Sinopsis Bepannah ANTV Episode 103-104 (Durasi Asli India)

7 min read

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 103-104 (Durasi Asli India)

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 103-104 (RECAP) Tayang Hari ini di ANTV 8 September 2019. Pooja bertanya pada Aditya apa yang dia pilih – masa lalu atau masa depan Anda? Aditya mengucapkan terima kasih. Zoya memanggil Aditya. Pegang tanganku dan turunlah. Aditya memegang tangannya. Bepanah Mohabbat bermain di latar belakang. Zoya memanggilnya gila.

Kenapa kamu berdiri di teras seperti itu? Dia tersenyum padanya dan melihat ke belakang. Dia membuatnya memandangnya. Kenapa kamu tersenyum liar? Kamu tidak peduli padaku. Anda tidak memikirkan saya! Anda bisa tersenyum sebanyak yang Anda mau. Aku pergi. Dia tidak bereaksi. Dia mengulangi kata-katanya dan kemudian pergi. Aditya berpikir dia memilih masa depannya; kebahagiaannya; cinta dia. Saya memilih Zoya! Dia melompat dengan gembira.

Arjun dan Aditya saling berpelukan dan saling berterima kasih. Arjun bertanya padanya kapan dia akan melamar Zoya. Aditya bilang aku tidak bisa menunggu. Saya akan melakukannya malam ini. Arjun senang.

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 103-104 (Durasi Asli India)
youtube.com/watch?v=hOUAPRd-Tr0

Sinopsis Bepannah Episode 103

Noor juga sama senang mengetahui hal itu. Dia mengakhiri panggilannya. Saya yakin Appi juga akan mengatakan ya. Dia membayangkan Zoya dan dirinya mengenakan sarees dan minum teh untuk Aditya dan Arjun. Zoya memintanya untuk menuangkan teh.

Baca juga: Sinopsis Bepannah ANTV Episode 101-102 (Durasi Asli India)

Noor dan Arjun hilang satu sama lain. Zoya memanggil Noor dan kemudian memukul di tangannya. Kamu bermimpi hari ini? Dia memberikan beberapa hal kepada Noor. Kami harus membawa ini ke Huda House. Noor mengira mereka akan pergi ke Rumah Huda bersama. Ketika Tuhan bergabung dengan relasi maka siapa yang akan menghentikan kita! Terus Aditya!

Sinopsis Bepannah ANTV Episode 103-104. Zoya memberikan instruksi tentang dekorasi ke vendor. Dia menerima panggilan dari Aditya saat itu. Aditya bilang kau ingin tahu mengapa aku bertingkah seperti ini dan apa yang ada di hatiku. Temui aku jam 8 malam untuk makan malam. Dia menolak. Saya punya banyak pekerjaan. Aditya mengatakan Anda akan makan malam minimal. Miliki itu dengan saya. Noor menyuruhnya pergi makan malam. Ini akan menjadi masalah 2 jam saja. Saya akan mengatur semuanya.

Zoya bertanya padanya bagaimana dia tahu ini tentang makan malam. Saya tidak menggunakan kata makan malam. Noor memasak cerita. Aditya mengatakan padanya untuk tidak memarahi Noor. Dia tidak mengatakan sesuatu yang salah. Zoya melihat telepon dan Noor bingung. Dia mengatakan ya dan mengakhiri panggilan. Zoya bertanya pada Noor mengapa dia ikut campur dalam masalah ini.

Dia memarahiku setiap kali dia merasa seperti dan berhenti berbicara padaku. Kenapa aku harus pergi? Noor mengatakan dia mungkin meminta Anda untuk bertemu dengannya sehingga ia dapat meminta maaf. Zoya mengatakan bahwa dia tidak berdiri di tepi teras dan tidak tahu apa yang akan dia lakukan! Dia berjalan dengan marah. Noor mengira Appi tampak sangat marah. Semoga dia tidak bertarung dengan Aditya. Bagaimana cara memperbaiki suasana hatinya? Arjun tidak ada di sana. Siapa yang harus saya tanyakan sekarang? Shawn dan penjual lainnya menyimpan minuman keras di dalamnya. Noor mendapat ide.

Aditya telah merencanakan tanggal kejutan untuk Zoya. Arjun memanggilnya. Ada apa? Aditya berbagi bahwa semuanya sudah diatur tetapi saya gugup. Aku ingin tahu apakah aku akan bisa mengatakan apa-apa ketika dia akan datang sebelum aku. Arjun meningkatkannya. Zoya memanggilmu sahabat terbaik.

Lihatlah matanya dan katakan aku mencintaimu Zoya padanya. Aditya mengatakan Anda kelihatannya sudah berlatih terlalu lama. Arjun batuk. Saya hanya mengatakannya untuk Anda. Kirimi saya gambar. Saya ingin melihat seberapa banyak Anda memerah. Aditya menolak. Zoya akan datang. Mereka mengakhiri panggilan.

