Sinopsis Bepannah ANTV Episode 15-16 (Durasi Asli India)

10 min read

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 15-16 (Durasi Asli India)

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 15-16 (RECAP) Tayang Hari ini di ANTV 9 Agustus 2019. Bella mengklik selfie dengan Aditya. Dia memujinya dan begitu juga dia. Mehendi nya terlihat sangat cantik. Dia terkejut bahwa dia mendapat pacar di tangannya. Bella mengangguk. Mahi mengambil Aditya ke samping.

Mahi bertanya padanya apa rencana mereka selanjutnya. Bagaimana kita menghancurkan fungsi ini? Apa langkah kita selanjutnya? Dia bertanya padanya tentang mereka. Dia bertanya apakah mereka bersama. Ini yang kita rencanakan kan?

Dia mengatakan padanya untuk percaya ular, bukan Mahi. Bagaimana cara mempercayai seseorang yang berkomplot melawan Bhabhi miliknya sendiri? Saya tidak melakukan apa pun dengan Anda. Dia bersikeras bahwa mereka memutuskan ini bersama. Dia bertanya siapa dia. Saya berbicara kepada Anda dua kali dan Anda pikir Anda dengan saya?

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 15-16 (Durasi Asli India)
youtube.com/watch?v=QFyjIy-Q86w

Sinopsis Bepannah Episode 15

Dia mengubah sisi menyadari Zoya berdiri di belakangnya. Anda pikir saya akan menipu Bhabhi saya sendiri dengan beralih sisi? Tak pernah! Aditya tersenyum melihat ini sementara Zoya terlihat.

Baca juga: Sinopsis Bepannah ANTV Episode 13-14 (Durasi Asli India)

Arjun kenang posting buku harian melalui pos. Penjaga menolak untuk membuka kantor karena ditutup. Arjun berkata bahwa dia harus menunggu sampai besok.

Zoya bertanya pada Mahi tentang teman Yash, Ashish Maheshwari. Apakah Anda tahu di mana saya bisa menemukannya? Mahi menyangkal. Bhaiya biasanya bertemu teman-temannya di luar saja. Zoya membelinya.

Zoya bertanya-tanya bagaimana cara menemukan Ashish. Bahkan Mahi tidak mengenalnya. Dia melihat foto itu lagi dan memberi tahu Ashish mengenakan T-shirt dari beberapa perusahaan. Dia mencari perusahaan online dan memanggil di resepsi.

Resepsionis memberitahu dia bahwa Ashish tidak bekerja dengan perusahaan mereka lagi. Zoya memintanya untuk berbagi nomor atau alamatnya. Resepsionis menyarankan dia untuk menelepon kembali di pagi hari. Zoya mengakhiri panggilan. Dia melihat bahwa MIL melakukan puja dan bergabung dengannya. Dia mengulurkan tangannya untuk Prasad. Ibu Yash melihat mehendi di tangan Zoya.

Anda mendapat pacar nama orang lain? Zoya kaget melihat nama Aditya di tangannya. Aku bahkan tidak menyadarinya. Ibu Yash mengatakan padanya untuk berhenti. Anda terus mengambil nama Yash siang dan malam saat Anda mendapatkan nama orang lain di tangan Anda!

Zoya lagi mengatakan dia tidak tahu tentang hal itu

Saya tidak melakukannya dengan sengaja. Ibu Yash mengatakan padanya untuk melakukan drama ini beberapa hari yang lalu.

Zoya menangis bahwa dia tidak melakukannya dengan sengaja. Dia berlari ke kamar kecil dan mencuci / menggosok tangannya keras untuk membersihkan nama Aditya tetapi sia-sia.

Flashback menunjukkan Zoya menangis melihat tangannya yang telanjang di malam pernikahannya. Yash bertanya padanya apa yang terjadi. Zoya bilang aku hanya mendapat titik mehendi. Dia menyebutnya takhayul. Apakah orang asing menempatkan mehendi di tangan mereka? Dia menggelengkan kepalanya.

