Sinopsis Another Me Episode 51

3 min read

Sinopsis Another Me Episode 51

Sinopsis Another Me Episode 51 – Episode sebelumnya baca di sini. Untuk melihat lengkap Kalian bisa cari selengkapnya di tulisan yang ini. Yuk simak langsung aja…

Qiyue menelepon seorang bernama banxia seorang direktur perusahaan pariwisata tapi saat ia ingin bicara pegawainya memberitahu bahwa ia sedang pergi.

Sinopsis Another Me Episode 51
Photo via iQiyi

Ansheng sedang makan olahan daging kambing bersama ayahnya Tn liyong.Ansheng senang baru kali itu ia makan daging kambing dengan ayahnya.

Sinopsis Another Me Episode 51

Lalu ia bercerita masa lalunya saat ia disakiti orang tak ada ayah yang membelanya. Ayahnya terharu mendengarnya dan minta maaf padanya. Ansheng telah memaafkannya.

Sinopsis Another Me Episode 51

Ayahnya memberitahu selama bertahun tahun dia ingin pergi ke ningbo minta maaf pada keluarga qiyue karena orang orang dulu telah membuat kesepakatan demi mendapat uang kompensasi. Ansheng mendukungnya.

Sinopsis Another Me Episode 51

Seseorang datang ke toko qiyue. Itu..Handong. qiyue terkejut tapi tersenyum.

Sinopsis Another Me Episode 51

Mereka jalan jalan berdua.  Dari percakapanya qiyue mengetahui handonglah yang telah membantunya membujuk Ny zhou.

Handong memegang tangan qiyue dan nenyatakan cintanya.  Ia ingin menghabiskan sisa hidupnya bersama qiyue.

Sinopsis Another Me Episode 51

Xunlei menunjukkan aplikasi tan tan pada qiyue. Tapi qiyue tak peduli. Qiyue ingin minta cuti tapi xunlei menolak karena dia harus pergi. Qiyue diijinkan datang terlambat dan hanya qiyue yang ia percaya.

Sinopsis Another Me Episode 51

Ansheng menemui qiyue di toko. Ia menyampaikan bahwa ayahnya ingin bertemu keluarga qiyue tapi qiyue keberatan mengingat kondisi orang tuanya sekarang ia bisa membayangkan reaksi mereka. Lalu ansheng mengajaknya makan bersama ayahnya qiyue tak bisa menolak.

Saat makan siang bersama ayah ansheng menyampaikan keinginannya pada qiyue tapi qiyue pikir itu sudah lama berlalu.

Ayah ansheng tahu qiyue tak inginmembicarakan hal itu kareba takut menyakiti keluarganya. Tn li senang menemukan ansheng tapi ia merasa bersalah dan menjadi pengecut.  

Dia tak ingin ansheng memiliki ayah yang tidak bertanggung jawab.Tn li ingin diberi kesempatan untuk meminta maaf pada keluarga qiyue. Qiyue mengerti. Ia akan pulang ke ningbo nanti dia akan menyampaikan maaf Tn li pada orang tuanya.

Sinopsis Another Me Episode 51

Qiyue menceritakan ingin bertemu seseorang dengan nama akun banxia. Ansheng khawatir dia orang jahat. Qiyue lalu menceritakan ia bertemu handong kemarin dan ia lah yang membujuk Ny Zhou serta handong menyatakan cintanya tapi qiyue menolaknya.

Sinopsis Another Me Episode 51

Ansheng menemui handong ia tahu kemarin handong bertemu qiyue dan ditolak. Handong tak ingin menyerah setelah semua usahanya untuk berubah. Handong bertanya tanya apa yang terjadi denfan qiyue.

Sinopsis Another Me Episode 51

Apan mengejar ansheng saat melihatnya. Ia akan masuk ke ruangan ansheng berada tapi kepalanya terbentur kaca. Ansheng tertawa melihatnya.

Sinopsis Another Me Episode 51

Ansheng memberitahu handong sepertinya qiyue butuh guru spiritual. Handong sudah memberinya petunjuk yang harus dilakukan saat tokonya terkena masalah.

Ansheng nyaranin agar handong melakukan sesuatu yang menyentuh perasaan qiyue. Ansheng akan membantunya.

