Sinopsis Backstreet Rookie Episode 5 Part 1

3 min read

Sinopsis Backstreet Rookie Episode 5 Part 1

Sinopsis Backstreet Rookie Episode 5 Part 1 (RECAP), Hari Ini Jumat 3 Juli 2020 di iQIYI. Episode sebelumnya baca di sini. Untuk melihat lengkap Kalian bisa cari selengkapnya di tulisan yang ini. Yuk simak lanjutan ceritanya…

Choi Dae-Hyun memberikan waktu 3 menit untuk menggendong Jung Saet-Byul. Saat mereka bersenang-senang secara mengejutkan Yoo Yeon-Joo datang. Tetapi saat itu berpura-pura kuat dan mengatakan kalau Dia sangat percaya kepada Choi Dae-Hyun dan tidak membutuhkan penjelasannya.

Jung Saet-Byul juga mencoba menjelaskan kalau Dia yang meminta gendong karena memberinya selamat sebagai pegawai magang terbaik. Yoo Yeon-Joo lalu mengajak Jung Saet-Byul makan malam bersama mereka di sebuah hotel berkelas dan mewah lalu menyerahkan toko kepada Han Dal-Sik untuk menjaganya.

Jung Saet-Byul belum pernah ke tempat mewah seperti itu dan nama-nama menunya pun nampak asing begitu juga Choi Dae-Hyun, lalu Yoo Yeon-Joo yang akhirnya memesan menunya.

Sinopsis Backstreet Rookie Episode 5 Part 1

Dalam diri Jung Saet-Byul, Dia merasakan malu. Terjadi sedikit ketegangan ketika mereka bertiga minum wine dan membahas pekerjaan.

Sinopsis Backstreet Rookie Episode 5 Part 1

Saat akan pulang Choi Dae-Hyun mendapat telepon dan membicarakan tentang menu makanan gimbap segitiga dan toserbanya. Dia bicara terlalu keras di hadapan orang-orang kaya.

Hal ini membuat Yoo Yeon-Joo risih yang sebelumnya bergandengan tangan lalu melepaskannya. Namun berbeda dengan Jung Saet-Byul yang tanggap terhadapnya.

Yoo Yeon-Joo terlihat kesal dan menyuruhnya pergi ke Toserba dan menyelesaikan urusan Dia. Saat di sana mereka bertemu Jo Seung-Joon yang selesai olahraga. Dia juga mengenal Jung Saet-Byul karena Dia pegawai terbaik untuk bulan ini.

Sinopsis Backstreet Rookie Episode 5 Part 1

Yoo Yeon-Joo memilih pulang dengan Jo Seung-Joon. Di dalam mobil Dia terlihat murung. Sementara itu Choi Dae-Hyun dan Jung Saet-Byul pulang dengan bus. Jung Saet-Byul kecewa karena Dia tak mau naik taksi saja. Choi Dae-Hyun menganggap kalau taksi mewah dan mahal.

Choi Dae-Hyun menyuruh Jung Saet-Byul untuk tidak melewati garis yang Ia buat sendiri. Jung Saet-Byul merasa marah dan memilih duduk di bangku lain. Setelah sampai di Toserba mereka mengambil barang pesanan yang telah tiba dan menyuruh Jung Saet-Byul membawanya ke dalam.

Selanjutnya Choi Dae-Hyun mendatangi Han Dal-Sik yang sedang menggambar webtoonnya. Dia meminta kata-kata bijak untuk wawancara nanti tentang Toserba miliknya yang akhirnya Han Dal-Sik memunculkan kata “Mercusuar” dan cocok untuk Toserba miliknya.

Sinopsis Backstreet Rookie Episode 5 Part 1

Jung Saet-Byul menelepon adiknya Jung Eun-Byul untuk menanyakan paket Dia apakah sudah sampai di rumah atau belum. Ia mengira kalau adiknya sedang berada di rumah.

Namun sebenarnya Dia sedang di tempat karaoke bersama dengan teman-teman sekaligus ketua geng perisak. Mereka sedang berlatih untuk ikut audisi.

Malam hari, Choi Dae-Hyun tak bisa tidur dan kebayang perasaan Yoo Yeon-Joo saat melihat mereka saling gendong di Toserba dan perkataan sebelumnya di restoran mewah. Keesokan harinya, Choi Dae-Hyun menjemput Yoo Yeon-Joo dengan mobil dan meminta maaf kepadanya.

