Sinopsis Another Me Episode 48

4 min read

Sinopsis Another Me Episode 48

Sinopsis Another Me Episode 48 – Episode sebelumnya di sini. Untuk lihat daftar lengkap Kalian bisa cari selengkapnya di tulisan yang ini. Berlanjut ceritanya yuk di baca…

Di toko “once” milik xunlei terjadi demo para pelanggan mengembalikan barang yang dibeli dan minta kompensasi ganti rugi.

Sinopsis Another Me Episode 48

Akibat artikel negatif di website yang mengatakan barang barang di sana milik orang mati. Mereka percaya isi artikel itu.

Sinopsis Another Me Episode 48

Ansheng masih mencari tahu siapa dalang dibalik penulis artikel itu tapi belum ketemu. Apan menebak itu permusuhan pribadi,itu langkah pertama,selanjutnya pemerasan.

Sinopsis Another Me Episode 48

Handong mengetahui yang terjadi di toko qiyue. Dia pikir artikel itu dibuat untuk mencari masalah.

Mereka korbannya,dan qiyue harus menemukan tersangkanya. Qiyue tak tahu siapa pelakunya karena orang yang datang di toko banyak. Ia tak tahu jika ada yang tersinggung.

Sinopsis Another Me Episode 48

Qiyue melihat Ny Lu diambang pintu toko once. Saat itu ansheng meneleponnya memberitahu jika Ny Lu orang yang memfitnah mereka. Qiyue rasa itu tidak mungkin dia akan melihatnya dulu.

Sinopsis Another Me Episode 48

Ny lu mengajak qiyue bicara.Qiyue mengatakan Ny lu yang menyebabkan kekacauan di toko tapi Ia tidak mengaku. Ny Lu hanya ingin jam peninggalan Tn Lu dikembalikan.

Qiyue tahu jika ia tidak mengembalikannya banyak  netizen akan semakin menyalahkan mereka.

Ny Lu pikir netizen akan melupakan beritanya. Kecuali qiyue menjual sesuatu yang baru maka pembeli yang teoat akan datang.Ny Lu rasa ada banyak korban setelah membeli di toko xunlei, sesuatu yang dijualnya seperti jam itu milik orang  mati,atau barang yang dijual membuat orang sakit atau terluka.

Qiyue membantah Ny lu sudah keterlaluan. Ny Lu bilang barang yang ditinggalkan suaminya semuanya bagus dan ia menuduh qiyue punya kemampuan merampoknya. Ny lu bersikeras melakukan semua itu bukan tanpa alasan.

Sinopsis Another Me Episode 48

Xunlei merasa bersalah qiyue jadi terlibatat masalahnya. Qiyue tak mau xunlei berpikir begiti. Bagaimanapun Ny lu saat itu masih pelanggan, yang bisa mereka lakukan sekarang adalah mengembalikan barang.

Xunlei berharap Apan memgerti karena ibu tirinya membuat masalah untuk mereka.

Sinopsis Another Me Episode 48

Ansheng tahu qiyue khawatir xunlei terlibat gugatan dengan NyLu. Mereka juga tahu yang dilakukan Ny Lu itu cara kotor.

Mereka bisa menuntut Ny lu melalui proses peradilan tapi nyatanya tidak.Bahkan jika kasusnya dimenangkan apakah tokonya masih ada.mereka bisa menggunakan jasa PR untuk memecahkan masalah.

Atau xunlei bisa menerbitkan sebuah artikel tentang awal berdirinya toko,kesulitannya saat memulai bisnis itu dan kualitasnya sumbernya untuk mendapat pemahaman dan dukungan pelanggan. Xunlei setuju.

Sinopsis Another Me Episode 48

Qiyue menyarankan xunlei harus memberitahu pelanggan semua prosesnya barang di toko,seperti sebuah restoran yang mengundang pembeli ke dapur untuk melihat langsung pembuatan piring.

Xunlei sepertinya keberatan ia tak mungkin memperlihatkan sumbernya langsung itu rahasia toko.

