Sinopsis Backstreet Rookie Episode 6 Part 2

2 min read

Sinopsis Backstreet Rookie Episode 6 Part 2

Sinopsis Backstreet Rookie Episode 6 Part 2 (RECAP), Hari Ini Minggu 5 Juli 2020 di iQIYI. Episode sebelumnya baca di sini. Untuk melihat lengkap Kalian bisa cari selengkapnya di tulisan yang ini. Yuk simak lanjutan ceritanya…

Choi Yong-Pil dan kawan-kawan lamanya satu komplek seperti Kwon Ui-Chu, Ko Kwang-Tae dan Cha Ki-Bok lagi membayangkan masa lalu tentang seseorang bernama Jang-Mi saat konser grup musik Ranbow. Mereka tak mengira kalau wanita itu tiba-tiba menghilang dan tak ada kabarnya.

Sementara itu orang suruhan Kim Hye-Ja telah melaporkan hasil penyelidikan tentang pacar putrinya dan bekerja sebagai pemilik Toserba yang masih bagian dari waralaba mereka. Dia datang ke tempat Choi Dae-Hyun. Saat itu yang jaga adalah ayahnya Choi Yong-Pil.

Sinopsis Backstreet Rookie Episode 6 Part 2

Dia memesan banyak barang menghabiskan uang 1000 dolar agar diantar ke rumah. Ketika Choi Dae-Hyun pulang kaget mengetahui seseorang membeli banyak barang seperti ini. Dia menyuruhnya mengantar barang pesanan itu. Betapa megejutkannya ternyata yang pesan dari rumah Yoo Yeon-Joo.

Sinopsis Backstreet Rookie Episode 6 Part 2

Awalnya takut, ia memberanikan diri dan memastikan bahwa Dia akan mengenalkan diri sebagai pacarnya Yoo Yeon-Joo. Tetapi di dalam sana, Kim Hye-Ja justru mempermalukannya. Pada saat sama, Yoo Yeon-Joo baru pulang kerja, masuk rumah dan melihat Choi Dae-Hyun dipermalukan ibunya menjadi marah.

Sinopsis Backstreet Rookie Episode 6 Part 2

Choi Dae-Hyun pergi, Kim Hye-Ja menyuruh bibi pembantu rumah untuk membuang seluruh barang yang baru Ia pesan. Kim Hye-Ja menyuruh putrinya untuk sadar tentang hubungan itu. Yoo Yeon-Joo mengkhawatirkan Choi Dae-Hyun dan Dia meneleponnya.

Choi Dae-Hyun yang menyetir dan sedih mengangkat panggilan pacarnya itu. Choi Dae-Hyun juga minta maaf atas kejadian masalah menggendong pegawainya waktu itu. Namun Choi Dae-Hyun menahan rasa sedihnya lalu mengatakan kalau Dia akan menghubunginya lagi nanti.

Yoo Yeon-Joo mencari Choi Dae-Hyun di Toserba, namun ibunya mengatakan kalau mungkin Dia berada di rumah sakit harapan karena pekerja paruh waktu mereka sedang di rawat di sana.

Choi Dae-Hyun berdiri di sebuah jembatan dan merenung sendirian. Yoo Yeon-Joo menelepon namun tak diangkat. Yoo Yeon-Joo masuk ke bangsal Jung Saet-Byul dan marah.

Apalagi Dia mengira Choi Dae-Hyun yang membawa Dia ke kamar VVIP itu karena menurutnya Choi Dae-Hyun terlalu baik dan mendahulukan orang lain.

Sinopsis Backstreet Rookie Episode 6 Part 2

Yoo Yeon-Joo meminta Jung Saet-Byul berhenti dari pekerjaannya

Jung Saet-Byul mencoba ingin menjelaskan namun perkataannya selalu terpotong olehnya. Yoo Yeon-Joo menyuruh Dia berhenti bekerja sebagai pekerja paruh waktu di Toserba.

Selama ini hubungan mereka berdua baik-baik saja, namun sejak kehadiran Jung Saet-Byul hubungan Yoo Yeon-Joo dengan Choi Dae-Hyun terjadi banyak pertengkaran. Tak lama Kang Ji-Wook datang mengunjunginya lalu Yoo Yeon-Joo pergi..

