Sinopsis Another Me Episode 5 Part 2

8 min read

Sinopsis Another Me Episode 5 Part 2

Another Me Episode 5 Part 2 (RECAP). Ansheng menginap di asrama qiyue. Ansheng nampak ceria seolah tak terjadi apapun.

Ia mengenakan baju qiyue dan ia suka baunya yang harum. Malam itu qiyue mengobati luka di kepala ansheng, ansheng menjerit kesakitan, xun lei yang tidur sepertinya merasa terganggu.

Sinopsis Another Me Episode 5 Part 2
iqiyi.com

Tapi ansheng dan qiyue masih sambil bergurau. Lalu qiyue minta Ansheng mematikan lampunya dan mereka tidur bersebelahan. (adegan ini natural bgt, mereka kyk shbt bnrn)

Sinopsis Another Me Episode 5 Part 2
iqiyi.com

Pagi hari Ah Pan membuat keributan dengan memasang selebaranselebaran foto ansheng sebagai orang hilang didinding kaca. Seorang bibi melihatnya dan menegurnya untuk melepas poster poster ansheng.

Baca juga: Sinopsis Another Me Episode 5 Part 1

Another Me Episode 5 Part 2. Ah Pan menyuruh bibi untuk memanggil ansheng, dan mengaku sebagai pacarnya, bibi merasa si Ah Pan kurang ajar, tetapi Ah Pan memohon agar ia memanggil Ansheng dan bibi pun bersedia melakukannya. Bibi berteriak memanggil Ansheng dari bawah kemudian diikuti Ah Pan lalu bibi melepas poster ansheng. Dan beberapa siswa mulai berkerubung melihat apa yang dilakukan Ah Pan.

Sinopsis Another Me Episode 5 Part 2
iqiyi.com

Sinopsis Another Me Episode 5 Part 2 – Teriakan bibi dan Ansheng terdengar oleh Ansheng dan qiyue yang tidur. Mereka terbangun seketika. Ansheng bergegas turun ke bawah diikuti qiyue. Ah Pan melihat ansheng dan akan memeluknya tapi ansheng mendorongnya. “ aku tahu kamu akan berada di sini. Kembali bersamaku.”

“Siapa yang membiarkanmu datang ke sini?”

“Lepaskan dia, dia tidak akan pergi denganmu.”kata qiyue menengahi berusaha mencegah Ah Pan membawa ansheng.

“Ini antara aku dan ansheng, apa hubungannya ini dengan kamu?” bantah Ah Pan.

“Aku temannya.”

“Dia adalah pacarku.”kata Ah Pan setengah marah.

“Lalu kenapa kamu tidak memikirkan itu ketika kamu memukulnya?”

“Aku memukulnya,apakah kamu tahu apa yang kamu bicarakan?”

“Qiyue, dia tidak memukulku, aku tersandung.”Ansheng memberiahu qiyue.

“Jangan takut padanya. Aku tidak akan membiarkanmu membawanya pergi dan mengikutinya lagi.” Qiyue bersikeras.

“Biarkan aku memberitahu kamu sekali lagi, ini antara aku dan ansheng, ini tidak ada hubungannya dengan kamu.”

“Pergi.”

“Apa yang kamu lakukan? Jangan sakiti dia.” Ansheng mencoba melerai.

“Jika kamu mengikutinya aku tidak akan pernah membiarkan kamu lolos.”

Sinopsis Another Me Episode 5 Part 2
iqiyi.com

Jiaming datang kemudian. “qiyue kamu baik baik saja?”tanya jiaming cemas.

“Apa hubungannya ini denganmu?”

“Apa yang sedang kamu coba lakukan? Petugas keamanan dia bukan dari sekolah kami. Dia ingin membawa teman sekelasku pergi.”teriak Jiaming. Dan dua orang polisi datang menangkap Ah Pan.

Sinopsis Another Me Episode 5 Part 2
iqiyi.com

Mereka semua kini di kantor polisi.

“Ansheng para petugas semuanya hadir. Katakan saja apa yang kamu mau. Bagaimana dia menyakitimu?” tanya Jiaming pada ansheng.

“Katakan saja yang kamu mau bagaimana dia menyakitimu? Beritahu kami.”

Ansheng terdiam menatap Ah Pan.

“Katakan saja.”bujuk qiyue. “Apa yang terjadi? Apakah dia menyakitimu atau tidak? Beritahu mereka. Petugas dia tidak hanya melukai teman aku. Dia mendorongku lebih awal juga.”

“Tidak.tidak petugas dia adalah teman aku.” Ansheng angkat bicara.

