Sinopsis Another Me Episode 52

3 min read

Sinopsis Another Me Episode 52

Sinopsis Another Me Episode 51 – Episode sebelumnya baca di sini. Untuk melihat daftar lengkap Kalian bisa cari tahu di tulisan yang ini. Yuk baca dan simak langsung aja…

Ayah ansheng menasehati handong oerasaaan diantara orang orang bukan pertarungan melainkan harus dibangun.

Sinopsis Another Me Episode 52

Itu bukan mainan rumah jika ingin cinta sejati harus memberikan hatinya. Tn li tahu handong tulus pada qiyue tapi cara melakukannya ia tidak setuju.

Lalu pada ansheng ia tahu ansheng ingin qiyue bahagia tapi hala hal menyangkut perasaan terserah qiyue yang memutuskan.

Tn Li minta maaf pada qiyue karena terlibat dalam rencana ansheng. Qiyue tidak menyalahkannnya.

Sinopsis Another Me Episode 52

Handong minta maaf pada qiyue. Dia telah menyamping. Cinta hanya bisa menjadi kenyataan untuk dipertukarkan tidak ada lagi.

Dia hanya ingin membuatnya bahagia.Untuk itu dia tidak pernah bertanya pada qiyue apa yang dipikirkannya.

Apakah dia membutuhkannya atau tidak. Jadi sekarang dia akan mengembalikannya pada qiyue untuk memutuskan.

Sinopsis Another Me Episode 52

Apan membelikan ansheng makanan, tapi ansheng awalnya tidak mau memakannya. Apan rasa itu enak lalu ansheng mencicipinya.

Apan tahu sekarang ansheng tak punya pacar. Ansheng bilang meskipun jiuyue tiada tapi perasaannya padanyabmasih ada bukan karena ia meninggal. Apan mengerti perkataan ansheng.

Sinopsis Another Me Episode 52

Apan sedang rekaman menyanyi tapi sepertinya ia tidak bahagia. Teman temannya percaya rekaman mini album itu akan menuai sukses. Apan bilang sekarang ia hanya bisa mengungkapkan perasaannya pada lagu karena tidak ada tempat lain.

Sinopsis Another Me Episode 52

Qiyue melihat usaha handong membantunya di toko. Handong sangat lihai melayani seorang pembeli wanita.

Dan sepertinya ia berhasil membuat wanita itu membeli. Qiyue minta menawarkan diri untuk membungkusnya karena itu pekerjaannya tapi handong menolak itulah yang harus ia lakukan.

Dia menasehati qiyue untuk melakukan apa yang diinginkannnya tanpa memikirkan orang lain.

Sinopsis Another Me Episode 52

Qiyue naik pesawat. Dia pergi ke perusahaan banxia untuk menemuinya tapi dia hanya bertemu sekretarisnya yang memberitahu banxia sedang pergi untuk mengerjakan proyek.

Sinopsis Another Me Episode 52

Ansheng memberitahu handong bahwa qiyue pergi. Itu karena handong membiarkannya dan sekarang bukan ia saja yang merasa buruk.

Handong pikir qiyue memiliki seseorang yang disukainya dan ia tak bisa menghentikannya. Ansheng rasa handong harus mengawasinya karena qiyue berkencan online.

Sinopsis Another Me Episode 52

Ansheng tak tahu lewat aplikasi apa itu. Tapi mereka berdua tahu qiyue menyukainya. jJika mencintai qiyue memberikan cinta yang murni.

Qiyue tidak peduli dengan penampilan karena dia  menilai dengan hati. Setelah melihat qiyue siapapun tidak akan menolaknya.

Ansheng akan bilang tidak untuknya. Handong melarangnya karena keinginan qiyue tidak bisa diubah. Ansheng ingin ia bertaruh untuknya. Handong tak ingin diberi harapan lagi.

Sinopsis Another Me Episode 52

Sekretaris banxia memberitahu sebagai agen perjalanan mereka memprioritaskan kebutuhan individu. Meski perusahaan mereka baru didirikan tapi prospeknya sangat bagus. Lalu sekretaris itu pergi.

Sinopsis Another Me Episode 52

Qiyue membuka majalah di atas meja. Ia membuka halamannya dan terlihatlah foto handong di sana. Kini ia tahu orang yang dicarinya memang handong.

Qiyue menyuruh handong menunggunya di toko.

Qiyue sepertinya mantap memilih handong.  Dia tak menyangka handong seorang pinella ternata. Handong memilih nama banxia agar qiyue mengenalinya dan mengingatnya.

Sinopsis Another Me Episode 52

Qiyue sangat senang. Ia memberitahu ansheng jika banxia adalah handong. Dia tanya apa qiyue tidak kecewa setelah tahu mereka adalah orang yang sama? Qiyue pikir itu kejutaan yang menyenangkan.

Melihat reaksinya ansheng tidak terkejut.  Dia tahu qiyue belum  memilih handong. Qiyue hanya belum siap menerimanya.

Sinopsis Another Me Episode 52

Ansheng ngasih tahu ayahnya akan meninggalkan rumah sakit besok dan kembali ke ningbo. Apa qiyue mau ikut? Qiyue bersedia pulang bersama.

