Sinopsis Another Me Episode 8 Part 2

Another Me Episode 8 Part 2 (RECAP). Qiyue terkejut campur bingung.lho tadi hp siapa yang dipakai smsan sama ansheng.

Advertisement
Advertisement

Bukannya hp dia sendiri? Ternyata emang hp mereka sama.

Sinopsis Another Me Episode 8
iqiyi.com

Kalau hp jiaming berarti selama ini jiaming smsan sama ansheng. Qiyue salah paham lagi deh.

Sinopsis Another Me Episode 8
iqiyi.com

Ansheng nggak sabar nunggu balesan sms dari qiyue. Ia sampai mukul mukul hpnya.

Baca juga: Sinopsis Another Me Episode 8 Part 1

Manajer negur dia yang Cuma berdiri saja.

Advertisement
Sinopsis Another Me Episode 8
iqiyi.com

Sinopsis Another Me Episode 8 Part 2 – Jiaming mencoba ngejelasin sama qiyue kalau dihp itu percakapan qiyue sama ansheng.

Jiaming meraih tangan qiyue tapi gadis itu menghempaskannya.

Jiaming frustrasi tanya sama qiyue dia mesti ngapain biar qiyue nggak marah.

Qiyue bilang dia nggak marah, tapi kayaknya qiyue cemburu ya, jiaming bisa ngomong banyak sama ansheng.

Mereka kok cepet akrab dan deket nggak mungkin kan kalau ngggak sering smsan,teleponan, maksud qiyue gitu

Kali aja jiaming ngehapus log percakapannya sama ansheng.

Jiaming ngerasa qiyue ngejebak dia. Qiyue punya masalah kalau gitu.

Jiaming ngeyakinkan qiyue kalau dia Cuma sayang sama qiyue. Dan ngerasa qiyue jadi terombang ambing sama pikirannya sendiri.

Kesal jiaming pergi.

Sinopsis Another Me Episode 8
iqiyi.com

Qiyue menangis tersedu sedu dan curhat sama xunlei. Yah sekotak tisu dihabisin sendiri buat ngapus air matanya.

Qiyue bilang kalau dia nggak curiga sama jiaming tapi dia nggak bisangendaliin diri buat nggak nanya.

Dia juga nggak marah kok sama ansheng karena udah ngebalas smsnya jiaming

Tapi kok baru bertengkar kecil gitu aja jiaming udah ninggalin dia, qiyue ngerasa jiaming udah nggak peduli sama dia lagi.

Xunlei bilang qiyue naif. Cowok itu Cuma bisa dibimbing, nggak bisa dimanja.

Artinya menurut xunlei mereka udah kehilangan gairah sebelum menikah.

Xunlei nyuruh qiyue buat bersikap centil.

Xunlei nyari nyari buku yang ia pinjamkan ke qiyue.

Sinopsis Another Me Episode 8
iqiyi.com

Karena qiyue nggak bisa bersikap genit, xunlei nyuruh dia buat jiaming cemburu saja.

Caranya minta bantuan xutian,dengan xutian pura pura suka sama qiyue(kayaknya xutian suka beneran sama qiyue lho)

Sinopsis Another Me Episode 8
iqiyi.com

Jiaming mau sms qiyue tapi ragu ragu. Akhirnya ia telepon qiyue. Tapi qiyue nggak mau ngangkat dan xunlei yang ngangkat.

Nih ngomong, pinta xunlei.

Sinopsis Another Me Episode 8
iqiyi.com

Jiaming minta mereka ketemuan sabtu depan tapi qiyue bilang nggak bisa.

Jiaming nggak nyangka qiyue menolaknya.

Qiyue bilang dia dan xunlei diajak nonton konser sama xutian, gratis.

Lagian tiketnya sulit didapet, jadi kapan lagi coba kita bisa ngelihat konser ini.

Jiaming nggak nyangka lagi qiyue nolak ajakannya buat kencan dengan pria lain.

Qiyue bilang nggak gitu kali, sebenarnya xutian Cuma ngajak xunlei tapi pas di perjalanan dia beliin tiket sekalian buat qiyue.

Qiyue Cuma nemenin mereka.

Ya sudahlah, pergi saja sama mereka, kata jiaming nutup telepon.

Sinopsis Another Me Episode 8
iqiyi.com

Yang nggak disangka juga sama qiyue, diam diam jiaming pergi ke konser itu dia beli tiket lewat calo

Meski mahal jiaming rela ngehabisin semua koceknya buat ketemu qiyue.

Sinopsis Another Me Episode 8
iqiyi.com

Jiaming ngasih tahu qiyue kalau ia datang ke konser.

