Sinopsis Backstreet Rookie Episode 3 Part 1

3 min read

Sinopsis Backstreet Rookie Episode 3 Part 1

Sinopsis Backstreet Rookie Episode 3 Part 1 (RECAP), Hari Ini Jumat 26 Juni 2020 di iQIYI. Episode sebelumnya baca di sini. Untuk melihat lengkap Kalian bisa cari selengkapnya di tulisan yang ini. Yuk simak lanjutan ceritanya…

Melanjutkan tarian yang kemarin, namun kali ini Jung Saet-Byul sedang bermimpi menari bersama dengan Choi Dae-Hyun di dalam toserba dipenuhi alunan musik. Saat itu mereka juga berciuman dan Jung Saet-Byul pun terbangun dari mimpinya.

Tak lama kemudian datang tiga pemuda yang membeli dengan cara tidak sopan dan biasanya mereka dilayani oleh Pak tua alias si Choi Dae-Hyun. Jung Saet-Byul kesal namun mencoba menahannya.

Kemudian datang Profesor Kang untuk membeli minuman (ceritanya Dia artis yang main karakter itu dari drama Korea SKY Castle / jadi cameo di drama ini). Jung Saet-Byul terpesona dan meminta tanda tangan lalu foto bersama.

Sinopsis Backstreet Rookie Episode 3

Sinopsis Backstreet Rookie Episode 3 Part 1

Pagi harinya, Pak Bae pegawai pusat dari toserba itu kelelahan dan mengambil minum, Ia tak bayar dan mengatakan kalau dirinya teman dekatnya Choi Dae-Hyun, namun Jung Saet-Byul enggan memberikan minuman itu apabila tidak dibayar.

Saat di kantor, Ia menceritakan ke rekan kerjanya termasuk Jo Seung-Joon kalau Choi Dae-Hyun mempekerjakan seorang gadis muda dan menarik. Hal ini juga akhirnya didengar oleh pacarnya Choi Dae-Hyun yakni Yoo Yeon-Joo.

Jung Saet-Byul suka banget baca horoskop ramalan harian melalui aplikasi ponselnya dan Ia sepenuhnya percaya akan baik buruknya ramalan itu. Dia datang ke Toserba untuk pergantian shift dan menceritakan tentang ramalan itu pada Choi Dae-Hyun. Tetapi Dia tak percaya dengan pakar harian seperti itu. Dia lalu menyuruhnya fokus bekerja dan berpesan sesuatu kalau Dia harus menerima paket yang sedang Ia pesan.

Sinopsis Backstreet Rookie Episode 3

Jung Saet-Byul mengundang Hwang Geum-Bi dan bicara tentang adiknya, Jung Eun-Byul. Ia takut kalau adiknya ikut aliran anak-anak nakal di sekolahnya tetapi Hwang Geum-Bi menyakinkannya untuk percaya kepadanya karena menurutnya tidak ada yang mencurigakan pada tingkah laku Jung Eun-Byul.

Jung Saet-Byul mulai marah

Ketiga pemuda yang berandal itu datang lagi, mereka kali ini datang tak membayar dan cabut begitu saja. Merasa kesal Jung Saet-Byul menyuruh Hwang Geum-Bi menjaga toko dan Dia mengikutinya. Han Dal-Sik datang ingin membeli sesuatu, Ia ketakutan ketika melihat Hwang Geum-Bi dan mengingat hari sebelumnya saat mereka berdua bertengkar.

Ia mencoba kabur namun sudah keburu ketahuan oleh Hwang Geum-Bi. Tetapi akhirnya Ia berhasil mengalihkan pembicaraan dan kabur dari sana.

Sinopsis Backstreet Rookie Episode 3

Jung Saet-Byul melihat ketiga pemuda itu lagi asyik makan mie instan yang mereka curi, setelah sedikit berdebat, Jung Saet-Byul menghajar mereka satu persatu hingga memperingati mereka agar sopan terhadapnya dan saat itu Han Dal-Sik melihat kejadian ini merasa takut, Ia juga merekamnya. Ia mencoba lari dari sana, namun Jung Saet-Byul melihatnya.

Han Dal-Sik ketakutan

Han Dal-Sik mencoba menelepon Choi Dae-Hyun, tetapi Jung Saet-Byul sudah ada di sampingnya. Sambil ketakutan Han Dal-Sik berkata kalau Dia tak melihat apa pun tentang kejadian itu. Selanjutnya menggunakan kacamata dan penutup rambut Yoo Yeon-Joo penasaran dan ingin melihat pegawai muda yang diceritakan rekannya.

