Sinopsis Another Me Episode 7 Part 2

6 min read

Sinopsis Another Me Episode 7

Another Me Episode 7 Part 2 (RECAP). Qiyue yang marah banget,  berlari keluar kelas seni. Ansheng ngejar-ngejar qiyue.

Qiyue secepatnya mengemasi baju bajunya yangasih di kamar hotel. Ansheng udah nyusul.

Sinopsis Another Me Episode 7
iqiyi.com

Qiyue protes, Ansheng kan bisa ngelakuin pekerjaan apa saja tapi nggak kerjaan kayak gini.

Sinopsis Another Me Episode 7
iqiyi.com

Ansheng bilang ini kan Cuma kerjaan kenapa qiyue mesti marah?

Kok kamu bilangnya seolah apa yang aku lakuin salah.

Ansheng emang nggak salah, kata qiyue, tapi bisa nggak sih jangan kerja kayak gituan?

Baca juga: Sinopsis Another Me Episode 7 Part 1

Kenapa seh?

Ansheng kan temannya qiyue yang paling penting.

Ansheng bilang emang pekerjaan itu terbagi yang unggul dan yang lebih rendah ya.

Nggak kayak gitu, tapi orang kan tahu. Ansheng memiliki banyak hal lain yang bisa dilakukan, ansheng tu harus mecintai diri sendiri.

Ansheng nanya apa ia udah bikin qiyue malu?

Nggak kok, ansheng sendiri yang udah mempermaluin diri sendiri.

Ansheng nggak ngerasa seperti itu tuh.jika qiyue menghitung semua orang di dunia yang pengen jadi model, pandangan qiyue benar benar salah.

Apa qiyue masih orang yang Ansheng kenal?

Qiyue bilang karena aku qiyue yang kamu kenal, maka dia ngarus ngomong kayak gini.

Baik. Kalau gitu ansheng nggak akan ngambil bayarannya 500 yuan.

Qiyue bilang ini tu bukan soal uang, tapi qiyue minta ansheng jangan nglakuin hal seperti ini lagi.

Ansheng bilang, qiyue, nggak ada banyak pekerjaan murni cantik dan indah di dunia ini, dia bukan qiyue, hidupnya nggak sebaik qiyue.

Tetapi apa seh salahnya mengandalkan diri  sendiri untuk menghasilkan uang.

Sinopsis Another Me Episode 7
iqiyi.com

Another Me Episode 7 Part 2 – Qiyue protes, jadi Ansheng pikir dia benar?

Pikirkan bagaimana ansheng ingin berpikir.

Lalu gimana dengan cowok itu sebelumnya,tanya qiyue sambil manyun gitu,

Ansheng ngelak apa yang salah dengan Ding Mo? Kamu merobek gambarnya, dia bahkan belum ribut ribut.

Qiyue nanya, kenapa kamu nglakuin sama pria lain lagi?

Nggak ada yang yang terjadi sama kita kok,kita cumasaling tukar pendapat. sahut Ansheng

Qiyueudah mau mewek nih.

Gimana kamu bisa mudah menilai orang lain?

Kok kamu mudah banget mencintai terus melupakan gitu aja,

Apakah kamu tahu itu cinta? Aku dan Jiaming.. Uacpan qiyue terhenti ansheng  nyela

Kamu dan Jiaming lagi, Lin qiyue aku kasih tahu kamu ya,gini maksudansheng,qiyue dan jiaming adalah tipe orang yang langsung menuju pernikahan jadi qiyue jangan ngomporin orang lain, apa itu

Yang kamu sebut cinta? Apa yang mereka miliki adalah tujuan eksplisit.

Ansheng seseorang yang mudah mencintai orang lain itu karena cinta nggak punya alasan, Ansheng minta qiyue jangan jadii  standar hidupnya untuk maksain kehendak ke orang lain.

Ada beberapa orang yang hilang begitu mereka dilahirkan.

Aku bahkan, kata Ansheng, nggak bisa 10% apalagi 100% dari kamu. Dan sudah nglakuin kerja keras apa saja, terus apalagi yang qiyue ingin Ansheng lakuin?