Mereka saling melambai gitu akhirnya ketemu.

Ada juga xutian dan xunlei.

Jiaming Cuma nyapa xunlei dia kayaknya ogah nyapa xutian dicuekin itu xutian.

Jiaming dan qiyue saling nanyain tempat duduk, ternyata mereka duduknya saling berjauhan.

Qiyue dan kawan kawan dapat vip sedang jiaming di luar. Udah bayar mahal lagi.

Xutian ngasih teropong yang dibawa bawanya ke jiaming biar dia bisa lihat dengan jelas.

Jiaming nyahut teroponng gitu aja tanpa ucapan makasih. Hi hi

Jiaming kayaknya marah dan pergi ninggalin mereka.

Qiyue mengejarnya.

Sinopsis Another Me Episode 8
iqiyi.com

Qiyue ngajak jiaming buat nonton bareng tapi jiaming udah nggak mood buat nonton.

Qiyue bilang dia ngerti kenapa jiaming marah pasti soal siapa yang beli tiket.

Qiyue bilang xutian nggak beli tiket kok dia itu dibeliin sama teman ayahnya.

Jiaming yang kadung marah teriak, qiyue, seberapa besar nih keinginan kamu buat nonton konser ini?atau apakah itu tentang dengan siapa kamu ingin pergi dan melihatnya?

Sinopsis Another Me Episode 8
iqiyi.com

Xutian maju ngebelain qiyue, jiaming kamu kok tega ngomong gitu seh, kamu benerbener suka nggak seh sama qiyue?

Jiaming nyahut, apakah ini urusan kamu? Jika kamu ingin ngejar dia kamu jangan merendahkan aku biar kamu terlihat hebat.

Xutian, kamu ini bener sarjana normal kok ngomong gitu

Xutian nambahin, jika bukan karena kamu, aku tuh udah ngejar ngejar qiyue berabad abad yang lalu ngapain nunggu sekarang.

Jiaming maju hendak memukul xutian.

Xunlei melerai mereka.

Dia bilang jiaming udah melewati batas bisa bisanya jiaming ngomong kayak gitu. Qiyue itu kan pacarnya.

Jiaming memalingkan wajah setiap hari entah siapa yang dilihatnya

Apa qiyue berhutang sesuatu sama dia?

Jiaming bilang ini emang salahnya biar dia saja yang pergi.

Qiyue mau ngejar jiaming tapi xunlei menghentikannya

Xunlei bilang qiyue udah cukup nyenengin jiaming selama ini biarin aja dia pergi, mending kita nonton konser.

Sinopsis Another Me Episode 8
iqiyi.com

Usai nonton konser mereka pulang. Xutian dan xunlei jalan di depan sedang qiyue dibelakang mereka.

Xutian bilang kalau qiyue nggak hentiin dia tadi pasti udah berantem sama jiaming.

Xunlei memuji konsernta yang mengagumkan.

Mereka berhenti jalan dan nengok qiyue dibelakang mereka.

Xutian nanyain keadaannya, qiyue bilang ia baik baik saja.

Setelahnya xunlei minta qiyue naik duluan dia mau ngomong sama xutian.

Sinopsis Another Me Episode 8
iqiyi.com

Another Me Episode 8 Part 2 – Xutian ngejek xunlei yang main rahasian sama qiyue emang mau ngomong apa.

Xutian nebak nebak jangan jangan xunlei mau ngomong suka ke dia.

Xunlei jalan ke depan dia megang tiang listrik dia bilang Cuma mau memuji xutian yang hari ini bisa diandalkan.

Xutian malah ikutan maju ke depan xunlei dan menatap matanya kontan aja membuat xunlei deg deg ser. Kirain mau nyium dia.

Xunlei mendorongnya. Apaan seh.

Xutian ketawa kalau dia Cuma sedang latihan.

Makanya xunlei harus menyukai bulan juli siapa tahu dia dapat cinta di bulan juli.

Xutian pikir dia sudah hampir sukses ngerjai xunlei dan nantinya xunlei pasti merah mukanya.

Xunlei pura pura marah emang beranibayar berapa xutian buat latihan ini.

Cuma seseorang yang bodoh yang mau main main sama xutian.

Xunlei pergi tuh ninggalin xutian yang latihan sendiri sama tiang listrik. Ha ha

Sinopsis Another Me Episode 8
iqiyi.com

Jiaming masih di ruang komputet padahal teman temannya sudah pulang.

Jiaming curhat ke ansheng.

Sinopsis Another Me Episode 8
iqiyi.com

Ansheng lagi kerja di bar. Dia lagi nemenin seorang pria minum.