Sinopsis Another Me Episode 52

Ansheng Handong qiyue dan Tn li pergi ke ningbo bersama. Qiyue tahu Tn li bersungguh sungguh minta maaf pada keluarganya tapi masalah itu tidak mudah diselesaikan begitu saja.

Itu membutuhkan waktu yang tepat. Tapi qiyue yakin ortunya tidak berhati batu,dia percaya akan berhasil jika dilakukan dengan benar. Qiyue akan mengatur waktu agar Tn Li bisa pergi ke rumahnya.

Sinopsis Another Me Episode 52

Handong minta qiyue tidak khawatir. Diaakan selalu ada untuknya. Lalu xunlei memberitahu xunlei pergi bersama xutian. Handong terkejut tapi senang karena tidak akan ada lagi yang naksir qiyue.

Sinopsis Another Me Episode 52

Ibu qiyue sedang melatih ayahnya mengangkat kedua tangannya saat qiyue datang. Ayah mengenalinya tapi belum bisa bicara. Ayah terharu melihat qiyue. Ibu memberitahu ayahnya cepat pulih berkat jiaming yang mencari saran medis lewat teman temannya di sebuah lembaga penelitian di afrika.

 Ibu tanya apa qiyue punya pacar sekarang?qiyue menjawab tidak. Apa dia masih punya kesempatan dengan jiaming? Qiyue bilang sudah melepasnya.

Sinopsis Another Me Episode 52

Qiyue cerita ia kembali bersama ansheng. Ayahnya melihat sekeliling mencari anshen. Qiyue bilang ansheng pulang dulu ke rumahnya. Dia akan datang nanti. Qiyue lalu mengajak ibunya menemui ansheng besok.

Sinopsis Another Me Episode 52

Qiyue menelepon jiaming untuk berterima kasih atas bantuannya. Qiyue bilang ia pulang dan melihat ayahnya pulih.

Jiaming tanya apa ada masalah di rumahnya? Qiyue bilang tidak. Ia kembali dengan ansheng dan ayahnya. Jiaming heran.

Qiyue ngasih tahu ansheng bertemu ayahnya di chong qing. Ayahnya ke ningbo untuk meminta maaf pada keluarganya. Qiyue akan menceritakannya nanti.

Sinopsis Another Me Episode 52

Qiyue dan ibunya pergi ke rumah ansheng.  Ibu terkejuta saat meliahat Tn Liyong di sana. Qiyue memberitahu jika Tn li datang untuk meminta maaf pada ayahnya. Ansheng juga menjelaskan ayahnya sungguh sungguh ingin minta maaf dan menyesalinya. Ibu hanya menatap Tn li tajam lalu pergi.

Sinopsis Another Me Episode 52

Tn Li berlutut minta maaf pada ibu qiyue. Tn li menjelaskan dulu demi bisa membeli rumah lamanya ia telah melakukan kesalahan pada keluarga Qiyue. Tapi ia masih belum bisa membeli rumahnya.

Ia sungguh merasa bersalah  pada keluarga Lin. Ibu menegaskan pada beberapa hal dengan bukan  maaf akan melegakan. Tn li tidak berharap ibu memaafkannya.

Dia hanya minta diberi kesempatan untuk menebusnya. Qiyue berkata demi ansheng ia ingin ibunya melupakan masa lalu.

Tn li minta diijinkan bertemu dan minta maaf pada  ayah qiyue. Ia ingin memperbaiki kesalahan di masa lalu. Ibu bilang ayahnya tidak tahan terhadap rangsangan yang kuat. Tn li bila perlu akan minta maaf di depan potret kakek.

Sinopsis Another Me Episode 52

Ibunya qiyue menatih ayahnya berjalan.  Ayahnya sakit stroke. Ibu bertanya masihkah ada seseorang yang dibenci ayahnya? Belum bisakah ia melupakannya? Ayah tidak menjawab.

Ia menatap foto kakek. Ibu berkata ia ingin ayah bertemu seseorang tetapi janji jangan marah. Jika terlalu banyak menyakitkan ibu akan mengusirnya. Apakah ayah akan mengikutinya? Ayah tersenyum tipis.

Sinopsis Another Me Episode 52

Ibu membuka pintu rumahnya.  Qiyue,ansheng,Tn Liyong masuk.  Ibu memanggil ayah. Ayah menoleh mengawasi Tn liyong lama. Kemudian dia tampak marah dan ..berdiri sendiri. Ayah menggapai Tn li dan memukulnya. Positifnya ayah qiyue bisa bergerak lagi.

Qiyue dan ibunta berusaha menghentikan. Qiyue bilang Tn li hanya ingin minta maaf. Tn li pasrah asal itu bisa membuat ayah lega dia bisa melakukan apa saja sesuai keinginannya.

Tuan Li lah yang telah berbohong bersekongkol dengan pekerja untuk menghasilkan uang. Itu dirinya.

Dilanjut ke episode terakhir 53 ya

All images credit and content copyright : iQiyi, Hunan TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!