Dia berpenampilan jadi seperti penguntit, namun mencoba rencana untuk inspeksi rahasia, betapa mengejutkannya ketika Ia melihat Hwang Geum-Bi yang jadi pekerja paruh waktu toserba. Hwang Geum-Bi mengira kalau Yoo Yeon-Joo tertarik padanya.

Saat pembayaran mereka berdua mengalami perdebatan lalu setelah dari sana Yoo Yeon-Joo menganggap wanita muda itu tidak menarik sama sekali jadi Ia tak akan mengabaikan ucapan rekan kerjanya.

Sinopsis Backstreet Rookie Episode 3

Choi Dae-Hyun dan Kang Sung-Tae minum bersama, rekan yang pernah satu kantor dengannya memperingatkan kalau Direktur Jo Seung-Joon menyukai Yoo Yeon-Joo.

Jung Saet-Byul kembali ke Toserba tak lama kemudian Choi Dae-Hyun juga datang untuk mengambil paketnya dan itu berisi baju untuk Ayahnya Yoo Yeon-Joo.

Choi Dae-Hyun ingin memberi hadiah ulang tahun ayahnya Yoo Yeon-Joo

Saat yang sama Yoo Yeon-Joo menelepon kalau waktu itu Ia sempat menyuruhnya memecat pegawai paruh waktu itu, tetapi kini Ia mencoba memahaminya dan membiarkan Choi Dae-Hyun dengan alasan untuk menghormati keputusannya.

Saat Choi Dae-Hyun membicarakan tentang ulang tahun ayahnya Yoo Yeon-Joo karena sudah mempersiapkan hadiah juga untuk beliau, tetapi Yoo Yeon-Joo mencoba menghindar dan hanya berjanji akan memperkenalkan orang tuanya dengan Dia segera.

Kemudian Dia menelepon temannya yang akan mengajak reuni, karena acara Ia batal akhirnya Choi Dae-Hyun memutuskan untuk menghadiri reuni bersama teman-temannya.

Sinopsis Backstreet Rookie Episode 3

Choi Dae-Hyun pulantg dan bertemu ayahnya, saat itu ayahnya terlihat mabuk berat sampai digendong olehnya. Tetapi saat di rumah ayahnya melantur tentang seorang wanita di masa lalu dan penyanyi, membuat istrinya Kong Boon-Hee marah dan menghajarnya.

Di toserba Kwon Ui-Chu, pemilik kedai makanan dekat toko datang dan memberikan makanan babat untuk Jung Saet-Byul. Ia berterima kasih dan memakannya bersama dengan mie instan dan begitu menikmatinya.

Keesokan paginya, di rumah Choi Dae-Hyun saat sarapan pagi Dia mengatakan ke Ibunya kalau dirinya akan ada pertemuan reuni dengan teman-temannya. Sedangkan ayah Choi Yong-Pil berdarah pada hidung dan tangannya gemetaran, namun Ia mengatakan baik-baik saja.

Hwang Geum-Bi menemui Jung Eun-Byul

Di sekolah Hwang Geum-Bi membicarakan tentang kakaknya Jung Eun-Byul yang memanggil Dia kemarin karena tahu kalau Jung Eun-Byul salah dalam bergaul.

Jung Eun-Byul menyuruhnya untuk tidak memberitahunya karena kalau selama Ia diam saja, kakaknya Jung Saet-Byul tak akan mengetahuinya. Sedangkan Hwang Geum-Bi menasehati Dia kalau Ia harus segera membereskan masalahnya segera. Dalam percakapan mereka juga diungkapkan tentang masalah Jung Saet-Byul putus sekolah.

Sinopsis Backstreet Rookie Episode 3

Jung Saet-Byul datang ke Toserba lebih awal untuk menggantikan shift Choi Dae-Hyun karena Dia akan ada urusan. Saat itu Jung Saet-Byul juga mengatakan peruntungannya dari ramalan zodiak yang Ia baca kalau hari ini Choi Dae-Hyun akan mengalami hal buruk. Ia masih tak percaya.

Han Dal-Sik datang dengan tergesa-gesa ingin melaporkan tentang pegawainya, tetapi Choi Dae-Hyun bergegas pergi dan mengabaikan ucapannya. Saat Ia berbalik sungguh terkejut melihat Jung Saet-Byul ada di tempat kasir, Ia ketakutan lalu bernyanyi sambil keluar dari Toserba.

Bersambung ke Part 2 ya..

Download dan Nonton Online Backstreet Rookie Episode 3 Sub Indo

All images credit and content copyright : SBS, iQIYI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!