Sinopsis Another Me Episode 47

5 min read

Sinopsis Another Me Episode 47

Sinopsis Another Me Episode 47 – Episode sebelumnya di sini. Untuk lihat lengkap dari full episode kamu bisa cari selengkapnya di tulisan yang ini. Ny. Lu mengirim sms pada asissten pengacara Liyong untuk mencari tahu identitas ansheng.

Asissten Tn Li menyuruhnya menghapus sms itu karena orang yang diselidikinya adalah putri bosnya. Mereka memiliki hubungan yang buruk selama 20 tahun dan ansheng terpengaruh ibunya.

Sinopsis Another Me Episode 47
Photo via iQiyi

Semua yang dilakukan bos Li termasuk membeli rumah tua Ny Lu adalah untuk ansheng. Assissten itu akan melakukan penyelidikan sendiri.

Sinopsis Another Me Episode 47

Ayah Lu qisheng alias Apan menyuruhnya segera menikahi ansheng karena waktunya sudah tak banyak. Ia pikir mereka juga memiliki perasaan satu sama lain.

Ansheng dan Apan rasa itu terlalu awal. Tapi ayah Apan meyakinkan untuk ansheng tidak akan ada peraturan keluarganya yang mengikat. Tidak akan ada perjanjian pra nikah juga pemeriksaan latar belakang ansheng.

Selama Apan pikir itu bagus maka dia pun begitu. Barang barang milik Apan akan menjadi miliknya juga. Tapi ansheng minta waktu untuk berpikir.

Sinopsis Another Me Episode 47

Ibu tiri Apan alias Ny Lu muncul di tengah percakapan mereka dan merusak suasana. Dia bilang itu bukan kesalahan Ansheng. Dua anak bersama itu akan memakan waktu lama.

Ny lu seolah menginterograsi Ansheng. Ia bertanya  kapan ansheng bertemu Apan? Apa ia sudah melihatnya di tv?kapan mereka memulai hubungan apakah setelah konser kejuaraan.

Ny Lu pikir ansheng kembali menemui Apan setelah ia melihat konsernya sukses. Maksudnya setelah Apan jadi terkenal baru ansheng mau menemui Apan.Ny lu juga bilang ansheng pemilik bar dan itu membuat Tn lu terkejut.

Sinopsis Another Me Episode 47

Ansheng terlihat kesal. Ia menjelaskan ia memang pemilik bar dan tak bermaksud menyembunyikannya.

Dia bertemu Apan di sebuah konser  dan Apan membujuknya  kembali bersama karena dia bilang dia tidak pernah bersenang senang dengan ayahnya. Dia ingin membuat ayahnya tersenyum dengan adanya ansheng di sisinya.

Sinopsis Another Me Episode 47

Jika Apan memiliki karir dan cinta mungkin penyakit ayahnya bisa segera disembuhkan. Dan ansheng belum pernah melihatnya seserius itu.mengenai hubungan mereka Ny lu bisa bertanya pada Apan sendiri.

Ayah Apan semakin kesakitan. Ny Lu menuduh ansheng membohongi mereka dengan berpura pura menjadi pacar Apan.Ansheng balik bertanya mengapa Ny.Lu menanyakan hal hal itu saat ansheng menolak pernikahan? Ny lu bilang ia merasa tidak nyaman dengan beberapa hal.

Ny lu tahu mantan pacarnya meninggal di barnya sendiri. Tulangnya belum dingin sekarang,jika dia menikahi seseorang yang baru bagaimana akhirnya.

Apan berteriak marah pada Ny lu.Ny lu melanjutkan ansheng belum bisa melupakannya. AyahApan ikut berteriak kemudian pingsan.

Sinopsis Another Me Episode 47

Ny Lu mengadu pada pengacara Li,dia bilang tidak tahu mengapa itu bisa terjadi dia hanya ingin membuktikan pada Tn Lu putranya tidak bisa dipercaya.

TnLiyong memarahi Ny lu harusnya dia memperhatikan kata katanya jika itu menyebabkan masalah pada Tn Lu.  

Ny Lu malah mengkhawatirkan propertinya dan menyuruh Tn Li mengubah surat wasiatnya.Tn Li menuduh Ny Lu hanya memikirkan uang.