“Ansheng! Apakah dia mengancamu?”

“Jangan takut, kami semua di sini untuk kamu. Dia tidak akan berani melakukan apapun padamu.”kata jiaming menenangkan

“Aku tahu kalian punya niat baik. Tapi petugas dia benar benar teman aku. Dia tidak menyakitiku,aku melakukannya sendiri secara tidak sengaja juga dia ingin membawa aku bersamanya dan tanpa sengaja mendorong qiyue.”jelas ansheng panjang lebar.

“Mengapa kamu tidak mengatakannya sebelumnya? Memanggil polisi membuat kita menangkapnya. Apakah kalian membawa polisi untuk lelucon? ”ujar pak polisi.

“Aku minta maaf. Aku minta maaf. Ah Pan teman aku terlalu terjebak di saat ini. Ini juga salah aku karena tidak menjelaskan dengan baik.”

“Aku…”

“Hanya saja jangan katakan apa apa. Adapun dua orang ini mereka juga teman aku. Mereka terlalu khawatir tentang aku yang menyebabkan kesalahpahaman besar ini, kami mohon maaf telah mengganggu kamu.”

“Baik baik saja maka masuk di sini kirimkan beberapa dokumen dan kamu semua bisa pergi.”

“Oke, terima kasih.”

“jangan sampai itu terjadi lagi.”

“Baik”

Ansheng menandatangani dokumen yang disodorkan pak polisi.

Sinopsis Another Me Episode 5 Part 2
iqiyi.com

Sesampainya di luar Ah pan mengejar Ansheng yang tak menghiraukannya. “Ansheng ansheng aku tahu aku salah.aku sangat mencintai kamu. Jangan tinggalkan aku, oke?”

“Qiyue, kalian berdua harus berubah,kita bicara nanti. ”pinta jiaming, maksudnya mungkin qiyue dan ansheng disuruh berganti baju karena mereka masih mengenakan baju tidur.

“Bagaimanadengan kalian berdua?”tanya ansheng.

“Kamu punya waktu luang untuk mengkhawatirkan orang lain? Lihatlah apa yang kamu kenakan, ganti lalu mari kita bertemu di kafe dibelakang gedung. Kami akan menunggu kalian di sana.”ujar Jiaming.

“Ansheng”panggil Ah Pan.

“Biarkan saja dia. Kamu dapat berbicara dengannya nanti.”

Sinopsis Another Me Episode 5 Part 2
iqiyi.com

Sesampainya di kamar asrama. Qiyuengobrol samaansheng sementara xinlue berdandan. “kamu hampir tidak punya pakaian dan mereka semua sangat kurus. Bagaimana kamu bisa tahan di utara?”

“Jika aku tidak ke utara, itu tidak dingin.”

“kamu tidak akan pernah bisa meninggalkan rumah. Kamu hanya punya satu mantel ini dan itu mantel pria bukan?”

“Aku punya mantel wanita! Hanya ketika mereka menggantung diluar agar kering mereka dicuri kemudian cuaca menjadi terlalu dingin dan pemanas berhenti bekerja. Jadi Ah Pan memberiku mantelnya dan aku telah memakainya sampai sekarang.”

“Bukankah dia akan mati kedinginan sendiri? “Dia akan mencoba kepada aku bahwa dia tidak kedinginan dengan melakukan senam di tempat tidur. Tapi kemudian dia jatuh dengan keras ke lantai,karena rupanya kakinya mati rasa beku.”ansheng bercerita sambil tertawa.

“Ansheng bagaimana hidupmu dengan Ah Pan?”selidik qiyue

“Sangat bagus! Kamu melihatnya sendiri!Dia mencintaiku sampai mati dan kembali lagi.”

“Kamu tidak membawa apapun dengan kamu untuk kunjungan ini. Kamu terluka dan makan kamu… Ansheng  di tempat apa kamu dan Ah Pan tinggal? Berapa banyak makanan yang kamu makan perhari? Berapa jam kamu tidur?”

“jangan kahawatir.semuanya sangat bagus. Luar biasa.” Qiyue memandang ansheng tak percaya. Xinlue mengajak mereka bergabung atau mereka mau dibawakan makanan. Tapi mereka tidak mau karena Jiaming dan Ah Pan menunggu mereka.

Sinopsis Another Me Episode 5 Part 2
iqiyi.com

Sementara Ah Pan dan Jiaming di kafe. Jiaming mempersilakan Ah Pan duduk. “Begitu banyak keributan di pagi hari kamu mungkin tidak lelah tetapi kamu perlu memberi waktu untuk menyatukan diri.”ujar jiaming. “Baik.”

