Sinopsis Bepannah ANTV Episode 13-14 (Durasi Asli India)

9 min read

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 13-14 (Durasi Asli India)

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 13-14 (RECAP) Tayang Hari ini di ANTV 9 Agustus 2019. Zoya tidak dapat menemukan siapa pun. Ponsel dan dompetku ada bersama Mahi. Saya bahkan tidak ingat nomor teleponnya. Di mana saya akan menemukannya? Gelap sekali. Dia tidak menyadari bahwa dia berada di area lampu merah.

Dia bertanya pada seorang pejalan kaki berapa lama waktu yang dibutuhkan baginya untuk berjalan ke Bandra. Dia mengatakan kepadanya bahwa itu akan memakan waktu 5-6 jam. Zoya berpikir untuk naik taksi. Seorang wanita menyuruhnya pergi. Ini daerah kita. Zoya menjawab bahwa dia tersesat.

Beberapa orang ada di dalam mobil. Ini hari ulang tahun salah satunya. Mereka melihat Zoya dan memutuskan untuk mendapatkan teman mereka. Mereka meminta Zoya duduk di mobil. Dia berterima kasih kepada mereka karena menawarkan liftnya.

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 13-14 (Durasi Asli India)
youtube.com/watch?v=Vd-YC7WCR88

Sinopsis Bepannah Episode 13

Aku tidak mengenalmu. Mereka bertanya-tanya apa yang dikatakannya. Mungkin memainkan peran. Pria kedua menawarkan untuk membawanya ke Bandra. Seorang wanita lain menyuruh Zoya pergi dari daerahnya. Orang-orang memintanya untuk ikut.

Baca juga: Sinopsis Bepannah ANTV Episode 11-12 (Durasi Asli India)

Zoya dengan senang hati menariknya tetapi dia menolak. Seorang wanita lain duduk di dalam mobil. Zoya juga duduk ketika Aditya keluar dari mobilnya. Orang-orang bertanya siapa dia. Aditya menghampiri Zoya. Anda mencuri uang saya dan mengirim saya ke kantor polisi dan bersembunyi di sini? Zoya bingung dengan apa yang dia katakan.

Aditya memberi tahu orang-orang bahwa dia bertindak cerdas

Dia mungkin telah mengatakan kepada kalian bahwa dia baru di sini. Mereka mengangguk. Aditya menakuti mereka dari polisi. Dia akan menjebak Anda. Orang-orang itu meminta Zoya turun dan pergi.

Dia berteriak pada mereka saat mereka berjalan pergi dan kemudian memberitahu Aditya bahwa mereka bersikap baik padanya. Mereka akan mengantarku pulang! Aditya bertanya padanya apakah dia benar-benar berpikir begitu. Anda akan menang jika ada kompetisi kebodohan. Saya membunyikan klakson sejak lama tetapi Anda mengatakan tidak apa-apa untuk memiliki beberapa perusahaan.

Dia beralasan bahwa lebih baik jika beberapa gadis akan pergi bersama. Dia menarik dirinya ke arah dirinya dan mengatakan padanya dengan tegas bahwa orang-orang itu mengira dia adalah seorang pelacur! Lihatlah sekeliling dengan hati-hati. Ini adalah area lampu merah. Zoya tiba-tiba melihat sesuatu dalam cahaya yang berbeda dan terkejut.

Aditya bertanya padanya apakah dia memang pendiam atau dia melakukan semua itu untuk membuatnya kesal. Bagaimana bisa seseorang begitu pendiam dan naif? Dia menangis bahwa dia benar-benar tidak tahu. Dia mengatakan ini masalahnya. Kamu tidak tahu apa-apa. Dia duduk di mobilnya dan membiarkan pintu terbuka untuknya. Merasakan seseorang datang ke arahnya, Zoya duduk di mobil dengan cepat.

Zoya mengatakan aku mendengar suara klaksonmu tapi aku tidak fokus karena aku terburu-buru untuk mencapai rumah. Kami memiliki begitu banyak masalah namun Anda menyelamatkan hidup saya hari ini. Terima kasih! Saya tidak tahu apa yang akan terjadi sebaliknya. Radio memainkan Abhi Na Jao Chhod Kar Song. Baik Aditya dan Zoya tertarik pada kenangan pasangan mereka. Aditya meminta sopir untuk mengganti lagu tetapi dia hanya meningkatkan volume.

Dia akhirnya memarahi pengemudi

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 13-14. Zoya memintanya untuk membiarkan dia memainkan lagu ini. Anda dapat menurunkan volume meskipun. Ini adalah lagu favorit Yash! Aditya bergumam bodoh. Dia bertanya apakah dia disebut bodoh. Dia setuju. Itu karena kamu bodoh.

Anda pikir saya melakukan kebaikan pada Anda dengan menyelamatkan Anda? Saya menyelamatkan Anda karena Anda adalah mangsa saya. Hanya aku yang berhak atas kehancuranmu! Dia meminta sopir untuk menghentikan mobil dan turun. Dia membayarnya juga sehingga menjatuhkan rumah Zoya.

Judul lagu diputar di latar belakang. Zoya kembali menatapnya dengan syok. Aditya terlihat terguncang dan berlutut. Zoya menangis di dalam mobil. Aditya juga menangis. Pooja luar biasa! Lagu ini juga bukan hanya lagu kita lagi? Anda membagi semuanya termasuk lagu kami?

Ibu Mahi melihat keluar jendela. Mahi memintanya untuk duduk bersamanya. Ibu Mahi bertanya apakah dia marah. Ini adalah kota baru. Tidak tahu di mana ZOya akan tanpa uang atau telepon. Mahi terkejut melihatnya khawatir untuk Zoya.

