Sinopsis Bepannah ANTV Episode 15-16 (Durasi Asli India)

10 min read

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 15-16 (Durasi Asli India)

Sinopsis Bepannah Episode 16

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 11 dan 12, Tayang Hari ini di ANTV 10 Agustus 2019. Zoya tiba-tiba melihat Ashish di pesta dan berjanji Noor dia akan memanggilnya kembali. Akansha datang untuk menanyakan sesuatu padanya. Dia buru-buru mengatakan padanya dan berlari menuju Ashish. Dia bertabrakan dengan pelayan dan kemudian Bella dan Rohan menghalangi jalannya. Aditya meminta Zoya untuk berhati-hati. Ashish telah pergi ke arah lain sekarang. Seorang magang mengatakan pada Zoya bahwa pasangan selebriti itu muncul. Bahkan telepon mereka mati.

Noor memberitahu dirinya sendiri untuk menangani masalahnya sendiri. Apa pun yang terjadi, aku tidak akan menikahi pria itu! Dia melempar bantal itu yang mendarat di kaki ibunya. Dia bertanya pada Noor apa yang akan dia makan malam. Noor bertanya padanya sejak kapan dia merasa terganggu dengan apa yang dia sukai. Setiap orang hanya memberi saya perintah anyways. Mengatakan demikian, dia berjalan pergi. Wasim telah melihatnya.

Ashish meminta ayah Bella yang mengatur acara ini. Dia terkejut mengetahui bahwa Zosh Event Management mengelola perusahaan ini. Ayah Bella mengambil nama Zoya. Ashish memperhatikan Zoya dan pergi.

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 15-16 (Durasi Asli India)
youtube.com/watch?v=ngQjJ_jVT-E

Zoya memberitahu Mahi tentang Ashish tetapi dia sudah lama pergi.

Ayah Bella mempertanyakan Zoya tentang pasangan selebriti. Anda mendapat tiket mereka dibatalkan? Zoya menolak tetapi menyadari senyum di wajah Aditya, dia mengerti apa yang harus terjadi. Mahi juga lega. Aditya menjebak Zoya dengan sangat baik. Dari mana dia akan menemukan penari selebritas sekarang?

Baca juga: Sinopsis Bepannah Episode 15

Zoya meminta maaf kepada ayah Bella

Aditya berbisik di telinganya bahwa dia telah mengacaukan segalanya. Tangani jika Anda bisa. Ayah Bella bersumpah untuk menuntut Zosh. Dia tahu bahwa Bella pergi menangis. Dia memperingatkan Zoya untuk memperbaiki hal-hal atau dia tidak akan menghindarkannya atau perusahaannya. Zoya berbalik ke Mahi yang juga pergi. Zoya secara mental menyerah. Saya kehilangan Yash. Saya memecahkan semua mimpi yang Anda lihat untuk perusahaan Anda.

Inspektur Senior mendapat pembaruan dari anak buahnya. Dia berpikir bahwa mereka ingin mendapatkan uang asuransi. Cari tahu apa yang mereka lakukan. Inspektur setuju.

Aditya keluar dari mobilnya dan mendengar seseorang menangis. Dia menemukan Bella duduk di dalam mobilnya sambil menangis. Aditya mengatakan pada dirinya sendiri bahwa ini adalah jaminan. Orang yang tidak bersalah terjebak dalam perang juga. Kamu tidak salah. Fokus pada jalanmu. Dia kembali menatap Bella dan mengingat kata-kata Sakshi. Dia mengirim mobilnya dan pergi kepadanya. Dia menawarkan jaringannya.

Dia mengatakan kepadanya bahwa dia butuh 2 jam untuk bersiap-siap. Dia mengatakan padanya bahwa dia sekarang akan mengambil 2 jam lagi untuk memperbaiki rias wajahnya. Semuanya kacau. Dia mengangguk. Saya selalu bermimpi tentang mimpi seperti pernikahan putri. Saya pikir itu akan menjadi sempurna dan pasangan selebriti akan menari di pernikahan saya tetapi tidak ada yang seperti itu terjadi! Semesta memberi saya tanda bahwa pernikahan ini tidak benar.

Pernikahan ini tidak akan khawatir

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 15-16. Dia menyebutnya sampah. Saya juga kenal seorang gadis. Dia juga berbicara tentang tanda-tanda alam semesta. Itu semua akhirnya menjadi kebohongan. Dia bertanya padanya tentang gadis itu. Dia ditarik kembali ke kenangan Pooja. Tidak penting! Kamu penting. Anda adalah pengantin wanita.

