Sinopsis Another Me Episode 45

3 min read

Sinopsis-Another-Me-Episode-45

Sinopsis Another Me Episode 45 – Episode sebelumnya di sini. Untuk daftar lengkapnya kamu bisa cari tahu di tulisan yang ini. Qiyue menantikan jawaban dari sang blogger.

Tapi ia kecewa saat pria itu menyuruhnya mencuri. Kalau tidak sepertinya ia nyuruh qiyue meyakinkan Ny Lu jika jamnya tidak asli sehingga dia bisa membelinya dengan harga yang murah.

Sinopsis Another Me Episode 45

Lalu dia nyaranin lagi daripada qiyue pusing sama pelanggan,dia nyaranin qiyue berteman dengan pemilik asli jam itu yaitu Tn Lu.

Sinopsis Another Me Episode 45

Qiyue di rumah Ny Lu dia ingin bertemu Tn Lu dengan membuat buat  alasan  tapi istrinya melarangnya.

Untunglah pelayan datang memberitahu jika Tn lu ingin bertemu tamu. Diam diam Ny lu mengikutinya dan menguping pembicaraan qiyue dan Tn lu.

Sinopsis Another Me Episode 45

Qiyue bertemu Tn lu. Dia menunjukkan sebuah foto anaknya yang bernama Lu qisheng. Dia lalu menceritakan telah memutuskan hubungan dengan putranya selama 20 tahun.

Putranya kabur dari rumah.Tn Lu tidak menyetujui ia yang ingin menjadi penyanyi. Dia ingin anaknya mengikuti bisnisnya. Karena itulah mereka bertengkar.

Dan Tn Lu mendengar seseorang melihatnya bernyayi di bar. Tn lu ingin qiyue menemukannya karena tn lu tidak punya banyak waktu dan sangat merindukannya.

Sinopsis Another Me Episode 45

Qiyue akan berusaha yang terbaik untuk menemukannya. Qiyue teringat percakapannya dengan A Pan dahulu bahwa ayahnya di chong qing dan ia suka bernyanyi tapi ayahnya melarangnya.

Sinopsis Another Me Episode 45

Qiyue ingin bertanya lagi pada Tn Lu tapi istrinya melarangnya. Dia bisa bertanya padanya. Qiyue tahu dia tidak akan menjawabnya.

Qiyue dengan berani mempertanyakanTn Lu sangat kaya tetapi mengapa tidak bisa menemukan anaknya. Ny Lu pikir itu urusan keluarganya qiyue tidak harus terganggu.

Qiyue menuduhnya sengaja menyembunyikan Lu Qisheng bukan? Ny lu mengelak. Dia ganti mengejek qiyue yang menginginkan jam itu makanya seperti itu.

Ny Lu tidak akan membiarkan Lao lu tahu keberadaan putranya. Dia sakit. Dokter tidak memperbolehkan melihat tv,akses internet, dia hanya boleh mendengarkan berita audio atau buku. Selama ia punya Lao lu tidak akan terjatuh.

Sinopsis Another Me Episode 45

Qiyue menebak putra Tn Lu A pan sang juara kontes bukan? Ny Lu sepertinya ketakutan. Lalu dia menawarkan qiyue jam itu,setelah Tn Lu meninggal dia akan memiliki semua hartanya. Qiyue bisa memiliki jam itu bila mau. Ia minta qiyue mempertimbangkannya.

Sinopsis Another Me Episode 45

Qiyue memberitahu pada xunlei yang terjadi di rumah keluaraga Ny lu. Xunlei tetap ingin memiliki jam itu. Qiyue bingung,ia ingin memberitahu A Pan yang sebenarnya tapi xunlei pikir ia tak punya kontaknya. Lagipula  jika reporter tahu itu akan menjadi bahan gosip untuk A Pan.

Sinopsis Another Me Episode 45

Qiyue sedang melihat video konser kemenangan A Pan,cemas ia menelepon ansheng untuk mencari tahu tapi ansheng sepertinya pura pura sibuk dan menutup teleponnya.

Sinopsis Another Me Episode 45

Pucuk dicinta ulam pun tiba eeh bener gak seh. A Pan menghubungi qiyue,dia nanyain ansheng. Ia senang karena nomor telepon qiyue masih sama saat di sekolah menengah. Untung ya.

Qiyue bilang dia di chong qing. A Pan heran qiyue bisa sampai ke sana. Qiyue tak menjawab ia ngasih tahu keadaan ayahnya A Pan. Dan pemuda itu terkejut.

Sinopsis Another Me Episode 45

A Pan pulang ke rumah. Ibunya tirinya alias Ny Lu terkejut. A pan menemui ayahnya. Ia menangis di depan ayahnya. (kok sy ikut terharu ya) karena sudah pulang ayahnya akan memberikan harta di rumahnya untuknya.

A Pan tak mau itu. Ia menunjukkan konser kemenangannya. Itulah yang ingin ia buktikan pada ayahnya. Karena takut ayahnya terstimulasi sama musiknya yang keras A Pan meminta lagi ponselnya. Dia ingin ayahnya membaik masih ada yang ingin ia tunjukkan di masa depan.

