Sinopsis Another Me Episode 7 Part 1

5 min read

Sinopsis Another Me Episode 7

Another Me Episode 7 Part 1 (RECAP). Karena khawatir qiyue, ngetuk ngetuk dan gedor pintu kamar mandi, manggil-manggil ansheng, yang nggak keluar keluar.

Ansheng ternyata nggak mandi ia mengguyurtubuhnya di bawah shower dengan muka sedih.

Sinopsis Another Me Episode 7
iqiyi.com

Ansheng membuka pintu dan qiyue melihat bajunya yang basah kuyup.

Sinopsis Another Me Episode 7
iqiyi.com

Qiyue tiba ngelihatnya.

Baca juga: Sinopsis Another Me Episode 6 Part 2

Qiyue menarik ansheng keluar, mendudukkannya di sisi tempat tidur sambil menggenggam erat tangannya.

Sinopsis Another Me Episode 7
iqiyi.com

Ansheng mulai nangis dan curhat.

Sinopsis Another Me Episode 7 Part 1 – Ketika ia pergi dengan Ah Pan saat itu, ia  nggak terlalu suka sama  Ah Pan, bukan masalah jika ia pergi dari rumah, tapi mereka sudah lama bersama, dia hanya memiliki Ah Pan di sisinya, begitu sebaliknya.

Tapi kini Ah Pan nggak menginginkannya lagi, bahkan ia pergi tanpa mengucapkan selamat tinggal.

Sinopsis Another Me Episode 7
iqiyi.com

Qiyue ikut mewek deh, qiyue menenangkan ansheng jika ia masih memikikiqiyue di sampingnya yang akan merawatnya dan nggak akan pernah ninggalin dia.

Anshengnganggukin kepala mengerti.

Sinopsis Another Me Episode 7
iqiyi.com

Qiyue menghibur ansheng dengan mengajaknya berbelanja, dan juga mainin boneka catut.

Sinopsis Another Me Episode 7
iqiyi.com

Di kelas qiyue belum hadir saat dosen mengabsen, xunleilah yang menjawab panggilannya.

Xutian tertawa ngeliahatnya karena ditutupi hidung suara qiyue kayak laki laki.

Sinopsis Another Me Episode 7
iqiyi.com

Qiyue masuk kelas bareng ansheng, xutian basa basi nanya qiyue ngapain nggak masuk beberapa hari ini.

Apa qiyue main sama Ansheng?

Qiyuenggakngejawab Cuma senyum.

Karena ketinggalan pelajaran, qiyue nggak punya catatan.

Xutian dengan suka rela minjemin catatannya.

Sinopsis Another Me Episode 7
iqiyi.com

Ansheng dipinjamin bukunya qiyue, tapi ansheng malah ngegambar dosen di halaman kosong.

Ansheng memperlihatkan gambarnya sama qiyue dan xutian yang tertawa ngelihat gambar ansheng.

Cuma xunlei yang diem sibuk nulis, kayaknya xunleiemang nggak begitu suka sama ansheng.

Sinopsis Another Me Episode 7
iqiyi.com

Qiyue dan Ansheng lagi duduk bersila diatas lapangan

Qiyue nanya ke ansheng, lagi mikir apa? Diem gitu nggak cocok buat ansheng.

Ansheng bilang dia lagi mikirin maksudnya ngebayangin saat mereka masih SMA.

Saat itu dia duduk di situ  nungguin qiyue yang lagi ujian gaokao.

Saat itu juga orang orang ngerasa ujian gaokao adalah salah satu momen paling kritis dalam hidup. (ujian masuk PT itu lo gues jd ya agak2 gmn ya khawatir mgkn)

Begitu ansheng ngomongin gaokao, semua orang jadi panik.

Tapi jika ngomongin itu sekarang itu adalah momen paling indah dalam hidup.

Saat ini ada masalah yang 1000x, 10000 x lebih sulit daripada gaokao.

Qiyue nimpali, karena mereka sudah dewasa mereka mengerti masalah orang dewasa.

Ansheng bilang dia nggak ingin dewasa, dia Cuma ingin jadi anak kecil.

Qiyue bilang ketika kecil ingin jadi dewasa ansheng sering ngomongin itu, trs juga ngomongin tentang jiaming dan qiyue.

Ansheng minta qiyue jangan membesar besarkan masalah tentangjiaming.

Qiyue mengerti.

Ansheng lalu muji muji qiyue yang baik padanya.

Qiyue juga sama.

Sinopsis Another Me Episode 7
iqiyi.com

Qiyue balik ke asrama.

Xunlei masuk dan ngelihat qiyue yang masukin baju bajunya ke tas.

Xunlei negur qiyue yang akan pergi lagi.

Qiyue bilang kalau ia Cuma ngambil baju bersih kok.

Xunlei protes qiyue kan baru kembali kok mau pergi lagi sih.

Qiyue cuek, mumpung Ansheng  balik,dia mau pergi sama Ansheng.

Xunlei nanya lagi, qiyue mau pergi sama Ansheng?

