Sinopsis Another Me Episode 6 Part 1

4 min read

Sinopsis Another Me Episode 6 Part 1

Another Me Episode 6 Part 1 (RECAP). Saat itu tahun 2009. Qiyue merayakan tahun baru Cina bersama keluarganya dengan makan malam di rumah. ia berusaha menghubungi seseorang tapi sepertinya nomornya tidak aktif.

Ayah memberi angpao pada qiyue dan adik lelakinya. Sebuah surat tergeletak diatastv tabung.

Sinopsis Another Me Episode 6 Part 1
iqiyi.com

Anshengdudukduduk sedang Ah Pan dan anak anak bermain kembang api.Suara Ansheng, qiyue sudah lama sejak aku kembali ke xian, waktu mengalir seperti air, tanpa jeda semuanya berangsur angsur membaik.

Sinopsis Another Me Episode 6 Part 1
iqiyi.com

Aku selalu ingat bulan sejak hari itu. Aku percaya bahwa… meskipun kita tidak bersama bulan yang sama menyinari kami. Aku harap kamu baik baik saja. Kirim salam aku ke Jiaming.

Sinopsis Another Me Episode 6 Part 1
iqiyi.com

Seorang cowok mahasiswa baru,lewat di depan perpustakaan dan ia sepertinya terpesona melihat qiyue. Saat di perpustakaan ia pun terus melihat qiyue.

Sinopsis Another Me Episode 6 Part 1
iqiyi.com

Xu Tian pindah ke kelas qiyue dan sepertinya mulai mendekati qiyue dan xun lei. Ia bahkan rela menunggu di kafetariauntuk sarapan tapi yang muncul malah xunlei sendirian.

Sinopsis Another Me Episode 6 Part 1
iqiyi.com

Pagi itu qiyue dan xunlei tergesa gesa karena bangun kesiangan, xutian telah menuggu mereka di depan asrama.

Sinopsis Another Me Episode 6 Part 1
iqiyi.com

Xutian membawakan sarapan untuk mereka di kelas. Xutian sepertinya sudah mengetahui makanan kesukaan qiyue dan yang tidak disukainya.

Sinopsis Another Me Episode 6 Part 1
iqiyi.com

Dua orang teman wanita membicarakan qiyue. Cewek bertopi bertanya tanya,apapendapat pacar qiyue tentang semua ini? Cewek di depannya menyahut, ya, maksudku dia harus membuang pacarnya yang ini jauh lebih baik.

Baca juga: Sinopsis Another Me Episode 5 Part 2

Apa putus dengan dia ide yang bagus? Qiyue melihatnya dan ia merasa tidak nyaman, ia minta xutian mulai besok pagi jangan membawakannya sarapan lagi, dia dan xunlei bisa bangun pagi dan makan di kafetaria. Qiyue lalu memberi sejumlah uang oadxutian tapi xutian menolaknya dan memberi qiyue sapu tangan. Si cewek penggosip nyelutuk kalau ia sudah tidak tahan dan merinding karena xutianbegitu peduli pada qiyue. Xunlei menyahut, mereka semua suka berbicara dibelakang orang. Qiyue Cuma diam tertunduk.

Sinopsis Another Me Episode 6 Part 1
iqiyi.com

Sinopsis Another Me Episode 6 Part 1 – Malam itu qiyuemenggigau memanggil ansheng dan xunlei. Ia juga demam tinggi. Xunlei menghubungi jiaming tapi panggilannya tak diangkat. Bingung xunlei menelepon xutian yang bersedia membawa qiyue ke rumah sakit.

Sinopsis Another Me Episode 6 Part 1
iqiyi.com

Xu tian bahkan membopong qiyue, dan memberikan kartu atmnya agar xun lei bisa mengurus administrasi qiyue.

Sinopsis Another Me Episode 6 Part 1
iqiyi.com

Qiyue dirawat di rumah sakit. Ia mengigau memanggil jiaming kemudian terbangun dan melihat bekas suntikan di tangannya. Xunlei masuk dan menanyakan keadaannya, qiyue merasa jauh lebih baik. Qiyuemenyakan apa yang terjadi padanya, xunlei bilang ia demam tinggi dan tak sadarkan diri, xutian membopongnya ke rumah sakit, qiyue terkejut kenapa bukan jiaming, karena saat ditelepon xunlei, ia tak mengangkat teleponnya, dan xunlei tak kuat kalau harus membawa qiyue sendiri.