Qiyue bilang, ansheng nggak perlu nglakuin hal lain, kalau perlu apa apa atau uang Ansheng bisa minta qiyue.

Qiyue sampai mewek mewek.

Ansheng bilang kalau qiyue nggak bisa ngasih hala hal yang Ansheng inginkan.

Ansheng ngambil kopernya, minta qiyue tetap di hotel, biar dia yang pergi.

Sinopsis Another Me Episode 7
iqiyi.com

Qiyue menangis tersedu sedu deh.

Qiyue nyuruh Jiaming nyari Ansheng kemana mana.

Jiaming ke bandara dan berhasil nemuin Ansheng.

Jiaming bilang ke Ansheng kalau qiyue nyuruh ia nyariin ansheng karena nggak mau Ansheng pergi saat ini.

Tapi Ansheng bilang dia harus pergi, ntar siapa yang kasih dia makan.

Ansheng kan butuh makan juga mau dengan cara yang disetujui qiyue atau nggak.

Ansheng minjem uang Jiaming  buat beli tiket.

Uang Ansheng nggak cukup, buat makan aja nggak cukup apalagi beli tiket.

Jiaming mendengus sebentar.

Jiaming nanya emang kemana Ansheng mau pergi, biar dia aja yang beli tiket.

Ansheng mau ke Xi an lagi.

Apa ansheng mau nyari Ah Pan lagi.

Ansheng geleng kepala. Lalu jiaming minta ktp ansheng.

Ansheng minta dibeliin tiket yang berangkat pertama.

Sinopsis Another Me Episode 7
iqiyi.com

Jiaming diem diem moto ktp ansheng. (Buat apa coba)

Jiaming balik ke hadapan ansheng dan ngasih selembar uang ke ansheng.

Jiaming Cuma punya itu, itu juga sisa makan.

Ansheng nerima uangnya.

Sinopsis Another Me Episode 7
iqiyi.com

Ansheng bilang jiaming terlalu sopan sama dia.

Ansheng kan udah datang dua kali, setiap kali dia pergi, ia dalam posisi yang sulit.

Ansheng mau ngomongin qiyue tapi jiaming nyela jika qiyue nggak akan nyalahin ansheng.

Qiyue khawatir sama ansheng tapi dia nggak punya waktu untuk nyari ansheng.

Qiyue takut ansheng ngilang.

Ansheng bilang dia nggak akan  ngilang atau sembunyi kali ini.

Ansheng ingin mereka ngelihat ansheng sukses.

Jiaming tersenyum. Jiaming ngambil hp ansheng dan nulis nomornya di sana.

Jiaming bilang jika ada masalah atau butuh uang,ansheng bisa ngubungin dia.

Ansheng agak terkejut tapi ngangguk aja dan pamit.

Sinopsis Another Me Episode 7
iqiyi.com

Ansheng udah narik kopernya, tapi jiaming manggil dia.

Jiaming nanya waktu SMA apa Ansheng pernah ke rumah jiaming.

Ansheng hampir mengiyakan tapi tersadar dan bilang belum pernah.

Ngapain juga ansheng ke sana.

Ansheng menuju eskalator.

Jiaming ngelihat dia dan tersenyum tipis.

Sinopsis Another Me Episode 7
iqiyi.com

Jiaming nelpon qiyue yang lagi tiduran.

Dia ngasih tahu jika  ansheng udah pergi.

Di dalam ada qiyue yang kayaknya lagi jemur selimut. Kok di dalam ya.

Sinopsis Another Me Episode 7
iqiyi.com

Qiyue kelihatan galau.

Xunlei habis jereng jereng selimut, narik kursi dan duduk di depan qiyue.

Xunlei kepo deh, beneran itu ansheng pergi, qiyue bilang ya.

Ansheng kok hobi ngilang ya qiyue bilang ansheng nggak akan ngeganti nomornya lagi.

Jika udah sukses ia akan datang untuk ngelihat qiyue.

Xunlei ngomen bagus deh ansheng pergi.

Dia kan udah dua kali dateng tapi nggak tinggal.

Kali aja Ansheng nggak cocok sama Shang Hai.

Xunlei minta qiyue jangan nyalahin diri sendiri, itu bukan salahnya kok.

