Sinopsis Backstreet Rookie Episode 4 Part 2

3 min read

Sinopsis Backstreet Rookie Episode 4 Part 2

Sinopsis Backstreet Rookie Episode 4 Part 2 (RECAP), Hari Ini Minggu 28 Juni 2020 di iQIYI. Episode sebelumnya baca di sini. Untuk melihat lengkap Kalian bisa cari selengkapnya di tulisan yang ini. Yuk simak lanjutan ceritanya…

Setelah mendengar perkataan tiga pemuda sebelumnya Choi Dae-Hyun mulai kepikiran tentang Jung Saet-Byul. Dia masuk dalam ruangan manajer dan menemukan catatan milik Jung Saet-Byul lalu Ia membacanya dan mulai mengerti perasaan Dia. Note tersebut berisi tentang target Jung Saet-Byul yang diberikan Choi Dae-Hyun agar bisa diterima di Toserba itu sebagai pekerja paruh waktu tetap.

Tak lama kemudian Hwang Geum-Bi dan Cha Eun-Zo datang menemui Choi Dae-Hyun lalu mengatakan kebenaran tentang Jung Saet-Byul. Bahwa kemarin merupakan hari peringatan kematian ayahnya Jung Saet-Byul, serta mereka berdua yang memaksanya keluar dan mengajaknya minum.

Hwang Geum-Bi dan Cha Eun-Zo juga menceritakan tentang kejadian malam itu kalau pacarnya lah yang telah berbohong karena Jung Saet-Byul memukul orang bukan tanpa alasan. Dia hanya memukul orang yang pantas dipukuli. Saat keluar dari sana Hwang Geum-Bi dan Cha Eun-Zo bertemu dengan Han Dal-Sik.

Sinopsis Backstreet Rookie Episode 4 Part 2

Tatapan Dia dengan Hwang Geum-Bi saling membenci, namun Cha Eun-Zo menggodanya dan mengatakan kalau mereka berdua bakalan saling jatuh cinta. Keduanya saling menatap dan bersiap-siap kemudian meludah satu sama lain hingga bertengkar.

Selanjutnya Choi Dae-Hyun bergegas mencari taxi dan Dia pergi menemui pacarnya Yoo Yeon-Joo di Gym. Sedangkan Jung Saet-Byul pulang dengan motornya ke Toserba mereka berdua berpapasan tetapi tidak melihat satu sama lain. Jung Saet-Byul kepikiran tentang perkataan Yoo Yeon-Joo kalau Dia yang mengajari Choi Dae-Hyun dan berharap Dia tak mengatakan hal aneh terhadap Pak Choi.

Sinopsis Backstreet Rookie Episode 4 Part 2

Jung Saet-Byul ingin bolos kerja namun mengurungkan niatnya karena Choi Dae-Hyun ingin mengatakan sesuatu padanya dan Ia tak ingin kabur darinya. Ia berbalik arah dan menggantikan Ibunya Choi Dae-Hyun yang berjaga.

Sinopsis Backstreet Rookie Episode 4 Part 2

Yoo Yeon-Joo dan Jo Seung-Joon sedang nge-gym bersama. Choi Dae-Hyun datang dan mengantarnya pulang. Saat perjalanan depan rumahnya Ia mencoba menanyakan kepadanya tentang masalah insiden malam sebelumnya.

Akhirnya Ia berkata yang sebenarnya namun Choi Dae-Hyun berkata kalau Yoo Yeon-Joo merupakan prinsip paling penting baginya jadi Ia akan menuruti perkataannya, Choi Dae-Hyun menyuruh Dia memikirkan baik-baik dan memberi tahunya setelah Yoo Yeon-Joo sudah membuat keputusan.

Saat akan pulang mereka berdua berpelukan dan tak lama setelah itu Ibunya Yoo Yeon-Joo pulang melihat mereka berdua. Choi Dae-Hyun bersembunyi dan tak berani bertemu karena mengenakan pakaian yang tidak rapi.

Di dalam rumah Ibunya bertanya tentang pria itu dan menanyakan pekerjaannya. Yoo Yeon-Joo akhirnya berkata jujur bahwa Ia sudah menjalin hubungan dengannya selama 2 tahun terakhir. Kali ini Dia juga sudah yakin dan percaya diri tentang hubungan mereka bahwa Ia akan tetap bertahan apa pun yang Ibunya katakan.

Choi Dae-Hyun mendapat panggilan dari kantor polisi, Ia bergegas ke sana. Jung Saet-Byul mendapat masalah lagi karena memelintir lengan seorang pria paruh baya yang mencoba memegang tanmgannya saat Ia sedang berjaga di kasir. Pria itu mengancam akan menuntutnya. Jung Saet-Byul takut kalau hal ini akan mengecewakan Choi Dae-Hyun lagi.

Sinopsis Backstreet Rookie Episode 4 Part 2

Setelah mengalami perdebatan terhadap pria paruh baya itu, Choi Dae-Hyun membela Jung Saet-Byul dan menunjukkan rekaman CCTV melalui ponselnya bahwa pria itu akan menganiaya dengan memegang tangan Jung Saet-Byul namun pria itu mengelak dengan berkata akan menyemangatinya.

Choi Dae-Hyun datang ke kantor polisi dan membela Jung Saet-Byul

Ia menunjukkan rekaman itu kepada polisi wanita itu (polisi saat episode pertama, yang pernah salah paham saat penmggerebekan).