Sinopsis Another Me Episode 5 Part 2
iqiyi.com

Ansheng sedang berbicara dengan qiyue sambil mengamati make up milik xinlue. “Bagaimana Tian Xunlei memiliki begitu banyak make up? Dia harus mengambil lebih dari 30 menit untuk bersiap sebelum berangkat..”

“Berhenti ngelantur. Katakan padaku. Katakan padaku. Kamu benar benar berencana pergi dengan Ah Pan?” ansheng menoleh kebelakang seakan tak mendengar qiyue. “begitu banyak pakaian juga. Dia…”

“Ansheng! Aku mengajukan pertanyaan jawab aku.”

“Aku belum memutuskan.”

“Ah Pan bukan orang jahat tapi dia terlalu dewasa. Dia bahkan tidak bisa mengurus dirinya sendiri kamu. Ansheng mengapa kamu tidak pergi? Tetaplah di sini. Aku dan Jiaming kita bertiga setidaknya bisa saling menjaga.”

“Jangan sampai kalian berdua adalah ayah dan ibuku! Aku tidak punya ayah tetapi aku tumbuh dengan baik.”ujar ansheng sambil naik ke atas kursi.

“Itu sebabnya aku tidak bisa membiarkan kamu menderita sendiri.”

“Aku tidak menderita!”

Sinopsis Another Me Episode 5 Part 2
iqiyi.com

Kembali ke jiaming dan Ah Pan. Jiaming mempersilakan Ah Pan untuk makan. “kamu terlihat seperti belum makan.” Kata Jiaming sembari mengangkatcangkirnya. mengangkatcangkirnya. Ah Pan mulai mengiris rotinya pelan sambil melirik jiaming kemudian ia mengambil roti itu dan memakannya dengan lahap. “ Aku akan membayar untuk ini bagian ansheng juga.semua yangdia habiskan disini sejauh ini.kami akan membayar semuanya kembali.”

“ansheng dan qiyue adalah teman.merawatnya dan memastikan dia nyaman adalah tugas kita.”

“aku tahu apa yang ingin kamu katakan. Ansheng dan aku tidak bisa satu sama lain. Aku bertindak terlalu terburu buru sebelumnya. Aku tidak bisa kehilangan dia.”

“Lalu bisakah kamu merawatnya?”

“Aku tidak tahu. Tapi aku tahu bahwa ketika kita bersama aku bahagia dan dia bahagia.”

“Ya. Kalian mengejar impian dan kebebasanmu. Kamu sangat riang dan aku iri pada kalian. Tapi ansheng hanyalah seorang gadis. Dia tidak bisa menerima semua kekacauan itu.”

“Apakah kamu berpikir karena qiyue adalah gadis yang terlindung dan taat, semua gadis seperti dia? Ansheng seperti burung. Dia terus terbang jauh ke jarak yang lebih jauh. Tidak ada yang bisa menahannya.”

“Tetapi tidak ada burung yang terbang tanpa henti tanpa henti. Jika suatu hari dia ingin berhenti bagaimana denganmu? Apakah kamu akan berhenti dengannya? Bisakah kamu berhenti dengannya?”

“Aku tidak tahu. Tapi… selama dia masih ingin terbang untuk saat ini, aku akan berada di sisinya.”

Sinopsis Another Me Episode 5 Part 2
iqiyi.com

Another Me Episode 5 Part 2 – Balik ke obrolan ansheng dan qiyue.

“Apakah kamu masih mencintainya?”

Ansheng tertawa kecil. “Cinta? Cara kamu mengatakannya membuat aku merinding.”

“Apakah kamu tidak tahu kamu mencintainya atau tidak?”

“Sudah begitu lama, apa ada cinta atau tidak cinta? Aku kembali kali ini karena aku muak dengannya. Sejujurnya aku tidak berpikir aku merasa banyak padanya.”

“Jika kamu tidak mencintainya, kamu seharusnya tidak secara spontan mengikutinya saat itu.”

“Aku tidak pergi bersamanya karena aku cinta padanya. Itu karena… Ansheng tersenyum,menatap qiyue yang juga menatapnya menunggu jawabannya. “bagaimana kita sampai ke topik ini?”ansheng bertanya tanya. “mengapa cinta harus menjadi alasannya untuk bersama seseorang?ada banyak alasan lain.”

“Apa alasan lain selain cinta yang mendorong kamu untuk bangun dan pergi bersama seseorang?”

“misalnya… Dia sangat menarik. Dia menarik. Dia baik padaku. Aku ingin melihat dunia.”