Qiyue bilang sebenernya bukan salah siapa siapa, Cuma semakin ia ingin menahan Ansheng di sini, semakin cepat ia kehilangan Ansheng.

Sinopsis Another Me Episode 7
iqiyi.com

Ansheng lagi kerja di bangunan jadi tukang cat.

Ansheng kelihatan bahagia.

Ansheng ngomong sendiri, qiyue mungkin kamu nggak setuju sama cara aku ngejalani hidup aku. Tetapi aku ingin kamu ngelihat aku mencoba yang terbaik.

Aku nemuin pekerjaan baru sekarang. Aku bahkan bisa ngambil kuas cat dan cat.

Aku sangat sena g, sekarang kamu bisa  berhenti khawatir. Katakan halo pada Jiaming.

Dan di malam hari, ansheng kerja di klub.

Sinopsis Another Me Episode 7
iqiyi.com

Ansheng ngirimi qiyue banyak barang.

Tapi katanya buat dikasih ke jiaming.  Jiaming bilang ansheng ingin ngasih  tahu qiyue kalau ia baik baik saja.

Qiyue bilang ansheng ngirim banyak barang itu aneh dan kayaknya belinya nggak di satu tempat aja.

Apa ansheng pergi lagi.

Ansheng nggak akan pernah tahu kalau qiyue masih khawatir padanya.

Ansheng bilang nggak akan ngeganti nomornya tapi tiap dihubungi masuknya ke voice mail.

Jiaming bilang ansheng Cuma ingin ngebuktiin kalau dia sibuk,dia nggak ingin qiyue khawatir.

Sinopsis Another Me Episode 7
iqiyi.com

Jiaming minta qiyue berhenti ngewatirin ansheng terus..

Qiyue nanya apa saat terakhir kali ansheng pergi dia mengatakan sesuatu.

Jiaming bilang nggak ada. Jiaming Cuma minjemin uang buat beli tiket. Setelahnya nggak ada apa apa.

Sinopsis Another Me Episode 7
iqiyi.com

Qiyue lagi melamun kayak lagi nungguin telepon seseorang gitu.

Xunlei yang ngelihat malah ngegoda qiyue.

Xunleingambilhpnyaqiyue di meja dan nelponjiamingyang lagi kerja.

Malu qiyue ngajak jiaming nonton film.

Katanya xunlei bagus tuh filmnya.

Sinopsis Another Me Episode 7
iqiyi.com

Jiaming bilang kalau minggu ini dia nggak ada waktu, gimana kalau minggu depan.

Qiyue ngerti walau kecewa.

Sinopsis Another Me Episode 7
iqiyi.com

Xunlei kepo, gimana jawaban jiaming.

Qiyue bilang dia bisanya minggu depan.

Xunlei heran jiaming yang sibuk terus padahal udah satu bulan mereka nggak ketemu.

Qiyue bilang kalau jiaming di sibuk di lab komputer jadi nggak ada waktu buat makan apalagi nonton.

Sinopsis Another Me Episode 7
iqiyi.com

Xunlei ragu nih,beneran jiaming di lab komputer?

Maksud loh, tanya balik qiyue.

Xunlei bilang mereka kan udah lama pacaran, mereka akan memasuki masa di mana mereka ngegunain kesibukan sebagai alasan untuk nggak ketemu.

Qiyue dengan polos nanya jadi maksudnya jiaming nggak sibuk?

Xunlei bilang Cuma ngingetin qiyue untuk berhati hati sebelum sesuatu terjadi

Qiyue nyangkal jiaming nggak seperti itu.

Xunlei nyahut, kamu terus aja ngebohongin diri sendiri.

Lalu xunlei pamit tidur.

Sinopsis Another Me Episode 7
iqiyi.com

Senior cewek jiaming di lab nanya ,apa jiaming lagi berantem sama qiyue?

Nggak, jawab jiaming Cuma aja dia belum banyak ngabisin waktu sama qiyue belakangan ini, semakin qiyue ngertiin dia, jiaming semakin nyesel.

Senior cewek bilang, Cuma mereka berdua di sini apa jiaming mau nyiksa dia juga, jiaming bilang nggak lalu hadap komputer.