Jung Saet-Byul mengatakan ke Kang Ji-Wook seberapa lama Dia kuat mengangkat tangannya. Dia sanggup melakukan selama Jung Saet-Byul butuhkan. Akhirnya Jung Saet-Byul mengajak Dia menonton film menghilangkan rasa sedihnya dengan tertawa.

Sinopsis Backstreet Rookie Episode 6 Part 2

Seseorang wanita datang ke depan kamar 1006, apartemen tempat tinggal Jung Saet-Byul dan adiknya. Dia menempelkan catatan pengingat / seperti sejenis tunggakan pembayaran atau semacamnya.

Di sisi lain juri terkesan dengan lagu dan tarian Jung Eun-Byul. Dia bahkan dapat mengenal lagu-lagu lawas. Salah satu juri menanyakan bagaimana Dia bisa menghafal itu.

Lalu Jung Eun-Byul menjawabnya kalau Dia sering mendengar kakaknya menyanyi lagu tersebut dan membuatnya hafal. Para juri meloloskan Jung Eun-Byul ke tahap selanjutnya. Dia lolos audisi girl grup Korea.

Hwang Geum-Bi menelepon dan mengabari kepada Jung Eun-Byul kalau kakaknya di opname di rumah sakit, tetapi Ia tak percaya lalu GeumBi mengirim foto para pelakunya dari CCTV yang mereka ambil.

Jung Eun-Byul mengatakan kepada Hwang Geum-Bi kalau Dia kenal mereka dan pergi untuk menghajar mereka.

Sinopsis Backstreet Rookie Episode 6 Part 2

Dengan berlari Hwang Geum-Bi memberitahukan hal ini kepada Jung Saet-Byul. Jung Eun-Byul datang ke tempat kumpulan gadis perisak itu. Awalnya Dia berbicara dengan santai. Jung Eun-Byul lalu mengatakan bahwa Dia mendengar mereka telah memukul kakaknya, Ia mengamcam bahwa mereka semua akan mati.

Jung Saet-Byul dan teman-temannya melawan kumpulan gadis perisak

Dengan cepat pukulan Jung Eun-Byul langsung menghatam muka ketua geng perisak itu. Cha Eun-Zo datang untuk membantunya. Tak lama kemudian tiga orang pria datang yang mencoba menggoda Jung Eun-Byul dan Dia langsung menamparnya.

Pria itu bergabung dengan para gadis perisak untuk menghajar Jung Eun-Byul.

Sinopsis Backstreet Rookie Episode 6 Part 2

Akhirnya Jung Saet-Byul dengan Hwang Geum-Bi datang. Jung Eun-Byul, Hwang Geum-Bi dengan Cha Eun-Zo berkelahi melawan tiga gadis perisak sedangkan Jung Saet-Byul menghajar ketiga pria itu sekaligus. Ketika para pria ketakutan dan kabur, para gadis perisak itu juga melarikan diri.

Jung Saet-Byul kentut yang artinya, kalau pasca operasi Dia sudah diperbolehkan pulang dan bebas. Dia merasa gembira dan balik ke rumah sakit.

Sinopsis Backstreet Rookie Episode 6 Part 2

Saat pulang Choi Dae-Hyun justru terbaring di tempat tidur bangsal rumah sakit terlihat mengkhawatirkannya. Karena teringat perkataan pacarnya, secara tiba-tiba Jung Saet-Byul memutuskan untuk berhenti bekerja jadi pekerja paruh waktu.

Jung Saet-Byul mengambil alasan bahwa dirinya masih tetap bekerja di Toserba itu hanya untuk membuktikkan dirinya bukan anak nakal seperti saat pertama kali Choi Dae-Hyun menilainya.

Menahan rasa sedihnya, Jung Saet-Byul mengucapkan terima kasih dan tersenyum di hadapannya sambil memberinya semangat kemudian pergi.

Bersambung ke episode 7 ya..

Download dan Nonton Online Backstreet Rookie Episode 6 Sub Indo

All images credit and content copyright : SBS, iQIYI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!