Pria itu nanya kenapa ansheng datang ke sana.

Ansheng akan menjawabnya setelah tiga cangkir pria itu minum.

Ansheng bilang untuk seorang pria.

Pria itu tanya apa akhirnya mereka bersama?

Ansheng enggan menjawab.

Sinopsis Another Me Episode 8
iqiyi.com

Jiaming sms ansheng dia bilang dia baru saja bertengkar dengan qiyue

Jiaming nggak tahu apa yang qiyue mau. Ansheng paling ngertiin dia.

Ansheng belum sempat menjawab si pria di depannya nanya apa yang terjadi dengan pacar ansheng?

Ansheng bilang kalau dia meninggal dan ninggalin si pria.

Sinopsis Another Me Episode 8
iqiyi.com

Ansheng nelpon jiaming nanyain apa yang terjadi kemarin mereka masih baik baik saja.

Jiaming bilang lama lama qiyue nggak ngertiin dia. Jiaming kan bukan dewa yang bisa nyelesein semua masalah.

Jiaming berharap qiyue bisa hargai dia. Dia ingin di membawanya ke masa depan tapi jalannya panjang.

Setiap hari di lab

Setiap hari di lab ia sibuk dan terlambat datang ke kencan.

Dari penelitianya karena dia masih pelajar dia nggak bisa jual dengan harga yang baik. Bahkan jiaming masih makan dari kantin sekolah.

Sedang teman sekwlas qiyue sudah mampu membeli tiket konser. Jiaming banyak berpikir tapi tak bisa ngasih tahu qiyue.

Apa dari awal mereka udah salah karena berkencan?

Ansheng mulai bosan mendengar cerita jiaming.

Jiaming  apa kamu sedang haid kok suasana hati kamu berubah ubah gitu? Itu semua karena Merek jarang bicara berdua,

Selain itu jiaming mengkhawatirkan banyak hal, karema takut qiyue nggak bahagia. Nggak bisakah mereka bicarakan baik baik?

Qiyue nggak perduli sama uang kamu, dia Cuma butuh seorang pria yang mau merawatnya dan memberi rasa aman.

Jiaming harusnya fokus pada apa yang harus dilakukan.

Sinopsis Another Me Episode 8
iqiyi.com

Senior cowok jiaming nelpon qiyue, nanyain apa yang terjadi sama konser kemarin.

Dia juga juga bilang jiaming jiaming membeli tiket konser dengan hasil jerih payahnya sendiri juga uang saku senilai dua bulan.

Qiyue bilang jika mereka nggak jadi nonton bareng. Senior tahu.

Senior bilang sudah dua hari jiaming nggak keluar dari lab berat badannya turun.

Qiyue bilang akan ke lab sekarang.

Xunlei melihatnya, qiyue negur yang sama artinya, ngapain kamu lihat lihat, ini semua salah kamu di konser kemarin.

Xunlei Cuma mau bilabg qiyue kan lagi haid apa masih  mau pakai gaun. Perut qiyue juga sakit.

Qiyue bilang kamu lagi main game udah terusin aja nggak usah ngurusin aku.

Sinopsis Another Me Episode 8
iqiyi.com

Qiyue naik sepeda ke lab nya jiaming. Tapi ia nampak kelelahan.

Qiyue berhenti karena perutnya sakit. Dan qiyue jatuh pingsan.

Sinopsis Another Me Episode 8
iqiyi.com

Qiyue dibawa ke rumah sakit dan di sana ada jiaming yang nungguin.

Qiyue nanya ngapain jiaming di sana?

Jika bukan aku lalu siapa yang seharusnya di sini? Jawab jiaming.

Qiyue tersenyum senang. Dia minta mereka jangan bertengkar lagi.

Jiaming janji akan selalu mendengarkan qiyue.

Suster datang minta qiyue mengurus adsministrasinya.

Jiaming menawarkan dia yang akan membayarnya.

Sinopsis Another Me Episode 8
iqiyi.com

Sepeninggal jiaming, qiyue mengambil hp di meja.

Qiyue membaca pesan pesan jiaming yang dikirim ke ansheng.

Jiaming curhat tentang pertengkarannya dengan qiyue.

Qiyue juga melihat daftar panggilan keluar jiaming.

Dan ada nama ansheng di sana.

Wajah qiyue terlihat aneh.

Itulah Sinopsis Another Me Episode 8 Part 2, bersambung ke episode 9 ya..

All images credit and content copyright : iQiyi, Hunan TV

Source (1)

Advertisement
BAGIKAN
Sinopsis Another Me Episode 8 Part 2 | Najwa Aulia | 4.5

Leave a Reply