Sinopsis Another Me Episode 50

5 min read

Sinopsis Another Me Episode 50

Sinopsis Another Me Episode 50 – Episode sebelumnya baca di sini. Untuk melihat daftar lengkap Kalian bisa cari selengkapnya di tulisan yang ini. Dilihat yuk cerita barunya ini.

Malam itu xunlei qiyue ansheng dan Apan akan menghadapi Ny lu dan pengacaranya dalam progam tv terkait tuduhan terhadap toko “once” milik xunlei yang menjual barang tak berkualitas yang menimbulkan alergi juga sehubungan dengan warisan Tn Lu.

Sinopsis Another Me Episode 50
Photo via iQIYI

Saat akan tampil xunlei kehilangan barang bukti berupa rekaman yang bisa mengungkapkan kebohongan Ny Zhou. Xunlei pergi mencarinya.

Sinopsis Another Me Episode 50

Xunlei menemukan flasdisknya yang ternyata tertinggal di mobilnya. Xunlei akan masuk ke studio tapi satpam melarangnya masuk meski dia telah mengungkapkan alasannya.

Sinopsis Another Me Episode 50

Acara dimulai dipandu seorang mc wanita. Ansheng duduk sama qiyue. Ny Lu sama pengacaranya Yen ruben. Ansheng memberitahu xunlei sibuk jadi tidak bisa hadir.

Ny Lu pura pura menangis,ia merasa bertanggung jawab atas masalah itu. Semua dimulai ia yang mau berteman baik sama siapa saja dan ditipu. Barang berharga suaminya dan Apan diambil orang lain begitu saja. Dan norang yang dimaksud itu Tian Xunlei dan qiyue.

Awalnya ia menyukai toko xunlei karena menjual berbagai macam barang dan dekorasi. Ia belum menemukan masalah pada pakaian yang dijual di sana.

Sinopsis Another Me Episode 50

Qiyue menjelaskan mereka telah berhasil membuat beberapa video yang berisi penjelasan khusus dari mana  sumber barang di toko dan juga menyewa lembaga khusus untukmendeteksi semua produk mereka dan itu memenuhi dlstandart.

Lalu layar menampilkan baju yang telah diuji.

Sinopsis Another Me Episode 50

Ny Lu mengalihkan pembicaraan. Dia bilang ketidakhadiran Ny Zhou malam ini karena ada yang mengaturnya.

Yen ruben menunjukkan foto saat mereka bertemu Ny zhou dan xunlei cs dituduhmemberikan uang suap.

Yen ruben memberitahu jumlah uangnya 40 ribu yuan. Ny lu dengan air mata buayanya bertanya tanya jika xunlei tidak bermain kotor kenapa memberi uang tutup mulut? Dan juga tidak hadir malam ini untuk mengkonfirmasi?

Qiyue menegaskan itu buakn uang suap. Itu dana penelitian. Ny lu ingin qiyue memberi buktinya.

Sinopsis Another Me Episode 50

Ansheng akan mengeluarkan buktinya dari amplop tapi barang itu tidak ada. Qiyue minta ia tidak panik.

Sementara xunlei di luar ingin berusaha masuk ke studio untuk menunjukkan barang bukti tapi satpam masih mencegahnya. Xunlei menunjukkan rekamannya pada satpam tapi isi rekaman itu juga hilang.

Sinopsis Another Me Episode 50

Ansheng menjelaskan gambarannya  mudah dimengerti. Ketika seorang pria ingin menjebak seseorang itu tidak masuk akal satu satunya cara menghentikannya jadi kita tidak tahu masalahnya. Ruben memuji ansheng yang mengerti semuanya.

Sinopsis Another Me Episode 50

Lalu diperlihatkan di layar catatan medis Ny zhou. Qiyue menjelaskan ny zhou alergi terhadap makanan lalu pergi ke rumah sakit.

Dokter menulis gejala pada halaman pertama dan menulis penyebabnya pada halaman kedua. Tapi ny zhou merobek halaman  terakhir. Dan menuduh alerginya karena pakaian yang ia beli dari toko xunlei.

Ny zhou menuduh ansheng telah merubah catatan medis Ny zhou.

Sinopsis Another Me Episode 50

Ansheng mengejek Ny lu kebanyakan nonton drama kriminal dan menyembunyikan buktinya juga Ny lu memasulkan buktinya.

Ny Lu berkilah tidak ada bukti yang ia palsukan.Rubenmengungkit xunli yang tidak hadir di sana apakah takut menghadapi penonton atau lepas dari tanggung jawab.

