Sinopsis Bepannah ANTV Episode 11-12 (Durasi Asli India)

10 min read

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 11-12 (Durasi Asli India)

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 11-12 (RECAP) Tayang Hari ini di ANTV 8 Agustus 2019. Zoya naik lift dengan ragu-ragu. Ini akan menutup ketika Aditya memegang tangannya di antara pintu. Zoya kaget melihatnya. Aditya terus menatapnya. Seseorang masuk dan mendorong Aditya menuju Zoya. Dia terus mengitarinya tetapi tidak berhenti menatapnya.

Dia meminta maaf padanya. Terlalu ramai. Zoya sangat tidak nyaman. Dia menghela nafas lega ketika dia melangkah keluar dari lift dan melihat Aditya naik. Bagaimana dia datang ke sini?

Ibu Zoya kaget mendengar suaminya berbicara tentang pernikahan Noor. Dia baru 22 tahun! Alasan Wasim bahwa mereka 21 ketika mereka menikah. Dia beralasan itu adalah waktu yang berbeda. Dia menjawab bahwa dia sudah berbicara dengan keluarga mempelai laki-laki. Kami akan melakukan pertunangan sekarang dan sisanya dapat terjadi dalam waktu satu tahun.

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 11-12 (Durasi Asli India)
youtube.com/watch?v=QkpVfVEUEt8

Sinopsis Bepannah Episode 11

Sampai kemudian dia akan menyelesaikannya belajar juga. Dia bertanya padanya apakah dia telah meminta Noor sekali. Dia bertanya padanya apakah dia ingin Zoya lain di rumah. Kami memberi Zoya apa pun yang dimintanya termasuk hak untuk membuat keputusan sendiri. Dia hanya melanggar harapan saya setiap saat! Istrinya bersikeras bahwa tidak tepat untuk menghukum Noor atas kesalahan Zoya.

Baca juga: Sinopsis Bepannah ANTV Episode 9-10 (Durasi Asli India)

Dia mengumumkan bahwa keputusan telah dibuat. Informasikan kepada Noor. Mengatakan demikian, dia berjalan pergi. Noor bertanya pada ibunya apa yang dikatakan ayahnya. Noor terkejut mendengar keputusan ayahnya. Ibunya mengatakan kepadanya bahwa keluarga pengantin pria akan datang menemuinya. Noor tidak percaya.

Mahi memulai pertemuan. Orang-orang mengeluh bahwa mereka telah kehilangan uang mereka. Zoya meminta Mahi untuk menjelaskan kepada mereka tetapi Mahi mengatakan mereka sangat marah. Mereka ingin perusahaan ditutup. Zoya menyebut mimpi Zosh Yash tetapi Mahi bertindak tidak berdaya. Zoya memanggil semua orang. Foto Yash-nya ditampilkan di latar belakang pada proyektor.

Dia membagikan pengantarnya dengan mereka. Foto ini diambil pada hari pernikahan kami. Keluarga kami menentang pernikahan ini jadi kami punya yang sederhana. Ikatan kami sangat kuat. Seorang wanita menunjukkan bahwa mungkin inilah mengapa Yash ditemukan bersama orang lain. Zoya melanjutkan.

Perusahaan ini adalah impian Yash. Saya berjanji untuk tidak datang di antara mimpinya. Dia berjanji akan membawa perusahaan ini ke puncak yang hebat suatu hari nanti, jadi saya akan bangga. Perusahaan ini juga merupakan relasi yang mengikat Anda dan kami seperti pernikahan; sebuah komitmen; tanggung jawab untuk dijaga dari kedua mitra di semua tertinggi dan terendah.

Yash tidak ada di sini tetapi saya hanya meminta kesempatan untuk membawa perusahaan ini ke tempat yang Anda bayangkan. Itu adalah kehidupan Yash. Saya berjanji untuk memberikan segalanya untuk membuatnya mencapai puncak. Tidak ada yang akan kehilangan apapun. Beri aku satu kesempatan.

Aditya memberikan dukungannya kepada Zoya

Mahi dan Zoya terkejut melihat dia berjalan di dalam pertemuan dan mengambil kursi pusat. Dia benar. Perusahaan ini tidak dapat ditutup. Bahkan, saya tidak akan membiarkannya terjadi! Anda pasti bertanya-tanya siapa saya. Saya Aditya Huda, rekan pemilik perusahaan! Mata Mahi dan Zoya melebar karena shock. Aditya keluar dari ruang pertemuan.

