia berjalan keluar dari sana diikuti oleh teman-teman dan keluarganya.

Zoya beralasan bahwa dia tidak melakukan apa-apa. Aku tidak bersalah. Aditya membandingkannya dengan Yash. Anda juga tidak bersalah seperti suami penipu Anda, kan? Zoya bermata mata memintanya untuk tidak memulai ini sekarang minimal.

Aditya pergi dari sana tanpa mengucapkan sepatah kata pun. Zoya bertanya-tanya mengapa selalu ada yang salah. Mahi meyakinkannya bahwa dia mempercayainya. Saya tahu yang sebenarnya. Zoya memutuskan untuk berbicara dengan Rohan. Mahi tersenyum.

Polisi memperbarui senior mereka tentang gosip terbaru

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 19-20. Inspektur Senior memberitahu mereka untuk mencari petunjuk dan bukti. Bagaimana kita akan membuktikan bahwa pernikahan ini dilanggar hanya untuk mendapatkan uang asuransi?

Teman-teman Bella berusaha menenangkannya. Aditya datang ke sana dan meminta untuk berbicara dengan Bella secara pribadi. Teman-temannya pergi keluar. Aditya memberitahu Bella dia melakukan hal yang benar. Anda tidak harus menikah dengan Rohan. Dia mengangguk. Aku tidak akan pernah menikah dengannya!

Rohan menangis berpikir bahwa Bella akan meninggalkannya dalam kenyataan. Aku sangat mencintainya. Saya tidak dapat membayangkan hidup saya tanpa dia. Zoya duduk di sebelahnya. Dia sangat mencintaimu, itulah sebabnya dia marah padamu.

Saat dia akan tenang, dia akan menyadari bahwa kamu tidak dapat melakukan ini selamanya! Dia memintanya untuk membuat Bella mengerti. Kami bersama sejak 5 tahun terakhir namun dia tidak percaya padaku.

Bella mengatakan hal serupa kepada Aditya

Apakah Anda akan memaafkan istri Anda jika Anda berada di tempat saya? Aditya ditarik kembali ke apa yang dia saksikan. Tak pernah!

Rohan meminta Zoya untuk berbicara dengan bella satu kali. Mahi menyebutnya ide yang buruk. Bella berpikir bahwa kalian berdua berselingkuh. Saya kira Anda hanya harus berbicara dengannya. Buat dia mengerti itu adalah kesalahpahaman.

Mungkin takdir jika semuanya tidak berhasil. Ayah Bella memberi tahu mereka untuk berhenti membantu mereka. Zoya melakukan lebih dari cukup untuk kita hari ini. Saya mengabaikan kesalahan Anda sampai saat ini karena Bella ingin Anda mengelola pernikahan. Saya tidak dapat berpikir bahwa Anda akan jatuh begitu rendah!

Apakah kamu tidak malu? Zoya menjawab bahwa dia salah paham. Saya bahkan tidak bisa memikirkan ini. Aku bahkan tidak tahu Rohan berdiri di belakangku. Mahi bertanya kepadanya mengapa dia hanya mempertanyakan Zoya. Rohan juga bisa salah. ZOya mengatakan padanya untuk tidak mengatakannya tapi Mahi tidak menyesal. Rohan berjalan pergi.

Bella bertanya pada Rohan apakah ia tidak memiliki apa-apa karena Rohan harus melihat keluar. Aditya menjawab bahwa orang yang terlihat di luar adalah yang kurang. Dia memutuskan untuk memberitahu Rohan segera bahwa dia tidak akan menikah dengannya. Aditya setuju. Mereka tersandung dalam langkah mereka dan Aditya jatuh di atas tubuhnya. Rohan melihat ini dan terkejut.

Ayah Bella terus berbicara rendah pada Zoya. Tidak tahu bisnis apa yang Anda jalankan atas nama manajemen acara. Bagaimana Anda bisa mengharapkan apa pun dari mereka yang atasannya berselingkuh di luar pernikahan mereka sendiri?

Zoya bertanya apa yang dia katakan tetapi dia berbicara tentang berita di internet. Saya ingin uang saya kembali atau saya akan menyeret Anda ke pengadilan! Pengacaraku akan berbicara denganmu kalau begitu!

Zoya secara mental meyakinkan Yash bahwa dia tidak akan membiarkan siapa pun membahayakan perusahaannya.

Rohan membantu Bella duduk

Bepannah ANTV Episode 19-20. Apakah kamu terluka? Dia berbicara tentang rias wajahnya. Aditya tersenyum. Kami sangat dekat. Apakah Anda bahkan tidak pernah berpikir bahwa kita melakukan kesalahan? Bella menyadari kebodohannya dan meminta maaf sebesar-besarnya kepada Rohan. Kurasa beberapa kerutan juga muncul di otakku.

Dia meyakinkannya itu tidak apa-apa. Aku sayang kamu terlepas dari apapun. Aku akan menikahimu saja. Dia berterima kasih padanya dengan pelukan. Rohan dan Bella, terima kasih Aditya. Bella percaya pada cinta sekali lagi hari ini hanya karena kamu!

AR.Aditya menyebutnya aneh. Orang-orang seperti saya tidak percaya pada sampah yang disebut cinta ini sama sekali. Saya hanya tahu bahwa Zoya tidak bisa jatuh serendah ini. Jika itu orang lain di tempatnya maka aku tidak akan datang untuk berbicara dengan Zoya. Anda sudah diselamatkan. Semua yang terbaik. Rohan mengucapkan terima kasih sebelum dia keluar dari ruangan. Bella dan Rohan memeluk.

Zoya mengatakan bahwa dia berusaha keras untuk membuat segalanya sempurna tetapi jatuh di wajahnya setiap kali. Mahi menyebutnya pekerjaan takdir. Akansha bertanya jam berapa dia harus memberitahu cendekiawan ji. Dia bertanya padaku. Mahi mengatakan kepadanya bahwa pernikahan itu dibatalkan.

Zoya tidak dapat mengerti bagaimana Rohan datang ke kamar mandi. Akansha mengambil nama Mahi tetapi Mahi memelintir kata-kata. Dia akhirnya menyalahkan Aditya. Zoya ingat tantangan Aditya. Aku seharusnya mengerti bahwa hanya dia yang bisa bertanggung jawab untuk ini! Dia mengirim Rohan dengan sengaja sehingga pernikahan dibatalkan. Martabat saya dipertanyakan! Bagaimana bisa seseorang jatuh begitu rendah? Saya tidak akan tahan lagi! Mahi tersenyum.

Aditya berjalan melewati Zoya ketika dia memegang tangannya mengejutkannya.

Demikian Sinopsis Bepannah ANTV Episode 19-20 Bagian pertama.. bersambung ke episode 20 ya..

All images credit and content copyright : Colors TV, ANTV

Laman: 1 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!