SINOPSIS Film Badla (2019) ‘Amitabh Bachchan’

BAGIKAN:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

SINOPSIS Film India Badla – Film Bollywood terbaru yang dirilis pada 8 Maret 2019 ini berjudul “Badla“. Menceritakan seorang pengusaha muda sukses yang menemukan dirinya terkunci di kamar hotel dengan mayat kekasih rahasianya yang sudah mati. Dia menyewa pengacara profesional untuk membelanya.

Advertisement
Advertisement

Film India Badla diproduksi oleh Red Chillies Entertainment dan Azure Entertainment yang digarap oleh PD Direktur Sujoy Ghosh. Ini adalah film misteri yang berfokus pada wawancara antara seorang pengacara dan seorang pengusaha. Tokoh utama pengacara dimainkan oleh aktor kawakan Amitabh Bachchan, di Indonesia terkenal dengan filmnya Kabhi Khushi Kabhie Gham.

Sinopsis badla
Sinopsis badla

Sedangkan untuk karakter dari seorang pengusaha muda sukses diperankan oleh aktris cantik Taapsee Pannu. Pemain Badla lainnya ada Amrita Singh, Tony Luke, Manav Kaul dan Tanveer Ghani yang menjadi pemeran pendukung. Baiklah, sekarang bisa disimak Sinopsis Badla selengkapnya.

SINOPSIS Badla :

Naina Sethi yang diperankan oleh Taapsee Pannu merupakan wanita karir yang sukses sebagai pengusaha. Namun kehidupannya hancur setelah Ia ditangkap karena kasus pembunuhan kekasih rahasia Arjun diperankan oleh Tony Lake. Pengacaranya yang bernama Jimmy (Manav Kaul) menyewa seorang pengacara profesional Badal Gupta (Amitabh Bachchan) untuk membelanya.

Sang pengacara Badal meminta Naina menjelaskan yang sebenarnya dan rinci. Kilas balik pun diceritakan, ketika Naina dan kekasihnya, hal itu berlangsung 3 bulan yang lalu ketika Dia berbohong dari Suaminya untuk perjalanan ke Paris, Ia justru menemui seorang bernama Arjun. Naina ingin mengakhiri hubungan gelapnya itu dan mereka berdua bertengkar hebat saat di mobil.

Akhirnya, mereka mebabrak rusa dan terjadi kecelakaan mobil yang mengakibatkan orang lain meninggal. Naina dan Arjun membuang mayatnya ke Rawa. Namun rahasia mereka tak berjalan lancar, ketika orang tuanya, Rani dan Nirmal dari anak yang meninggal kecelakaan tersebut terus mencarinya.

Advertisement

Hingga beberapa bulan berjalan, Naina dan Arjun dihubungi oleh seorang yang meminta uang banyak kepada mereka dan mengetahui kasus itu. Mereka meminta untuk bertraksaksi di sebuah hotal dan membuang telponnya. Kemudian sang pengacara Badal berfikir bahwa Rani, Ibu dari anak tersebut memiliki motif untuk membunuh Arjun.

Naina menceritakan kebenaran kepada Pengacara Badal bahwa Sunny masih hidup di bagasi, sebelum Ia membuangnya ke rawa. Dia memutuskan untuk membuangnya dan membunuhnya demi menjaga nama baiknya. Naina terus mengungkapkan apa yang sebenarnya terjadi hingga akhirnya Dia mengakui bahwa Naina lah yang membunuh Arjun, kekasihnya itu.

Dan Pengacara Badal sebenarnya adalah Nirmal yang menyamar sebagai Badal. Nirmal adalah ayah dari anak yang mobilnya di tenggelamkan oleh Naina di rawa.

Detail Tentang Film Badla:

Judul : Badla (2019)
Genre : Thriller, Mystery
Sutradara : Sujoy Ghosh
Penulis Naskah : Sujoy Ghosh dan Raj Vasant
Negara : India
Di tayangkan pada : 8 Maret 2019
Durasi : 1 jam 58 menit

Detail Daftar Pemain Badla:

Amitabh Bachchan berperan sbg Badal Gupta/Nirmal
Taapsee Pannu berperan sbg Naina Sethi
Amrita Singh berperan sbg Rani Kaur

PEMERAN PENDUKUNG

Tony Luke berperan sbg Arjun Joseph
Denzil Smith berperan sbg Detective Sodhi
Manav Kaul berperan sbg Jimmy Punjabi
Tanveer Ghani berperan sbg Nirmal /Nimbi
Antonio Aakeel berperan sbg Sunny Singh Toor
Shome Makhija berperan sbg Sunil Sethi
Elena Fernandes berperan sbg Hotel Receptionist
Begonia Villalba berperan sbg Petugas Polisi

Baca juga,
Sinopsis Ra.One
Sinopsis Hamid

Advertisement
SINOPSIS Film Badla (2019) ‘Amitabh Bachchan’ | Andre | 4.5

Leave a Reply