Sinopsis Another Me Episode 9 Part 1

3 min read

Sinopsis Another Me Episode 9

Sinopsis Another Me Episode 9 Part 1 (RECAP). Jiaming balik lagi ke kamar rawat qiyue, dia juga mastiin keadaan qiyue, qiyue bilang dia baik baik saja.

Dan minta jiaming kembali ke lab,takutnya ganggu kemajuan di lab. Xunlei datang kemudian.

Sinopsis Another Me Episode 9
iqiyi.com

Qiyue nyuruh jiamingpulangdan nanyain biaya medisnya dia akan ganti tapi jiaming bilang tak apa dia yang bayar.

Sinopsis Another Me Episode 9
iqiyi.com

Xunlei langsung nanyain apa yang terjadi sama mereka.

Qiyue diam menatap xunlei, wajahnya masih pucat.

Xunlei yang paham langsung ngomel deh.

Baca juga: Sinopsis Another Me Episode 8 Part 2

Xunlei bilang,bukannya dia sudah nyuruh qiyue buat ngambil tindakan pencegahan terhadap ansheng? Tapi qiyue nggak mau ngedengerin dia.

Qiyue minta xunlei jangan ngomong gitu, bagaimanapun ansheng teman baiknya.

Mungkin aja jiaming yang mulai duluan.

Jangan nyalahin Ansheng.

Xunlei jadi meragukan qiyue, sebenarnya dia suka ansheng atau jiaming.

Untuk saat ini harusnya qiyue di pihak jiaming.

Lalu apa rencana qiyue?

Qiyue bilang dia nggak ngrencanain apa apa.

Dia akan pura pura nggak tahu.

Qiyue percaya ansheng bukan orang seperti itu dan dia percaya perasaan jiaming hanya untuknya.

Xunlei minta qiyue berpikir realistis.

Qiyue bilang dia akan pura pura bahwa hal itu nggak pernah terjadi.

ia nggak mau putus dengan jiaming.

Xunlei ngomel qiyue udah gila.

Sinopsis Another Me Episode 9
iqiyi.com

Pria yang kemarin nolongin ansheng datang lagi ke bar.

Ansheng menuangkan minuman ke dalam gelas tapi ia meminumnya sendiri.

Pria itu keheranan ngelihat ansheng

Si pria nanya apa ansheng haus?

Ansheng bilang kalau ia cuma ingin minum.

Apakah kamu putus?

Aku bahkan nggak punya kekasih bagaimana aku putus dengan mereka?

Kamu jelas seorang nona mengapa kamu harus membuat diri kamu terlihat dewasa?

Kamu tuh yang nona

Kamu nggak bisa ngandelin alkohol buat memutuskan hal hal seperti perasaan. Kamu bisa ngandelin alasan.

Ansheng menatap pria itu yang mengangguk angguk.

Sinopsis Another Me Episode 9
iqiyi.com

Ansheng menggenggam tangan si pria lalu memotretnya. Lelaki itu tambah heran.

Ansehng nanya apa si pria nggak ada acara besok? Ansheng mau ngajak makan malam sebagai ungkapan terima kasih karena udah nyelamatin ansheng kemarin.

Lelaki itu bilang besok ia akan ke beijing

Ansheng setengah melamun bilang jika ibunya ada di beijing.

Si pria lalu menuliskan nomor teleponnya di hp ansheng.

Dia minta ansheng menghubunginya jika ada masalah.

Ansheng bilang dia jangan khawatir karena asnheng nggak akan mencarinya di masa mendatang.

Lelaki itu bilang itu bagus. Ansheng harus ngadepin perasaannya sendiri bagaimana ia melepaskannya dan juga mengejarnya. ~

Jangan bawa beban berat di pundaknya.

Anshengbilang ia sudah lama bawa bebannya jadi udah nggak ngerasain apa apa.

Si pria bilang ansheng akan mengerti dia masa depan.

Ansheng bilang akan ngebahas masa depan di masa depan.

Sinopsis Another Me Episode 9
iqiyi.com

Sinopsis Another Me Episode 9 Part 1 – Jiaming dan qiyue lagi duduk duduk baca buku. Ada sms masuk di hp qiyue. Qiyue cuma mandengin hpnya, jiaming nglirik dia. Jiaming kepo dan nanya kenapa nggak di baca smsnya?

Sambil menundukkan wajah qiyue ngejawab jangan khawatir ntar dia baca.

Jiaming heran juga ada sms masuk lagi tapi qiyue Cuma diem.

Sinopsis Another Me Episode 9
iqiyi.com

Mereka pulang bareng. Qiyue ngelihatin pada jiaming foto yang ansheng kirim. Itu yang foto ansheng lagi ngegenggam tangan si cowok.

Qiyue bilang itu pacar barunya ansheng.

Jiaming tanya apa qiyue tahu siapa pria itu? Tentu dong, nggak ada rahasia antara dia dan ansheng.

Jiaming ngebenerin lalu pamit pergi.jiaming bilang akan nelepon qiyue nanti malam.

Sinopsis Another Me Episode 9
iqiyi.com

Qiyue megang tangan jiaming sebelum dia pergi. Qiyue bilang kalau selama ini dia Cuma lihat dari sudut pandang dirinya sendiri.