Ansheng nyahut itulah yang dikhawatirkan qiyue. Poin itu paling akurat untuknya. Xunlei ingin melihatnya dulu.

Sinopsis Another Me Episode 48

Ansheng merasa ingin pergi ke chong qing bukannya khawatir qiyue,tapi ia merasa apa yang dilakukan Ny lu kali ini berbeda dan tidak masuk akal. Apa yang Apan dapatkan juga akan diambil.

Apan merasa Ny lu memiliki penolong yang kuar biasa. Ansheng mengangguk. Apan akan ke chongqing sekarang.

Sinopsis Another Me Episode 48

Qiyue menyarankan xunlei untuk mencari pemilik jam itu sebelumnya Tn lu. Qiyue menyerahkan berkas tentang barang yang dikembalikan dan kompensasinya.

Xunlei ngerti mereka bisa menstabilkan situasi sementara waktu.namun kinerja situasi memburuk qiyue khawatir itu akan berlangsung beberapa waktu. Xunlei menemukan beberapa sumber tapi tak bisa mengambil semuanya.

Dan informasi tengkulak ia tak bisa memberitahukannnya. Qiyue pikir hanya perlu satu orang untuk mengataknanya maka semuannya jauh lebih mudah.

Sinopsis Another Me Episode 48

Xunlei mempertanyakan mengapa ansheng dan apan harus bersaksi. Qiyue percaya pada mereka.

Sinopsis Another Me Episode 48

Ansheng menyarankan mereka membuat video tentang seseorang yang menceritakan kisah dibalik barang tersebut dengan penampilan menarik. Dan sebisanya dilakukan di luar negeri seperti amerika serikat.

Qiyue tahu siapa orang yang cocok merekamnya, Dia akan meminta bantuan Xutian.

Sinopsis Another Me Episode 48

Ny Lu datang ke toko mencari xunlei dan bersedia menunggu. Melihat hal itu xunlei menyetujui ide qiyue dan ansheng.

Sinopsis Another Me Episode 48

Jadilah video seoranga wanita muda dan ibunya. Dia berasal dari florida.dia mengatakan barang barang yang semula miliknya dulunya ternyata dijual di toko di cina.

Faktanya barang itu milik ibunya seorang pecinta kecantikan dan wanita yang suka belanja,pakaian di sana berkualitas dan tidak ketinggalan zaman.

Tapi karena sekarang ia memiliki anak dan jadi gemuk ia tak lagi memakainya. Lalu ia memperlihatkan foto foto beberapa pakaian dan juga ibunya saat memakainya. Ia berharao orang lain akan seperti mereka.

Video itu menjadi viral dan disukai banyak orang.

Sinopsis Another Me Episode 48

Ny Lu bertemu Tn liyong dan memperlihatkan video itu padanya. Mereka tak tahu Apan juga di restoran itu dan menguping pembicaraan mereka. Tn Li menebak kalau bukan karena lawan yang kuat mereka tak akan di sana.

Ny lu tak ingin Tn Li membuat alasan dia benar benar mendengarkannya sekarang. Asisten Tn li bilang itu bukan kesalahan bosnya, Ny lu tak ingin ia menyela kata katanya.bukannya Ny Lu tak tahu Tn li.

Tn li tanya apa sudah saatnya memanggil seseorang keluar? Ny lu bilang itu soal waktu. Dia berharap berhasil kali ini.

Sinopsis Another Me Episode 48

Ternyata mereka di restoran yang sama dengan xunlei dan qiyue makan makan bersama karyawan lainnya untuk merayakan keberhasilan video itu. Saat akan pulang mereka melihat Ny lu.

Qiyue memperhatikan Tn Liyong dan ia teringat saat ibunya memperlihatkan foto ayah ansheng.

Mereka adalah orang yang sama. Xunlei menyapa Ny Lu,ia bilang ke sana untuk meningkatkan selera. Xunlei menyahut kalau ia tak mampu membeli makanan restoran bintang lima. Rombongan xunlei pergi diikuti Apan.