Sinopsis Another Me Episode 7
iqiyi.com

Senior cewek bilang jika dia sebenernya tu iri sama dia dan qiyue.

Itu mah nggak sebagus yang kamu pikirin, kata jiaming.

Apa jiaming lagi mikirin sesuatu? Tanya si senior.

Jiaming diem.

Kalau ada sesuatu yang lagi dikahawatirkan ,cerita aja sama dia jangan dipendam sendiri.

Jiaming minta sama si senoor untuk nggak cerita sama siapa siapa. Senior cewek mengiyakan lalu pamit pulang duluan.

Terus setelahnya emaknya jiaming nelpon, bilang kalau nggak semua orang ngedapetin kesempatan rekomendasi pasca sarjana, jiaming harus ngehargai kesempatan langka ini, emaknya nyuruh jiaming kerja lebih keras daripada yang lain.

Jiaming mengiyakan dan minta emaknya jangan khawatir.

Sinopsis Another Me Episode 7
iqiyi.com

Another Me Episode 7 Part 2 – Xutian lagi duduk duduk di pinggir taman,ada cewek cantik lewat dilihatin dan di foto sama dia.

Xunlei menghampiri penampilannya cantik juga, xutian asyik ngelihat cewek yang lewat tadi,

Xutian muji muji cewek tadi cantik, di depan xunlei tapi dia nggak lihat mukanya xunlei.

Pas dia noleh baru sadar deh, xunlei ketawa ngakak.

Xunlei nyuruh xutian ngelihat dia, cantik kan.

Xutian bilang kalau nggak ngelihat.tuhtt

Xunlei ngomong jika ia menghabiskan setengah malam buat memix and maxch bajunya.

Xutian ngejek sambil ngawasi penampilan xunlei dari atas ke bawah, baju luarnya nggak cocok sama gaunnya, sepatunya juga nggak cocok dengan apapun.

Sinopsis Another Me Episode 7
iqiyi.com

Xunleibilang kalau ini namanya mix and max.

Xutian

Xutian ngejek itu namanya berantakan.

Xunlei,bilang xutian nggak tahu apa apa.

Xutian lalu pamit pergi dulu karena ada urusan.

Xunlei nyuruh dia duduk tapi xutian kayaknya takut deket deket sama xunlei.

Xutian berdiri di samping xunlei tapi pandangannya ke arah lain.

Xunlei ngeledek xutian yang nggak berani natap dia ya, takut tertarik sama kecantikannya ya,

Xunlei bilang ia berpenampilan gitu agar kelihatan feminim.

Xutian nanya feminim apa, xunlei salah ngartiin feminim.

Xunlei kesel nih, xutian nggak lihat apa xunlei pakai gaun one -piece?

Xutian ngeyel xunlei salah mengartikan feminim tentang gaun

Apa seh yang diketahui pria seperti xutian tentang kecantikan?ejek xunlei

Xunlei nggak setuju sama pendapat xutian.

Sinopsis Another Me Episode 7
iqiyi.com

Karena beda pendapat xutian dan xunlei pergi ke mall dan milih milih baju di sana.

Xunlei nemuin gaun yang bagus dan mencobanya. (q kom ngrasa dia meniru qiyue)

Xutian terpana melihatnya.

Sinopsis Another Me Episode 7
iqiyi.com

Jiaming nelpon qiyue ngasih tahu kalau nggak bisa nonton film minggu ini bareng dia.

Jiaming bisanya minggu depan.

Sinopsis Another Me Episode 7
iqiyi.com

Qiyue protes, jiaming kan udah ngomong itu sabtu lalu?

Kenapa minggu ini dia ngomong yang sama.

Jiaming minta maaf ,dia benar benar nggak bisa pergi.

Qiyue nyuruh jiaming yang sama artinya, kerja aja terus.

Sinopsis Another Me Episode 7
iqiyi.com

Qiyue yang lagi di restoran sendirian mukanya kecewa banget.

Ia membuang minumannya di tempat sampah dan pergi.

Itulah Another Me Episode 7 Part 2, bersambung ke episode 8 part 1 ya..

All images credit and content copyright : iQiyi, Hunan TV

Source (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!