Sinopsis Another Me Episode 9 Part 2

5 min read

Sinopsis Another Me Episode 9

Sinopsis Another Me Episode 9 Part 2 (RECAP). Ansheng sms qiyue kalau jiuyue ada bersamanya jadi jangan khawatir.

Qiyue memperlihatkan sms ansheng sama jiaming sambil bilang jika ia tahu ia akan menunggu dan nggak akan meminta jiaming datang ke sana.

Sinopsis Another Me Episode 9
iqiyi.com

Ansheng tidur di kasur, jiyue di sofa. Tapi mereka belum terpejam.

Sinopsis Another Me Episode 9
iqiyi.com

Ansheng nanya kenapa jiuyue tibatiba ingin belajar seni? Jiuyue bilang ia belajar dari ansheng. Itu loh waktu kamu datang ke rumah aku dan ngegambar potret keluarga kami. Terus kamu juga ngegambar hujan meteor didinding kamarku karena nggak ingin aku kecewa.

Baca juga: Sinopsis Another Me Episode 9 Part 1

Itu kan dahulu sekali kok kamu masih ingat?

Tentu aku ingat. Ingat bagaimana kamu melewatkan uijan masuk perguruan tinggi?

Ketikaaku masuk sekolah menengah guru bilang kamu sangat berbakat dan bisa masuk jurusan apa saja

Ansheng kayaknya nggak percaya nih.

Jiuyue nanya lagi apa ansheng besok akan ngirim jiuyue pulang?

Kita lihat aja besok kata ansheng dan nyuruh jiuyue tidur.

Jiuyue cuma senyum senyum ngelihat ansheng yang berbaring miring.

Sinopsis Another Me Episode 9
iqiyi.com

Sinopsis Another Me Episode 9 Part 2 – Esoknya jiuyue memasak sarapan untuk ansheng.

Sambil makan ansheng bilang ia menghubungi qiyue tadi malam. Jiuyue terdiam.

Ansheng bilang lagi kalau dia ngedukung jiuyue, dia serius. Ansheng sudah memikirkannya. Jiuyue yang nggak bisa mengatakan jalur mana yang lebih baik antara mengikuti ujian masuk perguruan tinggi atau ujian seni.

Tetapi saat jiuyue memiliki kemampuan dan pendapat sendiri, dia bukan lagi anak anak. Jadi nggak ada alasan untuk nggak percaya jiuyue.

Jiuyue senang mendengarnya.

Ansheng bilang jangan senang dulu karena mereka harus berdebat dengan qiyue.

Sinopsis Another Me Episode 9
iqiyi.com

Qiyue di kelasnya sedang sibuk smsan. Xutian kepo ngelihatnya.

Xunlei bilang kalau adik lelakinya kabur dari rumah.

Xutian bilang qiyue pasti udah mati khawatir dan mau menyapa qiyue, xunlei menghentikannya.

Adik qiyue udah ditemuin dia di rumah ansheng, katanya ingin mengikuti ujian seni murni.

Sinopsis Another Me Episode 9
iqiyi.com

Ansheng, qiuyue, dan jiyue lagi smsan dan nanti juga ada jiaming.

Qiyue nggak tahu bagaimana jiuyue bisa ngeyakinin ansheng tapi sebagai saudaranya ia lebih ngerasa tahu kemampuan jiuyue.

Jiuyue menyayangkan qiyue yang nggak bisa memahaminya padahal saudaranya dibanding ansheng.

Qiyue nggak ngerti seberapa bagus jiuyue menggambar, tapi yang ia tahu betapa sulit masuk ke akademi seni cina.

Sinopsis Another Me Episode 9
iqiyi.com

Ansheng membalas, jiuyue aja belum ngambil langkah pertama, qiyue udah ngomongin masa depan,ngebuat jiuyue mundur ketakutan.

Merasa nggak bisa ngebalas,qiyue minta jiaming bicara.

Sinopsis Another Me Episode 9
iqiyi.com

Jiaming lagi sibuk diruang komputer, masuk sms ansheng yang bilang jiuyue ingin masuk ke sekolah seni rupa.ansheng udah lihat hasil karyanya, bagus seh tapi qiyue nggak setuju.

Gimana menurut jiaming?

Jiaming bilang bukan begitu.

Jiuyue lalu ngetik ngerayu jiaming, mereka kan bakalan jadi saudara ipar di masa depan, apa salahnya jiaming nyenengin jiuyue,

Ngomong apa seh jiuyue kata jiaming.

Jiaming lalu bilang menjadi mahasiswa seni tidak terlalu buruk, dalam masayarakat saat ini ada banyak permintaan untuk seni.aku kenal banyak siswa seni yang hidup dengan baik.