Sinopsis Another Me Episode 48

Apan ngasih tahu pria yang lebih tua adalah pengacaranya Ny Lu. Apan tak begitu menangkap pembicaraan mereka tetapi ia yakin mereka memiliki tips lain. Apan akan memberitahu ansheng apa yang akan mereka lakukan. Qiyue minta menundanya dulu.

Sinopsis Another Me Episode 48

Qiyue ngasih tahu meskipun itu pertama kali ia melihat Tn liyong tapi ia memgenalnya dengan baik. Ia dan ansheng sangat membencinya tapi dia adalah ayah ansheng.

Apan pikir ansheng belum tahu kalau iya ia tak mungkin menyuruhnya mencari tahu tentang Tn Liyong. Sementara ini mereka sepakat tidak memberitahu ansheng dulu.

Sinopsis Another Me Episode 48

Salah satu karyawan wanita memberitahu xunlei jika Ny Lu menyampaikan bahwa dia punya teman seorang wanita bernama zhou. Dia mengatakan setelah memakai barang dari toko mereka ia sakit dan baru saja keluar dari rumah sakit alergi parah tapi wanita itu tidak pernah diperlihatkan.

Sinopsis Another Me Episode 48

Ansheng menjemput handong di bandara.handong ngasih tahu tujuannya ke chong qing untuk qiyue. Begitu juga ansheng. Dia ingin membantunya. Ansheng memuji handong yang masih ingat qiyue.

Handong bilang toko kelontong milik xunlei belum lah lama buka tetapi menderita kerugian lebih dari sekali. Kali ini seseorang ingin mengambil hal semacam ini.

Makanya itu ansheng harus pergi ke stasiun tv mendapatkan acaara yang menyiarkan toko itu akan dibangun.

Ansheng merasa handong mengikuti qiyue diam diam. Lalu handong memberikan kartu kreditnya agar ansheng mencari tahu orang orang yang terlibat di tv dengan Ny Lu dan menyogoknya.

Sinopsis Another Me Episode 48

Pengacara Liyong sedang melihat foto foto ansheng. Ia tampak diam berpikir.

Sinopsis Another Me Episode 48

Handong sepertinya membawa ansheng ke firma hukum Tn Liyong. Dia bilang Tn Liyong tidak punya rumah dan tinggal di sana.

Orang orang bilang ia menyedihkan.Handong ingin ansheng memgawasi gerak geriknya mulai besok pagi.Handong nyuruh ansheng mencari tahu tentang Tn Li membuat cerita besar yang mendapat perhatian banyak orang. Ansheng mengerti.

Qiyue memberitahu xunlei ia sudah menghubungi orang orang di tv untuk pertarungan besok.

Ny. Zhou mendatangi kantor Tn Liyong. Dia marah Ny zhou seharusnya tidak pergi ke manapun syarat kerja sama mereka.

Sinopsis Another Me Episode 48

Tn Li yang akan menjemput Ny itu di malam hari. Ny Zhou bilang Ny lu meneleponnya mengajarinya berbicara. Ny Lu tinggal di rumahnya,jika Ny Zhou tidak mencarinya mereka tidak akan membiarkannya.

Sederhananya untuk membantunya bersaksi,itu bukan hal yang baik untuk dikatakan. Tn Li tahu Ny Lu menyuruhnya tinggal di rumah dan berbohong tapi Ia harus merahasiakannya.

Tn Li mengizinkan Ny Zhou tinggal bersamanya tapi ia tidak boleh menghubungi siapapun agar keberadaannya tak terungkap. Karena orang orang di toko once pasti mencarinya.

Ny zhou minta Tn Li santai saja. Tn Li menegaskan bukan saatnya bersantai.Tn liyong menyuruh  Ny zhou pergi bersamanya untuk mendapatkan catatan medisnya.

Dilanjutkan ke episode 49, tautan linknya di sini.

All images credit and content copyright : iQiyi, Hunan TV

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status