Sinopsis Backstreet Rookie Episode 6 Part 1

3 min read

Sinopsis Backstreet Rookie Episode 6 Part 1

Sinopsis Backstreet Rookie Episode 6 Part 1 (RECAP), Hari Ini Sabtu 4 Juli 2020 di iQIYI. Episode sebelumnya baca di sini. Untuk melihat lengkap Kalian bisa cari selengkapnya di tulisan yang ini. Yuk simak lanjutan ceritanya…

Ketiga gadis perisak itu datang ke tempat Toserba Jung Saet-Byul dan ketua gengnya memukul Dia sampai terjatuh pingsan. Mereka ketakutan dan kabur begitu saja karena ketakutan kalau terjadi sesuatu. Di jalan mereka berpapasan dengan Choi Dae-Hyun.

Sekilas Choi Dae-Hyun mengenal gadis-gadis itu karena sebelumnya telah mengganggu pacarnya. Dia bergegas pulang dan melihat Jung Saet-Byul yang tergeletak.

Choi Dae-Hyun membangunkannya dan Jung Saet-Byul terbangun, ia tak ingat saat dipukul oleh orang. Ketika itu perutnya sakit kemudian Dia dilarikan ke rumah sakit.

Sinopsis Backstreet Rookie Episode 6 Part 1

Dokter memeriksanya dan mengatakan kalau Dia terkena radang usus buntu. Untuk masalah benjolan karena di pukul pada bagian kepala, Dokter akan tetap melakukan pindai CT. Jung Saet-Byul harus di operasi usus buntu.

Choi Dae-Hyun menelepon ibunya di rumah. Sedangkan Ia kembali ke Toserba. Dengan bantuan polisi wanita yang bertugas, mereka melihat rekaman CCTV Toserba miliknya.

Pak Choi mengenali jelas mereka. Kong Boon-Hee menelepon putranya kalau operasi Jung Saet-Byul berjalan lancar lalu Dia balik ke rumah sakit.

Sinopsis Backstreet Rookie Episode 6 Part 1

Malam hari, Choi Da-Soon mimpi buruk. Dalam mimpinya ketika itu Jung Saet-Byul ingin ke belakang dan minta digendong. Kemudian Yoo Yeon-Joo muncul dan melihat mereka berdua.

Sinopsis Backstreet Rookie Episode 6 Part 1

Ia marah lalu menembaknya hingga akhirnya Dia mati, sekaligus arwahnya digendong oleh malaikat pencabut nyawa.

Ketika bangun, hari sudah pagi. Choi Dae-Hyun mengatakan kepada Jung Saet-Byul kalau Dia sudah melaporkan kasus ini ke polisi dan mereka akan berusaha untuk menangkapnya. SaetBul menanyakan kepadanya kalau Dia di rumah sakit, siapa yang jaga Toko.

Choi Dae-Hyun menjawab kalau di toko sudah ada orang yang bersenang-senang di toko. Tak lain adalah kakak perempuannya. Suami Choi Da-Soon memakai pakaian pilot sekaligus bawa koper membuka pintu Toserba.

Sinopsis Backstreet Rookie Episode 6 Part 1

Choi Da-Soon dan suaminya mengambil beberapa barang dari Toserba lalu dimasukkan ke dalam koper sebelum Choi Dae-Hyun datang.

Sesaat Choi Dae-Hyun tiba dan mereka sudah lama tak jumpat, Suami Choi Da-Soon mengatakan baru saja pulang dari paris. Tak lama kemudian mereka berdua bergegas pergi dari sana. Di kantor Yoo Yeon-Joo membawa pesan Choi Dae-Hyun dan Dia ingin berbicara di telepon namun Dia mengabaikannya.

Hwang Geum-Bi menelepon Jung Saet-Byul dan memberitahunya kalau Jung Eun-Byul bolos sekolah dan mengikuti audisi. Lalu Jung Saet-Byul ingin pergi dari rumah sakit namun tidak diizinkan oleh perawat. Choi Dae-Hyun tiba di rumah sakit melihat hal itu menjadi kesal.

Sinopsis Backstreet Rookie Episode 6 Part 1

Pak Choi menyuruh Jung Saet-Byul melakukan sesukanya, Dia sudah tak peduli lagi. Akhirnya Jung Saet-Byul balik ke bangsal kamarnya.

Di sisi lain Han Dal-Sik menggambar webtoon panasnya, setelah selesai mengunggahnya Dia pergi mencari udara segar.

Dal-Sik bermain dance pump dan mendapatkan skor tertinggi baru mengalahkan rekor orang sebelumnya hingga semua orang bertepuk tangan kepadanya.

Saat pulang Ia berpapasan dengan Hwang Geum-Bi dan Cha Eun-Zo. Ternyata Hwang Geum-Bi juga sama-sama maniak menari dance pump. Dia ingin mengalahkan rekor dan menjadi yang pertama.

Sinopsis Backstreet Rookie Episode 6 Part 1

Han Dal-Sik memberitahukan kabar Jung Saet-Byul kepada Hwang Geum-Bi dan Cha Eun-Zo

Hwang Geum-Bi dengan Cha Eun-Zo ke Toserba dan ingin mengejutkan Jung Saet-Byul. Namun mereka justru terkejut karena yang jaga adalah Han Dal-Sik.

