Sinopsis Another Me Episode 53

3 min read

Sinopsis Another Me Episode 53

Sinopsis Another Me Episode 51 – Episode sebelumnya baca di sini. Untuk melihat daftar lengkap Kalian bisa cari tahu di tulisan yang ini. Simak langsung aja recap last episodenya yuk..

Ayah ansheng memohon maaf pada ayah qiyue. Ia mengakui semua kesalahannya terhadao keluarga qiyue di masa lalu.

Sinopsis Another Me Episode 53
Photo via iQiyi

Bahkan ia menyuruh Tn Laolin ayah qiyue untuk melaporkannya ke polisi. Tn li telah menekan nomor polisi di ponselnya.

Sinopsis Another Me Episode 53

Tak tahan melihat hal itu ansheng berlutut memohon  maaf untuk ayahnya. Laolin menatap ayah ansheng  dan ansheng bergantian.

Awalnya Laolin menerima ponsel yang terhubung ke kantor polisi. Namun ia membanting ponsel itu ke lantai.

Sinopsis Another Me Episode 53

Ayah qiyue menyuruh ansheng berdiri. Dia mengisyaratkan  tidak membencinya. Dan menyebut ginjal. Semua terkejut paman laolin busa bicara. Tapi Tn li tak paham.

Qiyue menjelaskan ansheng menyelamatkan hidupnya dengan memberinya salah satu ginjalnya. Tn li terkejut ia menangis tersedu  mendengar pengorbanan ansheng menebus dosa orang tuanya. Suasananya menjadi haru.

Sinopsis Another Me Episode 53

Ayah ansheng berjanji akan menjaganya. Tn li sangat sedih melihat ansheng namun ia cuma bisa menyembunyikannya.

Ansheng tahu itu. Ansheng minta ayahnya tidak menyesalinya lagi. Ansheng janji akan makan dengan baik dan tidak membuatnya khawatir.

Sinopsis Another Me Episode 53

 Jiaming akhirnya tahu Qiyue balikan sama handong. Sepertinya ia kecewa dan menilai handong buruk.

Ansheng menceritakan handong diam diam membantu qiyue saat toko xunlei terkena masalah dan ia juga punya usaha. Jiaming menyombongakn cintanya yang lebih besar pada qiyue dan ia juga punya usaha. Ansheng sepertinya tak suka melihatnya.

Sinopsis Another Me Episode 53

Ansheng tanya siapa yang disukai qiyue jiaming atau handong. Qiyue juga bingun karena ortunya lebih suka jiaming. Qiyue ingin ansheng yang memberitahu tentang handong pada ortunya. Ansheng mengusulkan agar handong pergi ke rumah qiyue.

Sinopsis Another Me Episode 53

Handong datang ke rumah qiyue dan diperkenalkan pada ibunya. Ibu mendengar handong yang punya usaha di bidang traveling. Dia ingin handong membuat rencana perjalanan bulan madu qiyue.

Handong terkejut karena ia belum menikah. Ibu memberitahu ia ingin qiyue menikah dengan jiaming. Qiyue belum tahu dan ia minta handong merahasiakannya. Handong mengusulkan agar ibunya menanyakan persetujuan qiyue dengan rencananya.

Sinopsis Another Me Episode 53

Qiyue memberitahu ibunya dai dan jiaming hanya berteman.  Ibu mengerti tapi ia mengkhawatirkan keluarga jiaming. Qiyue akan bicara dengannya nanti.

Sinopsis Another Me Episode 53

Handong menceritakan ibunya yang meminta dia membuat rencana perjalanan bulan madunya  qiyue dengan jiaming. Qiyue tak mengerti apa yang dipikirkan ibunya. hndong juga tak bisa beebuat apa apa.

Qiyue pikir itu bukan waktu yang tepat membicarakan hubungannya dengan handong. Handong akan menunggunya asala hatinya tak berubah. Handong khawatir dia dan jiaming akan kembali. Qiyue memastikan hal itu tidak akan terjadi.

Sinopsis Another Me Episode 53

Jiaming menelepon qiyue malam malam hanya untuk mengucapkan terima kasih atas kue pemberian ibunya. Qiyue rasa itu sepadan denga bantuan jiaming selama ini oada ortunya.

Sinopsis Another Me Episode 53

Lalu handong menelepon qiyue. Dia bilang saat ditelepon tadi telepon qiyue sibuk. Qiyue ngasih tahu jiaming menelepinnya tadi untuk bilang terima kasih. Handong lega.

Sinopsis Another Me Episode 53

Lalu ansheng menelepon qiyue. Qiyue pikir itu handong. Lalu ia menceritakan ia merasa ibunya yang menekannya ia tak tahu harus berbuat apa. Ansheng pikir itu karena jiaming.

Kalau ansheng dia akan memilih handong. Sebenarnya qiyue tak yakin sama handong telah banyak yang terjadi. Pada jiaming ia telah menjelaskannya tapi sepertinya jiaming tak mau menyerah.

