Sinopsis Another Me Episode 8 Part 1

Another Me Episode 8 Part 1 (RECAP). Jiaming lagi nunggu qiyue di depan asramanya. Qiyue keluar udah cantik tapi sayangnya dia lagi ngambek.

Advertisement
Advertisement

Jiaming minta maaf dan mengakui kesalahannya. Jiaming bilang dia ngambil libur lho, biar bisa ngajak qiyue makan sama nonton film.

Sinopsis Another Me Episode 8
iqiyi.com

Qiyue luluh juga, meski sulit dia mau maafin jiaming kali ini. Jiaming tanpa malu malu ngecup pipi qiyue.

Sinopsis Another Me Episode 8
iqiyi.com

Qiyue nih yang malu dia nengok kiri kanan kali aja ada yang lihat.

Sinopsis Another Me Episode 8
iqiyi.com

Lagi asyik makan berdua di restoran, jiaming ditelepon seniornya disuruh balik ke lab, karena ada masalah sama percobaan jiaming yang terakhir.

Sinopsis Another Me Episode 8
iqiyi.com

Jiaming ngeberaniin diri ngomong ke qiyue kalau ada masalah di lab dan ia harus balik.

Advertisement

Baca juga: Sinopsis Another Me Episode 7 Part 1

Qiyue marah, dia ngeletakkan sumpitnya dengan kasar.

Qiyue nyelutuk, selalu aja kayak gini, tiap kali udah setuju ketemu, mesti dibatalin di menit menit terakhir.

Sinopsis Another Me Episode 8
iqiyi.com

Jiaming minta maaf. Oke ,itu emang salahnya.

Qiyue bilang, mereka itu udah lama nggak ketemu dan ia tahu jiaming sibuk.

Tapi nggak bisakah jiaming ngertiin dia sedikit saja.

Sinopsis Another Me Episode 8
iqiyi.com

Qiyue bilang kalau mau pergi ya pergi aja.

Jiaming beneran mau pergi.

Nggak tahunya qiyue Cuma nyindir dia.

Jiaming minta qiyue jangan bersikap seperti itu, sana gih pulang baca buku atau nglakuin apa aja.

Qiyue nggak mau, dia narik lengan Jiaming dan nggak akan ngebiarin jiaming pergi.

Qiyue, kamu tu ngapain seh! Kamu nggak pernah kayak gini sebelumnya. Mengapa tiba tiba kamu seperti ini?

Emang aku kayak apa? Aku kan juga manusia. Ada juga saat saat aku nggak tahan lagi. Aku nggak bisa tenang dan pengertian setiap saat.

Tapi ini tuh penting buat aku. Aku harus secepatnya balik ke lab.

Kalau kamu orang yang sibuk ngapain repot mikirin kencan?

Jiaming belum ngejawab, seniornya nelepon lagi.

Jiaming bergegas pergi ninggalin qiyue sendiri.

Qiyue sedih banget, ia ngelihat makanan yang masih utuh di meja.

Sinopsis Another Me Episode 8
iqiyi.com

Akhirnya qiyue emang harus nonton film sendiri. Habis itu dia sms ansheng.

Dia bilang jika ada wanita lain di hati jiaming.

Ansheng jawab jika qiyue suka mikir berlebihan.

Qiyue nanya Ansheng ke mana seh kok nggak angkat teleponnya.

Ansheng bilang lagi sibuk bersenang senang.

Sinopsis Another Me Episode 8
iqiyi.com

Jiaming lagi di lab, kayaknya dia udah selesai benerin komputernya.

Another Me Episode 8 Part 1 – Jiaming sms seniornya, katanya mau jadi lubang pohon untuknya. Mungkin maksudnya teman curhat ya. Kita anggap aja gitu.

Jiaming curhat kalau saatini dia sangat lelah dan bingung. Dia nggak tahu masa depannya ntar kayak apa.

Dia kayak ngerasa tercekik dengan semua yang terjadi. Dia juga nggak ada waktu buat mikirin semua itu.

Tapi jiaming ngerasa terganggu sampai nggak bisa tidur.

Jiaming nanyain apa yang harus dia lakukan.

Sinopsis Another Me Episode 8
iqiyi.com

Qiyue lagi di mall, ternyata jiaming salah kirim sms harusnya ke kakak senior tapi ini malah ke qiyue.

