Sinopsis Backstreet Rookie Episode 2

5 min read

Sinopsis Backstreet Rookie Episode 2

Sinopsis Backstreet Rookie Episode 2 Part 2

Petugas itu memintai keterangan Choi Dae-Hyun di kantor polisi dan akan menindaknya. Sekilas Ia mengingat video dari penjual toserba senior Oh Yo-Han. Dia balik dan memeriksa CCTV tentang pelanggan pembeli rokok itu yang pernah mengaku mengeluarkan KTP kalau Dia sudah berumur. Tetapi karena sudah lama Choi Dae-Hyun harus mencari datanya satu persatu yang akan menghabiskan banyak waktu.

Dia belum menemukan rekaman tanggal kejadian. Choi Dae-Hyun keluar untuk mencari udara segar, Ia duduk disamping Jung Saet-Byul menyuruhnya untuk tidak memberitahu orang tuanya. Dia tak ingin membuat orang tuanya khawatir dan akan menyelesaikan masalah ini sendiri. Sampai pagi Choi Dae-Hyun kembali mencarinya, tak lama Han Dal-Sik datang.

Dia berjanji akan mencarinya dan menyuruh Choi Dae-Hyun mandi ke sauda. Tetapi tak lama kemudian justru Han Dal-Sik kelelahan dan tertidur. Hwang Geum-Bi dengan Cha Eun-Zo datang melihatnya, karena terkejut Han Dal-Sik memukulnya dan Dia marah apalagi DalSik memanggilnya Tante, mereka bertengkar satu sama lain. Han Dal-Sik berdarah dan akhirnya di Choi Dae-Hyun dengan Jung Saet-Byul datang menenangkannya.

Sinopsis Backstreet Rookie Episode 2
Photo via iQIYI

Teman-teman Jung Saet-Byul membantu mencari rekaman CCTV

Hwang Geum-Bi & Cha Eun-Zo menggantikan untuk membantu mencari rekaman di CCTV itu. Tak lama Choi Dae-Hyun mendapat telepon dari Yoo Yeon-Joo karena mobilnya mogok. Dia datang dan menyuruh menunggu karena Yoo Yeon-Joo telah menelepon perusahaan asuransi dan akan segera datang lalu Dia pergi pakai taksi. Karena tahu hal ini dan kesal, Jung Saet-Byul menyuruh teman-temannya berhenti mencari rekaman itu.

Baca juga: Sinopsis Backstreet Rookie Episode 2 Part 1

Saat akan pergantian shift, Jung Saet-Byul melihat ibunya Choi Dae-Hyun sedang mencium bungkus rokok. Setelah mendengar perkataannya Ia juga sadar kalau banyak pelanggan datang membeli rokok karena dari semua penjualan toserba kalau setengahnya itu adalah rokok.

Sinopsis Backstreet Rookie Episode 2
Photo via iQIYI

Saat sedang menaiki derek, Choi Dae-Hyun melihat pria SMA yang menyamar jadi mahasiswa itu pergi ke sebuah toserba lain untuk beli rokok. Dia mengikuti dan menyuruh penjaga toserba itu tidak menjual kepadanya karena Dia anak di bawah umur dan menggunakan KTP palsu.

Dia kesal karena dirinya toko Dia mendapat masalah, Dia menanyakan tanggal pria itu datang ke tokonya, tetapi pemuda itu justru menolak memberi tahu hingga dengan entengnya mengatakan jika toko mereka mendapat masalah karena rokok tidak perlu jual rokok lagi dan mengganti barang lainnya.

Choi Dae-Hyun semakin marah dan ingin menghajar pria itu namun karena ada CCTV dan takut mendapat masalah baru, Ia mendapat telepon dari Jung Saet-Byul lalu pergi. Diam-diam ternyata Jung Saet-Byul telah menyuruh Hwang Geum-Bi & Cha Eun-Zo mengikuti pria itu dan akhirnya Jung Saet-Byul datang menghampiri pria itu.

Pemuda itu juga tahu siapa sebenarnya Jung Saet-Byul. Ia ketakutan lalu memberi tahu tanggal kejadiannya. Dia menendang permen lolipopnya dan menyuruh pria itu mengikuti kata-katanya kalau rokok dapat meningkatkan separuh penjualan toserba.

Jung Saet-Byul menyelamatkan Toserba Choi Dae-Hyun

Bergegas dengan berlari semangat sekali Jung Saet-Byul pulang dan tahu tanggal kejadian pria itu datang membeli rokok yakni 8 januari. Tidak disadari, Ia mendapat goresan luka dan Choi Dae-Hyun mengobatinya.

Sinopsis Backstreet Rookie Episode 2
Photo via iQIYI

Jung Saet-Byul merasa senang dan mengatakan kalau malam sebelumnya Choi Dae-Hyun sedang mengantuk memeriksa CCTV berjanji akan mengangkatnya jadi pegawai paruh waktu tetap, tetapi Choi Dae-Hyun tak mengingatnya. Ia ingin merebut USB itu dari tangan Choi Dae-Hyun, mereka berdua canggung ketika berdekatan.

Lalu Choi Dae-Hyun ingin memastikan sesuatu tentang perkataan teman-temannya Hwang Geum-Bi & Cha Eun-Zo kalau Jung Saet-Byul bekerja di tempat ini karena 3 tahun lalu dan ciuman pertama waktu itu, tetapi akhirnya Choi Dae-Hyun tidak jadi mengatakan dan mengalihkan pembicaraan.

Setelah itu Choi Dae-Hyun duduk sambil minum di luar. Teringat masa lalunya saat kerja di kantor, atasannya menyalahkan dirinya namun sebenarnya rekannya yang salah. Dia takut membuat kesalahan sama seperti hal itu bahwa dirinya tidak bisa objektif dalam menilai.

Choi DaeHyun menelepon pacarnya Yoo Yeon-Joo dan mengatakan kalau Dia tidak jadi memecat pegawai barunya. Rekan sekaligus atasan Yoo Yeon-Joo yang bernama Jo Seung-Joon mengajak makan.

Mereka berdua lalu pergi bersama membicarakan toko swalayan pacarnya / Choi DaeHyun. Dia menanyakan bagaimana penjualannya. Lalu Yoo Yeon-Joo menjawab kalau itu masih bagian waralaba perusahaan mereka, jadi Dia yakin Jo Seung-Joon tahu penjualannya.

Sinopsis Backstreet Rookie Episode 2
Photo via iQIYI

Yoo Yeon-Joo tak ingin Dia membicarakan orang lain dan membahas pribadi. Kemudian menyuruhnya untuk berbicara tentang masalah yang ada di pekerjaan saja.

Jung Saet-Byul meniru gerakan tarian Choi Dae-Hyun

Hwang Geum-Bi & Cha Eun-Zo mengirim video kepada Jung Saet-Byul yang isinya saat Choi Dae-Hyun menari. Dia merasa gemes melihatnya lalu berusaha untuk menirukan gerakan tersebut.

Di rumah, sehabis mandi Choi Dae-Hyun juga menari gerakan itu, Ia penasaran tentang apa yang akan dilakukan Jung Saet-Byul dan takut seperti waktu itu mengadakan pesta dengan temannya. Tetapi Ia terkejut ketika mengecek CCTV online di Toserbanya, bahwa Jung Saet-Byul sedang menari dan itu sama persis dengan gerakan miliknya.

Bersambung ke episode 2 ya..

Download / Nonton Online Backstreet Rookie Episode 2 Sub Indo

All images credit and content copyright : SBS, iQIYI

Laman: 1 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!