Sinopsis Film Ayat Ayat Cinta 2 (2017) ‘LENGKAP’

SINOPSIS Film Ayat Ayat Cinta 2 – Sebuah film religi romantis populer yang wajib Kamu tonton. “Ayat-Ayat Cinta 2” dirilis pada tanggal 21 Desember 2017, dan sudah beberapa kali tayang di layar televisi. Kamu juga dapat menonton film ayat-ayar cinta 2 ini di film Layar Lebar SCTV pada tanggal 27 April 2019, hari Sabtu pukul 12.30 Wib.

Advertisement
Advertisement

Walaupun film Ayat Ayat Cinta 2 sering diputar ulang, alur ceritanya yang menarik membuat orang ingin menontonnya lagi. AAC2 melanjutkan cerita dari season 1, namun di season kedua ini pemeran Aisha akan digantikan oleh Dewi Sandra, yang memakai nama Sabina karena diceritakan mukanya mengalami luka yang sulit untuk dikenali.

Sinopsis Ayat Ayat Cinta 2
Film Ayat Ayat Cinta 2

Dia kembali ke rumah Fahri sebagai seorang pembantu. Selain itu kisah romantis yang terjadi kepada Fahri dengan pemeran baru juga menjadi keseruan film Indonesia 2017 ini. Selain Fedi Nuril dan Dewi Sandra, Pemain Ayat Ayar Cinta 2 juga dibintangi oleh artis cantik Tatjana Saphira, Chelsea Islan hingga Nur Fazura.

Baca juga: SINOPSIS Merindu Baginda Nabi SCTV Episode 1 – Terakhir (Lengkap)

Film Ayat Ayat Cinta 2 diadaptasi berdasarkan novel terkenal karya Habiburrahman El Shirazy dan film diproduksi oleh MD Pictures. Ini menjadi film kedua Ayat Ayat Cinta yang menuai sukses pada 2008 dan memiliki rating tinggi. Baiklah, sekarang bisa Kamu simak Sinopsis Ayat Ayat Cinta 2 selengkapnya.

Detail Tentang Film Ayat Ayat Cinta 2:

Advertisement

Judul : Ayat Ayat Cinta 2 (2017)
Genre : History, Biografi
Sutradara : Guntur Soehardjanto
Penulis Naskah : Alim Sudio dan Ifan Ismail
Negara : Indonesia
Di tayangkan pada : 21 Desember 2017
Durasi : 2 jam 5 menit
Produksi : MD Pictures
Jadwal Tayang: 27 April 2019 di Film Layar Lebar SCTV, hari Sabtu pukul 12.30 WIB

SINOPSIS Ayat Ayat Cinta 2 :

Melanjutkan kisah Season 1, Fahri Abdullah yang diperankan oleh Fedi Nuril kini telah hidup sendiri bersama asistennya Halusi diperankan oleh Pandji Pragiwaksono. 7 bulan lalu Aisha Dia kehilangan Aisha yang menjadi sukarelawan di jalur Gaza dan Dia tak pernah mendengar kabarnya lagi.

Fahri sekarang adalah seorang dosen yang sibuk sekaligus pengusaha sukses. Misbah (Arie Untung) adalah sahabat lamanya, Dia ingin ingin numpang di rumahnya. Di season kedua ini, Fahri juga terlibat dengan permasalahan tetangga-tetangganya. Ada nenek Yahudi yang bernama Catarina (Dewi Irawan), mengalami permasalahan dengan anak tirinya.

Kemudian juga ada Keira (Chelsea Islan), seorang yang sangat benci dengan Fahri, karena menganggap Dia teroris yang telah menyebabkan kematian ayah mereka akibat bom di London. Fahri ingin meneruskan amanah Aisha agar membantu orang-orang di sekitarnya. Niat baik Fahri justru sering membuat kesalahpahaman.

Baca juga: Sinopsis Istri-Istri Akhir Zaman SCTV Episode 1 – Terakhir (Lengkap)

Hulya (Tatjana Saphira) adalah sepupu Aisha yang sekarang sudah tumbuh menjadi gadis yang cantik dan ceria. Dia hadir dikehidupan Fahri dan mulai menyukainya. Akan tetapi Fahri ragu untuk membuka hatinya bagi kehadiran Hulya, karena jika Dia melakukan hal itu, sama saja Fahri mengakui Aisha meninggal.

Saat ini Fahri masih berharap, setiap malamnya, Aisha kembali muncul dalam hidupnya. Namun semua mendukung Fahri untuk melanjutkan hidupnya bersama Hulya. Seorang wanita dengan wajah luka menjadi pembantu di rumah Fahri, Dia ternyata adalah Aisha. Apa yang akan terjadi ketika Fahri mengetahui kalau Aisha masih hidup?

Detail Daftar Pemain Ayat Ayat Cinta 2 :

Fedi Nuril berperan sbg Fahri
Tatjana Saphira berperan sbg Hulya
Chelsea Islan berperan sbg Keira
Dewi Sandra berperan sbg Sabina
Nur Fazura berperan sbg Brenda
Pandji Pragiwaksono berperan sbg Hulusi

Baca juga: SINOPSIS Film Kartini (2017) ‘Film Layar Lebar’

PEMERAN PENDUKUNG

Bront Palarae berperan sbg Baruch
Dewi Irawan berperan sbg Catarina
Deborah Whyte berperan sbg Janet
Cole Gribble berperan sbg Jason
Arie K. Untung berperan sbg Misbah
Melayu Nicole Hall berperan sbg Layla
Millane Fernandez berperan sbg Lynda
Mathias Muchus berperan sbg Paman nya Fahri
Syifa Hadju berperan sbg Fatimah
Paul Lapsley berperan sbg Anggota Polisi

Advertisement
BAGIKAN
  • 1
    Share
Sinopsis Film Ayat Ayat Cinta 2 (2017) ‘LENGKAP’ | Andre | 4.5

Leave a Reply