SINOPSIS Film Bangkit! (2016)

1 min read

Sinopsis Bangkit!

SINOPSIS Film Indonesia Bangkit! – Bangkit! adalah film Indonesia yang mengangkat tema bencana. Bercerita tentang bencana yang terjadi di kota Jakarta, dengan dimulainya cuaca ekstrim dengan intensitas hujan yang lebat dan menyebabkan banjir besar hingga badai yang dasyat menghancurkan seluruh perkotaan. Tokoh utama dalam film ini adalah seorang Tim Sar dan Petugas BMKG yang menangani masalah tersebut.

Film Bangkit ini digadang – gadang sebagai film dengan produksi mahal asal Indonesia dengan grafik moderndan CGI terkini yang menghabiskan biaya produksi sangat banyak. Admin yang juga sudah menonton film Bangkit! juga melihat bahwa film ini sebenarnya sangat menarik sekali di tonton, akan tetapi terlihat pada pengambilan gambarnya hanya berfokus pada orang – orang itu saja dan sebagai film bertema bencana, harusnya memang banyak pemainnya.

Sinopsis Bangkit!
Sinopsis Bangkit!

Ini adalah film bencana pertama Indonesia dan tayang untuk pertama kalinya pada tanggal 28 Juli 2016. Mendatangkan bintang film terkemuka asal Indonesia, seperti Vino Bastian yang memainkan sosok Addri, sekaligus petugas Tim Sar. Kemudian ada aktris Putri Ayudya dan Acha Septriasa yang memainkan karakter utama wanita. Satu lagi pemeran utama di film Bangkit adalah Deva Mahenra, Dia juga dikenal sebagai pemain film Aku, Kau & KUA, yang tayang tahun 2014.

Digarap oleh sutradara Rako Prijanto yang juga menggarap film populer Sang Kiai (2013). Film Bangkit! tayang di RCTI pada tanggal 22 Maret 2019, hari Jumat pukul 12.15 WIB, spesial di Layar drama rcti. Sebelumnya juga pernah tayang perdana di channel yang sama pada tahun 2017. Berikut ini adalah sinopsis dan info lengkapnya.

SINOPSIS Bangkit! :

Addri yang diperankan oleh Vino G. Bastian merupakan anggota Tim Sar Basarnas. Dia sudah bekeluarga dan memiliki istri bernama Indri diperankan Putri Ayudia. Mereka berdua hidup bahagia dan sangat harmonis, memiliki 2 orang anak Eka (Yasamin Jasem) dan (Dwi Adriyan Bima). Suatu hari Jakarta mengalami cuaca yang buruk dan hujan terjadi secara terus menerus.

Hingga hal tersebut menyebabkan tanggul Katulampa rusak. Tak hanya Banjur saja, sebuah angin besar yang dinamakan Badai Laluna dari Australia sedang mengarah ke Jakarta. Addri bersama dengan rekan – rekannya mencari solusi dan rindakan darurat untuk menyelamatkan warga DKI. Sebuah luapan air merendam basement gedung di malam hari.

Disaat yang sama, Eka sedang melakukan pertunjukan piano. Addri tak dapat menghandiri resital piano anaknya tersebut karena harus menjalankan tugas. Eka, sebagai anaknya merasa kecewa akan tetapi Addri berhasil menyelamatkan satu korban hidup di basement yang teredam air itu. Dia adalah Arifin (Deva Mahenra). Terperangkap karena mengambil cincin pernikahan.

Waktu itu, Arifin sebenarnya akan melakukan pernikahan, namun gagal karena peristiwa bencana itu. Calon istrinya bernama Denanda (Acha Septriasa), seorang dokter yang akhirnya membantu para korban bencana. Sedangkan Arifin bekerja sebagai pegawai BMKG. Di saat itu, Dia juga menyadari dampak buruk yang akan terjadi melanda kota Jakarta.

Addri, Arifin, Denanda dan Indri berusaha menyemalatkan kota agar tidak tenggelam dengan menyalurkan air ke sebuah jalan rahasia di bawah Jakarta dengan bantuan Dokter Pongki!.

Detail Tentang Film Bangkit!:

Judul : Bangkit! (2016)
Genre : Drama, Action
Sutradara :Rako Prijanto
Penulis Naskah : Anggoro Saronto
Negara : Indonesia
Di tayangkan pada : 28 Juli 2016
Durasi : 2 jam 2 menit

Detail Daftar Pemain Bangkit! :

Vino Bastian berperan sbg Addri
Putri Ayudya berperan sbg Indri,
Deva Mahenra berperan sbg Arifin
Acha Septriasa berperan sbg Denanda

PEMERAN PENDUKUNG

Ferry Salim berperan sbg Hadi
Donny Damara berperan sbg Gubernur DKI Jakarta
Yayu Unru berperan sbg Dr. Pongky
Adriyan Bima sebaga Dwi
Yasamin Jasem berperan sbg Eka
Khiva Iskak berperan sbg Endo

Baca juga,
Sinopsis Relationshit
Sinopsis Demi Cinta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!