Ibu Mahi mengatakan dia adalah tanggung jawab saya

Saya akan khawatir sampai dia ada di sini. Mahi yakin Zoya cukup pintar untuk menjebak seseorang dengan cerdas dan akan mencapai rumah. Cincin bel. Mahi menyatakan bahwa kekhawatirannya ada di sini.

Vendor teh memberikan teh kepada semua polisi. Pengacara Harsh menemukan ruang bukti. Dia menyebut Harsh dan meyakinkannya bahwa dia akan menemukan buku harian itu sendiri malam ini. Saya akan menyerahkannya kepada Anda kemudian.

Aditya masuk memegang botol di tangannya dan menyenandungkan lagu itu. Harsh menghampirinya. Aditya mengatakan kepadanya bahwa dia membenci lagu itu. Teriakan keras untuk istrinya. Lihatlah kondisi putra Anda.

Dia bahkan tidak bisa berdiri! Harsh menunjukkan kepada Aditya bahwa orang-orang mati setiap hari dengan minum minuman keras lokal. Ibu Aditya bertanya kepadanya apa yang dia lakukan. Aditya mengatakan ini disebut istri yang ideal.

Anak laki-laki muda tidak mempertanyakan / membalas sama sekali. Akulah satu-satunya ketidakcocokan dalam keluarga ini. Ibunya menyuruhnya menentangnya. Sakshi terlihat dari atas. Jika saya tidak tenang hari itu maka ini mungkin tidak terjadi. Terkadang keheningan menghancurkan keluarga!

Zoya menjatuhkan gelas dan menangis

Saya tidak mengerti apa-apa. Mahi menenangkannya. Aku sangat takut untukmu. Terima kasih Tuhan, Anda aman. Zoya minum air. Dia melihat ibu Yash. Mahi berbohong bahwa mereka baru saja akan memanggil polisi. Anda bisa menelepon sekali minimal. Zoya menjawab bahwa dia mengambil ponselnya untuk memeriksa rute. Ponsel saya juga bersama Anda. Mahi mengatakan kamu menangis begitu parah saat makan stroberi. Saya memberikan ponsel Anda ke Akansha. Sisanya terjadi terlalu dini untuk dipahami.

Apakah kamu meragukan saya? Apakah Anda pikir saya melakukannya dengan sengaja? Zoya menolak. kamu adalah satu-satunya yang mendukungnya. Saya minta maaf jika Anda merasa seperti itu. Saya bahkan tidak bisa memikirkannya.

Dia memeluk Mahi dan menangis. Mahi mengatakan padanya untuk meninggalkannya. Selamat beristirahat. Ini adalah hari yang sangat besar untukmu besok. Anda harus menangani seluruh acara sendiri. Dia memeluknya. Anda akan melakukan acara ini begitu buruk sehingga orang akan mengingatnya selama bertahun-tahun! Fungsi mehendi yang buruk seperti itu tidak pernah terjadi sebelumnya dan itu tidak akan terjadi di masa depan!

Pengacara Harsh datang di ruang bukti dengan sembunyi-sembunyi tetapi tidak menemukan buku harian Pooja di loker bukti. Apakah seseorang datang ke sini sebelum saya? Di luar, Arjun melepas topi dan kumis palsu. Dia mengeluarkan buku harian Pooja. Flashback menunjukkan dia sebagai vendor teh yang membawa teh untuk semua orang pada hari sebelumnya. Dia tersenyum memegang buku harian itu.

Aditya tidak bisa tidur

Bepannah ANTV Episode 13-14 – Dia berpikir tentang momen masa lalunya dengan Pooja sedih. Alkohol ini tidak menunjukkan efek apa pun. Kenapa aku tidak bisa tidur? Dia merasa lapar dan menuju ke dapur. Dia mengeluarkan sebutir telur dan ingat memasak di masa lalu.

AR.Pooja bertanya apakah omeletnya sudah siap. Dia mengoreksinya bahwa itu bukan omelet biasa. Dia mengatakan kepadanya bahwa itu akan tetap menjadi telur dadar. Dia berbicara tentang telur yang pecah jika Anda salah menangani. Dia menyarankan dia untuk berpikir bahwa kadang-kadang hal-hal menjadi lebih baik seperti omelet ini. Aditya berpikir Pooja memutuskan hubungan mereka dengan buruk. Dia membuangnya.

Di sisi lain, Zoya juga terluka di tangannya saat dia memegang bingkai foto. Dia menyimpan barang-barang Yash di karton. Dia mendapat panggilan ibunya.

Dia bertanya Zoya apakah dia mendengar apa yang Abbu katakan. Zoya menemukan kemarahannya dibenarkan. Bagaimanapun, aku sudah merusak kepercayaannya. Dia menyarankan Zoya untuk pulang ke rumah. Cukup. Kemarahannya akan hilang ketika dia melihatmu dan memelukmu. Zoya bertanya padanya apakah dia pikir dia tidak merindukannya. Saya tahu dia juga sangat merindukan saya, tetapi mungkin saya tidak pantas mendapatkan cintanya.

Ibunya mengatakan sebaliknya padanya. Anda berhak mendapatkan kebahagiaan dunia. Zoya menyadari sesuatu dan mengakhiri panggilannya. Dia mengambil foto Yash dengan beberapa pria lain. Dia pikir orang-orang ini mungkin tahu tentang Yash dan Pooja. Mereka dapat membantu saya membuktikan dia tidak bersalah. Bagaimana cara menghubungi mereka?

Itulah Bepannah ANTV Episode 13-14 bagian pertama, bersambung ke episode 14 ya,.

All images credit and content copyright : Colors TV, ANTV

Laman: 1 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!