Sinopsis Another Me Episode 50

Ruben mengatakan xunlei yang bermurah hati memberi ny zhou 40 ribu yuan bukan tanpa alasan. Itu karena dai ingin memanfaatkan ny zhou.

Qiyue menyangkal itu. Sebagai pengacara ia berharap ruben akan bertanggung jawab atas apa yang ia katakan.

Itu dana setoran penelitian juga xunlei tidak melarikan diri.

Ruben meyakini jika dia benar.dia belum pernah mendengar penyelidikan setoran. Dia ingin melihat catatannya.

Sinopsis Another Me Episode 50

Mc mengatakan akan menelepon ny zhou tapi ia sengaja tak mengangkatnya. Karena dia pikir penonton penasaran apa dia alergi dari toko kelontong xunlei atau berbohong untuk mendapatkan uang. Kru tv akan menghubunginya lagi nanti.

Mc menanyakan karena itukah mereka menuduh Tian xunlei penipu? NyLu mengiyakan tetapi bukan itu saja,qiyue juga mengatakan padanya semakin ia tahu semakin mudah ditemukan sesuai selera ny lu.

Sinopsis Another Me Episode 50

Ny Lu tak mengira mereka sudah tahu barang barang mahal koleksi suaminya.Toko xunlei tidak hanya menjual  pakaian dan perhiasan tapi perabotan.

Ketika xunlei pertama kali datang ke rumahnya ia tertarik saat melihat jam antik milik suaminya. Lalu dia ingin meminjamnya. Ketika ia bilang ingin memikirkannya dulu qiyue merencanakan sesuatu dan mengambil kesempatan untuk mengambilnya.

Sinopsis Another Me Episode 50

Ny Lu menunjukkan foto jamnya. Meskipun ia buakn profesional tapi ia kira harganay sekitar satu juta dolar. Baginya itu hanya hiasan tapi untuk keluarga Lu merupakan warisan.

Qiyue membantah dia baru kenal ny lu beberapa bulan dan tidak kenal Tn Lu. Karena Tn lu berempati padanya maka meminjamkan jam itu.

Ny lu mengingatkan awalnya jam itu diberikan pada ny lu tapi kemudain Tn lu berubah pikiran. Bahkan mengubah surat wasiat sampai empat kali. Itu karena hadirnya ansheng yang menyamar menjadi tunangan Apan. Dan jam itu diberikan pada ansheng.

Sinopsis Another Me Episode 50

Ansheng membantah Ny lu bisa makan apa saja yang ia inginkan tapi jangan bicara omong kosong. Ansheng melakukan itu karena saat itu Tn lu sakit parah dan apan minta ia membantunya demi kesembuhan  ayahnya.

Ny Lu menuduh ansheng penipu. Kalau bukan mereka berhubungan baik dia akan membawanya ke pengadilan. Ansheng tidak takut.

Ruben angkat bicara ansheng yang berbicara lancar karena pengacara pribadi Ny lu adalah salah satu keluarganya. Ia pikir itu penipuan yang rumit. Penonton mulai berbisik bisik.

Sinopsis Another Me Episode 50

Ruben melanjutkan setiap orang memiliki bagian masing masing. Mereka menyusup ke keluarga Lu. Lalu mereka mendapat jamnya. Ny lu tidak akan berdiri di sini memperjuangkan warisannya jiak bukan karena mereka.

Ny lu bilang perilaku mereka menakutkan. Setelah apa yang terjadi ny lu tak tahu orang orang disekitarnya mana yang benar dan salah. Ny lu kembali menangis. Penonton berbisik bisik.

Sinopsis Another Me Episode 50

Apan pun naik ke atas panggung. Apan mengtakan dia dan ansheng berteman baik. Mereka tidak menikah. Dia membawanya kembali untuk menemui ayahnya dan membuat ayahnyabmerasa nyaman. Qiyue teman baik ansheng. Dia telah membantu apan.

Apan mengatakan ayahnya tidak memberi hadiah jam itu. Ia meminjamnya dari ibu tirinya setelah mengajukan syarat yang relevan untuk ibu tirinya. Tapi Ny Lu bahkan tak mengatakan hal itu di sana.

NybLu berdalih ia sudah menganggap Apan anaknya sendiri. Dia akan mendukung apa yang dilakukannya tapi ia tak bisa melihat Apan ditipu.

Sinopsis Another Me Episode 50

Apan tanya apa Ny lu tidak malu mengatakan itu? Ny lu membuat alasan saat ia masih muda ia juga ingin punya anak tetapi takut menyakiti Apan.

Ia tahu ia bukan ibu kandungnya waktu mereka berasama Apan sering berprasangka buruk padanya tapi nyblu tidak peduli karena ia percaya cepat atau lambat Apan aian menyadari betapa baiknya ny lu padanya.

