Sinopsis Another Me Episode 49

4 min read

Sinopsis Another Me Episode 49

Sinopsis Another Me Episode 49 – Episode sebelumnya baca di sini. Untuk melihat daftar lengkap Kalian bisa cari selengkapnya di tulisan yang ini. Yuk lanjut ceritanya….

Pengacara Li mengajak Ny Lu mengambil catatan medisnya tapi Ny zhou minta mereka sarapan dulu.

Sinopsis Another Me Episode 49
Photo via iQiyi

Ansheng dan handong mengikuti mereka ke restoran. Saat mengawasi mereka ansheng terdiam menatapnya seakan ia tahu pengacara Liyong itu ayahnya.

Sinopsis Another Me Episode 49

Handong masuk restoran,ansheng pergi ke atap. Handong menyogok pelayan restoran untuk pura pura tak sengaja menumpahkan minuman di baju Ny Zhou sehingga dia pergi ke toilet.

Saat sendiri pelayan itu memberitahu Tn Li jika Ny Lu ingin bertemu di lantai dua. Awalnya ia tak percaya tapu oelayan meyakinkan dengan berbagai alasan dan ia pun menurut.

Sinopsis Another Me Episode 49

Saat Tn li pergi,ny Zhou kembali. Ansheng segera masuk setelah menghapus air matanya. Ia memberitahu Ny zhou bahwa ia dari stasiun tv datang menjemputnya karena waktu perekaman telah diubah. Ny zhou percaya dan ikut ansheng.

Sinopsis Another Me Episode 49

Saat Ny lu dibawa Ansheng, Tn Li kembali dan menyadari Ny zhou menghilang.

Sinopsis Another Me Episode 49

Ansheng memakai alasan akan mengantar Ny zhou mengambil catatan medisnya. Dia menanyakan alerginya. Ny zhou bilang itu gatal gatal setelah membeli sepasang piyama. Ansheng memberinya salep. Ini iklan ya.

Sinopsis Another Me Episode 49

Karena lama menunggu Ny zhou tak turun juga, handong menyuruh ansheng ke toko xunlei dulu.

Di toko xunlei sedang berlatih bicara menghadapi Ny zhou tapi ia kurang percaya diri dan minta qiyue saja yang bicara. Qiyue tak mau, karena xunlei yang bosnya.

Sinopsis Another Me Episode 49

Ansheng datang kemudian. Ia minta qiyue mengambil formulir pendaftaran kunjungan pengembalian purna jual.

Ansheng menemukan ada 7 orang yang membeli piyama dan tidak ada yang bernama zhou serta tidak ada catatan keluhannya. Ansheng pikir Tn li menyembunyikan identitas asli Ny zhou pada stasiun Tv.

Ansheng minta rekaman cctvnya. Xunlei bilang catatan pengawasan hanya untuk satu minggu. Rekaman sebelumnya telah dihapus. Kalau begitu mereka harus menelepon satu persatu untuk mengenali suaranya.

Sinopsis Another Me Episode 49

Xunlei menghubungi Ny Zhou memastikan dari catatan komputernya bahwa ia berada di tokonya sebulan yang lalu. Ny Zhou mengiyakan ia membeli sepasang piyama,memakainya dan alergi terhadap bahannya.

Xunlei heran,ia yang alergi gatal karena piyama itu kenapa tak menghubunginya. Itu sudah hampir sebulan.Ny zhou bilang sedang memikirkannya.Xunlei bisa cepat memberinya kompensasi dan mencari penyebabnya.

Sinopsis Another Me Episode 49

Ny zhou menuduh xunlei ingin merahasiakannya. Xunlei membantah jika karena bahannya itu juga bisa menyebabkan kerusakan pakaian. Ny zhou lama tak menjawab.

Tn liyong tahu xunlei merekamnya. Ia mematikan telepon.

Sinopsis Another Me Episode 49

Mereka ingin ansheng yang berbicara langsung dengan Ny Zhou,tapi ia menyarankan xunlei sms saja. Xunlei tak tahu harus berkata apa. Xunlei ingin memberi Ny zhou uang yang lebih banyak.

Qiyue tak setuju menyogoknya. Ansheng pikir berbicara di tv lebih baik. Xunlei tetap bersikeras menyogok Ny zhou agar tidak pergi ke stasiun tv. Ny zhou setuju mereka akan ketemuan di kafe.

Sinopsis Another Me Episode 49

Mereka semua  berkumpul di kafe. Ansheng melarang Ny zhou pergi ke stasiun tv. Ny zhou setuju asal diberi uang tetapi xunlei minta catatan medisnya.

Ansheng membaca catatan medis itu dan merasa ada halaman yang hilang. Ny zhou beralasan dokter melakukan kesalahan dan merobeknya. Lalu ansheng merobek catatan itu dan membawanya pergi untuk diteliti lebih lanjut.

Sinopsis Another Me Episode 49

Ny zhou berteriak marah. Apan tanya apa ia menginginkan uang. Itu hanya catatan penelitian.Ny zhou tidak melihat uangnya. Qiyue tidak yakin dengan alerginya apa karena pakaian di toko xunlei. Dan mengharap kepastian darinya. Lalu xunlei pun melempar uangnya ke Ny zhou yang mengambilnya.

Sinopsis Another Me Episode 49

Ansheng kembali setelah mencoret coret catatan medis ny zhou. Ia bilang ny zhou menderita diare parah karena makanan bukan pakaian. Tersudut Ny zhou menelepon Tn li memberitahu ia disogok agar tidak ke stasiun tv. Tn li pun masuk.