Apakah ini kamu atau selebritis yang menikah? Tidak apa-apa jika mereka tidak muncul. Rohan tidak bisa menari seperti kamu tetapi dia sedang mencoba. Dia sangat mencintaimu. Anda dapat menemukan penari lain tetapi bukan kekasih lain. Dia berbicara tentang profil instragramnya. Sekarang semua orang akan tahu Rohan dan saya tidak sempurna. Kami bukan penari yang sempurna. Ini akan menjadi pernikahan biasa tanpa menari selebriti! Dia menjelaskan bahwa tidak ada pernikahan yang sempurna.

Kadang-kadang, pernikahan pecah hanya dalam upaya untuk menunjukkan bahwa mereka sempurna. Apa yang Anda suka itu baik tetapi apa yang diberikan kepada Anda lebih baik. Anda harus berpikir bahwa apa yang terjadi sekarang akan lebih baik. Sempurna terlalu berlebihan.

Hampir sempurna adalah yang terbaik. Mari kita membuat pernikahan Anda hampir sempurna, realistis. Dia bertanya padanya apa yang akan dia lakukan untuk membuat Sangeet berayun. Dia mengatakan padanya untuk tersenyum. Saya akan menunjukkan kepada Anda apa yang dapat saya lakukan. Dia akhirnya tersenyum.

Zoya menangis

Saya merusak segalanya. Mimpi Yash dan masa depan perusahaan ini hilang! Sekarang hanya Tuhan yang bisa menunjukkan saya jalan. Mahi mengatakan padanya untuk tidak merasa buruk. Saya yakin orang-orang perusahaan harus menyalahkan Anda, tetapi saya akan menjelaskan kepada mereka. Tidak apa jika Aditya menang. Anda baru saja masuk dalam bisnis.

Tidak apa-apa. Memang benar bahwa Yash Bhaiya akan dihina dan mimpinya akan hancur tetapi Anda tidak melakukannya dengan sengaja. Zoya melihat foto Yash di teleponnya. Dia menggelengkan kepalanya. Saya tidak akan membiarkan itu terjadi. Saya akan melakukan sesuatu tetapi saya tidak akan membiarkan istirahat mimpi Yash.

Di mana semua orang? Vinod bertanya padanya pertanyaan yang sama. Kami tidak dapat menemukan pengantin wanita! Dia bertanya padanya apakah ada yang baik-baik saja. Lampu tiba-tiba mati. Mereka pergi untuk memeriksa apa yang terjadi.

Lampu panggung menyala. Mahi bertanya pada Zoya apakah dia melakukan ini. Dia menolak. Bella memeluk Zoya. Terima kasih! Anda melakukan pekerjaan luar biasa. Kita harus menjadi pasangan selebriti saat pernikahan kita. Kenapa kita butuh pasangan selebriti? Zoya setuju. Siapa yang mengatakan ini padamu? Aditya menyapa semua orang. Dia menari di Jogi Mahi.

Para tamu dan Bella, Rohan tampaknya sangat menyukainya. Zoya bertepuk tangan senang melihat semua orang senang sementara Mahi terlihat kesal. Dia membayangkan Yash di Aditya. Dia melempar dupatta padanya dan mereka berdua berdiri di bawahnya. Dia mulai menari tetapi berhenti menyadari di mana dia berada.

Dia menyeka air matanya

Bepannah ANTV Episode 15-16. Aditya menari dengan Bella dan Rohan. Bella menarik Zoya untuk berdansa juga. Aditya berputar di sekitar dan dia akhirnya jatuh di pelukannya. Mahi mengklik foto mereka bersama. Zoya mundur. Aditya juga membuat wajah lurus.

Bella dan Rohan berterima kasih kepada Aditya karena telah mengguncang sangeet mereka. Ayah Bella berterima kasih kepada Aditya atas apa yang dia lakukan hari ini. Anda mengatur semuanya dengan sangat baik. Aku tidak percaya apa pun akan terjadi.

Bella berbicara tentang bahkan melanggar pernikahan tetapi Anda melakukan pertunjukan akbar. Saya harap ini tidak akan berulang dalam sisa fungsi pernikahan. Hanya ada ruang untuk satu kesalahan. Setelah itu, seseorang harus membayar harga untuk itu.

Dia menuju untuk menemui para tamu. Semua orang mengklik foto dengan Aditya. Mahi menyatakan bahwa Aditya melakukan banyak hal dengan sangat baik. Zoya tersenyum melihat dia bahagia. Saya juga berpikir bahwa fungsi itu bisa terjadi dengan lancar hanya karena dia. Saya merasa dia hanya mencoba untuk menunjukkan dirinya sebagai kasar tetapi dia memiliki hati yang sangat baik. Mahi menyarankan dia untuk berhati-hati dengan orang-orang seperti dia. Dia memiliki pikiran dan hati.