Dia mengatakan ini tidak berarti aku mencintaimu lebih sedikit. Dia memeluknya. Berjanjilah untuk mencintaiku seperti ini selamanya. Dia berjanji padanya. Flashback berakhir. Zoya meminta maaf kepada Yash. Ini sebuah kesalahan! Tolong maafkan saya. Aku minta maaf. Dia meletakkan perban di tangannya.

Sakshi sedang melihat foto Aditya dan Pooja di teleponnya

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 15-16. Aditya bertanya padanya apakah Doc datang. Dia mengatakan kepadanya untuk tidak terlalu khawatir. Dia akan datang. Dia memberi makan supnya. Ini memiliki lebih sedikit garam karena meningkatkan tekanan darah. Sakshi mengatakan saya tidak menjadi ibu yang baik atau MIL yang baik. Saya juga salah.

Dia bertanya padanya bagaimana dia bersalah. orang yang seharusnya minta maaf tidak ada di sini. Tak satu pun dari kami yang tahu tentang hal itu! Kami tidak bersalah. Tolong jangan minta maaf. Dia bangun untuk menghadiri panggilan. Dia bertanya padanya apakah dia menghindari memilih panggilan di depannya.

Apa yang kamu lakukan karena kamu harus menghindari pertemuan mataku? Jika Anda akan menyakiti orang lain maka Anda tidak akan pernah bahagia! Anda tidak akan dapat melihat saya di mata atau dirimu sendiri! Dia mengatakan padanya untuk berhati-hati dan pergi keluar.

Zoya bertekad untuk membuktikan Yash tidak bersalah dengan menghubungi Ashish. Tidak ada yang akan mengatakan bahwa saya menipu Anda!

Bella dan tunangannya sedang berlatih menari. Zoya berterima kasih kepada Vinod karena membawa koreografer di menit terakhir. Dia mendapat telepon dari kantor Ashish sebelumnya dan mendapatkan nomor Ashish.

Shubham pergi untuk mendapatkan pasangan itu dari bandara

Zoya mencoba nomor Ashish tetapi tidak tersedia. Dia menjatuhkan pesan sehingga dia bisa memanggilnya kembali. Aditya datang ke sana. Dia bertemu Bella dan Rohan. Bella meminta Rohan menjadi intens seperti Ranbir. Dia beralasan bahwa dia bukan penari profesional. Bella meminta Aditya untuk berdansa dengan Zoya dan menunjukkan Rohan. Zoya menolak.

Banyak yang harus saya lakukan. Silakan lanjutkan latihan. Rohan pergi untuk menghadiri panggilan. Bella bertanya padanya apakah latihan itu tidak penting. Zoya menenangkannya. Apa yang lebih penting – langkah Anda atau emosi Anda?

Lihatlah dalam mata masing-masing dan saling berpelukan. Ini akan membuat kinerja menjadi lebih baik. Aditya secara sarkastik menyebutnya romantis. Ini gambar yang salah. Apa yang ingin Anda lihat dalam video setelah 25 tahun? Emosi menipu / membutakan kita kadang-kadang itulah sebabnya kita menolak untuk memercayainya.

Bella menatapnya bingung. Dia menjelaskan bahwa tidak perlu membuat sempurna yang tidak sempurna. Terimalah bahwa tarian ini tidak sempurna tanpa koreografi. Bella menarik Rohan untuk berlatih.

Perusahaan kurir telah mengirim buku harian itu di alamat Arjun. Arjun kesal tetapi diberitahu bahwa dia seharusnya datang kemarin tetapi dia tidak muncul. Inilah sebabnya mengapa itu dikirim ke rumahnya.

Kurir dikirimkan ke Rumah Huda. Hamba berpikir bahwa itu mungkin dari Harsh dan membawanya ke atas.

Patil menunjukkan foto Yash dan Aditya kepada Inspektur Senior. Mereka berada di foto yang sama. Inspektur Senior percaya itu bukan kebetulan. Kita harus menggali lebih dalam.