“Tak satupun dari itu adalah cinta sejati.”

“Kamu tidak bisa begitu saja mengatakan kamu mencintai seseorang dan kamu tidak bisa begitu saja mengatakan tidak mencintai mereka lagi… itu… itu tidak benar.”

“qiyue kalau begitu katakan padaku apa yang benar?”

“Aku tidak tahu. Aku hanya tahu orang seharusnya tidak berterus terang mereka harus lebih bijaksana.”

“Kamu terlalu menyerdahanakan banyak hal.”

“Aku sederhana jiaming membuatku menjadi sederhana. Aku hanya tahu bahwa aku mencintainya dan itu sudah cukup.”

“Itu bukan salah aku. Aku tidak punya Jiaming.” Qiyue menatap ansheng.

“Bagaimana kabarmu dan jiaming?”

“Kami baik baik saja”

“Baik baik saja. ..sudahkah kalian berdua…”ansheng menautkan kedua ibu jarinya dan berkedip pada qiyue.

“Apa yang kamu… tidak kita berdua belum…”

“Apakah kalian masih bersikap sopan satu sama lain? Dan belum melakukan apa apa?”

“Tidak. Tidak seperti itu.”ansheng terus menyudutkan qiyue hingga terlihat malu malu.

“ngomong ngomong, ngomong ngomong Jiaming hebat.”

“jujurlah padaku”

“Aku jujur padamu.”

“Cepat beritahu aku.kamu akan memberitahu aku atau tidak?ngomong ngomong ngomong!cepat dan katakan padaku. Cepat dan katakan padaku…”

Obrolan mereka terhenti karena qiyue ditelepon serikat mahasiswa dan diminta datang. Qiyue pamit pergi dulu. Qiyue meminta ansheng menunggunya dan jangan pergi sendirian menemui Ah Pan.

Sinopsis Another Me Episode 5 Part 2
iqiyi.com

Tian Xunlei datang kemudian. Qiyue minta ia menjaga Ansheng agar tidak pergi sendirian. Setelah qiyue pergi.

“Mengapa qiyue tidak akan membiarkan kamu pergi?”

“Dia khawatir aku akan pergi menemui Ah Pan sendirian.”

“Ah Pan? Dia yang memanggilmu di lantai bawah? Pacar kamu?”apa yang dia mau?” ansheng mengangguk sebentar. “untuk membawaku pulang”

“pengejaran seribu mil? Itu romantis!”

“Apa yang kamu katakan ?dia masih muda.”

“lihatlah kalian berdua keduanya berkeliaran di dunia, mengenakan mantel yang sama,kemanapun kamu pergi dia mengejar kamu. Kedengarannya keren. Ini disebut ketergantungan untuk bertahan hidup.”

“Apa ketergantungan untuk bertahan hidup? Kita hanya perlu bertahan kita mengikuti arus.”

“Aku sangat iri pada kalian berdua, meskioun kamu tidak punya banyak kamu masih memmiliki air minum bersih.”

“kamu harus iri hubungan qiyue dan jiaming kenapa kamu iri padaku?”

“selama itu adalah perasaan mereka yang sebenarnya aku juga iri pada mereka.aku muak pada orang orang ini, yang bermain main melompat dari orang ke orang. Tidak banyak seperti qiyue dan jiami g hari ini. Tidak banyak yang seperti kamu dan pacar kamu.”

“qiyue dan jiaming adalah pasangan yang ideal bagaimana dia dan Ah pan bisa membandingkan?”

“kamu berdua tidak sama. Qiyue cantik murah hati dan nilainya bagus. Kalau tidak pria hebat seperti jiaming akan direnggut oleh orang lain  sejak lama,bukan begitu?”

Xun lei tertawa. Ansheng ikut tertawa.

“ya qiyue hebat. Siapa yang tidak menginginkannya?”

“Kamu haus,aku akan mengambilkan kamu minuman.”

“terima kasih.”

Sinopsis Another Me Episode 5 Part 2
iqiyi.com

Jiaming dan qiyue mengantar ansheng dan Ah Pan ke bandara.

“Baiklah aku harus pergi. Aku hanya datang untuk memeriksa bagaimana keadaan kamu. Aku dapat yakin sekarang bahwa kamu baik baik saja jadi dudah waktunya bagi aku untuk pergi. Bagaimanapun Ah Pan membutuhkanku.”ujar ansheng pada qiyue

“Pilihan kamu tetapi jangan menyesalinya.”pesan jiaming.