Sinopsis Another Me Episode 51

Xunlei lagi bawa payung sambil nenteng kopernya kayak di halte bus gitu. Bus berhenti di depannya seseorang turun juga membawa payung dan koper. Ia xutian. Pria itu tersenyum dan menghampirinya.

Xunlei terpana melihatnya. Ia bertanya apa yang dilakukan xutian di sana. Xunlei juga tak ingin ditanya kemana dia akan pergi.

Sinopsis Another Me Episode 51

Mereka duduk berdampingan di dalam bus. Tiba tiba ansheng menelponnya ia ingin meminjam beberapa karyawan di tokonya untuk membantu rencananya handong. 

Xunlei mengizinkan.  Xutian melihatnya yang begiti sibuk. Xunlei mengelak. Dan sepertinya xunlei membatalkan pertemuannya dengan seseorang sehubungan pekerjaannya demi pergi bersama xutian.

Sinopsis Another Me Episode 51

Mereka pergi ke pantai. Di sanalah xutian mengatakan penyesalannya yang tak menghargai perasaan xunlei padanya selama ini.Dia baru tahu ia tak bisa hidup tanpa xunlei.

Sinopsis Another Me Episode 51

Xutian merasa menyenangkan ketika mereka bersama. Juga xunlei selalu melindunginya dan peduli padanya meski ia mengabaikan perasannya.  Xutian minta diberi kesempatan menjaga xunlei di masa depan.

Handong di toko qiyue sedang mencoba dasi. Karyawan toko wanita membantunya memakainya. Qiyue melihatnya dan tersenyum.

Sinopsis Another Me Episode 51

Ansheng menyarankan untuk mendapat hati qiyue,handong harus menghilang. Handong tidak setuju.Handong takut qiyue akan mengalami kesulitan. 

Ansheng hanya bermaksud membuat handong menghilang. Sekarang ia merasa qiyue aman. Dai harus membuat qiyue peduli padanya. Handong ingin pura pura sakit saja. Ansheng tak mau.

Tetiba Apan meneleponnya mengajak merayakan karean dia habis tanda tangan kontrak. Ansheng menolaknya.

Sinopsis Another Me Episode 51

Apan mengikuti ansheng. Ansheng bersikap galak padanya. Apan terus menunggunya. Diam diam ansheng membelikannya mi dan minuman ringan.

Sinopsis Another Me Episode 51

Ansheng membuat rencana bersama ayahnya dan handong. Ia menyuruh ayahnya melompat ke sungai karena ortunya tak memaafkannya dan handong harus menghentikannya.

Ayahnya tak setuju karena qiyue telah berjanji akan bicara sama ortunya. Handong juga tidak setuju.

Ansheng menakuti bagaimana jika qiyue lari dengan orang lain. Akhirnya handong setuju asal ansheng memastikan keamanan ayahnya.

Sinopsis Another Me Episode 51

Di toko ada seorang pembeli yang sedari tadi hanya melihat lihat. Rekan pria qiyue mengeluh karena sudah waktunya pulang. Qiyue dengan sabar mengingatkan bahwa mereka harus bersikap baik dan ia turun sendiri untuk melayani. Dan tidak diperlihatkan siapa pembeli itu.

Sinopsis Another Me Episode 51

Di jembatan ansheng Tn li dan handong menunggu qiyue lewat. Ayahnya sudah kelelahan tapi qiyue belum juga lewat. Ansheng memastikan qiyue akan lewat.

Sinopsis Another Me Episode 51

Dan dari kejauhan qiyue lewat. Qiyue semakin mendekat. Ia bertanya apa yang mereka lakukan di sana. Tn li sudah bersiap melompat. Sepertinya ansheng dan handong lupa rencana semula hingga Tn Li tercebur ke sungai.

Sinopsis Another Me Episode 51

Qiyue tak mengerti apa yang mereka lakukan hingga melibatkan Tn Li. Ansheng bilang itu untuk qiyue. Qiyue marah ia ingin ansheng tak peduli padanya.  

Tn liyong mengatakan perasaan antara dua orang bukan dengan pertengkaran tetapi bisa dibangun. Memberi cinta sejati harus segenap hati. Tn li tahu handong tulus dengan qiyue tetapi caranya melakukanya ia tidak setuju.

Cerita bersambung ke episode 52 ya, linknya di sini.

All images credit and content copyright : iQiyi, Hunan TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status