Qiyue, memang  masalah ya.

Xunlei bilang, xutian  ngajak mereka keluar lihat lihat pameran lho, apa qiyue berencana nggak membalasnya, mungkin maksudnya apa qiyue mau nolak.

Qiyue bilang kalau dia lupa. Qiyue udah mau keluar kamar

Xunlei ngoment kalau ansheng balik, qiyue jadi lupa segalanya.

Qiyue pamit, kalau ada sesuatu hubungi aja dia.

Qiyue juga minta diabsenin kelas sore nanti.

Xunlei jadi kesel.

Sinopsis Another Me Episode 7
iqiyi.com

Qiyue dan Ansheng jadi ketemuan di restoran.

Ansheng udah ngeluarin recehnya nih, udah biar dia aja yang traktir kan udah qiyue terus.

Saat di kasir qiyue udah pesen makanan dan ngeluarin kartunya tapi pas ditempel di mesin ada pemberitahuan kalau uangnya kurang.

Untung xutian datang dan ngasih kartunya, qiyue jadi nggak enak.

Xutian bilang nggak perlu sungkan.

Sinopsis Another Me Episode 7
iqiyi.com

Mereka makan berempat karena udah ada xunlei di sana.

Xutian bilang kalau ia nggak sengaja ketemu sama mereka.

Xunlei pura pura nggak ngeh, dia nanya xutian ngasih dia daging lagi, apa xunlei nggak suka,xutian nanya balik.

Xunlei malah balik nanya xutian pesen apa, xutian bilang semua yang xunlei nggak suka.

Xunlei ngelirik kesel, xutian tertawa.

Sinopsis Another Me Episode 7
iqiyi.com

Qiyue bilang ke xutian kalau dia bakal balikin duit xutian.

Ansheng iku ikutan ngerogoh sakunya dan ngeluarin semua recehannya,

Xutian mukanya jadi kayak gimana gitu, ibalah.

Xutian bilang nggak usah bukan masalah besar, ansheng kan temennya qiyue. (mksd ansheng baik lo tlus lg)

Sinopsis Another Me Episode 7
iqiyi.com

Masalah uang  selesai deh.

Xutian nanya ke qiyue, apa besok dia datang ke kuliah siang, itu jadi panduan karir lho.

Qiyue ngelihat ansheng dulu dan bilang kalau mungkin ia nggak bisa dateng.

Xutian bisa kan ngasih tahu dia nanti tentang apa itu.

Ansheng ngaduk ngaduk makanannya kelihatan nggak enak juga.

Xunlei nyahut kalau xutian nggak punya siapa siapa  buat diajak ngobrol.

Xutian kesel nih sama xunlei, xutian bilang nggak masalah kok, dia kan bisa ngirimin ke email qiyue.

Sinopsis Another Me Episode 7
iqiyi.com

Suasana jadi canggung nih, ansheng angkat bicara.

Ansheng ngajak ke taman sore nanti, Ansheng akan ngegambar qiyue.

 Qiyue ngajak Xutian.

Tapi xunlei nyahut duluan kalau mereka nggak bisa pergi karena mau ke pameran.

Qiyue nanya kapan mereka bikin rencana itu. Xunlei bilang saat nggak ada qiyue.

Xutian mau ngomong tapi xunlei meletakkan sumpit dan bilang kalau ia sudah kenyang. Xunlei berdiri. Ia pamit pergi dulu. (xunleikyknyacembokir)

Xutian bilang ke qiyue kalau bukan dia yang ingin pergi ke pameran tapi orangtuanya memaksa.

Xutian juga ikut ikutan pamit duluan.

Ansheng tertunduk ngerasa bersalah ia minta maaf sama qiyue.

Qiyuengembaliin uang recehnya Ansheng yang masih diatas meja.

Qiyue bilang akan nraktir xutian nanti. Ansheng nggak salah jadi jangan minta maaf.

Ansheng bilang semua karena dia. Qiyue,udahnggak usah dipikirin, makan aja. Dan minta Ansheng nememin ke ruang guru.

Sinopsis Another Me Episode 7
iqiyi.com

Another Me Episode 7 Part 1 – Qiyue mau ngejelasin ke guru gurunya kenapa nggak masuk akhir akhir ini.

Ansheng di suruh nunggu di luar.

Sinopsis Another Me Episode 7
iqiyi.com

Sambil nungguin qiyue ansheng duduk di undakan tangga.

Nggak sengaja lewat seorang mahasiswa kelas seni, bareng gurunya  yang lagi ngomongin buat nyari model obyek lukisannya.

Sinopsis Another Me Episode 7
iqiyi.com

Xunlei dan Xutian kelar nonton pameran.

Karena yang bayar tiketnya xutian, ia minta xunlei nraktir dia di restoran jepang.

Xunlei protes,waktu makan sama qiyue kok xutian bilang dia tipe pria yang nggak akan ngebiarin seorang cewek ngebayar sendiri makanannya.

