Sinopsis Backstreet Rookie Episode 1

4 min read

Sinopsis Backstreet Rookie Episode 1

Sinopsis Backstreet Rookie Episode 1 Part 2

Choi Dae-Hyun mengajari Jung Saet-Byul, tetapi Ia sudah tahu karena pernah juga berpengalaman jadi pegawai di Toserba. Hingga suatu kecurigaan yang menimbulkan masalah muncul. Choi Dae-Hyun kehilangan uang di alat pembayaran kasirnya. Pikiran aneh mulai menyelimutinya, hingga mencurgai Jung Saet-Byul.

Kemudian Choi Dae-Hyun memeriksa identitas kertas lamaran kerja, mengecek nomor telepon tetapi tidak diangkat. Ia memutuskan untuk datang ke alamat sesuatu kertas lamaran itu. Tetapi ketika Ia menuju kesana, Choi Dae-Hyun justru masuk ke dalam kamar apartemen yang sudah di gerebek polisi karena kasus pekerja wanita malam.

Dia bahkan sempat di borgol oleh polisi. Setelah menjelaskan kesalahpahaman ini, bahwa Dia pemilik Toserba yang kehilangan uang 500 dolar dan mencurgai pegawai barunya yang bernama Jung Saet-Byul. Lalu Dia dibebaskan dan polisi wanita itu meminta maaf padanya.

Sinopsis Backstreet Rookie Episode 1
Photo via iQIYI

Choi Dae-Hyun semakin curiga

Ia kembali ke toko, tetapi toserba miliknya terkunci dan melihat bagian rokok pada menghilang semua. Ia teringat video dari Oh Yo-Hwan sebelumnya kalau rokok salah satu yang mudah di curi. Dia menelepon ayahnya meminta kunci cadangan bergegas pulang lalu kembali lagi.

Baca juga: Sinopsis Backstreet Rookie Episode 1 Part 1

Choi Dae-Hyun terkejut ketika melihat Jung Saet-Byul di sana dan semua rokok tertata rapi. Ia juga memeriksa kasir kalau uangnya ada di sana. Jung Saet-Byul senang berfikir kalau DaeHyun berlari tergesa-gesa karenanya. Saat di luar, Dia bertemu polisi wanita yang sebelumnya menangkap Dia. Saat itu Jung Saet-Byul merasa kecewa dan sedih karena Choi Dae-Hyun dituduh dan menganggapnya pencuri. Ia berpura-pura bahwa dirinya baik-baik saja karena sudah terbiasa diperlakukan seperti ini. Ternyata Choi Dae-Hyun keliru dengan angka nomor rumahnya angka “0” dan “6”.

Jung Saet-Byul mengunjungi tempat karoke dan membawa adiknya yang sedang bernyanyi dan bersenang-senang dengan teman-temannya. Ia menyuruh Adiknya Jung Eun-Byul untuk mendapatkan nilai baik dan sempurna di kelasnya. Dia juga mengingatkan kalau orang-orang mudah curiga pada orang seperti mereka. Choi Dae-Hyun mencoba mendatangi rumahnya tetapi SaetByul tak ada di rumah. Jung Saet-Byul dengan sosok pria besar seperti preman sedang bekerja paruh waktu

Sinopsis Backstreet Rookie Episode 1
Photo via iQIYI

Han Dal-Sik adalah teman baik sekaligus tetangga Choi Dae-Hyun, Dia memiliki impian untuk jadi penulis komik daring terbaik di Korea, tetapi nasib berkehendak lain. Sekarang Ia justru membuat komik dewasa. Setelah selesai mengerjakan tugasnya, Ia pergi ke Toserba kawannya dan di sana Choi Dae-Hyun menceritakan tentang masalah Jung Saet-Byul.

Choi Dae-Hyun terkejut Jung Saet-Byul ternyata masih mau balik dan bekerja di sana. Choi Dae-Hyun juga akhirnya minta maaf kepadanya. Jung Saet-Byul sepakat dengan menyuruhnya menata gudang dan mengisi lemari es. Walaupun kesal, Choi Dae-Hyun tetap melakukannya.

Choi Dae-Hyun bertemu pacarnya

Keesokan hari Choi Dae-Hyun menemui Yoo Yeon-Joo ditempat kerjanya. Ia ingin mengajak makan bersama, tetapi Yoo Yeon-Joo ada rapat makan siang bersama rekannya. Kemudian Dia mengajaknya untuk bertemu malam ini di Hotel Korisado.

Sinopsis Backstreet Rookie Episode 1
Photo via iQIYI

Malam hari Choi Dae-Hyun berdandan rapi bahkan menggunakan parfum. Dia mengira hal ini untuk membuat Jung Saet-Byul terkesan, tetapi salah besar. Jung Saet-Byul terkejut kalau Choi Dae-Hyun sudah memiliki pacar. Ia seperti kecewa dan cemburu.

Namun Jung Saet-Byul justru mengatakan padanya kalau Dia merasa kasihan dengan pacarnya Choi Dae-Hyun, karena Choi Dae-Hyun akan terus bertemu dengannya setiap hari di Toserba ini hingga akhirnya Choi Dae-Hyun akan jatuh cinta padanya (Jung Saet-Byul) dan muak dengan sang pacar.

Sinopsis Backstreet Rookie Episode 1
Photo via iQIYI

Dia menemui Yoo Yeon-Joo ke hotel, tetapi ternyata bukan seperti yang dirinya pikirkan justru mereka berada di tempat olahraga / Gym. Saat itu Choi Dae-Hyun terus saja mendapat pesan dari Jung Saet-Byul yang melaporkan aktifitasnya saat bekerja.

Tiba-tiba temannya DaeHyun, Han Dal-Sik menelepon dan melaporkan kondisi Toserbanya seperti tempat karyawisata dan festival. Bergegas pulang dari tempat Gym itu, Choi Dae-Hyun terkejut melihat Jung Saet-Byul minum, mabuk bersama dengan kedua teman Hwang Geum-Bi dan Cha Eun-Zo. Dia mengingat kalau kedua gadis itu merupakan temannya Jung Saet-Byul saat masih SMA dan pernah bertemu saat menyuruhnya beli rokok.

Sinopsis Backstreet Rookie Episode 1
Photo via iQIYI

Choi Dae-Hyun kesal, namun Jung Saet-Byul berdiri dan justru tersenyum sambil memanggil namanya.

Bersambung ke episode 2 ya..

Nonton Online Backstreet Rookie Episode 1 Sub Indo

All images credit and content copyright : SBS, iQIYI

Laman: 1 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!