Ny lu balik mengancam jika Tn Lu tidak melakukan sesuatu dia tidak akan menjual rumahnya. Tn Li menegaskan jika belum ada diagnosa kesehatan Tn Lu dia tidak bisa melakukan apa apa.

Sinopsis Another Me Episode 47

Mantan suami Xunlei datang ke tokonya. Xunlei pikir ia masih berbulan madu.  Xunlei bertanya tanya mengapa mantan suaminya ke sana siang hari bolong.

Pria itu bilang ia punya rencana mengunjungi toko xunlei saat bukan madunya.Xunlei bertanya lagi apa dia membawa istri barunya? Mantan suaminya mengiyakan karena istrinya bersikeras.

Sinopsis Another Me Episode 47

Qiyue bersama istri baru mantan suami xunlei. Wanita itu mengejek tas yang dipajang di sana sebagai barang bajakan. Qiyue bilang itu dibuat oleh pengrajin.

Xunlei pun diperkenalkan sama wanita itu. Xunlei ingin mendengar pendapatnya mengenai tokonya. Seniman wanita itu bilang toko xunlei cukup bagus tetapi tidak cukup istimewa. Sepertinya ia pikir barang barang di sana bukan original. Dan mampu dibeli orang biasa.

Suaminya menengahi xunlei berpikir realistis. Asal barang bisa dijual ia tak perlu yang khusus.

Sinopsis Another Me Episode 47

Qiyue mengatakan menurut Mrs Xia baru produk mereka tidak memiliki label historis. Bagi toko barang dagangan sedang menunggu orang yang tepat.Hubungan antara pelanggan dan toko hanya menghargai dan tidak menghargai. Beli dan jangan beli. Tidak ada yang lebih unggul.

Mrs Xia membalas faktanya toko hanya menarik dua orang yang tahu seluk beluk barang dan yang tidak tahu. Yang tak

tahu tidak akan membelinya.

Qiyue bilang itu tergantung tujuan berbelanja. Produk mereka juga punya cerita. Bagi pelanggan jejak sejarah hanya hiasan. Pelanggan membeli untuk menghias hidup mereka sendiri.

Mrs xia marah mendengarnya. suaminyamenenangkan itu hanyalah acara jalan jalan mereka. Lalu membawanya pergi.

Sinopsis Another Me Episode 47

Setelah ayahnya sadar Apan memberitahu ayahnya jika ansheng memang pemilik bar. Apan menceritakan setelah ia menjadi terkenal orang kenal maupun tidak kenal dirinya mencarinya tapi ansheng tidak.

Ia mencarinya untuk bertanya maukah anshenh kembali padanya. Tapi ansheng tak berjanji .Tapi ketika mendengar ayah sakit ia bersedia datang.Apan menceritakan mantan pacar ansheng jiuyue.

Dia orang yang menyenangkan. Dia mengalami kecelakaan. Semua orang sedih dan ansheng tidak bisa melupakannya. Itulah kenapa dia tidak menerima Apan. Ayah percaya padanya.

Satu anaknya dan satu lagi orang yang disukai putranya. A pan merasa ibu tirinya berusaha menjelekkan dia dan ansheng. Apan minta ayahnya memberi sedikit lagi.

Semula ayahnya tidak ingin menyalahkannya. Tapi awalnya ayah kira itu saja. Apan merasa dialah yang harus disalahkan karena tidak datang lebih cepat. Lalu ayahnya minta dipanggilkan pengacara dia tidak ingin memberi warisan pada ibu tirinya.

Sinopsis Another Me Episode 47

Xunlei sedang melamun saat mantan suaminya datang. Dia heran pria itu kembali lagi. Pria itu menanyakan apa ada perjanjian yang perlu ia tanda tangani.

Xunlei bilang itu hanya alasan agar ia datang ke tokonya. Mengapa? Dia ingin menunjukkan tokonya padanya. Mantannya rasa itu tempat belanja yang bagus. Dai juga tahu tokonya hanya memiliki sedikit modal awal dan keluarga sangat ketat.

Xunlei mengejek itu hanya toko yang norak. Siapa bilang begitu?mantannya yang bilang. Jadi yang xunlei lakkukan di matanya itu terlihat konyol. Mantannya tidak ingin dia mengatakan itu. Pria itu baru menyadari betapa elegannya dia.

