Sinopsis Backstreet Rookie Episode 4 Part 1

4 min read

Sinopsis Backstreet Rookie Episode 4 Part 1

Sinopsis Backstreet Rookie Episode 4 Part 1 (RECAP), Hari Ini Sabtu 27 Juni 2020 di iQIYI. Episode sebelumnya baca di sini. Untuk melihat lengkap Kalian bisa cari selengkapnya di tulisan yang ini. Yuk simak lanjutan ceritanya…

Setelah kejadian kemarin Jung Saet-Byul menyelematkan Yoo Yeon-Joo, namun saat Choi Dae-Hyun datang, pacarnya tak mengaku kalau Dia sudah diselamatkan olehnya. Choi Dae-Hyun justru menyalahkan Dia karena memukuli orang, Jung Saet-Byul mau menjelaskan tetapi Pak Choi tak mau mendengarkannya dan lebih percaya perkataan pacarnya. Choi Dae-Hyun kecewa terhadapnya lalu pergi meninggalkan Jung Saet-Byul.

Kemudian Jung Saet-Byul kembali ke teman-temannya Hwang Geum-Bi dan Cha Eun-Zo dan mencoba tetap kuat dan tersenyum seperti biasa dan menganggapnya tidak terjadi sesuatu. Dia lalu pergi untuk mengajar bar lain dan minum lagi.

Sementara itu Choi Dae-Hyun mengantar Yoo Yeon-Joo pulang. Tetapi saar berjalan dekat rumahnya Yoo Yeon-Joo terus saja kepikiran tentang gadis pekerja paruh waktu itu. Karena sebelumnya Dia sudah memata-matai dan beda orang.

Sinopsis Backstreet Rookie Episode 4 Part 1

Sesampainya depan rumah Yoo Yeon-Joo mengatakan pada Choi Dae-Hyun kalau Ia tak suka cara menatap Dia terhadap gadis itu. Mereka berdua lalu bertengkar dan Choi Dae-Hyun mencoba menenangkan kekasihnya itu. Dia nampak kesal lalu masuk rumahnya.

Sinopsis Backstreet Rookie Episode 4 Part 1

Sedangkan Jung Saet-Byul melanjutkan minum dengan teman-temannya, Ia menceritakan tentang kejadian di toilet itu bahwa beberapa gadis perisak sedang berusaha memalaknya dan Ia mencoba membantunya dengan memukul mereka. Namun justru Ia menjadi kambing hitam seperti orang bodoh.

Saat mereka bertiga minum, pria muda tampan datang, Dia mengaku bernama Kang Ji-Wook, seorang selebriti dan Ayahnya Jung Saet-Byul pernah melatih Dia bela diri. Jung Saet-Byul memanggil dia dengan sebutan “Anak Anjing”, Ia mendekat meyentuh wajahnya dan mencubit pipinya membuat Hwang Geum-Bi dan Cha Eun-Zo iri.

Di sisi lain para gadis perisak itu sedang makan ceminal di Toserba pak Choi yang jaga Han Dal-Sik, ketua gengnya sedang memikirkan tentang siapa gadis yang memukulnya itu (Jung Saet-Byul). Dia menyuruh anak buahnya, ternyata ada Jung Eun-Byul dan teman-temannya untuk bersiap berkelahi jika Ia meneleponnya. Ketua geng perisak itu berjanji akan balas dendam dan mencari gadis itu.

Sinopsis Backstreet Rookie Episode 4 Part 1

Han Dal-Sik melihat mereka tidak membersihkan tempatnya, tetapi Ia ketakutan ketika melihat tatapan mereka. Dia masuk ke dalam dan melanjutkan jaga kasir sambil menulis novel webtoon dewasanya. Choi Dae-Hyun pulang dan karena menurutnya ini waktu yang tepat untuk memberitahu kebenaran.

Han Dal-Sil menunjukkan rekaman Jung Saet-Byul

Han Dal-Sik memberitahu tentang rekaman video sekaligus kejadian yang Ia lihat waktu itu. Bahwa Jung Saet-Byul memukul tiga orang pria hingga menampar wajah mereka bertiga dan menyuruhnya berlutut serta menceramahinya.

Karena mabuk berat, Jung Saet-Byul di bawa pulang oleh Hwang Geum-Bi dan Cha Eun-Zo. Di rumah Choi Dae-Hyun sedang memikiarkan perkataan Han Dal-Sik. Esok harinya Yoo Yeon-Joo tidak selera makan karena mulai muncul banyak pikiran.

Saat sarapan Ayah dan Ibunya memuji Jung Saet-Byul karena penjualan toserba mereka meningkat berkat Dia. Choi Dae-Hyun tidak ingin membicarakan tentang Jung Saet-Byul pada ibunya.

Sinopsis Backstreet Rookie Episode 4 Part 1

Yoo Yeon-Joo masuk kantor, Ia seperti banyak beban pikiran. Bahkan teman-temannya yang menyapa melihat Ia abaikan. Tetapi tak lama kemudian Choi Dae-Hyun menelepon dan memberi tahu kalau hari ini Dia akan memecat Jung Saet-Byul dan merekrut pegawai baru.

Sikap Yoo Yeon-Joo berubah yang sebelumnya lesu jadi bersemangat sampai rekan-rekan kantornya pada heran dengan perubahan sikapnya itu.

Jung Saet-Byul baru bangun tidur, Ia kepikiran kejadian waktu sebelumnya dan marah. Kemudian melampiaskannya ke boneka besar Choi Dae-Hyun dan menendangnya.