Arjun mencapai Mussorie. Ayah mungkin mencoba menyembunyikannya tetapi saya akan mencari tahu kebenarannya; Saya akan mencari tahu apa yang Ayah coba sembunyikan. Noor mengemudi scooty dan terganggu oleh kata-kata ibunya. Dia bertabrakan dengan Arjun dan akhirnya memarahinya.

Anda tampaknya tidak termasuk di sini. Dari mana kamu berasal? Dia mengatakan padanya dia dari Mumbai, mengatakan maaf padanya dan mulai berjalan pergi. Dia berbalik untuk pergi tetapi mendengar dia menanyakan seseorang lokasi Rumah Siddiqui. Dia menganggapnya sebagai calon pengantin pria yang dipilih oleh ayahnya dan menyesatkannya.

Dia mengucapkan terima kasih dan pergi ke arah lain. Dia melambai padanya setelah mengirimnya ke stan bus. Dia pikir dia akan jatuh di tengah hutan Dhaualti sekarang. Dia akan melupakan segalanya tentang pernikahan!

Aditya datang ke kabin Yash

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 11-12 – Kamu menghancurkan hidupku. Aku akan menghancurkan semua milikmu! Sekarang Anda akan melalui apa yang saya alami. Aku akan merusak namamu dan semuanya! Aku akan menghancurkan segalanya! Zoya memperhatikan lukisan yang robek di tangannya. Apa yang kamu lakukan? Dia mengatakan padanya bahwa dia menemukan itu terlalu menjengkelkan. Dia menyebut dia kasar dan menyedihkan. Apakah Anda tidak menyadari apa-apa dengan masuk penjara? Tetap tab di lidah tanpa pikiran Anda untuk sekali.

Atleast coba! Dia mengatakan padanya untuk diam. Mengapa Anda selalu mengancam polisi setiap saat? Anda mungkin yang akan dipenjara hari ini. Saya punya kejutan untuk Anda. Dia memberinya surat-surat perusahaan. Dia menangis setelah membacanya. Aditya mengatakan pada Zoya bahwa dia melebih-lebihkan kebenaran dengan menyebut dirinya sebagai pemilik bersama.

Pada kenyataannya, saya adalah pemiliknya. Semua yang ada di sini adalah milik saya dan saya bisa melakukan apa saja untuk mereka! Sampai saat kau mengembalikan uangku, aku juga pemilikmu! Aku memilikimu! Dia memperhatikan raut wajahnya.

Apakah itu terjadi hanya ketika saya datang di depan Anda atau sebaliknya juga? Anda dengan nyaman mengabaikan apa yang Anda lihat di pasar super. Bagaimana Anda akan mengabaikan fakta bahwa istri saya menyumbangkan 5 crores di perusahaan suami Anda? Kebohongan baru apa yang akan Anda katakan pada diri Anda sekarang? Saya ingat suami penipu Anda setiap kali saya melihat wajah Anda! Dia tidak di sini jadi kamu harus menanggungnya!

Dia memintanya untuk membiarkannya pergi. Dia bertanya padanya apakah dia melarikan diri lagi. Anda dapat mencoba tetapi Anda tidak dapat melarikan diri dari kebenaran. Sudah kubilang aku pemilik kamu. Anda tidak dapat pergi ke mana pun atau bahkan istirahat tanpa izin saya!

Aku akan menghancurkan impian suamimu! Aku akan membuatmu membayar setiap rasa sakitku sampai kamu menerima kebenaran! Dia berlari keluar dari sana mata berair / panik.

Zoya menuangkan air ke wajahnya dan menenangkan dirinya

Kata-kata Aditya bergema di benaknya. Zoya memanggil ibunya. Ibunda Zoya mengangkat panggilan tetapi tidak dapat berbicara karena suaminya datang saat itu. Dia bertanya kepada istrinya tentang Noor. Dia mengatakan kepadanya bahwa dia akan segera pulang. Dia mengulangi bahwa dia tidak ingin Zoya lain di rumah. Dia mengatakan kepadanya untuk tidak mengatakan apa-apa setiap saat tanpa memikirkannya.