Qiyue jadi kebayang omongan xunlei, yang ngeraguin kalau jiaming ada di ruang lab sepanjang hari, mereka kan udah lama pacaran, ada masanya mereka bilang sibuk buat ngindari ketemu satu sama lain.

Sinopsis Another Me Episode 8
iqiyi.com

Jiaming terlihat lesu,kurang semangat. Teman temannya udah pulang. Dia lagi galau.

Sinopsis Another Me Episode 8
iqiyi.com

Qiyue juga terlihat seperti mau menangis. Dia sms ke jiaming kalau jiaming salah kirim.

Sinopsis Another Me Episode 8
iqiyi.com

Jiaming buka ponselnya dia nampak terkejut,matiin ponselnyapadahal qiyue nelepon terus ngelempar ponselnya diatas meja.kesel.

Sinopsis Another Me Episode 8
iqiyi.com

Qiyue galau nih, dia nelpon jiaming tapi nggak diangkat.

Sinopsis Another Me Episode 8
iqiyi.com

Qiyue berlari keluar mall. Terus lari lari kejalanan dan tampak sedih.

Sinopsis Another Me Episode 8
iqiyi.com

Qiyue pergi ke lab komputer.

Qiyue manggil manggil jiaming.

Yang dipanggil lagi keluar dari tempat kayak bola gitu.

Jiaming terkejut ngelihat qiyue datang. Qiyue nanya kenapa ponselnya jiaming dimatiin.

Jiaming bilang batere ponselnya habis.

Qiyue ngelihat dan ngambil hp diatas meja. Dia nanya jiaming ngirum sms ke siapa tadi?

Jiaming bilang jika ia salah kirim. Awalnya seh mau dikirim ke kakak seniornya yang lagi nyelesein pendidikan pasca sarjana, namanya Guanxin.

Qiyue nanya lagi, kok ada lubang pohon itu maksudnya apa? Berapa banyak seh yang disembunyiin jiaming darinya?

Sinopsis Another Me Episode 8
iqiyi.com

Apa seh yang bisa aku sembunyiin dari kamu kata jiaming.kamu belum baca pesannya ya. Aku tuh Cuma lagi galau dan pengen ngeluarin pikiran negatif aku.

Kamu kan punya aku, pacar kamu, kok kamu curhat ke orang lain.

Bukannya aku harusnya jadi orang pertama yang kamu ceritain, apa orang Guanxin ini memiliki tempat yang lebih penting di hati kamu?

Justru karena kamu pacarku, aku nggak mau kamu khawatir. Makanya aku nemuin orang lain.

Lalu kenapa nggak nemuin teman cowok kenapa mesti seorang gadis?

Qiyue nuduh jiaming berbohong, ia selalu bilang sibuk, eh ternyata sibuk ngembangin perasaannnya sama kakak seniornya.

Jiaming ngerasa qiyue udah keterlaluan.  Jiaming bilang jika mereka Cuma temenan.

Tapi qiyue nggak percaya.

Jiaming bilang akan nyuruh seniornya keluar biar Mereka bisa bicara secara pribadi.

Sinopsis Another Me Episode 8
iqiyi.com

Sinopsis Another Me Episode 8 Part 1 – Akhirnya setelah ditelepon jiaming si kakak senior ini ketemu sama jiamingdan qiyue.

Qiyue langsungnanya buat ngepastiin tentang ruang komputer yang sibuk.

Senior cewek bilang jiaming emang sibuk banget, guru ngajarin dia jadi jiaming harus merhatiin semua yang berhubungan dengan ruamg komputer.

Kalau si kakak mau lulus jadi nggak begitu sibuk.

Qiyue langsung nanyain jiaming tentang ruang komputer yang sibuk.

Qiyue nanya lagi, si kakak senior yang kayaknya memahami jiaming, ada beberapa hal yang ingin qiyue tanyain.

 Tapi jiaming menghentikannyadengan megang tangannya.

Qiyue marah, apaan seh jiaming.

Kakak senior menengahi dengan bilang kalau qiyuelah yang lebih memahami jiaming.

Senior cewek ngejelasin lagi kalau dia dan jiaming mahasiswa dari profesor yang sama jadi mustahil kalau nggak kenal tapi yang ia tahu Cuma terkait sama ruang komputer.

