Sinopsis Another Me Episode 46

4 min read

Sinopsis Another Me Episode 46 – Episode sebelumnya di sini. Untuk Selengkapnya kamu bisa cari tahu di tulisan yang ini. Pengacar Li yong alias ayah Ansheng akhirnya mengetahui jika Ny Lu adalah putri paman Qian pemilik rumah yang ingin dibelinya.

Rumah itu dulu milik ayah ansheng.Karena rumah itu warisan ayah dan anak dan Ny Lu tak mau menjualnya maka Tn qian tak bisa menjualnya.

Sinopsis Another Me Episode 46
Photo via iQiyi

Paman melihat Tn Li yang telah berubah. Tn Li bilang ia baru mengetahui istrinya meninggal dua tahun lalu,makanya ia ingin berubah lebih baik dan menemukan putrinya juga membelikan rumah itu untuknya.

Sinopsis Another Me Episode 46

Setelah lama menunggu Ny lu bertemu Tn liyong.Tn Li yong bisa membantunya mendapat uangnya tapi tidak semua properti milik Tn Lu tergantung seberapa banyak ia butuhkan.

Ny Lu memberitahu dia ingin menggunkannya untuk biaya pengeluran hidupnya. Dia butuh 100 juta hingga 200 juta.

Tn Li mengejek uang sebanyak itu apa buat beli pesawat terbang apa kapal pesiar? Ny lu agaknya tersinggung.

Lalu Tn Li menawarkan 50 juta, Bahkan jika Ny Lu pikir itu sedikit,mengapa suaminya tidak menuliskannya dalam surat wasiat. Ny lu lalu mengeluarkan selembar formulir.Dia tak percaya suaminya melakukan itu.

Sinopsis Another Me Episode 46

Tn Li tahu suaminya memberinya rumah dan kendaraan. Uangnya minta dikirimkan ke yayasan. Dan semua itu berakhir jika Ny Lu menikah lagi. Ny lu juga tidak bisa mengubahnya menjadi uang.

Ny Lu pikir itu tidak banyak.Tn Li bersedia membantunya memperjuangkan 55 juta tapi dengan syarat dia harus menjual rumah ayahnya pada Tn Li.

Ny lu tak mengerti apa yang akan dilakukan Tn Li dengan rumah ayahnya. Ny lu tak perlu tahu. Lagipula rumah itu belum menjadi distrik sekolah Tn li akan membelinya dengan harga pasar.

Ny lu bertanya apa yang akan dilakukannya untuk mendapatkan 55 juta ny lu? Tn hanya berkata sejauh yang ia tahu Tn Lu adalah seorang kolektor dan Ny Lu seorang artis.

Sinopsis Another Me Episode 46

Apan memberitahu qiyue dia ingin mengajak ansheng berpura pura menjadi pacarnya. Qiyue pikir ansheng akan menentangnya.

Apan tahu itu tapi dia ingin menunjukkan kepada ayahnya agar ayahnya biaa mati dengan tersenyum. Saat Apan bertanya keberadaan ansheng, qiyue berkata ia membuka bar di kota kelahirannya.

Sinopsis Another Me Episode 46

A pan pergi ke rumah ansheng. Seperti biasa ansheng mengusirnya kayak ngusir jiuyue. Ansheng negasin mereka sudah putus. Apan tahu itu tapi ia ingin berdamai dengannya.

Ansheng nggak mau. Apan mengakui tidak datang padanya lebih awal karena ia merasa belum memenuhi syarat. Apan tahu ansheng nggak punya pacar kenapa nggak terima dia aja? Ansheng tanya bagaimana dia tahu? Qiyue yang bilang. Ansheng bilang qiyue nggak tahu apa apa.

Ansheng melihat sikap Apan yang berbeda saat ia mengelap l lantai rumahnya yang basah. Apan yang dulu akan membuang lapnya. Apan bilang ia telah berubah.

Sinopsis Another Me Episode 46

A pan melihat jiuyuesebagai daftar anggur istimewa di bar ansheng. Dia juga ingin memiliki makna khusus untuknya. Ansheng terdiam.

A pan bilang dia tidak ingin menjadi seseorang yang terjerat dengannya, jika dia tidak mau  apan tidak memaksanya. Ansheng berterima kasih namun terlihat sedih.

Ia merasakan perubahan pada diri Apan sangat besar.Apan ngasih tahu kedatangannya untuk minta bantuannya kembali bersamanya menunjukkan pada ayahnya hubungan mereka. Ansheng terkejut.

Sinopsis Another Me Episode 46

Ansheng berpamitan pada ibu qiyue sebelum pergi ke chongqing. Ibu membaqaknnya banyak bekal.

Sinopsis Another Me Episode 46

Apan terkejut saat tahu jiuyue adiknya qiyue tapi ia heran tak melihatnya. Ansheng melarangnya membicarakan jiuyue.

Sinopsis Another Me Episode 46

Mereka tiba di toko xunlei. Seperti biasa kehebohan terjadi saat keduanya bertemu.qiyue memperkenalkan ansheng dan Apan pada rekan rekannya. Mereka heboh dan minta foto selfie sama Apan.

Xunlei sangat antusias saat tahu Apan anaknya Tn lu. Tapi qiyue minta ia tenang. Qiyue akan bicara sama Apan nanti.

Sinopsis Another Me Episode 46

Saat di rumah,ansheng bilang hanya ingin membantu Apan tidak ada maksud lain. Qiyuejuga ingin meminta bantuannya terkait jam milik ayah Apan. Xunlei ingin meminjamnya beberapa hari. Ansheng akan membantunya.