Sinopsis Another Me Episode 9
iqiyi.com

Qiyue membalas, jika jiuyue satu satunya putra keluraganya,ketika dia masih muda dia dimanja tapi sekarang berhubungan dengan masa depannya bagaimana mungkin ia tidak ikut campur.

Jiaming ngerti tapi mereka berteman dengan ansheng. Jiaming nggak mau bertengkar dengan ansheng.

Itulah sebabnya qiyue ingin dia bicara untuk ngebantu ayah dan ibunya.

Jiaming mengatakan ada banyak resiko jika jiuyue ngelakuin ujian seni dengan tergesa gesa.

Jiuyue merengek jika jiaming nggak bisa membuat qiyue menyetujuinya, dia akan pulang dan bilang pada ayahnya jika jiaming jahat padanya.

Ansheng tanya gimana jiaming menyikapinya?

Jiaming nggak bisa jawab dia ngerasa semua orang menekannya.

Ansheng dan jiuyue tertawa membacanya.

Sinopsis Another Me Episode 9
iqiyi.com

Jiuyue dan qiyue lagi video call an.

Qiyue mengatakan jika jiuyue bisa menjawab pertanyaannya dia akan mendukung jiuyue.

Jika ia nggak bisa jawab dia harus pulang dan mengikuti uijian masuk perguruan tinggi.

Jika jiuyue ingin masuk ke jurusan seni, kualitas apa yag dimilikinya yang membuat dia yakin bisa diterima?

Ada banyak jenis seni, spesialisasi apa yang akan dia ambil?

Jika jiuyue nggak berhasil, kursus apa yang akan dia ambil?

Jiuyue menjawab jika ia ingin masuk sekolah seni jurusan patung atau desain.

Sekolah seni sekarang ada dua jenis yang berspesialisasi dan universitas dengan program seni seperti universitas qiyue misalnya.

Jiuyue ingin masuk ke jurusan arsitektur atau desain interior dengan harapan di masa depan orang dapat tinggal di rumah yang dibangun sesuai selera mereka.

Dengan nilainya saat ini jiuyue nggak khawatir nggak lulus ujian seni.

Jiuyue selesai, qiyue tersenyum melihatnya. Dia memperlihatkan hpnya yang telah disambungkan ke ayahnya.

Sinopsis Another Me Episode 9
iqiyi.com

Jiuyue gugup dan menutup laptop sebentar. Ia membukanya lagi dan ayah bilang agar jiuyue nglakuin apapun yang ia inginkan.

Ansheng dan jiuyue jingkrak jingkrak kegirangan.

Sinopsis Another Me Episode 9
iqiyi.com

Saatnya pergi tidur.

Jiuyue nanya ke ansheng apa rencana ansheng saat ini? Awalnya ansheng ingin apa?

Ansheng ngejawab itu adalah masalah dari seabad yang lalu.

Jiuyue nanya lagi, apa ansheng nggak nyesel nggak ngedaftar di perguruan tinggi?

Ansheng bilang apa gunanya nyesel, setelah aku bertahan di dunia nyata aku baru memahaminya.

Jangan khawatir aku bakal nyelesein keinginan kamu, kata jiuyue

Keinginan aku nggak bisa tercapai dengan sendirinya, kamu hanya perlu mencapai impian kamu sendiri.

Jiuyue mau bicara lagi tapi ansheng menyuruhnya tidur.

Sinopsis Another Me Episode 9
iqiyi.com

Jiuyue belajar melukis diarahin ansheng.

Ansheng sampai nggak masuk kerja beberapa hari.

Sinopsis Another Me Episode 9
iqiyi.com

Jiaming qiyueansheng dan jiuyue di stasiun.

Ansheng berpesan agar dalam ujian nanti jiuyue percaya diri saja, jangan minum air sebelum ujian dan mengawasi gambarnya sendiri.

Jiuyue naik kereta.

Qiyue mengomentari cara berpakaian ansheng yang beda dari dulu, ansheng bilang mungkin karena ia nggak merias wajah.

Sinopsis Another Me Episode 9
iqiyi.com

Another Me Episode 9 Part 2 – Jiaming diem diem merhatiin ansheng dan nanya ansheng kok pakai cincin.

Ansheng bilang dari pacarnya, qiyue tanya di mana dia?

Ansheng bilang dia selalu sibuk, nggak punya waktu bersamanya makanya dia buatin cincin sebagai permintaan maaf.

Qiyue memuji cincin ansheng yang sangat indah,pasti mahal.