Dia mulai berbicara tentang Zoya tetapi dia tidak ingin mendengar namanya di rumah lagi. Dia menjalani hidupnya seperti yang dia inginkan! Saya berbicara tentang putri saya yang lain. Minta dia untuk pulang dan berbuat sesuatu untukku atau dia bisa menjadi Zoya yang lain. Dia pergi. Zoya putus mendengar semua yang ada di ujung sana.

Dia memutus panggilan. Ibunya memanggilnya kembali tetapi Zoya tidak merespon. Mahi menepuk bahu Zoya. Apakah Pooja Huda menginvestasikan 5 crores di perusahaan Bhai? Matamu tampak berbeda. Apakah keraguan digantikan oleh cinta?

Zoya mulai bergumam ketika ponselnya berdering. Mahi tidak ingin ayah Zoya membayarnya sekaligus karena dia tidak akan mendapatkan jumlah asuransi itu. Saya harus membuat Zoya mempercayai Bhai dan mencintainya. Dia berbicara positif pada Zoya. Tidak masalah. Jumlahnya sangat besar. Pooja mungkin menghindari memberi tahu suaminya. Pemegang saham lainnya juga berinvestasi di perusahaan. Kami meragukan Pooja Huda hanya karena dia seorang wanita?

Zoya memeluk Mahi. Terima kasih! Saya tidak tahu apa yang saya pikirkan! Yash tidak pernah ingin merepotkan saya. Dia sangat mencintai saya, itulah sebabnya dia tidak memberi tahu saya tentang investasi besar ini. Saya mencoba memasak untuknya suatu hari. Saya terluka saat memotong bawang. Dia melarang saya pergi ke dapur karena dia tidak ingin melihat saya terluka.

Mahi bertanya padanya apa yang Aditya Huda katakan padanya. Zoya tidak keberatan apapun yang dia katakan. Saya tidak akan membiarkan istirahat mimpi Yash. Mahi setuju untuk mendukungnya. Bahwa Aditya Huda tidak tahu apa-apa. Zoya mengucapkan terima kasih padanya lagi.

Arjun kembali ke tempat yang sama

Gadis itu mengacaukanku dengan buruk. Dia bertanya pada seorang pria tentang Siddiqui House. Dia menawarkan untuk membawanya ke Rumah Wasim karena Wasim adalah tetangganya saja. AR.Arjun mengucapkan terima kasih banyak padanya.

Noor menerima telepon ibunya. Dia meyakinkannya bahwa dia akan segera meraihnya. Dia berpikir bagaimana menangani Abbu sekarang saat pengantin pria menghilang. Akan aman untuk kembali.

Aditya menjaga kakinya di foto Yash. Zoya mengabaikannya. Dia mengambil barang-barang dari lantai saat Aditya mengacaukan foto Yash yang lain. Dia mengambilnya dari genggamannya. Dia melihat dia mencoba memetik kanvas di bawah kakinya. Anda masih setia kepada penipu itu? Dia menghapus kakinya sendiri. Kapan kamu akan berubah? Zoya bilang aku tahu kamu merasa bahwa Yash dan istriku memiliki sesuatu.

Dia mengingatkannya tentang nama Pooja. Seharusnya kamu sudah terbiasa dengan namanya sekarang. Dia menerima bahwa dia berhak untuk marah karena istrinya menaruh uangnya tanpa mengatakan kepadanya bahkan kemudian itu adalah uangnya! Di mana kecerdasan dalam menghancurkannya?

Aditya menjawab bahwa ini bukan tentang uang. Ini tentang kepercayaan dan cinta. Saya sangat mencintai istri saya. Itu bukan masalah. Saya tidak akan memberikannya sebanyak ini jika saya peduli dengan uang. Ketika saya bisa memberinya 5 crores demi cinta maka saya bisa membakarnya juga! Saya sedang bersenang-senang. Bahkan, saya akan menghancurkan semua yang terkait dengan nama suami penipu Anda. Saya akan sangat menikmati ketika saya akan melihat semuanya terbakar menjadi abu!

Itulah Bepannah ANTV Episode 11-12 Bagian Pertama, bersambung ke episode 12 ya.

All images credit and content copyright : Colors TV, ANTV

Laman: 1 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!