Sinopsis Another Me Episode 6 Part 1
iqiyi.com

Xutianmenugguqiyue dan membawakan buah kue dan bubur,karena di kafetaria ada banyak orang saat makan siang, xutian akan membelikannya makan siang saja.

Sinopsis Another Me Episode 6 Part 1
iqiyi.com

Qiyue mengatakan dia sudah lebih baik sekarang sehingga xutian tak perlu melakukan itu, maksudnya membawakannya makanan. Xutian tahu itu,ini yang terakhir kali. Qiyue berterima kasih atas bantuannya, xuitianbilang itu bukan masalah. Karena baru saja pindah kelas xutian tak punya teman selain qiyue dan xunlei jadi wajar kalau dia membantunya. Qiyue mengatakan kalau saja ada pacarnya mungkin xutian tidak akan mengalami semua itu. Xutian tahu itu tapi dia ingin mendapatkan kesempatan untukmembuktikan, xutian kayaknya sulit ngomong, maksudnya seh mungkin pedekatesama qiyuegitu,xutian inginjadi sahabat cowoknya qiyue. Qiyue ingin mentraktir makan xutian, awalnya xutian menolak, dia kan cowok biar dia yang bayar, tapiqiyue minta ia jangan perhitungan kan sama sama teman, qiyue bilang xutian bisa mentraktirnya  lain kali.

Sinopsis Another Me Episode 6 Part 1
iqiyi.com

Jiaming datang ke asrama qiyue, tapi qiyue sedang pergi bersama Xutian dan Xunlei,saat ditelepon ,Jiaming bilang pada qiyue, ia belum berangkat  jadi qiyue tak perlu buru buru.

Sinopsis Another Me Episode 6 Part 1
iqiyi.com

Qiyue kembali dan mendapati Jiaming tertidur di kursi taman depan asrama, qiyue sangat khawatir jiaming akan masuk angin.xunleitanya berapa lama jiaming menunggu membuat gugup qiyue, jiaming bilang baru saja,xutian menyindirjiaming yang tidak cukup tulus karena ketiduran, qiyue pun minta maaf pada jiaming, xutian lalu basa basi kalau ia akhirnya tahu jiaming pacarnya qiyue. Jiaming yang kayaknya cemburu mengajak qiyue pergi, xutian menawarkan diri membawa barang belanjaan qiyue, jiaming langsung mengalungkan tas belanja di tangan xutian. Tapi setelah berdua dengan xunleixutian meninggalkan barang barangqiyue untuk dibawa xunlei.

Sinopsis Another Me Episode 6 Part 1
iqiyi.com

Qiyue mencoba menghibur jiaming yang terlihat kesal, qiyue berkata kalau tadi di taman hiburan saat naik rollercoster, xunlei berteriak keras, sedang ia tidak. Bukankah dia mengesankan. Akan lebih baik lagi kalau ada jiaming di sisinya. Qiyue minta mereka pergi bersama lain kali merekabisa minta kupon sama xutian.Jiaming menyindir xutian yang kelihatan lemah tapi bisa membawa banyak. Qiyuetidak suka jiaming berkata begitu bagaimanapun xutian temannya. Jiamingkesal kenapa qiyue marah, dia kan ngomongnya santai maksudnya dia nggak bermaksud mengejek xutian,jiaming akhirnya mengaku dia kesal karena menunggu qiyue lama, qiyue minta maaf dan menggenggam tangan jiaming, kalau tahu jiaming datangnya cepat qiyue juga akan balik cepat. Jiaming pun tersenyum balas menggenggam tangan qiyue dan bersedia menunggu qiyuenggak peduli berapa lama.