Sinopsis Backstreet Rookie Episode 5 Part 1

Choi Dae-Hyun meminta maaf kepada Yoo Yeon-Joo

Choi Dae-Hyun baru menyadari kalau kemarin Yoo Yeon-Joo sangat kesal kepadanya. Yoo Yeon-Joo memaafkan Dia walaupun merasa kesal karena Choi Dae-Hyun tak bisa peka lebih cepat. Choi Dae-Hyun berjanji akan lebih peka dan tanggap terhadap perasaannya.

Jung Saet-Byul dan paketnya tiba, yakni sebuah pakaian untuk dikenakan wawancara nanti. Lalu dia membuatkan sarapan untuk adiknya berangkat sekolah.

Di Toserba, editor dari majalah “Part-time Korea” datang dan bicara kepada Choi Dae-Hyun kalau timnya akan segera berangkat dan menyuruh Choi Dae-Hyun mempersiapkan untuk diwawancara.

Sinopsis Backstreet Rookie Episode 5 Part 1

Setelah sarapan, melihat kamar mandi berantakan, Jung Saet-Byul sangat kesal terhadap adiknya Jung Eun-Byul.

Selain itu baju yang Ia siapkan juga diambil olehnya. Ia semakin marah dan mengejarnya. Tetapi Jung Eun-Byul berhasil sembunyi dan lolos dari kakaknya.

Sementara itu, Choi Da-Soon kakak perempuannya Choi Dae-Hyun dan ibunya Kong Boon-Hee sedang berada di toko baju.

Kong Boon-Hee mengira kalau putrinya akan mengeluarkan uang untuknya dan membelikan baju Dia. Tetapi saat selesai berganti pakaian Ia terkejut ketika putrinya sudah pulang duluan.

Ia semakin kesal dan terkejut ketika tagihan pakaiannya 317 dolar karena harga yang tertera di label baju itu hanya 67 dolar.

Sinopsis Backstreet Rookie Episode 5 Part 1

Ternyata putrinya mengambil blus seharga 250 dolar dan sudah pergi duluan. Kong Boon-Hee tak jadi membeli bajunya dan Ia pulang dengan marah karena Ia mengira Choi Da-Soon yang akan mentraktirnya.

Saat mereka berdua ribut, ayahnya Choi Yong-Pil menemukan pakaian baru yang mengira Choi Dae-Hyun membelinya untuk Dia, padahal pakaian itu sebelumnya untuk hadiah ulang tahun Yoo Yeon-Joo yang tidak jadi Ia berikan.

Kong Boon-Hee tambah marah dan menganggap anak-anaknya tak perhatian dengannya. Putrinya telah memeras uang Dia dan putranya telah meremehkannya karena hanya membeli pakaian untuk Choi Yong-Pil. Ia kesal dan tak mau dandan.

Jung Saet-Byul datang dengan memakai pakaian sehari-hari karena pakaian yang persiapkan sebelumnya telah diambil oleh Jung Eun-Byul.

Tim dari Pewawancara Part-time Korea telah tiba

Dia melihat Bu Kong Boon-Hee justru memakai riasan mencolok. Mereka semua sudah berisap-siap hingga orang yang akan mewawancarai mereka datang. Namun yang akan diwawancarai hanya manajer tokonya saja yakni Jung Saet-Byul.

Sinopsis Backstreet Rookie Episode 5 Part 1

Setelah menjawab beberapa pertanyaan, pria dari majalah Part-Time Korea menanyakan pertanyaan terakhir, apa artis toserba baginya. Choi Dae-Hyun memberi kode jawaban yakni Mercusuar di laut. Setelah itu Jung Saet-Byul melakukan fase foto.

Kakak, Ayah dan Ibu Choi Dae-Hyun ingin ikut berfoto lalu menyuruh Choi Dae-Hyun menggendong Dia. Choi Dae-Hyun tak mau melakukan hal semacam itu. Karena tak setuju Kong Boon-Hee marah kepada putranya. Saat itu Han Dal-Sik datang melihat mereka.

Saat fase foto dan wawancara berakhir Choi Dae-Hyun bertanya sesuatu kepada mereka, karena mendapat keyakinan kalau artikel ini hanya dimuat secara internal dan hanya artikel kecil di belakang majalah perusahaan saja.

Akhirnya Choi Dae-Hyun mau melakukan fase foto dengan menggendong Jung Saet-Byul lalu mereka foto bersama.

Bersambung ke Part 2 ya..

Download dan Nonton Online Backstreet Rookie Episode 5 Sub Indo

All images credit and content copyright : SBS, iQIYI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status