Sinopsis Another Me Episode 46

Qiyue chattingan sama pria dari blog itu. Qiyue memberitahu ia tak tahu jika bosnya mengalami kesulitan.

Si pria membalas setiap orang memiliki kesulitannya sendiri. Beberapa mencari tapi tidak keinginan. Beberapa melewatkan penyesalan. Pria itu memberitahu ia pernah menyakiti orang lain. Ingin minta maaf dan menyesal.

Sinopsis Another Me Episode 46

Pria itu berbalik dan ternyata memang handong.

Sinopsis Another Me Episode 46

Apan memperkenalkan ansheng pada ayahnya. Dai bilang ansheng pelukis dan juga pandai bernyanyi.

Ansheng bilang dia juga seorang bartender. Ayah Apan senang. Dia juga suka minum tapi dokter melarangnya.

Jika ia sehat nanti ia ingin ansheng memberinya segelas anggur. Ny lu tampaj ketakutan melihat kedatangan ansheng.

Sinopsis Another Me Episode 46

Ny lu menghubungi Tn li.Ia sepertinya takut ansheng menjadi menantu Tn Lu alias suaminya. Tn Li meyakinkan ia tak perlu khawatir. Ny lu pandai berakting di depan Tn Lu untuk mendapat harta gono gininya. Mereka taka akan mengancamnya.

Sinopsis Another Me Episode 46

A pan memberitahu ayahnya teman ansheng, qiyue ingin meminjam jam dirumahnya untuk di taruh di tokonya selama dua hari.

Tapi ayahnya memberitahu ia terlambat mengatakannya. Ibu tirinya menginginkannya semalam.

Ia bicara tentang masa depan sebagai alasan. Apan heran karena ibu tirinya tidak menyukai jam itu. Ya iyalah kn bisa dijual?

Sinopsis Another Me Episode 46

Apan dan ansheng menemui Ny Lu. Ia pikir sikap ibu tirinya semalam hanya akting. Ny lu kayaknya ngeles.

Di sedih sama keadaan Tn Lu dia ingin merawatnya. Bla bla bla.. Apan pikir  Ny lu juga tak ingin menghubunginya atau mencarinya. Ny lu bilang ia tak tega menonton tv.

Dan dia juga tak tahu A pan mengubah namanya. Apan bilang ny lu tahu dia mendapat warisan. Ny lu tak tahu cara menghubunginya. Ny lu sepertinya berbohong ia tak ingin rumah Tn lu. Tapi A pan merasa Ny lu ingin menguangkan barang barang berharga ayahnya. Ny lu tersinggung.

Sinopsis Another Me Episode 46

Lalu A pan menyampaikan maksudnya ingin meminjam jam itu. Ny lu kesal. Ia merasa qiyue memiliki banyak cara.

A pan hanya ingin  membiarkan ayahnya yang bicara. Dia ingin menjaga rasa hormat antara suami istri.A pan bilang Ny Lu bisa tinggal di bentley sementara ia meminjamkan jamnya. Ny Lu sepertinya setuju asal jam itu dipindahkan dengan baik.

Sinopsis Another Me Episode 46

Ny Lu mengeluh pada Tn Li yang menyuruhnya berpura pura akting agar mendapat ornamen ornamen milik suaminya tapi Tn li bilang itu bagus. Ny Lu kesal ia harus meminjamkannya pada orang lain. Ny lu menuduh Tn li sengaja mengulur waktu untuk mendapat rumah ayahnya.

Sinopsis Another Me Episode 46

Qiyue terkejut melihat Ny Lu di toko xunlei. Awalnya ia bersikap cuek tapi setelah Ny Lu mengeluh ia mengatakan pada Ny lu masih menganggap ny lu pelanggan istimewa. Lalu ny lu mengajaknya minum teh.

Sinopsis Another Me Episode 46

Ny lu menceritakan awalnya ia kesal karena Tn lu baginya yang terpenting adalah putranya. Tn Lu sangat senang melihat Apan dan ansheng lalu menginginkan cucu.

Ny lu berpikir ia tak pernah punya anak setelah menikah. Lalu qisheng alias Apan bilang padanya untuk menganggapnya sebagai anak sendiri. A pan juga tidak akan memperlakukannya dengan buruk.

Sinopsis Another Me Episode 46

Qiyue rasa itu bagus. Lalu Ny lu memuji ansheng baik. Ny lu bertanya tentang ansheng. Sepertinya ny lu mengorek hubungan Apan dan ansheng sebenarnya.

Qiyue bilang sudah mengenal mereka sejak lama. Ny lu memberitahu Tn Lu  ingin mereka menikah. Qiyue terkejut ia pikir itu terlalu terburu buru dan mungkin mereka ta akan setuju.

Sinopsis Another Me Episode 46

Qiyue menelepon ansheng. Ia menceritakan baru bertemu Ny lu. Ansheng pikir ny lu punya maksud tal baik. Tapi qiyue tak perlu khawatir.

Apan telah mengajukan syarat yang tak bisa ia tolak agar Ny lu mau meminjamkan jamnya.Qiyue berterima kasih danngasih tahu Ny lu sepertinya ingin tahu hubungan ansheng dan Apan. Qiyue sangat khawatir.

Berlanjut lagi ke episode 47, yuk lihat di link ini..

All images credit and content copyright : iQiyi, Hunan TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!