Sinopsis Another Me Episode 6 Part 1
iqiyi.com

Another Me Episode 6 Part 1 – Jiaming menelepon qiyue malam malam, kalau dia ingin mengajak xunlei dan xutian makan malam sebagai ungkapan terima kasih karena sudah merawat qiyue. Xunlei bersedia sebelumnya dia ngomong apa…ahhg aku nggakngerti. Qiyue Cuma bilang xunlei banyak omong tahu.

Sinopsis Another Me Episode 6 Part 1
iqiyi.com

Qiyue, Xunlei dan Xutian menunggu jiaming untuk makan malam bersama, xutian merapikan rambut qiyueyang berantakan tanpa tahu jiaming melihat dari jauh.Qiyueudahnolak, ah nolaknya halus banget, aku jadi jiaming juga cembokir. Hihhih.

Sinopsis Another Me Episode 6 Part 1
iqiyi.com

Jiaming menghampiri mereka. Xutian mengatakan kalau Mereka menantikan makan malam gratis. Jiaming mengiyakan. Qiyue menyarankan mereka makan di restoran dekat sekolah saja, tapi xutianmengatakan restoran di sana tidak memenuhi standar kesehatan dan kebersihan,qiyue kan menderita gangguan pencernaan bagaimana kalau qiyue sakit perut, ia dan jiamingnggak kuat menggengdong. Jiaming terkejut tapi ia minta mereka makan yang enak.xunlei ikut ngomong jika di depan ada prasmanan makanan laut meski mahal jaiming mengiyakan.

Sinopsis Another Me Episode 6 Part 1
iqiyi.com

Mereka makan malam di restoran mewah. Xunlei menemukan majalah yang ada artikel mengenai profil xutian, yang anak seorang pengusaha kaya. Jiaming mengawasi mereka.

“Itu kamu. Keluarga kamu memiliki cinta &amp: cinta?” ujar xunlei.

“Bisakah kamu berhenti membesar besarkan? Itu orang tuaku bukan aku.”

“Bukankah itu akan menjadi milikmu pada akhirnya? Aku tidak tahu bahwa kamu sebenarnya adalah generasi kedua yang kaya. Qiyue,kita harus memperlakukannya lebih baik mulai sekarang. Kamu tidak tahu suatu hari  mungkin  bisa mengaitkan kakinya (artinya mengaitkan orang kaya dan berkuasa dan mencari perlindungan dari orang berkuasa dan uang). Qiyue Cuma tersenyum.

“Kalian menempel di kaki aku? Kalian biasanya memperlakukan aku seperti adik laki laki. Dua hari yang lalu ketika kalian melewatkan kelas kamu membuatku melaporkan kehadiran untuk kamu. Sangat memalukan ketika aku berpura pura menjadi kakak laki laki dan kemudian perempuan.”

Jiaming menoleh pada qiyue, “kenapa kamu tidak pergi ke kelas?”

“Aku merasa tidak enak badan hari itu. Maksudku..”

Xunlei menyahut, “kamu  benar benar harus berterima kasih kepada xutian untuk ini.”

“Xunlei itu sudah berlalu.”sanggahqiyue.

“Aku tidak bisa melupakannya karena tindakan heroik xutian. Biarkan aku memberitahu kamu, hari itu qiyue sedang demam. Aku mencoba menelepon kamu berkali kali  tetapi kamu tidak mengangkatnya. Aku juga tidak bisa mengangkatnya sehingga aku hanya bisa memanggil xutian. Terima kasih Tuhan, jika tidak qiyue tidak akan sampai di rumah sakit.”

“Itu terjadi, kenapa kamu tidak memberitahu aku?”

“itu semua di masa lalu sekarang, selama waktu itu kamu sangat sibuk. Aku tidak ingin mengganggumu.dan sekarang aku lebih baik.” Jiamingmejumput makanan untuk diletakkan di piring qiyue tapi xutian berteriak kalau dia pikir qiyue tidak makan sasihimi. Jiaming ikut terkejut dan bertanya pada qiyue,apa dia tidak makan salmon? Qiyue tidak bisa menjawab, jiamingmengambil kembali sashiminya, dia sepertinya malu dan pamit ke toilet.

Itulah Sinopsis Another Me Episode 6 Part 1 bersambung ke 6 Part 2 ya..

All images credit and content copyright : iQiyi, Hunan TV

Source (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!