Dia pasti memperlakukan ansheng dengan baik.

Cukup bagus kata ansheng lalu mengajak makan.

Sinopsis Another Me Episode 9
iqiyi.com

Ansheng qiyue jiuyue dan su jiaming pergi makan malam.

Jiaming bilang tempatnya tersembunyi dia hampir nggak bisa nemuin.

Ansheng nyahut pakai idiom yang artinya produk baik nggak perlu iklan, tapi mereka murid yang baik bahkan bawa jiuyue segala. Kata ansheng.

Qiyue:kita tuh bukan anak kecil kayak kita belum pernah ke sini sebelumnya.

Cuma aja setelah masuk kuliah kita terlalu sibuk hingga  berhenti datang ke sini.

Jiyue:aku juga buakn anak kecil lagi.

Qiyue: kamu belum genap 18 tahun,jangan minum alkohol, dan minumlah soft drink.

Ansheng: minuman ringan apa. Air sudah cukup baik di sini.

Mereka tos bersama.

Jiuyue melihat gadis penjual minuman dan tanya tanya pada ansheng.

Mengapa para gadis itu ngobrol dengan para pria? Apakah dia boleh minum

Apa dia membeli minumannya semdiri?

Ansheng bilang pelayan bar menghibur dan menjual minuman,dia dapat komisi jika laku.

Dan para penyanyi bar Cuma dapat komisi $200,jika ada yang minta lagu dia dapat tip.

Jiuyue kagum pada ansheng yang mengetahui segalanya.

Ansheng lalu mengajak bermain dadu.

Qiyue minta jiaming bermain untuknya, dia mau ke toilet.

Khawatir  qiyue mendapat masalah, jiuyue bersikeras menemani qiyue.

Sinopsis Another Me Episode 9
iqiyi.com

Ansheng mengocok dan melempar dadu.

 Ia mencocokkan dengan kepunyaannya.

Jiaming juga membuka punyanya.

Ansheng memuji jiaming yang pandai bermain dadu.

Sinopsis Another Me Episode 9
iqiyi.com

Xutian mentraktir xunlei makan malam. Ia pesen banyak makanan tapi nggak tahu apa selera xunlei.

Jika xunlei nggak suka ia bisa pesen lagi.

Xunlei bilang nggak perlu berlebihan.

Xutian bilang jika ia belum puas mereka bisa makan barbekyu.

Xunlei langsunga aja tanya apa yang ingin diketahui xuitian?

Saudara qiyue, qiyue, jiaming pergi keluar untuk bermain. Hubungan qiyue dan jiaming berjalan lancar dan belum bertengkar.

Apalagi yang ingin xutian ketahui?

Kamu cukup banyak menutupu semuanya, kata xutian.

Xunlei bilang xutian ngajuin pertanyaan itu sepuluh kali gimana xunlei nggak tahu.

Xutian tertawa menggaruk belakang kepalanya.

Xunlei bilang, qiyue udah punya pacar tapi xutian masih perhatian padanya.

Xutian bilang ia suka qiyue tapi ia nggak sampai mengganggu hubungannya dengan jiaming.

Xutian nggak ingin perasaannya membebani qiyue.

Sinopsis Another Me Episode 9
iqiyi.com

Xutian memperhatiin penampilan xunlei yang tampak feminim.

Xunlei bilang gading tidak keluar dari mulut anjing maksudnya pujian tidak datang dari sumber yang buruk.

Xutian bilang ia terbiasa dengan xunlei yang seperti itu.

Sinopsis Another Me Episode 9
iqiyi.com

Kembali ke ansheng qiyue bersaudara dan jiaming.

Saat ditanya tipe cewek yang akan dipacari jiuyue, ia ngejawab yang tidak tinggi, nggak cantik cantik banget, yang penuh semangat, saat mengalami kesulitan dia tetap praktis dan tenang.

Jiaming bilang deskripsi jiuyue mirip ansheng.

Qiyue membenarkan.

Jiuyue pun menyukai gadis seperti ansheng.

Qiyue bilang ansheng punya pacar lho.

Jiuyue nggak percaya, ia lama di rumah ansheng tapi nggak lihat tuh.

Ansheng bilang sedang berlibur.

Jiuyue bilang dia pacar ansheng nggak tanggung jawab.

Ansheng minta jiuyue mikir urusannya sendiri aja.

Jiaming melihat ansheng dan ia seperti memikirkan sesuatu.

Demikian adalah Sinopsis Another Me Episode 9 Part 2, bersambung ke episode 10 ya..

All images credit and content copyright : iQiyi, Hunan TV

Source (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!