“Tanpa penyesalan mudah merasa di rumah untuk orang orang seperti kita bahkan tidak tahu di mana kita akan tidur besok.”

Qiyue mendekati ansheng dan menggenggam tangannya. AhPan ikut bicara. “qiyue jangan khawatir aku telah dengan ansheng begitu lama kami telah melalui banyak hal. Aku perlahan akan memperbaiki perilaku buruk aku dan fokus pada kerja keras dan memberikan kehidupan yang lebih baik untuk ansheng.”

“Baik sudah selesai. Telepon aku.”pinta jiaming.

“Benar. Ini adalah kartunama untuk toko video di sebelah tempat kami tinggal. Jika kamu ingin datang dan melihat ansheng, pergi ke sana dan temukan aku.”

“Baik”

“Ansheng kita harus segera pergi.”

“kita pergi sekarang”

Qiyue memeluk ansheng.”jangan biarkan diri kamu terluka mulai sekarang. Baik itu secara fisik maupunemosional.”

“Yakin.Kamu juga.aku memiliki keyakinan kamu pasti akan menemukan kebahagiaan.”ansheng menatap jiaming yang melihat mereka dan ia membelai rambut sahabatnya.

Sinopsis Another Me Episode 5 Part 2
iqiyi.com

Qiyue dan jiaming melepas kepergian ansheng bersama Ah Pan. Qiyue minta Jiaming berjanji untuk tidak pergi dari sisinya maksudnya jangan meninggalkan dia karena ansheng sudah meninggalkannya. Dia telah kehilangan ansheng dan tak bisa kehilangan jiaming juga.

Sinopsis Another Me Episode 5 Part 2
iqiyi.com

Tian xunlei dan qiyue di kamar asrama. Qiyue sedang beres beres. Xunlei selesai makan.

“Rasanya enak benar benar enak bagaimana bisa rasanya seburuk ini?” xunlei melanjutkan. “Apakah kamu tahu apa penyesalan terbesar aku hingga hari ini?”

“Apa? Kamu mengatakan itu di sekolah menengah.”

“Ada 50 dari kita di kelas kita semua masuk ke sekolah yang berbeda tapi bagaimana mungkin tidak ada yang masuk ke xian? Kamu harus memiliki pertanyaan. Kamu pasti ingin bertanya kepada aku mengapa aku memyesal. Sebagai seseorang dari wenzhou, kebiasaan makan aku mengikuti kebiasaan nenek aku.

Soalnya, aku biasanya tidak makan nasi. Aku suka mie. Nenek aku berasal dari shanxi. Mie yang dia buatadalah yang terbaik.aku tidak berbohong .siapapun yang mencobanya akan kecanduan. Kamu pasti benar bemar ingin memakannya. Sekarang. Tetapi Tidak ada kesempatan. Nenek aku sudah meminggal.” Xunlei tertawa parau. Aku kesal, aku kesal.

“Dalam ingatanku xian hanya memikiki dua hal. Prajurit dan mie terakota. Ada flatbread di sup daging kambing mie saozi,guokui,roujiamo mereka adalah favoritku. Jika ada teman sekelas di xian aku akan membuat mereka mengirim pengiriman ekspress kepadaku setiap hari. Ansheng terlalu beruntung. Dia bisa  makan mie setiap hari di xian. Dan dia bisa datang  dan pergi sesukanya sangat mengesankan. Lihatlah pacarnya itu. Dia membuatnya memiliki jarinya. Kamu harus belajar darinya.”

“Aku tidak perlu metode itu dengan jiaming.”

“Hatimu terlalu besar. Hati hati kamu tidak membantu orang menghitung uang setelah mereka menipu kamu.”

“Aku hanya memiliki kamu jiaming dan ansheng di sekitar aku. Siapa yang akan membuatku mrnderita?”

“Siapa tahu. Tidak ada salahnya untuk lebih sadar. Aku hanya mengatakannya untuk kebaikan kamu sendiri.”

“kamu semua adalah orang orang yang aku junjung dekat dengan hatiku, yang harus aku jaga.” Xun lei terdiam sjenak. Qiyue teringat sesuatu. “jiaming lupa memberiku kartu pos ansheng”

“Ingatakan jiaming yang baik sebenarnya bisa melupakan banyak hal? Apakah dia benar benar lupa untuk memberikannya padamu?”setelah berkata kata xun lei berdiri dari duduknya, qiyue terdiam seperti terpengaruh perkataan xunlei.

Itulah Sinopsis Another Me Episode 5 Part 2 bersambung ke 6 Part 1 ya..

All images credit and content copyright : iQiyi, Hunan TV

Source (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!