Aditya memeriksa persiapan. Dia mengambil surat yang telah ditulis untuknya dan berpikir tentang Zoya. Hai, Anda pasti berpikir mengapa Aditya bertingkah aneh sejak berhari-hari. Saya harus datang pada intinya. Saya ingin memberi tahu Anda bahwa saya telah menemukan kedamaian saya. Anda adalah perjalanan saya, tujuan saya, hari saya dan malam saya. Segalanya tampak sempurna saat aku bersamamu.

Saya merasa seperti melihat Anda sepanjang waktu. Saya tidak melihat orang lain. Saya tersesat dalam pembicaraan Anda dan ingin mendengarkan Anda selamanya. Dia memegang buket. Aku ingin memberitahumu bahwa aku telah jatuh cinta padamu. Aku cinta kamu! Aku sangat mencintaimu! Dia berbalik dan memperhatikan Zoya di sana dan pergi diam. Zoya menatapnya dengan bingung.

Bepannah ANTV Episode 103-104. Aditya menyembunyikan bunga dan surat di belakang punggungnya. Dia duduk di tanah dan meniup rambutnya. Apa yang sedang terjadi? Anda mengatakan ya lalu tidak dan kemudian mengundang saya untuk makan malam ketika Anda merasa seperti! Saya juga punya perasaan. Jawab aku! Aditya menyadari dia belum mendengar apa-apa. Kenapa dia bertingkah aneh? Dia duduk di sebelahnya.

Dia memegang tangannya untuknya. Saya tidak akan tahan kamu menyiksa saya lagi. Yo tidak bisa pergi dariku. Aku tidak akan membiarkanmu pergi dari dunia, tirai ini. Dia memegang tangannya. Dia melihat dekorasi terpesona. Ulang tahun siapa ini? Dia mulai tertawa sendiri. Dia mengatakan kepadanya bahwa orang-orang tetap senang dengan dia tanpa alasan. Apa yang telah terjadi padamu? Dia mengikat bunga di kepalanya. Ulang tahun siapa ini? Dia mengatakan padanya untuk berpikir itu menjadi miliknya. Ini seperti kelahiran kembali saya. Dia menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuknya. Aditya bertanya dari mana dia berasal.

Dia berbagi bahwa dia datang dari Huda House. Saya punya 2 gelas jus dan saya datang ke sini. Dia mengatakan padanya itu bukan jus. Dia sangat bersemangat. Dia memintanya untuk memiliki makanan. Dia menolak. Saya harus melihat dekorasi dan semuanya. Dia menarik bunga itu. Saya ingin memberi tahu Anda sesuatu yang penting tetapi Anda tidak dalam kondisi untuk mendengarkan. Dia entah bagaimana meyakinkannya untuk duduk makan sesuatu. Saya memasaknya. Dia duduk di kursi yang berlawanan sebagai gantinya. Dia poni di kepalanya dengan manis.

Zoya mabuk. Dia terus bernyanyi Zara Sa Jhoom Loon Main. AR.Aditya membuatnya duduk di mobil yang benar. Dia mengatakan padanya bahwa dia akan mengantarnya ke rumahnya secepatnya. Acara dijadwalkan lusa. Dia menolak. Anda akan pergi setelah acara. Dia mengikat bunga di tangannya. Saya akan mengikat borgol ini sehingga Anda tidak akan bisa pergi. Apakah Anda menikmati pergi jauh dari saya? Dia menggelengkan kepalanya. Dia bertanya mengapa dia pergi darinya kemudian. Dia memegangnya saat dia akan jatuh. Dia melangkah mundur. Saya sangat kuat sekarang.

Aku akan mengikat tanganmu erat dengan borgol ini. Dia mengatakan padanya bahwa dia tidak perlu mengikatnya. Saya sudah terikat. Dia bertanya apakah dia serius. Dia mengatakan kepadanya bahwa dia tidak akan pergi ke mana pun dan akan tinggal bersamanya di sisinya. Dia meminta dia untuk bersumpah padanya dan menyentuh tenggorokannya. Aditya menyentuh tenggorokannya dan berjanji padanya. Zoya menemukan beberapa orang berdebat untuk uang dan membayar mereka.

Zoya berdiri di atas sebuah mobil. Aditya mencoba untuk menghentikannya tetapi dia tidak keberatan membuat drama. Saya mendapatkan teman saya kembali hari ini. Dia juga bersumpah bahwa dia tidak akan pernah meninggalkanku. Dia mengangguk kembali. Sopir memintanya untuk mundur. Dia menolak. Kesenangan baru saja dimulai. Dia menoleh ke Aditya.

Bagaimana jika Anda mengatakan ya tetapi Anda masih lari? Orang ini akan menjadi saksi. Sopir mengatakan kepadanya bahwa dia gagal memahami apa yang dikatakannya. Zoya bertanya pada Aditya apakah dia mengerti apa yang dia katakan. Anda bersumpah kepada saya. Anda tahu konsekuensi dari melanggar itu kan? Dia menjawab bahwa dia tidak akan merusaknya.

Demikian Sinopsis Bepannah ANTV Episode 103.. bersambung ke Episode 104 ya..

All images credit and content copyright : Colors TV, ANTV

Laman: 1 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!