Tn li bilang mereka yang ingin menyelesaikan masalah secara pribadi. Ansheng balik menyerang Tn Li lah yang bermain kotor. Mereka saling menatap. Tn Li terkejut itu ansheng putrinya.

Sinopsis Another Me Episode 49

Tn Li dan ansheng duduk berhadap hadapan. Ansheng terdiam menahan marah. Tn Li berkata jika dia tahu itu ansheng dia tidak akn terlibat dengan semua itu.

Ansheng mengatakan Tn Li berurusan dengan orang lain ia bisa melakukan  yang diinginkannya. Ansheng menuduh Tn li tak punya bukti dia melakukannya karena Ny lu memberinya uang.

Tn Li menegaskan dia tidak dibayar dia hanya membantu Ny Lu. Jika itu untuk uang sementara Ny lu memperjuangkan warisannya,tentu Tn Li akan memberinya rap yang bagus. Tn li tidak melakukan semua yang ia bisa demi uang,tapi ia melakukan itu untuk ansheng.

Sinopsis Another Me Episode 49

Ansheng merasa itu lucu. Tn Li mau menghentikannya makanya bilang begitu. Tn Li tahu ansheng dan ibunya tidak akan memaafkannya. Mereka tak pernah menghubunginya.

Selama bertahun tahun kecualu untuk perjalanan bisnis sesekali ia tak pernah menunggalkan chong qing. Dia takut jika suatu hari ansheng mencarinya dan tudak menemukannya.

Ansheng tak menghubunginya karena dia tak ingin melihatnya. Tn li mengaku salah. Ia menyesal. Jika anshrng seusianya ia akan mengerti keluarganyalah yang terpenting.

Sinopsis Another Me Episode 49

Tn li berusaha mencarinya tanpa mekibatkan ibunya. Tn li takut ansheng menolaknya dn tak bisa melihatnya lagi selamanya. Dia akan melakukan apa saja asal ansheng menerimanya.

Dia juga minta maaf. Ansheng pikir baru sekarang ayahnya merasa berdosa. Tn li ingin ansheng ikut dengannya sekarang.

Sinopsis Another Me Episode 49

Sebelum pergi ansheng bilang pada teman temannya,jika dia tak akan berubah pikiran dan minta memastikan wanita itu tudak ke stasiun tv malam ini. Ansheng tak akan percaya siapapun.

Sinopsis Another Me Episode 49

Tn li membawa ansheng ke rumah lamanya. Ayahnya masih mengingat lagu yang ia nyanyikan saat kecil saat ayahnya melihatnya terakhir kali. Rumah itu ia jadikan taruhan gugatan dan hilang.

Ia merasa menjadi ayah dan suami yang tidak bertanggung jawab. Ibunya membawanya pergi. Tn Li bekerja keras menjadi kaya memiliki firma hukum sendiri tapi tak pernah kembali pada dia dan ibunya.

Tn Li tidak pernah membeli rumah. Ia tinggal di kantornya atau hotel karena rasanya di manapun ia tinggal tak pernah seperti rumah.ia ingin membeli rumah itu tapi tak pernah bisa dan sekarang putrinya menolak. Dia adalah Ny Lu.

Sinopsis Another Me Episode 49

Harapan terbesarnya ansheng memaafkannya dan tinggal bersamanya. Dia tidak akan ikut campur urusan Ny Lu lagi.  Ansheng bilang sambil matanya berkaca kaca, kalau bukan karena peristiwa tujuh tahun lalu di keluarga qiyue dia pasti memaafkannya.

Sinopsis Another Me Episode 49

Ibunya qiyue memberitahu keadaan ayahnya sudah membaik. Qiyue minta maaf karena ia sibuk.

Sinopsis Another Me Episode 49

Handong melihat qiyue di depan toko dia mengsmsnya. Dari cerita qiyue ia jadi tahu teman yang dimaksud adalah ansheng.

Ia tahu jika Tn Li ayah ansheng. Dan ansheng melawan ayahnya demi dia itu membuatnya gelisah. Padahal mereka tak bertemu bertahun tahun lamanya. Handong menasehati untuk membiarkan temannya menyelesaikan masalahnya dan itu akan baik baik saja untuk qiyue.

Sinopsis Another Me Episode 49

Tn Liyong mencoba mengingat ingat peristiwa tujuh tahun lalu yang dimaksud ansheng.

Sinopsis Another Me Episode 49

Xunlei ngasih tahu qiyue Ny Lu akan tampil di tv. Xunlei memperdengarkan rekaman Ny Lu. Ny lu mengatakan mereka mengambil uangnya,anak buahnya, suaminya tidak bisa bersaksi.

Pengacara tidak bisa diandalkan. Tapi ia yakin tv sedang merekamnya malam ini. Sekarang ini bukan Ny zhou yang tampil tapi dirinya sendiri janda agen perumahan. Ibu tiri penyanyi terkenal Apan. Etika bisnis lebih baiksaat waktunya tiba. Lihat siapa yan bisa dikalahkan.

Qiyue pikir Apan akan mendapat masalah.

Sinopsis Another Me Episode 49

Qiyue menelepon Tn li bahwa Ny lu ke stasiun tv. Jika tn li merasa bersalah harus menghentikannya. Tn li tanya apakah dia qiyue,yang dikenal ansheng? Qiyue bilang ia tak akan memaafkannya. Tn liyong bergegas pergi.

Lanjut ke episode 50 ya

All images credit and content copyright : iQiyi, Hunan TV

One Reply to “Sinopsis Another Me Episode 49”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status