Setelah periksa video itu, akhirnya pria paruh baya itu meminta maaf karena mencoba merendahkan Jung Saet-Byul. Choi Dae-Hyun menyuruh Dia meminta maaf langsung kepadanya.

Ia lalu menggandeng Jung Saet-Byul dan pulang bersama. Saat perjalanan pulang Jung Saet-Byul menanyakan kepada Pak Choi kenapa Dia mau menolongnya padahal Ia telah mengganggu pacarnya.

Choi Dae-Hyun menjelaskan kalau Dia sudah tahu bahwa Jung Saet-Byul tidak merisaknya. Jung Saet-Byul akhirnya menjelaskan kalau Dia merasa lebih baik jika sedikit difitnah ketimbang berharap dan kecewa. Dia sudah tak punya orang tua dan dikeluarkan dari sekolah hingga membuat semua orang berpikir bahwa Dia berbohong serta tak ada satu orang pun yang percaya padanya.

Choi Dae-Hyun kemudian menjawabnya kalau Jung Saet-Byul memilikinya dan Dia akan percaya padanya. Ia juga minta maaf atas kejadian itu. Choi Dae-Hyun juga mengomelinya dan Pak Choi juga berkata bahwa Ia akan menjawai walinya selagi Jung Saet-Byul bekerja paruh waktu di tokonya.

Sinopsis Backstreet Rookie Episode 4 Part 2

Saat itu juga Choi Dae-Hyun ingin merasakan pukulan sekaligus kemampuan Jung Saet-Byul, Dia lalu ditendang dan terlempar jauh hingga berdarah. Jung Saet-Byul lalu berlari di tengah heningnya malam dan terduduk di halte bus.

Ia mengingat masa lalunya ketika ayahnya memarahi Dia dan itu kali terakhir Ia dimarahi dan Dia tak pernah dimarahi siapa pun.

Alarm masuk waktunya untuk bekerja di Toserba berdering dari ponselnya. Ia bergegas ke sana menggantikan Han Dal-Sik yang kewalahan melayani antrian pelanggan yang tak kunjung usai. Di tambah lagi perut Han Dal-Sik juga sakit karena kebelet. Ketika Jung Saet-Byul datang, Ia langsung menangani semua pelanggan satu persatu dengan cepat.

Semua orang di rumah Choi Dae-Hyun merasa senang atas kinerja baik dari Jung Saet-Byul

Keesokan harinya di rumah Choi Dae-Hyun, Kong Boon-Hee, Choi Yong-Pil dan kakaknya merasa senang karena penjualan Toserba mereka meningkat sampai tiga kali lipat.

Ibunya, Kong Boon-Hee mengatakan kalau ini semua berkat kinerja pekerja paruh waktu Jung Saet-Byul. Selain itu dari kantor pusat juga menyatakan kalau Jung Saet-Byul merupakan “pegawai terbaik”. Mereka semua bersorak gembira.

Sinopsis Backstreet Rookie Episode 4 Part 2

Malam hari pergantian shift Jung Saet-Byul datang dan Choi Dae-Hyun merobek kertas pencarian pegawai paruh waktu serta tak membutuhkan itu lagi. Ia secara resmi mengangkat Jung Saet-Byul sebagai pekerja paruh waktu tetap miliknya. Ia juga mengatakan kalau Jung Saet-Byul menjadi pegawai terbaik bulan ini, Ia berjoget menyemangatinya.

Kemudian Jung Saet-Byul menanyakan tentang mengapa Pak Choi yang masih muda ini membuka Toserba karena sebagian besar pemilik Toserba adalah pria paruh baya.

Jung Saet-Byul juga kepikiran tentang perkataannya waktu itu bahwa toserba adalah hidup dan masa depan Choi Dae-Hyun. Dia tak bisa berhenti memikirkan hal itu. Choi Dae-Hyun masih menutupi dan merahasiakan darinya.

Jung Saet-Byul awalnya mengira kalau Choi Dae-Hyun hanya menyelamatinya dengan merobek selebaran itu saja. Betapa mengejutkannya ketika Ia mengetahui Choi Dae-Hyun memberikan bunga padanya yang merupakan kesukaan Jung Saet-Byul.

Sinopsis Backstreet Rookie Episode 4 Part 2

Pak Choi mengatakan kalau Dia awalnya ingin beli mawar merah namun si penjual bunga menyarankan bunga tersebut karena melambangkan arti kekaguman, rasa syukur dan kesetiaan yang maknanya cocok dengan Jung Saet-Byul.

Lantas Jung Saet-Byul mengatakan kalau ada arti lain dari bunga ini, Ia mengatakan dalam hati yakni “Melambangkan pernyataan cinta”. Kemudian Jung Saet-Byul meminta Choi Dae-Hyun menggendongnya, walaupun awalnya menolak, Ia menawarkan tiga detik untuk menggendongnya.

Tetapi saat itu Jung Saet-Byul tak ingin turun, pada waktu bersamaan Yoo Yeon-Joo datang dan terkejut ketika melihat mereka berdua sedang terlihat gembira dan bermain gendong-gendongan.

Bersambung ke episode 5 ya..

Download dan Nonton Online Backstreet Rookie Episode 3 Sub Indo

All images credit and content copyright : SBS, iQIYI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status