Ketika itu tak sengaja Dalsik ketendang oleh GeumBi hingga berdarah. Dia memberi tahu keadaan Jung Saet-Byul yang berada di rumah sakit. Mereka berdua datang dan sangat khawatir.

Choi Dae-Hyun menunggu di depan kantor Yoo Yeon-Joo, Ia ingin meminta waktu dan berbicara tetapi Yoo Yeon-Joo meminta maaf karena ada urusan lain dan pergi dengan Jo Seung-Joon.

Sinopsis Backstreet Rookie Episode 6 Part 1

Choi Dae-Hyun semakin patah hati ketika rekan kerjanya Pak Bae mengatakan bahwa Nona Yoo Yeon-Joo beralih ke Direktur Cho Seung-Joon. Choi Dae-Hyun minum sendirian di pojok warung.

Ternyata Yoo Yeon-Joo serta Jo Seung-Joon sedang menghadiri acara lamaran temannya di sebuah kapal pesiar pribadi. Choi Dae-Hyun balik ke rumah sakit dan ingin meminta Jung Saet-Byul berhenti bekerja di Toserbanya.

Tetapi ketika itu Ia terkejut karena bukan Jung Saet-Byul yang berada di sana melainkan seorang nenek-nenek. Perawat mengatakan kalau pasien sebelumnya telah dipindahkan ke ruangan lain. Jung Saet-Byul berada di sebuah ruangan VVIP rumah sakit berkat sahabatnya Hwang Geum-Bi yang kaya raya.

Choi Dae-Hyun ingin membicarakan masalah sebelumnya namun setelah bertatapan dengan Jung Saet-Byul, Ia tak jadi mengatakannya dan menunggu Jung Saet-Byul pulih.

Di kapal pesiar Jo Seung-Joon mengungkapkan perasaan yang Ia pendam selama ini terhadap Yoo Yeon-Joo. Dia berterus terang kalau dirinya tak suka melihat Yoo Yeon-Joo memacari Choi Dae-Hyun dan tak akan membuatnya menderita serta sedih seperti ini.

Sinopsis Backstreet Rookie Episode 6 Part 1

Yoo Yeon-Joo menyuruhnya berhenti, Dia akan tetap menganggap direktur Jo Seung-Joon sebagai teman saja.

Kang Ji-Wook dan Ibunya Choi Dae-Hyun bergantian menjenguk Jung Saet-Byul

Kang Ji-Wook datang menjenguk, karena tahu Jung Saet-Byul menyukai bunga Ia membawakannya sebuah bunga Hibiskus. Dia juga meminta arti dan makna dari bunga ini. Jung Saet-Byul mengatakan kalau bunga ini melambangkan persahabatan. Kang Ji-Wook mengira kalau Choi Dae-Hyun yang memberikan kamar bagus ini.

Tak lama kemudian manajer Kang Ji-Wook datang. Dia masih ada rapat dan harus pergi. Kong Boon-Hee datang menjenguknya. Ia mencium aroma bau babat. Ternyata itu adalah rambut Jung Saet-Byul yang belum keramas seusai makan di restoran babat. Mereka berdua tertawa bersama.

Lalu Kong Boon-Hee mengajak Jung Saet-Byul untuk mencuci rambutnya. Setelah mengeringkannya, Jung Saet-Byul berterima kasih pada Ibunya Choi Dae-Hyun karena sudah sangat lama Dia tak dikeramasi oleh orang lain dan terbiasa mandiri sejak kecil. (Ikutan nangis pas bagian scene ini)

Sinopsis Backstreet Rookie Episode 6 Part 1

Kong Boon-Hee juga mengira kalau Choi Dae-Hyun yang memberikan kamar ini. Dia tak keberatanmenghabiskan uang untuk hal seperti ini karena akhirnya si manajer utama / putranya melakukan sesuatu yang membuatnya bahagia.

Jung Saet-Byul akhirnya mengatakan yang sebenarnya kalau temannya yang membawa Dia ke ruangan ini. Kamar ini sangat mahal, kalau pun Pak Choi akan memberinya kamar ini pasti akan Ia tolak, kata Jung Saet-Byul kepada Ibunya.

Dia berkata kalau sahabatnya yang memberi kamar ini sangat kaya jadi tidak perlu mengkhawatirkannya. Dia berpendapat kalau temannya Jung Saet-Byul sangat keren.

Lantas Kong Boon-Hee mengatakan kalau dirinya dahulu saat seusuainya memiliki sahabat namun telah lama menghilang dan tak meninggalkan sepucuk surat pun. Karena sudah 40 tahun berlalu, Ia bahkan tak tahu sahabatnya masih hidup atau sudah mati.

Dia kembali mengeringkan rambut Jung Saet-Byul dengan handuk dan tertawa bersama.

Bersambung ke part 2 ya..

Download dan Nonton Online Backstreet Rookie Episode 6 Sub Indo

All images credit and content copyright : SBS, iQIYI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!