Sinopsis Another Me Episode 50

Lalu Mc menghubungi Ny Zhou,tanya apa dia masih mau datang terkait tuduhan terhadapa toko kelontong xunlei yang menjual barang dibawah standartdan menyebabkan alergi?

Ny zhou mengatakan ia berubah pikiran. Ia salah paham dengan dokter. Penyebab alerginya itu sebenarnya karena makanan. Itu tak ada hubungannya dengan pakaian jadi xunlei tak perlu memberinya kompensasi.

Sinopsis Another Me Episode 50

Mc tanya lagi kenapa xunlei memberinya uang sore tadi? Ny zhou tak bisa menjawab. Ada seseorang duduk di sampingnya dan memberinya selembar formulir. Ny zhou bilang ia tak bisa menjelaskan.

Dan orang di sampingnya adalah handong. Ny zhou sepertinya ketakutan melihatnya. Ny zhou bikang akan mengembalikan uang xunlei.

Sinopsis Another Me Episode 50

Mc mengatakan masalahnya sudah jelas sekarng.barang yang dijual di toko xunlei berkualitas. Lalu ia tanya pada ansheng apakah semuanya terkait konspirasi antara Ny lu dan pengacaranya? Ansheng lama terdiam.

Ansheng menceritakan ortunya berpisah sejak ia masih kecil. Selama 20 tahun ia tak pernah melihat ayahnya. Jadi itu bukan kolusi. Ruben menyangkal yang dikatan ansheng tak ada buktinya.

Ia minta Tn li diselidiki jika ia bermain curang ia ingin minta tanggung jawabnya. Ny lu juga ingin meminta properti yang dibawa xunlei.

Kakek Qian ayahnya Ny Lu naik ke atas panggung. Ia menuduh anaknya bersandiwara untuk mendapatkan propertinya. Orang orang di sana bagian pertunjukkannya.

Ia ingin melihat sampai kapan ia bersandiwara. Tn Qian tahu ny lu begitu karena suaminya tidak memberinya warisan. Dia gugup saat melihat Apan membawa Ansheng. Dia juga menyewa pengacara.

Hasilnya ia tidak bisa menyembunyikan kebohongannya selamanya. Jumlah warisan yang ia dapat kecil. Ny lu berdiri dari duduknya dan marah pada ayahnya. Pertengkaran kecil pun terjadi.

Sinopsis Another Me Episode 50

Paman qian menceritakan masa lalunya saat ia ingin tampil di panggung itu dan bagaimana perjuangannya menjadi bintang. Cerita itu membuat Ny lu tersentuh.

Ia pun menyadari kesalahannya dan memeluk ayahnya. Ia ingin segera mengakhiri acara itu dan pulang. Ayah ansheng melihat mereka dan ikut senang.

Sinopsis Another Me Episode 50

Paman qian minta xunlei dan kawan kawan membatalkan acara tadi agar tidak disiarkan. Ia minta xunlei bicara pada kru. Juga tidak menuntut anaknya di pengadilan.

Meskipun ia tahu anaknya salah. Ia berjanji akan mengajari anaknya. Ia bahkan akan berlutut tapi mereka menghentikannya dan menyetujui permintaannya.

Ansheng melihat ayahnya ia  bilang ingin ke rumah lamanya. Ayah akan menemaninya.

Sinopsis Another Me Episode 50

Di rumahnya ayahnya menceritakan dulu ibunya membelikannya kacamata. Tiap kali itu rusak ayahnya akan memperbaiki di toko yang sama.

Ansheng lalu menceritakan ibunya sebenarnya bekerja di bidang hukum. Ayahnya terkejut. Hal itu mengenai perlindungan hal hak pekerja perusahaan,dukungan anak setelah perceraian, kiat untuk berkomunikasi dengan pengacara.

Tapi ibu merahasiakan pekerjaannya. Dia melakukannya untuk ayahnya dan selalu tahu apa yang dilakukan ayahnya.

Sinopsis Another Me Episode 50

Ayah menyadari kesalahannya. Dia tak ingin kehilangan ansheng putrinya satu satunya dan keluarganya satu satunya. Betapapun berapa banyak yang ia hasilkan di masa depan ia ingin menjaga anaheng.

Sinopsis Another Me Episode 50

Toko xunlei sepertinya telah kembali nama baiknya dan mulai didatangi oara pembeli yang mengantri. Xunlwi merasa tokonya lebih terkenal dari Apan.

Dilanjutkan ke episode 51 ya..

All images credit and content copyright : iQiyi, Hunan TV

One Reply to “Sinopsis Another Me Episode 50”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!