SINOPSIS Film Arwah Tumbal Nyai: Arwah (2018)

BAGIKAN:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

SINOPSIS Film Arwah Tumbal Nyai: Arwah – Film Indonesia terbaru yang rilis pada 27 September 2018 diproduksi oleh RA Pictures. Tayang pertama kali di layar kaca di Sinema Indonesia Antv pada tanggal 30 Maret 2019, hari Sabtu pukul 00.45 wib dengan judul “Arwah“. Film horror terbaru ini mengisahkan tentang Syurkiani yang memiliki rasa penasaran karena Dia selalu dilarang oleh neneknya untuk belajar menari jaipong.

Advertisement
Advertisement

Namun secara diam – diam, Dia belajar menari jaipong dan hal tersebut membuat misteri lama muncul kembali. Pemain Arwah Tumbal Nyai: Arwah dibintangi oleh aktris cantik dan terkenal Zaskia Gotik dan yang menjadi lawan akting adalah aktor ganteng Shakti Arora asal India. Dia dikenal sebagai pemeran drama India Ranveer Dan Ishani yang pernah disiarkan Sctv dan Indosiar.

Sinopsis arwah tumbal nyai: arwah
Sinopsis arwah tumbal nyai: arwah

Ini adalah season pertama dan untuk season kedua berjudul “Arwah Tumbal Nyai: Nyai” yang tayang pada 25 November 2018. Keduanya digarap oleh sutradara Arie Aziz dan penulis Aviv Elham. Baiklah, sekarang bisa disimak Sinopsis Arwah Tumbal Nyai: Arwah selengkapnya.

SINOPSIS Arwah Tumbal Nyai: Arwah :

Awalnya Syurkiani selalu dilarang oleh neneknya untuk belajar menjadi penari jaipong, namun karena rasa penasaran, tanpa sepengetahuan neneknya pergi ke rumah Nyi Imas, mantan penari jaipong untuk belajar menari. Disana Ia, disuruh memukul kendang misteri sebanyak 3 ketukan, namun justru yang dipukul sebanyak 4 kali.

sangat penasaran kenapa dirinya selalu di larang oleh neneknya untuk belajar menari jaipong. Diam diam SYURKIANI mendatangi NYI IMAS mantan penari jaipong di rumah tuanya untuk belajar menari. NYI IMAS meminta SYURKIANI memukul kendang misteri selama tiga ketukan sebagai sarat dan SYURKIANI pun melakukannya.

Lela, Nenek dari Syurkiani akhirnya meninggal dibunuh oleh makhluk gaib dan Dia terus hantu tersebut terus menghantui Syurkiani. Pacarnya yang bernama Sakti berusaha mencari solusi dan melepaskan diri dari serangan makhluk gaib itu. Hal tersebut ternyata berhubungan dengan kematian neneknya.

Advertisement

Misteri satu demi satupun terungkap dan akhirnya Syurkiani juga bertemu dengan Ibunya, yang tak pernah Ia ketahui sebelumnya.

Detail Tentang Film Arwah Tumbal Nyai: Arwah:

Judul : Arwah Tumbal Nyai: Arwah (2010)
Genre : Horror
Sutradara : Arie Aziz
Penulis Naskah : Aviv Elham
Negara : Indonesia
Di tayangkan pada : 27 September 2018
Durasi : 1 jam 44 menit

Detail Daftar Pemain Arwah Tumbal Nyai: Arwah :

Zaskia Gotik sebagai Syurkiani
Shakti Arora sebagai Shakti
Minati Atmanegara sebagai Lela
Lia Waode sebagai Lidia
Inggrid Widjanarko sebagai Bi Idah

PEMERAN PENDUKUNG

Mieke Rose sebagai Mirna
Dewi Gita sebagai Nyi Imas
Otig Pakis sebagai Aki
Egi Fedly sebagai Dukun
Nella Anne sebagai Indah Sari
Sophie Damayanti sebagai Jamila
Silvia Gosari sebagai Bi Idah muda
Piet Pagau sebagai Dokter
Masayu Anastasia sebagai Suster
Riza Rahayu Efendi sebagai Hantu Nyi Imas

Baca juga,
Sinopsis The Secret: Suster Ngesot Urban Legend
Sinopsis Masjid Yang Tak Dirindukan

Advertisement
SINOPSIS Film Arwah Tumbal Nyai: Arwah (2018) | Andre | 4.5

Leave a Reply