Sinopsis Another Me Episode 47

Mantan suami mendekat, xunlei mundur. Xunlei tidak ingin diberitahu jika ia menyesal menceraikannya. Si mantan juga bilang ia menyesal menikahi wanita itu.

Mengapa? Mereka kan baru saja bertemu  bulan madu belum berakhir. Bukan begitu saja pelindung istri. Mantannya bilang bulan madu itu seperti kamp latihan seni.

Bukannya dia suka? Mantannya bilang awalnya. Dia lebih nyaman dan mudah bersama xunlei. Dia ingin menyentuh bahu xunlei tapi xunlei menghindar, dia bilang sudah terlambat pulang ke rumah. Xunlei mengusirnya.

Sinopsis Another Me Episode 47

Xunlei mengatakan pada qiyue hari itu perceraiannyayang sebenarnya. Qiyue tak mengerti. Xunlei mengerti sekarang. Seseorang bisa disukai juga bisa dibenci.

Dia tidak perlu jam itu sekarang untuk membuktikan diri. Hanya bergaul dengan orang orang berpikiran sama,lakukan saja bersama. Qiyue pikir xunlei benar benar terbuka. Xunlei tanya apa dia pernah kesal?namun jika itu yang sebenarnya dia masih tidak bisa mengatasi dengan mudah.

Sinopsis Another Me Episode 47

Ibu tiri apan masih menunggu di luar ruangan dengan gelisah. Tn li datang ke sana untuk membuat surat wasiat Tn Lu. Enam rumah,lima set,dibawah nama Apan. Satu set untuk istrinya sekarang. Setelah Tn Lu meninggal itu akan efektif.

Sinopsis Another Me Episode 47

Malam itu ayah Apan menghembuskan nafas terakhir. Apan sangat sedih menangis disamping ayahnya.  Ny Lu tampak gelisah melihat dari luar. Mungkin mengkhawatirkan warisannya.

Sinopsis Another Me Episode 47

Jam di rumah Tn Lu sepertinya siap diangkut ke toko xunlei. Sepertinya juga diberikan pada ansheng dan dia tidak pernah akan menjualnya.

Sinopsis Another Me Episode 47

Apan di rumah mewahnya ia bermain gitar seorang diri. Ia terkenang ayahnya yang baru ia temui tapi sudah berpisah lagi.

Sinopsis Another Me Episode 47

Ny.Lu menemui Tn Liyong. Tn li pikir itu tidak seperti yang pernah ia lakukan tapi menurutnya itu cukup bagus untuk ny lu. Wanita itu tak terima Tn li berkata begitu.

Lalu keadilan apa yang ada di sana. Tn li pikir bekerja sama dengan kesetaraan hasilnya cukup adil. Ny lu merasa tidak mendapat warisan apapun.Tn li berkata tidak ada yang bisa mereka lakukan.

Sinopsis Another Me Episode 47

Ny lu menyerahkan berkas kontrakpenjualan rumahnya.Jika keadaan membaik dia akan menandatanganinya.

Itu. Tn li bilang ia siuka bekeeja sama dengan Ny lu. Ny lu merasa tidak ada yang bisa ia lakukan tanpa Tn li. Ia menyuruh Tn li mencobanya lagi.

Apandatang ke rumah dan memberitahu ansheng terjadi kekacauan di toko xunlei.

Sinopsis Another Me Episode 47

Xunlei berjalan mondar mandir gelisah di dalam toko. Anak buahnya berkumpul di depannya. Sepertinya ada yang membuat berita negatif mengenai barang yang dijual di tokonya.

Sinopsis Another Me Episode 47

Mereka bahkan mendatangi toko xunlei dan melempari dengan tembakan merah. Para wartawan datang memaksa ingin mewawancarai xunlei dan karyawannya.

Qiyuemengecek artikel itu. Ia menyuruh   teman temannya tetap tenang. Ia menyarankan xunlei jangan keluar dulu agar tidak menambah kecurigaan. Dia yang akan menghadapi para wartawan.

Selanjutnya ke episode 48 ya… link bisa lihat di sini ya

All images credit and content copyright : iQiyi, Hunan TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status