Zoya khawatir bagaimana dia bisa mencapai Ashish

Aditya bertanya padanya siapa yang dia tunggu. Anda tampaknya terlalu pintar. Anda sudah punya seseorang. Dia memukul kakinya. Mundur. Saya tidak suka ketika orang-orang berdiri begitu dekat dengan saya. Dia menjawab bahwa dia juga tidak suka melakukan ini tetapi ini membuatnya bahagia.

Dia menyebut dia kasar. Koreografer menarik Zoya dan Aditya untuk sesi menari. Aditya tersenyum padanya. Zoya mengatakan ketika aku telah menanggungmu sebanyak ini maka aku akan menanggung ini juga. Dia mengatakan kepadanya bahwa dialah yang membawa Anda. Kamu pikir kamu siapa? Malaikat? Jika aku benar-benar menggodamu maka kau akan berada di pelukanku sampai sekarang. Saya tidak butuh koreografer untuk itu. Apakah kamu tidak ingat apa yang aku katakan hari itu?

Aku memilikimu! Anda berada dalam genggaman saya! Rohan menghentikan latihan untuk menghadiri panggilan penting. Bella menyarankan dia untuk menikahi teleponnya saja. Dia berjanji tidak akan menghadiri telepon sampai pernikahan. Dia meminta teleponnya. Saya akan memberitahu kantor untuk tidak memanggil Anda lagi! Dia mengatakan padanya untuk tidak bertindak seperti anak kecil.

Dia malah menyarankan membatalkan pernikahan. Zoya telah mendengar semuanya. Dia menjelaskan kepadanya bahwa ini tidak benar. Kamu bilang kamu ingin bekerja dengan Aditya. Atleast menghormati pekerjaannya itu. Aditya memberitahu Bella untuk mengambil pelajaran dari Zoya mengenai hubungan atau pekerjaan.

Zoya akan memberitahunya bagaimana mendukung suami Anda secara membabi buta; cintailah dia secara membabi buta. Rohan menjanjikan Bella dia tidak akan menerima panggilan lain sekarang. Zoya membuat Bella setuju. Mereka melanjutkan latihan. Aditya dan Zoya saling pandang. Zoya menerima panggilan Noor tetapi pergi dengan Akansha untuk menghadiri sesuatu.

Arjun pulang dan berteriak untuk para pelayan

Bepannah ANTV Episode 15-16. AR.Ibunya bertanya kepadanya apakah dia harus pergi tanpa memberi tahu mereka. Sakshi tidak sehat. Dia pergi menemuinya. Paket itu disimpan dalam penelitian Harsh. Arjun meminta Victor (pelayan) tentang kurir tapi dia menyangkal.

Noor menelepon Zoya dan mengeluh bahwa dia bahkan tidak menjawab panggilan teleponnya atau memanggilnya kembali. Zoya mengatakan bahwa idenya berhasil. Saya ingin menelepon Anda sejak pagi untuk mengucapkan terima kasih, tetapi saya tidak mendapatkan waktu karena itu Aditya.

Noor menyuruhnya untuk tidak memikirkan / membicarakan tentang Aditya Huda itu lagi. Zoya mendapat telepon dari seseorang terkait pinjaman rumah. Dia kembali melanjutkan panggilan Noor. Zoya berbagi bahwa dia khawatir tentang pekerjaan itu.

Ibu Yash belum menerima saya sampai sekarang dan Aditya duduk di kepala saya. Noor tidak mengerti mengapa dia begitu mengganggunya. Zoya beralasan bahwa pasti ada alasan di balik namanya yang diambilnya lagi dan lagi. Dia tiba-tiba melihat Ashish di pesta. Saya mungkin mendapatkan jawaban saya sekarang.

Itulah Bepannah ANTV Episode 15-16 Bagian pertama, bersambung ke episode 16 ya..

All images credit and content copyright : Colors TV, ANTV

Laman: 1 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!