Di sekolah

Saat pelajaran sedang berlangsung Hwang Geum-Bi membaca dan menyukai webtoon dewasa bahkan ketika itu masih ada guru mengajar, Ia justru asyik membaca webtoon melalui ponselnya dan tanpa di sadari sepertinya itu karya dari Han Dal-Sik. Hwang Geum-Bi dan Cha Eun-Zo melalui grup chat mereka, minta agar memiliki “Anak Anjing”-nya / Kang Ji-Wook. Pemuda itu sudah mencuri hati mereka berdua hingga saling berebut.

Sinopsis Backstreet Rookie Episode 4 Part 1

Jung Saet-Byul bingung, namun setelah itu Ia baru ingat saat mabuk kemarin, Dia bertemu dengan Kang Ji-Wook. Masih dalam waktu yang sama Kang Ji-Wook mengirim pesan kepadanya dan menanyakan keadaannya.

Manajernya lalu memanggil Dia, Ia sudah lama tak melihat Kang Ji-Wook tersebyum bahagia seperti ini. Mereka berdua lalu melanjutkan pertemuan dengan Jo Seung-Joon dengan tim humas lainnya yang telah merekomendasikan Dia untuk bekerja sama dan jadi modelnya.

Jung Saet-Byul melihat peruntungan zodiak hari ini, namun horoskopnya untuk Dia kurang baik. Dia mendapat telepon dari bos pemasaran / manajer promosi yang bekerja sebagai pekerja paruh waktu yang mempromosikan produk penghilang pengar. Ia mencoba mengabaikannya, tetapi ketika Ia mengirim pesan dan akan membayarnya upahnya dua kali lipat agar dapat ke tempatnya Ia bergegas pergi.

Sinopsis Backstreet Rookie Episode 4 Part 1

Calon pegawai baru Choi Dae-Hyun datang, Pak Choi mewawancarainya karena ada panggilan telepon Ia meninggalkannya. Ketika itu Han Dal-Sik datang dan mereka berdua terlihat mirip bahkan pemakaian kata-katanya hingga menggunakan bahasa thailand.

Keduanya juga bertarung satu sama lain hingga membuat Han Dal-Sik terjatuh karena kaget ketika Dia mengeluarkan jurus Harimau yang melindungi Raja.

Ia kejang-kejang dan saat Choi Dae-Hyun balik mencoba membangunkannya, tetapi Ia mengabaikannya dan justru mengobrol dengan pria itu untuk melanjutkan wawancara kerjanya.

Sambutan untuk Jung Saet-Byul

Di perusahaan si ratu penjualan yang cemerlang datang, tak lain adalah Jung Saet-Byul, saat itu Ia kaget ketika melihat Yoo Yeon-Joo di hadapannya. Mereka berdua lalu memberi salam dengan berjabat tangan tetapi sebenarnya ada perasaan saling tarung dalam diri mereka.

Sinopsis Backstreet Rookie Episode 4 Part 1

Kemudian di atas sana, Jung Saet-Byul memberikan sambutan dan memberi tahu mereka beberapa kasus promosi penjualan yang baik. Saat itu Ia juga menyindir tentang Yoo Yeon-Joo yang tidak tahu berterima kasih dengan kata-katanya bahwa jika seseorang mendapat bantuan harusnya berterima kasih dan mengatakan dengan jujur.

Saat di elevator, Choi Dae-Hyun menelepon Jung Saet-Byul dan mengatakan kalau Dia menyruuhnya datang lebih awal karena ada sesuatu yang akan Ia katakan kepadanya. Mereka berlanjut ke makan bersama. Di sana Yoo Yeon-Joo menanyakan kepada Jung Saet-Byul kenapa Dia justru memilih bekerja paruh waktu di Toserba sedangkan Ia dapat menghasilkan lebih banyak uang dengan saat bekerja dengan manajer promosi produk.

Jung Saet-Byul menjawab kalau yang Ia kejar bukanlah uang semata dan menganggap Yoo Yeon-Joo bekerja untuk mengejar uang. Berbeda darinya, Jung Saet-Byul bekerja karena suka dengan pekerjaannya.

Sinopsis Backstreet Rookie Episode 4 Part 1

Ia suka bekerja di toserba dan menyukai Pak Choi. Yoo Yeon-Joo kesal namun mencoba menahannya, Dia hanya berkata dalam hati kalau Jung Saet-Byul sebentar lagi akan dipecat oleh Choi Dae-Hyun. Sementara itu Jung Saet-Byul dalam hati mengatakan kalau sifat Dia sangat palsu hingga suasana makan malam bersama semakin panas.

Department Head Bae mengatakan sesuatu yang memperkeruh suasana, tetapi Jung Saet-Byul membalasnya dan membalasnya dengan panggilan Pak Mengap-mengap, karena joging waktu itu dan mengingatkannya kejadian waktu itu hingga membuat beberapa orang tertawa.

Ketiga pemuda yang sering mencuri membayar dan meminta maaf atas perbuatannya

Di Toserba tiga pemuda datang dan memberikan uang sekaligus daftar kertas tentang barang apa saja yang pernah mereka curi. Mereka juga meminta maaf pada Choi Dae-Hyun. Mereka bertiga juga akhirnya memberi tahu kalau mendapat pelajaran setelah di pukuli oleh pekerja paruh waktu wanita itu.

Pemuda itu menyuruh Choi Dae-Hyun menyampaikan kalau mereka sudah datang dan meminta maaf sekaligus membayar apa yang mereka curi. Selain itu juga berjanji akan membersihkan meja setelah makan ramyeon hingga bersikap sopan. Hal ini membuat Choi Dae-Hyun tak percaya saat mereka mengatakan tinju pukulan wanita itu sangat kuat.

Bersambung ke Part 2 ya..

Download dan Nonton Online Backstreet Rookie Episode 3 Sub Indo

All images credit and content copyright : SBS, iQIYI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status