Sinopsis Backstreet Rookie Episode 5 Part 2

4 min read

Sinopsis Backstreet Rookie Episode 5 Part 2

Sinopsis Backstreet Rookie Episode 5 Part 2 (RECAP), Hari Ini Sabtu 4 Juli 2020 di iQIYI. Episode sebelumnya baca di sini. Untuk melihat lengkap Kalian bisa cari selengkapnya di tulisan yang ini. Yuk simak lanjutan ceritanya…

Setelah sesi wawancara Choi Dae-Hyun menelepon Yoo Yeon-Joo untuk mengabarinya. Dari kaca jendela dalam Toserba Jung Eun-Byul kesal karena seharusnya ini saatnya Choi Dae-Hyun bekerja tapi justru asyik mengobrol dengan pacarnya.

Di kantor proyek yang Yoo Yeon-Joo berjalan sukses dan pihak CQX menerima tawaran perusahaan mereka. Untuk merayakan hal ini, mereka akan mengadakan acara makan malam tim bersama. Di sisi lain ini saatnya Jung Saet-Byul untuk pulang dan ganti shift dengan Choi Dae-Hyun.

Dalam pembicaraan mereka, Choi Dae-Hyun mengejek kalau Jung Saet-Byul tak memiliki teman selain teman sekolah SMA selain Hwang Geum-Bi dengan Cha Eun-Zo. Kemudian Jung Saet-Byul membantahnya dan berkata kalau Dia bahkan memiliki teman seorang selebriti yakni si aktor terkenal Kang Ji-Wook.

Sinopsis Backstreet Rookie Episode 5 Part 2

Choi Dae-Hyun tak percaya dan menyuruh Dia menghubunginya, namun ketika Jung Saet-Byul meneleponnya, Ia tak menjawab. Hal ini membuat Choi Dae-Hyun semakin tertawa dengan tingkah lakunya. Dari sekolah Hwang Geum-Bi menanyakan tentang Jung Eun-Byul apakah Dia sakit atau tidak kepada Jung Saet-Byul. Karena Jung Eun-Byul tak terlihat di sekolah.

Sinopsis Backstreet Rookie Episode 5 Part 2

Jung Saet-Byul kesal karena pagi tadi Dia melihatnya sekolah bahkan mengambil gaun miliknya. Lalu Hwang Geum-Bi berjanji akan memberitahunya setelah menanyakan kepada para gadis di sekolah. Hari ini Horoskop harian Jung Saet-Byul sangat jelek dan Dia dapat celaka karena sesuatu yang buruk akan terjadi padanya.

Di sisi lain ternyata Kang Ji-Wook sedang melakukan adegan syuting. Manajernya memberitahukan ke Dia kalau sebelumnya ada panggilan masuk untuknya. Kang Ji-Wook terlihat senang karena Jung Saet-Byul menghubunginya.

Hwang Geum-Bi menanyakan ke teman dekat Jung Eun-Byul yakni Hyeon-Ji dan Dia menjanjikan memberikan tiket gratis untuk perawatan wajah dan kulitnya. Ia akhirnya memberitahu bahwa Jung Eun-Byul mengikuti sebuah audisi.

Sinopsis Backstreet Rookie Episode 5 Part 2

Di lokasi audisi pertama Jung Eun-Byul tampil apik dan percaya diri mengenakan pakaian yang kakaknya beli untuk wawancara sebelumnya. Dia lolos tahap pertama dan akan masuk audisi tahap kedua untuk 2 hari mendatang. Jung Eun-Byul sangat gembira dan berjoget di luar tempat lua ruangan audisi.

Dia memberitahu Hyeon-Ji tentang kabar baik ini. Tetapi temannya yang sedang di tempat perawatan itu berkata kalau Hwang Geum-Bi sudah tahu. Tak lama kemudian Jung Saet-Byul sudah berada di belakangnya. Jung Eun-Byul ketakutan dan berlari kencang sampai akhirnya berhenti di sekolahannya.

Jung Saet-Byul tak berani menginjakkan kakinya melewati garis pembatas sekolahan. Ia kesal dan akan menghajarnya nanti. Jung Eun-Byul menyuruh kakaknya percaya kepadanya untuk kali ini.

Sinopsis Backstreet Rookie Episode 5 Part 2

Kilas balik, masa lalu Jung Saet-Byul dan Jung Eun-Byul saat di rumah duka ketika ayahnya meninggal. Bibinya sedih dan mengajak mereka tinggal bersamanya. Namun setelah tinggal mereka justru dimarahi oleh bibinya karena menghabiskan uang Dia dan mengatai mereka berdua tak tahu malu.

Karena merasa terhina, mereka berdua memutuskan untuk pergi dari rumah itu dan tinggal berdua. Jung Saet-Byul berjanji kepada Jung Eun-Byul kalau Dia akan bekerja mencari uang agar Jung Eun-Byul dapat melanjutkan sekolahnya. Sejak saat itu Jung Saet-Byul mulai bekerja paruh waktu di banyak tempat.

Sinopsis Backstreet Rookie Episode 5 Part 2

Kang Ji-Wook datang ke Toserba Choi Dae-Hyun untuk menemui Jung Saet-Byul

Kang Ji-Wook berdandan rapi mempersiapkan diri untuk bertemu Jung Saet-Byul. Kang Ji-Wook mengirim pesan kepada Jung Saet-Byul kalau Dia akan datang ke Toserbanya dan meminta maaf untuk tidak mengangkat telepon Dia sebelumnya karena sedang syuting. Setelah datang ke Toserba, Choi Dae-Hyun menyuruh Jung Saet-Byul merapikan gudang.