Xutian menggoda emang xunlei ini cewek apa?

Xunlei bilang ia nggak seburuk itu kali.

Ibunya bahkan bilang xutian anak yang sopan dan nyuruh mereka kencan.

Ibunya yang bodoh atau xutian pura pura sopan?

Jika tahu kayak gini xunlei nggak mau pergi ke pertemuan itu.

Xutian bilang masa bodoh xunlei mau pergi atau nggak.

Xunlei juga pura pura hangat dan elegan di depan orangtuanya.

Xutian nyuruh xunlei ngaca, lihat tuh penampilan kamu

Xutian bilang ia seperti rubah betina.

Xutian ngacir deh. Ha ha ha.

Sinopsis Another Me Episode 7
iqiyi.com

Ansheng yang ngedenger anak seni lagi nyari model langsung ngacir ke kelas seni dan ngelihat lihat kelas seni.

Anshengngelihat lukisan seorang gadis.

Seorang siswa cowok yang dilihat ansheng tadi masuk kelas.

Ansheng muji gambarnya bagus.

Mahasiswa cowok itu bilang cewek yang dilukis itu sangat cantik dan murni seperti mata air gunung melewati hutan tanpa henti.

Dia juga nanya, apa ansheng suka.

Ansheng bilang suka,ia menariknya seolah dia memiliki cahaya di matanya.

Mahasiswa itu heran Ansheng mengerti seni.

Sinopsis Another Me Episode 7
iqiyi.com

Ansheng langsung ke intinya, ia denger kalau mahasiswa itu dan gurunya lagi nyari model buat objek lukisannya,

Ada nggak persyaratan khusus, kalau nggak ada gimana jika Ansheng saja.

Ansheng memperkenalkan diri, ia langsung tahu kalau dia namanya Ding Mo.

Ding Mo heran kok ansheng tahu, Ansheng sambil ngelirik lukisannya bilang, tuh di bawah lukisanmu.

Sinopsis Another Me Episode 7
iqiyi.com

Di kamar hotel saat makan malam bareng qiyue, Ansheng ngasih tahu kalau ia dapet kerjaan.

Ansheng akan nraktir Qiyue dan Jiaming makan.

Kerja apaan, tanya qiyue,ansheng kan baru dateng ke shanghai jangan sampai ketipu.

Ansheng bilang di sekolah, akademi seni lagi model, Ansheng udah ngepoin ke sana dan bayarannya 500 yuan satu jam.

Qiyue heran nih kerja apaan coba, bayaran segitu.

Ansheng bilang ya kerjaannya Cuma duduk aja seh, tapi kan duduknya satu jam, bikin cape tahu, duduk diam kan juga kerjaan fisik.

Iya juga seh, qiyue paham.

Sinopsis Another Me Episode 7
iqiyi.com

Ansheng beneran jadi model yang dilukis mahasiswa seni yang rata rata cowok semua.

Ansheng pakai baju minim dengan bagian terbuka di tulang selangka.

Sinopsis Another Me Episode 7
iqiyi.com

Usai kelas, Xutian dan Xunlei ngajak qiyue makan.

Tapi qiyue bilang mereka duluan saja, qiyue masih nungguin Ansheng.

Xunlei nanya, emangnya Ansheng lagi ngapain,?

Qiyue bilang jadi model.

Xunlei,model apaan, pertunjukkan otomatis?

Kalau ngelihat sosoknya pameran mobil apa yang akan mempekerjakan dia coba,

Qiyue nggak, nggak seperti itu,dia jadi modelnya mahasiswa seni,

Xunlei dan Xutian saling berpandangan.

Qiyue nanya apa masalahnya?

Xunlei minta Xutian aja yang ngomong ke qiyue.

Xutian nih hati hati nanya,apa qiyue nggak ngerti seni visual?

Qiyue bilang nggak pernah belajar ngegambar, jadi ya nggak tahu, emang masalahnya apa?

Xutian minta qiyue jangan bereaksi berlebihan ya kalau ia kasih tahu.

Seni visual itu nglukis sketsa tubuh manusia.

Qiyue kaget dan berlari menuju kelas seni.

Sinopsis Another Me Episode 7
iqiyi.com

Qiyue menerobos masuk ke kelas seni, Dan pas di sana itu para mahasiswa cowok udah selesai ngelukis yang tertinggal gambar Ansheng di kanvas.

Qiyue ngelihat gambarnya satu per satu.

Qiyue ngambil selembar gambar Ansheng yang ditletakkan begitu saja.

Qiyue marah nih, banget malah, ia manggil manggil Ansheng.

Ding Mo yang ngelihat gelagat qiyue mencoba mencegahnya tapi qiyue nggak peduli.

Qiyue  ngerobohin beberapa lukisan.

Ansheng yang lagi di kamar pas, keluar.

Qiyue marah, apa ini model yang kamu maksud?

Qiyue seketika merobek robek lukisan Ding Mo yang dipegangnya.

All images credit and content copyright : iQiyi, Hunan TV

Source (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!