Sinopsis Backstreet Rookie Episode 2

5 min read

Sinopsis Backstreet Rookie Episode 2

Sinopsis Backstreet Rookie Episode 2 (RECAP), Hari Ini Minggu 21 Juni 2020 di iQIYI. Choi Dae-Hyun pamit ke pacarnya Yoo Yeon-Joo untuk pulang dan mengatakan akan memecat pegawai perempuan di toserbanya. Dia ingin mengusir Jung Saet-Byul tetapi justru ia bergabung minum dengan mereka hingga mabuk. Kedua teman Jung Saet-Byul juga menceritakan tentang kenapa Jung Saet-Byul bekerja di tempatnya karena ciuman pertama dan terakhinya 3 tahun lalu dengannya.

Choi Dae-Hyun minum terlalu banyak hingga tak sadarkan diri. Sementara itu Yoo Yeon-Joo dari kejauhan naik taksi melihat Choi Dae-Hyun dengan para gadis remaja itu, Ia merasa kesal. Dua teman Jung Saet-Byul memergoki melihat seseorang di taksi, ia merasa malu menundukkan kepala dari bangku belakang taksi dan menyuruh sopirnya untuk jalan pergi meninggalkan tempat itu.

Choi Dae-Hyun tidak sadar karena mabuk. Kedua teman Jung Saet-Byul membangunkan Jung Saet-Byul lalu berkata ke Dia kalau mereka telah memberitahukan kenapa Jung Saet-Byul bekerja di tempat itu. Mereka pamit dan Jung Saet-Byul membawa Choi Dae-Hyun masuk ke dalam toserba.

Sinopsis Backstreet Rookie Episode 2
Photo via iQIYI

Sinopsis Backstreet Rookie Episode 2 Part 1

Di dalam sana Choi Dae-Hyun mengigau menyuruh jangan pergi. Jung Saet-Byul merasa percaya diri dikira dirinya. Akhirnya mendekat tetapi Choi Dae-Hyun justru mengatakan Yoo Yeon-Joo, kekasihnya. Hal ini membuat Jung Saet-Byul marah lalu menghajar kepala Choi Dae-Hyun berulang kali sampai berdarah lalu meninggalkan tempat itu untuk berjaga di kasir.

Baca juga: Sinopsis Backstreet Rookie Episode 1

Sementara itu DaeHyun sebenarnya memimpikan Yoo Yeon-Joo pergi dengan pria lain menggunakan seragam polisi. Masih tengah malam yang sama Yoo Yeon-Joo ingin mengirim pesan padanya tentang kejadian itu menanyakan apakah dia bersenang senang dengan mereka dengan ucapan “kau tampak menikmatinya”. Tetapi karena kepencet terkirim ia bergegas menghapus itu.

Di SMA seorang Dekan sedang menghukum murid yang telah, tetapi tiba-tiba Hwang Geum-Bi juga baru datang, Ia justru tidak menghukumnya. Dekan tersebut justru memberikan minuman kepadanya. Dia menjilat karena ayah Hwang Geum Bi seorang pimpinan dan orang kaya. Dekan SMA itu juga mengatakan kalau menu makan siang di kantin hari ini adalah sup untuk menghilangkan pengar setelah mabuk.

Photo via iQIYI
Photo via iQIYI

Keesokan pagi Choi Dae-Hyun bangun melihat hidungnya berdarah. Ia juga melihat Jung Saet-Byul masih berjaga di tokonya lembur dua jam. Jung Saet-Byul menginagtkan kejadian semalam tetapi Choi Dae-Hyun enggan mendengarnya dan menyuruh Dia pulang. Tak lama kemudian ada seorang anak SMA berpakaian universitas Taesung membeli dua bungkus rokok.

Yoo Yeon-Joo mengajak makan malam bersama

Choi Dae-Hyun mulai mengingat kejadian malam itu, lalu mengecek pengeluaran dan mengira mereka sama sekali tidak membayarnya. Dia kesal sama Jung Saet-Byul dan ingin menghubunginya, tetapi saat itu Ia melihat pesan Yoo Yeon-Joo yang telah dihapus. Lalu Dia mengirim pesan. Di Kantor Yeon-Joo membalas pesannya dan karena hari ini pulang cepat Ia mengajaknya makan malam.

Ternyata boneka besar yang pernah DaeHyun buang itu masih disimpan oleh Jung Saet-Byul di kamarnya. Ia membayangkan saat malam sebelumnya DaeHyun menyuruhnya jangan pergi. Saat mengingat Yoo Yeon-Joo Ia juga kesal kepada boneka itu lalu memukulinya.

Saat makan malam Choi Dae-Hyun mencoba menyembunyikan tentang apa yang terjadi malam sebelumnya dan sebenarnya Yoo Yeon-Joo melihat semua itu. Saat pulang Choi Dae-Hyun mengatakan kepadanya bahwa Dia berencana untuk memecat pegawai barunya. Di rumah Ibunya DaHyun, Kong Boon-Hee marah kepada suaminya Choi Yong-Pil karena Dia enak-enakan menggunakan alat pijat sedangkan Kong Boon-Hee sendiri bersusah payah banting tulang buat ngelunasin kartu kredit mereka yang membengkak.

Sinopsis Backstreet Rookie Episode 2

Choi Dae-Hyun kembali ke Toserba miliknya

Saat di depan, Dia juga teringat perkataan kedua teman Saet-Byul, Hwang Geum-Bi dengan Cha Eun-Zo, alasan tentang Dia kerja di tempatnya karena ciuman pertamanya itu. Choi Dae-Hyun justru lagi-lagi mengikuti alur begitu saja. Ketika Jung Saet-Byul melambaikan tangan, Ia justru membalasnya.

Seorang pelanggan dari tetangga baru membeli di tempat itu dengan membawa anjing. Jung Saet-Byul menyapa baik, memujinya bahkan menyanjung dan mencium anjing miliknya. Tetapi Choi Dae-Hyun melihat itu dan ketika pelanggan baru itu akan pulang tak sengaja anjing itu mencium DaeHyun hingga akhirnya Dia kesal marah.

Awalnya pelanggan baru yang memiliki keluarga besar itu akan berjanji sering belanja di tempat Toserba miliknya jadi berubah mendengar Choi Dae-Hyun berkata seperti itu pada anjingnya dan Dia enggan untuk datang lagi lalu pergi. Setelahnya mereka berdua Choi Dae-Hyun dan Jung Saet-Byul bicara berdua, DaeHyun membicarakan tentang masalah teman-temannya yang tidak membayar kemarin.

Sinopsis Backstreet Rookie Episode 2
Photo via iQIYI

Kemudian Jung Saet-Byul menyuruhnya mengingat kejadian kemarin kalau teman-temannya sudah membeli banyak makanan di toserbanya dan membayar Dia di saku belakang sambil melihat Choi Dae-Hyun melakukan tarian Hula,

Merasa malu, Dia masuk dan mengatai dirinya bodoh. Tak lama seorang polisi datang dengan pria SMA yang menggunakan seragam mahasiswa karena telah menjual rokok kepadanya. Polisi itu akan memproses ini karena menjual belikan rokok kepada anak di bawah umur.

Bersambung ke Part 2 ya..

Download / Nonton Online Backstreet Rookie Episode 2 Sub Indo

All images credit and content copyright : SBS, iQIYI

Laman: 1 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!