Qiyue mau mencoba memahami jiaming.

Terus… Qiyue ngekiss jiaming deh. Terus.. Lari deh.

Jiaming manggil dia ,ganti jiaming yang kiss qiyue. Ha ha

Sinopsis Another Me Episode 9
iqiyi.com

Qiyuenelponanshengyang

 lagi di bar.

Qiyue nanya kapan ansheng ngebawa pacarnya agar ia bisa ngelihatnya.

Ansheng sambil bercanda gitu bilang nunggu qiyue ngambil libur mungkin  saat itu dia udah putus.

Qiyue bilang hati hati kalau ngomong. Yadah ngomongin kamu aja kata ansheng.

Qiyue bilang di pergi nyari jiaming di lab tapi dianya nggak ada.

Ansheng bilang itu bagus.

Keduanyadiam, qiyuenungguansheng  bicara tapi anshengbilang dia mau nutup teleponnya dulu karena pelanngan sudah datang.

Sinopsis Another Me Episode 9
iqiyi.com

Ansheng pulang kerja ngerasakoada yang ngikutin.

Ansheng jalan cepat cepat sambil  ngawasi sekelilingnya.

Sinopsis Another Me Episode 9
iqiyi.com

Merasa kehilangan jejak ansheng,si cowok penguntit ikut berlari.

Sinopsis Another Me Episode 9
iqiyi.com

Tetiba Ansheng sudah dibelakangnya dan menyemprotkan semprotan mrica ke mukanya.

Cowok itu menjerit. Ansheng memukulnya dengan tas hingga ia jatuh ke tanah.

Barulah ia membuka maskernya dan ansheng terkejut melihatnya, ternyata jiuyue. Adik qiyue.

Sinopsis Another Me Episode 9
iqiyi.com

Another Me Episode 9 Part 1 – Ansheng membawa jiuyue ke rumahnya. Ansheng mempersilakan jiuyue duduk di mana aja ia suka dan ngambil makanan di kulkas.

Sinopsis Another Me Episode 9
iqiyi.com

Jiuyue kagum ngelihat rumah ansheng yang besar dan Cuma ditempati ansheng sendiri.

Jiuyue ngelihat lukisan ansheng di dinding dan ia kagum melihatnya.

Sinopsis Another Me Episode 9
iqiyi.com

Jiuyue ngelihat masker wajah di meja, dia bilang qiyue punya banyak tapi nggak ngijinin dia memakainya.

Ansheng heran buat apa juga jiuyue makai masker lumpur?

Sinopsis Another Me Episode 9
iqiyi.com

Ansheng nyuruh jiuyue duduk biar mereka bisa ngobrol.

Ansheng nanya kenapa jiuyue liburan di sini bukannya belajar di rumah.

Jiuyue bilang dia nggk liburan kok dia kabur dari rumah.

Ansheng terkejut juga.

Ansheng tanya apa keluarganya tahu? Kok dia berani banget kabur, ansheng akan mengirim jiuyue ke bandara, biar dia ngejelasin sendiri sama keluarganya.

Jiuyue ngejelasin sama ansheng kalau ia ingin masuk ke akademi seni china. Diam diam dia udah beli tiket kereta ke sana tapi ibunya nemuin tiketnya pas lagi menata pakaiannya.

Keluarganya nggak setuju dia masuk ke akademi seni cina apapun alasannya.

Makanya dia kabur dari rumah.

Karena merasa keduanya sama sama menyukai seni, jiuyue berharap ansheng ngertiin dia.

Tapi menurut anshengjiuyue masih dibawah umur nggak seharusnya pakai minggat segala.

Lagi pula orang orang yang masuk ke akademi seni china telah belajar sejak mereka di sekolah menengah.

Sinopsis Another Me Episode 9
iqiyi.com

Jiuyue bilang jika ia juga belajar seni.

Tapi itu cuma ekstrakurikuler kata ansheng.

Ansheng berkata, kalau audisi untuk sekolah seni nggak semudah yang jiuyue pikir.

Jiuyue ngeyel, dia tahu itu nggak mudah, tetapi ia belum mencobanya dan nggak ada satupun kelurganya yang mendukungnya bahkan ansheng juga.

Ansheng bilang mencoba hal seperti itu bukan permainan anak anak, itu adalah keputusan besar yang akan mempengaruhi sisa hidup jiuyue.

Sinopsis Another Me Episode 9
iqiyi.com

Masih mau ngebantah, ansheng minta jiuyue membuktikan jika ia ngerasa punya kemampuan.

Jiuyue akhirnya menggambar ansheng.

Dan ansheng tersenyum melihat hasilnya yang memang mirip ansheng.

Sinopsis Another Me Episode 9
iqiyi.com

Jiaming datang ke kantor polisi denganwajah panik. Di sana ada qiyue yang nampak khawatir. Jiaming bilang ia ngambil cuti buat menemani qiyue sampai jiuyue ditemukan.

Itulah Sinopsis Another Me Episode 9 Part 1, bersambung ke Part 2 ya..

All images credit and content copyright : iQiyi, Hunan TV

Source (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!