Sinopsis Backstreet Rookie Episode 3 Part 2

3 min read

Sinopsis Backstreet Rookie Episode 3

Sinopsis Backstreet Rookie Episode 3 Part 2 (RECAP), Hari Ini Sabtu 27 Juni 2020 di iQIYI. Episode sebelumnya baca di sini. Untuk melihat lengkap Kalian bisa cari selengkapnya di tulisan yang ini. Yuk simak lanjutan ceritanya…

Di acara reuni Choi Dae-Hyun, mereka makan bersama. Teman Choi Dae-Hyun juga membicarakan pacarnya yang cantik dan kaya. Mereka juga menyuruhnya untuk segera menikah, namun tak disangka ketika Choi Dae-Hyun keluar untuk ke kamar mandi Ia melihat Yoo Yeon-Joo dengan ayah dan Ibunya di ruangan sisi berbeda.

Di sana juga ada Jo Seung-Joon yang memberikan hadiah pada ayahnya Yoo Yeon-Joo. Hal ini membuat Choi Dae-Hyun patah hati, karena melihat semua kejadian itu apalagi mendengar ayahnya Yoo Yeon-Joo juga mengajak Dia untuk minum anggur bersama di rumahnya.

Sinopsis Backstreet Rookie Episode 3

Setelah dari acara reuni, Choi Dae-Hyun makan bersama rekan-rekannya di kedai dan mabuk. Di rumah Yoo Yeon-Joo dan Jo Seung-Joon terlihat akrab, mereka berdua juga melihat foto album kecil mereka berdua yang sudah dekat sejak lama.

Sinopsis Backstreet Rookie Episode 3 Part 2

Choi Dae-Hyun melanjutkan pulang ke Toserba dengan wajah murung. Dia meminta nama aplikasi tentang horoskop harian dari Jung Saet-Byul dan mencobanya. Sementara itu Jung Saet-Byul juga meminta izin kalau Ia tak akan bisa bekerja untuk besok dan meminta izin absen.

Sambil membeli minuman di toserba miliknya, Choi Dae-Hyun pulang dan merenungkan apa yang Ia lihat tadi di restoran tentang Yoo Yeon-Joo dengan keluarganya. Kemudian Ia mencoba lihat peruntungan dari aplikasi horoskop harian itu.

Sinopsis Backstreet Rookie Episode 3 Part 2

Jung Saet-Byul dengan Jung Eun-Byul mengunjungi ayahnya di rumah duka , hari peringatan kematiannya. Jung Saet-Byul jago bela diri dan taekwondo berkat latihan dan kerja keras ayahnya yang mendidik Dia. Di Toserba Choi Dae-Hyun ingin mengirim pesan ke Yoo Yeon-Joo kalau Dia melihat semua kejadian semalam, tetapi Ia berubah pikiran dan tidak jadi mengirimnya.

Tak lama ibunya memanggil Dia kalau pelanggan mereka datang. Anak-anak gadis SMA yang jadi pelanggan tetap mereka seperti biasa membeli beberapa ceminan, makanan sambil meminta foto. Choi Dae-Hyun juga menempelkan produk makanan mereka agar ikut di foto seperti biasaya.

Namun saat itu Yoo Yeon-Joo menelepon Dia dan para gadis itu mendengarnya. Ia kecewa karena Choi Dae-Hyun ternyata sudah memiliki pacar, lalu pergi dan tidak jadi membeli dari sana. Mereka memutuskan untuk pergi ke toko lain. Ibunya Kong Boon-Hee memarahinya dan mengatakan kalau seharusnya Dia menjawab telepon itu nanti saja.

Karena mereka satu-satunya pelanggan tetap mereka di siang hari, kini sudah pergi. Karena harus menemui Yoo Yeon-Joo, Choi Dae-Hyun melepas pakaian kasir itu dan meminta tolong kepada ibunya untuk menggantikan Dia.

Sinopsis Backstreet Rookie Episode 3 Part 2

Yoo Yeon-Joo menceritakan rahasianya

Mereka berdua makan di sebuah restoran saat itu Yoo Yeon-Joo menceritakan tentang masalah Direktur Cho / Jo Seung-Joon bahwa Dia semalam menghadiri pesta ulang tahun ayahnya, makan malam dan minum angguir bersama. Dia juga berkata kalau mereka telah berteman sejak lahir karena kedua ayah mereka sudah dekat sejak lama. Dia juga menyuruhnya untuk tidak berfikir macam-macam.