Qiyue bilang sama senior cewek, dia kan tahu qiyue sangat suka jiaming jadi ia minta senior cewek buat ngawasi jiaming.

Kalau ia deket sama cewek lain ia harus ngasih tahu qiyue.

Sinopsis Another Me Episode 8
iqiyi.com

Jiaming ngempasin tangan qiyue yang bikin gadis itu tambah marah.

Jiaming nanya qiyue,apa seh yang coba ia lakukan di sana, bukankah ia sudah cukup tanya tanya tadi.

Senior cewek negur jiaming dan minta qiyue mengabaikannya.

Ia lalu nunjukin foto pacarnya yang tinggal di luar negeri, gimana menurut qiyue.

Malu, qiyue Cuma senyum senyum aja. Jiaming minta maaf sama kakak senior dan ngajak qiyue pergi.

Qiyue ngempasin tangan jiaming dan pergi sendiri.

Senior cewek nyuruh jiaming ngejar qiyue.

Sinopsis Another Me Episode 8
iqiyi.com

Ansheng lagi jual minuman di bar terus dia nemenin seorang pria minum.

Tiba tiba ada pria lain datang dan narik dia. Ansheng tanya apa dia nggak salah orang.

Pria itu bilang kalau pria pertama tadi masukin narkoba ke minumannya.

Ansheng merhatiin minumannya. Ansheng berterima kasih sama pria itu.

Pria itu nanya nanya umur Ansheng.

Ansheng ngejawab kalau nggak baik nanyain sama cewek tentang umurnya.

Si pria nanya lagi mengapa ansheng jual minuman di sini.

Ansheng bilang biar dapat uang.

Biar dapat uang ya. Aku nggak tahu kenapa seseorang seusia kamu nggak belajar aja.

Dia bilang lagi kalau dia nggak tahu ansheng nglakuin ini sementara atau penuh waktu.

Tetapisatu hal yang ia tahu penting bagi seorang gadis untuk mengetahui keselamatan mereka sendiri.

Penghasilan bukan masalah  tetapi kenapa ansheng nggak milih pekerjaan yang tetap. Ansheng akhirnya ngenalin dirinya.

Manajer ngelirik ansheng, ia lalu pamit pada si pria.

Pria tadi ngasih kartu namanya dan minta Ansheng menjaganya dengan baik.

Dia bilang seharusnya itu bisa membantu ansheng.

Sinopsis Another Me Episode 8
iqiyi.com

Jiaming dan qiyue ketemuan. Mereka baikan lagi.

Jiaming bilang kalau terakhir kali mereka ketemu situasianya nggak baik.

Bukannya jiaming nggak ngertiin atau nggak cinta sama qiyue tapi jiaming ingin kerja keras untuk masa depan mereka nanti.

Jiaming belum mengatakannya tapi bukan berarti nggak mikirin, menurutnya seorang cowok yang Cuma ngomong aja itu nggak masuk akal.

Qiyue bilang kalau ia juga salah kok, Cuma dia ngerasa nggak aman aja saat nggak ngelihat jiaming.

Qiyue lupa kalau jiaming juga manusia dan sangat sibuk, qiyue hanya takut kehilangan jiaming.

Qiyue minta jiaming jangan ninggalin dia. Jiaming janji.

Jiaming juga janji akan menemui qiyue setiap minggu.

Jiaming juga bersumpah kalauhanya qiyue yang ia cintai.

Jiaming lalu pamit ke kamar kecil dia minta qiyue memilih menu.

Sinopsis Another Me Episode 8
iqiyi.com

Ditinggal jiaming qiyue smsan sama ansheng.

Qiyue nanya apa Ansheng lagi bahagia akhir akhir ini.

Ansehng cerita kalauia bertemu seseorang yang menarik.

Dia datang ke bar dua jam setiap hari dan nylametin ansheng dari bajingan. Mereka kini akrab.

Jiaming kembali dan negur qiyue yang ngambil hpnya.

Itulah Another Me Episode 8 Part 1, bersambung ke Part 2 ya..

All images credit and content copyright : iQiyi, Hunan TV

Source (1)

Advertisement
BAGIKAN
Sinopsis Another Me Episode 8 Part 1 | Najwa Aulia | 4.5

Leave a Reply