Tak lama kemudian Kang Ji-Wook datang, membuat Choi Dae-Hyun terkejut dan tak mempercayainya. Jung Saet-Byul mengenalkan kalau Dia adalah temannya. Choi Dae-Hyun, Jung Saet-Byul dan keluarganya akan mengadakan makan malam bersama, Ia mengajak Kang Ji-Wook dan Dia tak keberatan untuk itu.

Sinopsis Backstreet Rookie Episode 5 Part 2

Choi Dae-Hyun mengabari hal ini kepada Yoo Yeon-Joo dan ingin mengajaknya juga, namun Dia masih ada makan malam bersama tim rekan kerjannya karena Dia berhasil meneken kontrak besar dengan klien yang Ia temui. Yoo Yeon-Joo menyuruh Choi Dae-Hyun bersenang-senang dan menghubungi Dia nanti.

Kang Ji-Wook dan Jung Saet-Byul berbicara berdua, mereka membicarakan masalah ayah Jung Saet-Byul yang mengalami kecelakaan dan kini Jung Saet-Byul tinggal berdua dengan adiknya Jung Eun-Byul. Tak lama kemudian Han Dal-Sik datang untuk menjaga kasir dan menyuruh mereka berdua pergi ke tempat makan malam tim.

Han Dal-Sik bertemu editor dari situs webtoon yang Ia unggah (semacam atasannya). Dia menasehatinya untuk mengganti tema romantis ke yang lebih terbuka hot seperti biasanya. Atasannya itu tak membayar minuman yang Ia ambil dan membuat Han Dal-Sik mengoceh sendirian.

Tak lama ada orang nigeria datang mereka bergaya sama dan menganggap jamaika family. Kemudian keduanya saling joget di dalam toserba. Di sebuah restoran Choi Dae-Hyun dengan keluarganya makan bersama Jung Saet-Byul sekaligus dengan Kang Ji-Wook yang ikut bersama mereka.

Sinopsis Backstreet Rookie Episode 5 Part 2

Di sana Choi Dae-Hyun mengenalkan pacarnya bahwa Dia manajer tim Human di perusahaan itu. Kang Ji-Wook juga mengenal Yoo Yeon-Joo, hal ini membuat Jung Saet-Byul risih lalu menyuruh Kang Ji-Wook tak bicara dengan Choi Dae-Hyun.

Foto Choi Dae-Hyun menggendong Jung Saet-Byul sudah diterbitkan

Choi Da-Soon mengambil foto bersama dan mengunggahnya ke SNS / media sosial. Choi Dae-Hyun mendapat pesan berita tentang foto wawancara sebelumnya. Dan betapa mengejutkannya, foto tersebut di potong dan hanya ada Choi Dae-Hyun yang menggendong Jung Saet-Byul dengan judul berita “Dia Jimat keberuntungan Kami”.

Sinopsis Backstreet Rookie Episode 5 Part 2

Bahkan Choi Dae-Hyun mendapat selamat karena foto mereka berdua akan diunggah ke situs humas mereka hingga media sosial. Choi Dae-Hyun merasa kesal dan mencoba menelepon Yoo Yeon-Joo agar tidak terjadi kesalahpahaman. Saat yang sama rekan kerja Yoo Yeon-Joo membaca berita dan Dia terkejut melihat Choi Da-Soon dengan pegawai toserba itu.

Kang Sung-Tae mengabari Choi Dae-Hyun kalau semua rekan tim di makan malam mereka melihat foto Dia. Choi Dae-Hyun bergegas pergi untuk menemui Yoo Yeon-Joo. Manajer Kang Ji-Wook datang ke tempat restoran itu untuk menjemputnya. Mereka tahu karena unggahan media sosial tersebut.

Sinopsis Backstreet Rookie Episode 5 Part 2

Tak ingin memberatkan beban Kang Ji-Wook akhirnya Jung Saet-Byul menyuruh Dia untuk pergi dan berkata kalau mereka juga akan segera pulang. Kang Ji-Wook minta maaf dan Dia akan meneleponnya. Choi Dae-Hyun datang ke restoran tempat makan malam Yoo Yeon-Joo tetapi teman baiknya Kang Sung-Tae memberitahu kalau pacarnya telah pulang bersama Direktur Jo Seung-Joon.

Dari kejauhan Choi Dae-Hyun melihat Yoo Yeon-Joo yang mabuk dan meminta digendong oleh Jo Seung-Joon. Yeon-Joo mengatakan padanya kalau Dia tak pernah digendong oleh siapa pun. Mereka berdua nampak bahagia. Choi Dae-Hyun tak berani menghampirnya.

Sinopsis Backstreet Rookie Episode 5 Part 2

Ibunya Kim Hye-Ja melihat putrinya mabuk seperti ini dan menggerutu tentang pacarnya. Ia menanyakan ke Jo Seung-Joon siapa pacarnya yang Ia sebut Choi Dae-Hyun. Jo Seung-Joon menyuruh ibu Yoo Yeon-Joo agar lebih baik bertanya langsung pada putrinya.

Choi Dae-Hyun akhirnya pulang. Di sisi lain seseorang mengenakan masker datang ke toserba lalu memukul Jung Saet-Byul dengan tongkat dari belakang hingga membuatnya terjatuh. Orang misterius itu sepertinya adalah wanita ketua geng perisak yang waktu itu ingin balas dendam.

Bersambung ke episode 6 ya..

Download dan Nonton Online Backstreet Rookie Episode 5 Sub Indo

All images credit and content copyright : SBS, iQIYI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!