Dari tempat itu Choi Dae-Hyun dengan Yoo Yeon-Joo berjalan bersama dan melihat bar tempat kenangan mereka berdua yang telah banyak berubah dan Choi Dae-Hyun ingin masuk untuk memastikan kursi mereka berdua masih ada atau tidak. Banyak yang berubah di sana dan pemilik barunya juga baru membuka restoran ini perdana.

Tanpa Choi Dae-Hyun sadari, Jung Saet-Byul, Hwang Geum-Bi dan Cha Eun-Zo datang ke bar itu bersama dan duduk di dekat mereka. Hwang Geum-Bi terpesona melihat pegawai restoran yang tampan dan mencoba menggodanya.

Di sana mitra promo dari Jung Saet-Byul dengan seorang rekannya sedang menawarkan produk penghilang pengar setelah mabuk seperti yang Jung Saet-Byul pernah lakukan. Saat datang di mejanya Dia bersembunyi dari pria itu.

Sinopsis Backstreet Rookie Episode 3 Part 2

Cha Eun-Zo menanyakan kabar adiknya Jung Eun-Byul. Jung Saet-Byul mengira kalau adiknya sedang tidur di rumah. Namun ternyata Jung Eun-Byul sedang berada di tempat karaoke sedang menyanyi untuk meminta maaf kepada seorang wanita lebih tua darinya yang jadi pengganggu. Karena Dia mendapatkan skor menyanyi yang sempurna, Jung Eun-Byul meminta padanya untuk memaafkan teman-temannya.

Karena wanita itu mendengar kalau Jung Eun-Byul ingin mengikuti audisi idola suatu saat nanti, wanita itu menyuruhnya foto bersama dengan teman-temannya. Tetapi saat itu wanita tersebut mengancam dan menyuruh meletakan kaki Jung Eun-Byul di salah satu tubuh temannya.

Wanita itu akan menggunakan foto tersebut untuk mengancam ketika suatu saat nanti Jung Eun-Byul sudah menjadi idola terkenal Dia akan menyebarkan foto seorang bintang idola yang pernah jadi perisak.

Karena banyak bintang idola yang mengacaukan karir mereka karena menjadi perisak di masa lalu. Ketua geng wanita itu juga memintanya untuk membagi Dua uang hasil kerja keras setelah Ia sukses nanti sambil menertawakannya.

Sinopsis Backstreet Rookie Episode 3 Part 2

Tiga wanita pengganggu Jung Eun-Byul datang ke bar tempat yang sama dengan Jung Saet-Byul

Ketiga wanita itu dipimpin oleh satu orang pergi dan mengunjungi bar tempat Jung Saet-Byul CS sedang makan. Pegawai baru itu melarang wanita-wanita itu untuk masuk karena tak bisa menunjukkan KTP.

Saat yang sama Yoo Yeon-Joo pergi ke toilet, dan karena jalanan di halangi oleh mereka bertiga, Yoo Yeon-Joo menyingkirkan tangan itu dan melewatinya. Ketika wanita pembully itu datang ke toilet dan memeras, mengancam sekaligus meminta uang Yoo Yeon-Joo. Saat itu Yoo Yeon-Joo sangat ketakutan.

Sinopsis Backstreet Rookie Episode 3 Part 2

Jung Saet-Byul juga pergi ke toilet, melihat dua orang wanita berjaga di pintu, karena menghalanginya dan beradu mulut, Dia menghajarnya dan mengatakan untuk tidak seenaknya menguasai toilet seperti ini. Di dalam toiler, Yoo Yeon-Joo menelepon Choi Dae-Hyun. Dia khawatir dan langsung datang ke toilet.

Sementara itu Jung Saet-Byul menghajar bos si wanita pengganggu itu. Choi Dae-Hyun datang dan kaget apa yang sedang terjadi. Ketika itu Jung Saet-Byul memegang tangan dan menyuruh Yoo Yeon-Joo keluar dari toilet. Choi Dae-Hyun datang dan melihat ini. Dia mendorong Jung Saet-Byul sampai terjatuh dan menanyakan keadaan Yoo Yeon-Joo.

Choi Dae-Hyun dan Jung Saet-Byul sama-sama terkejut. Jung Saet-Byul memanggilnya Pak Choi lalu Choi Dae-Hyun menanyakan apa yang terjadi.

Ia juga mengatakan pada pacarnya kalau Dia adalah pekerja paruh waktunya. Jung Saet-Byul juga akhirnya baru mengetahui kalau Dia pacarnya Pak Choi, yang bernama Yoo Yeon-Joo.

Bersambung ke episode 4 ya..

Download dan Nonton Online Backstreet Rookie Episode 3 Sub Indo

All images credit and content copyright : SBS, iQIYI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status