Haruskah ia percaya handong kali ini?atau itu hanya keinginannya? Ansheng melihat qiyue terbelenggu cinta jiaming dan meragukan handong. Ansheng juga tahu qiyue suka handong. Jika ia mau mengakhiri dengan mereka ia harus bilang secepatnya. Ansheng akan bertanggung jawab.

Jiaming dan handong datang ke rumah qiyue. Ansheng yang mewakili bicara. Ansheng tahu keduanya menyukai qiyue. Tapi qiyue belum siap. Keduanya bersedia menunggu.  Ansheng minta mereka menunggu qiyue selama setahun dan tidak bertingkah seperti pacaranya. Keduanya setuju.

Sinopsis Another Me Episode 53

Qiyue menyayangkan ansheng yang meminta perjanjian itu. Ansheng pikir qiyue tidak keberatan. Qiyue rasa tidak ada jalan lain. Qiyue pikir usianya akan bertambah tua dia belum menikah. Ansheng pikir qiyue harus memiliki momentum semacam itu.

Sinopsis Another Me Episode 53

Jiaming tidak akan membiarkan qiyue lari darinya kali ini. Handong pikir ia terlalu percaya diri. Tentu saja. Itu di ningbo bukan shanghai.

Mereka sama sama memiliki keunggulan. Handong tanya apa dia benar benar tahu tentang qiyue? Apakah dia tidak berpikir qiyue menawarkan perjanjian satu tahun sekedar memilih diantara mereka atau qiyue hanya tidak mau mengkhawatirkan hal itu?

Jiaming tahu penampilan qiyue seperti apa. Dia sudah bersamanya selama bertahun tahun. Dia tahu persis apa yang dibutuhkan qiyue.

Handong tahu yang dibutuhkan qiyue kesetiaan dan sebuah usaha.jiaming akan bersamanya sampai akhir. Handong ingin mereka melihatnya nanti. Dia juga sudah memutuskan kembali ke guangzhou. Handong harap jiaming mengikutinya.

Sinopsis Another Me Episode 53

Handong menebak perjanjian tahunan itu hanya untuk memberitahu bahwa qiyue akan mundur. Qiyue tahu handong masih menyukainya. Handong bilang ia akan kembali ke guangzhou.

Qiyue heran ia terburu buru kembali. Handong hanya ingin bekerja dan menghasilkan uang. Agar bisa menikahinya nanti. Setelah sampai di sana dia akan menghubunginya tergantung suasana hatinya.

Sinopsis Another Me Episode 53

Karena handong dan jiaming sudah pergi ansheng pikir qiyue tidak bisa tetap tinggal.Qiyue akan bekerja jika perlu. Tapi ansheng tahu xunlei tidak memanggilnya lagi.

Qiyue rasa pekerjaan adalah pekerjaan dan perasaan ya perasaan jangan bingung. Qiyue ditelepon xunlei yang ngasih tahu xutian membantunya di toko. Qiyue lega dan ingin melihat mereka di chongqing jika ada kesempatan.

Sinopsis Another Me Episode 53

Qiyue berencana membuka toko buku dibagian depan bar ansheng.Setelah membaca orang bisa minum kopi. Ansheng senang dengan rencananya itu berarti qiyue tidak akan pergi.

Sinopsis Another Me Episode 53

Ansheng memberitahu  Apan akan mengadakan perayaan pembukaan toko buku dan bar Apa dia mau ikut? Ansheng senang mendengarnya. Dia akan ke bar phoenix untuk menyanyi demi mendukung ansheng.

Sinopsis Another Me Episode 53

Ansheng menelepon Apan lagi. Siapa bilang dia boleh bernyanyi di barnya? Dia hanya boleh datang. Jangan membuat keputusan sendiri.

Sinopsis Another Me Episode 53

Xunlei membuka cabang. Terjadi antrian panjang di toko barunya.Xutian ikut membantunya melayani para pembeli.

Sinopsis Another Me Episode 53

Handong kembali ke perusahaannya. Dia disambut karyawannya. Lalu ia ke kantornya dan memeriksa chatnya sepertinya dengan qiyue dulu.

Sinopsis Another Me Episode 53

Ansheng ke makam jiuye. Ia menuangkan secawan anggur putih di bawah nisannya. Ia berharap jiuyue menyukainya. Ia juga cerita bar mereka berjalan dengan baik.

Dia tinggal di sana dan tak ingin pergi. Ansheng merasa jiuyue ada di sana untuknya itu baik baik saja. Dia merindukannya. Ansheng menangis dan bertanya tanya sendiri.

Jika ada kehidupan setelah kematian ansheng ingin pergi bersamanya. Untuk hidup tidak ada standar. DanApakah jiuyue akan tetap mencintainya?

Ansheng mencintainya juga ibu dan ayahnya qiyue serta semua orang yang jiuyue cintai. Ansheng juga akan mencintai dirinya sendiri. Jiuye maukah kamu merindukanku?

Tamat

All images credit and content copyright : iQiyi, Hunan TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!