Arjun bertanya-tanya di mana kurir itu berada. Dia memperhatikan pelajaran ayahnya dan pergi ke sana.

Mona mengklik selfie pribadi dengan Aditya

Dia memujinya. Anda terlihat sangat tampan tanpa filter. Dia pergi melihat Mahi menatapnya. Mahi menghampiri Aditya. Anda tampaknya menjadi celeb yang sesungguhnya di sini. Setiap orang mengklik foto dengan Anda. Saya memiliki foto terbaik hari ini. Dia menunjukkan foto dirinya dan Zoya kepadanya.

Apa yang terjadi antara kalian berdua? Dia mendapatkan nama kamu mehendi kemarin dan hari ini kamu berdua menari bersama! Apakah api kebencianmu menjadi dingin? Aditya menyarankan dia untuk tidak menyia-nyiakan kata-katanya padanya. Saya bukan Zoya. Kata-kata Anda tidak mempengaruhi saya. Pemikiran saya dimulai dari mana pemikiran Anda berakhir! Dia berjalan pergi.

Arjun sedang memindai penelitian. Harsh bertanya padanya apa yang dia cari. Arjun memasak cerita. Harsh mengatakan kepadanya untuk tidak mengambil nama Aditya. Saya telah berhenti mengganggu Anda dan Anda juga harus! AR.Arjun turun kebawah. Harsh duduk di kursinya dan sedang berpikir.

Aditya berdiri di tepi teras ketika Zoya datang ke sana

Dia mengatakan kepadanya untuk berhati-hati. Dia berbalik untuk melihatnya. Dia bilang itu aneh. Setiap kali Anda berdiri sendiri seperti ini, saya datang ke sana. Jangan khawatir Saya tahu Anda tidak berencana untuk melompat. Saya hanya ingin Anda sedikit berhati-hati. Semuanya tersebar di sana-sini. Saya telah memanggil tukang kayu sejak pagi tetapi tidak tahu kapan dia akan datang.

Saya ingin mempertahankan tema sebagai putih dan emas. Apa yang kamu pikirkan? Dia mengatakan padanya untuk langsung ke intinya. Dia mengucapkan terima kasih atas apa yang dia lakukan hari ini. Anda mempertahankan hormat perusahaan kami dan rasa hormat Yash. Untuk pertama kalinya hari ini, saya sadar bahwa Anda tidak selembut hati seperti yang Anda tunjukkan pada diri Anda.

Kekasaranmu, kemarahan hanya sebuah pertunjukan! Ini adalah topeng di belakang yang Anda sembunyikan rasa sakit Anda. Dia ingat Pooja dan Yash berpegangan tangan ketika mayat mereka ditemukan. Dia menatapnya. Mungkin ini perbedaan antara kamu dan aku. Saya tidak bisa bertarung dengan rasa sakit saya.

Saya tidak merasa malu ketika saya membicarakannya tetapi Anda mungkin tidak ingin membaginya dengan siapa pun. Itu adalah rasa sakit Anda dan Anda sendiri ingin merasakannya. Saya tahu Anda peduli tentang apa yang dipikirkan orang lain. Bukan hanya kebencian yang ada di hati Anda. Masih ada beberapa cinta di dalam. Anda tidak seburuk yang Anda coba tunjukkan pada diri Anda sendiri.

Dia mendorongnya ke tepi

Apa yang Anda katakan? Saya tidak seburuk yang saya coba tunjukkan? Saya masih punya emosi? Salah! Saya lebih buruk daripada yang saya lihat! Emosiku mati dengan Pooja! Saya tidak memiliki hal baik yang tersisa dalam diri saya. Semuanya sudah berlalu sejak hari aku melihatnya memegang tangan orang lain. Hari itu mereka berpegangan tangan dan hari ini kami berpegangan tangan.

Apakah Anda ingin memegang tangan saya dan mati atau apakah Anda ingin memegang tangan saya dan hidup? Ada hati yang jauh lebih keras di balik wajah keras ini.

Apa yang terjadi denganku hari itu curang! Saya tidak bisa melupakannya dan saya akan memastikan Anda tidak melupakannya. Saya memiliki api yang membakar di dalam diri saya yang akan menghancurkan segalanya! Dia menarik punggungnya dan mendorongnya ke lantai. Dia pergi. Kata-katanya bergema di kepalanya.

Itulah Bepannah ANTV Episode 15-16, bersambung ke Episode 15-16 ya..

All images credit and content copyright : Colors TV, ANTV

Laman: 1 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2021

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!