Sinopsis Another Me Episode 45

Ny lu menyeret qiyue untuk bicara.ia menuduhnya membawa A Pan pulang. Qiyue pikir ia salah paham.  Bukan dia yang menemukannya.Ny lu merasa aneh A pan tidak pulang selama 7 tahun.

Qiyue menjelaskan saat ia bersama A Pan dulu ia telah tahu segalanya. Dan A pan menghubunginya kemarin.

Qiyie benar benar tidak bisa mengabaikannya.Ny Lu menuduh Qiyue membawa A Pan kembali untuk menerima warisan lalu qiyue akan menyuruhnya meninggalkan jam itu untuknya. Qiyue bilang TIDAK. Itu hanya masalah waktu. Tapi Ny. lu tak akan membiarkan qiyue mendapatkan apa yang dia mau.

Sinopsis Another Me Episode 45

Seorang lelaki berkacamata ayahnya Ansheng pengacara Li yong sepertinya ingin membeli rumah seorang pria tua. Dan sepertinya lagi dulu itu rumahnya yang dijual. Kini ia ingin membelinya kembali. Tapi si kakek tidak mau menjualnya.

Sinopsis Another Me Episode 45

Qiyue minta maaf pada xunlei karena mungkin tidak bisa mendapat jam itu. Ia tidak bisa membiarkan Tn lu tidak bertemu putranya. Xunlei bilang tak apa apa. Suatu keajaiban A pan menghubungi nomornya. Xunlei malah cerita kalau dia menggunakan dua kartu.

Sinopsis Another Me Episode 45

Xunlei lalu memberitahu kalau sebenarnyaia telah bercerai. Ia membuka toko karena mendapat uang dari ayah mertuanya. Qiyue ingin tahu mengapa ia bersikeras memiliki jam itu bukan untuk harta toko kota kan?

Xunlei membenarkan itu untuk membuktikanpada mantan suaminya. Mantan suaminya belajar di bidang seni di luar negeri. Dia memberitahu mereka bercerai karena suaminya menyukai wanita lain.

Dia adalah seorang kurator seni yang pandai empat bahasa. Xunlei sendiri tidak tahu apa yang direncanakan mantan suaminya tapi itulah yang terjadi.

Sinopsis Another Me Episode 45

Mantan suaminya baru memberitahunya saat mereka telah melakukan  bulan madu dari perjalanan berkeliling eropa bahkan dari beijing ke chong qing.Jadi  xunlei membuka toko tidak disengaja. Karena mantan suaminya akan tiba di chongqing minggu depan untuk berbulan madu. Alasannya menginginkan jam itu agar butiknya terlihat istimewa.di mata suaminya.

Sinopsis Another Me Episode 45

Situasi toko xunlei minggu lalu sepertinya tak begitu bagus. Saat qiyue memberitahunya melihat jam itu,dia mengirim sms pada mantan suaminya ,dia berbohong padanya agar suaminya datang ke toko dan menandatangani perjanjian serta menyekesaikan apa yang belum mereka selesaikan.

Qiyue ingat saat xunlei bilang ingin melupakan seseorang di toko ia butuh sesuatu yang mengeluarkan suara yang mengalir potongan besar yang berubah. Itu adalah toko baru mantan suaminya. Xunlei membual pada mantannya apakah itu kincir air besar? Mantannay mengubah wajahnya di depan semua orang dan bilang ia vulgar.

Sinopsis Another Me Episode 45

Xunlei menangis. Qiyue terdiam. Qiyue bilang akan memikirkannya seminggu lagi.

Qiyue ngasih tahu si blogger bahwa dai benar. Bosnya benar benar memiliki kesulitannya sendiri.

Sinopsis Another Me Episode 45

Pengacara Li yong alias  ayah ansheng tertidur dan bermimpi. Ada ansheng kecil yang mengajaknya bermain.

Juga ibunya ansheng. Saat itu ayah ansheng sedang frustrasi. Ia sepertinya kalah dalam sebuah gugatan dan harus membayar sejumlah besar kompensasi. Ayahnya telah menjual rumahnya. Mereka akan tinggal di rumah orangtua ayahnya. Ibu sangat kecewa dengan ayahnya.

Ibu ingin kehidupan yang  bisa diandalkan. Ansheng juga butuh pendidikan yang bagus. Ibu bisa menerima ayah yang tidak memiliki penghasilan. Tapi ia tidak bisa menerima ayah yang berjudi. Ibu akhirnya membawa ansheng pergi meninggalkan ayah.

Sinopsis Another Me Episode 45

Ny.Lu sedang menunggu kedatangan pengacara Li yong untuk menyelesaikan masalah warisannya. Assistennya memberitahu Li yong pergi untuk perkuliahan asosiasi pengacara beberapa hari.

Bersambung ke episode 46 ya, yuk cek disini linknya

All images credit and content copyright : iQiyi, Hunan TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!