Sinopsis Another Me Episode 44

4 min read

Sinopsis Another Me Episode 44 – Episode sebelumnya di sini. Selengkapnya untuk lengkapnya kamu bisa cari tahu di tulisan yang ini. Qiyue tahu xunlei ingin menujal barang sesuai keinginannya tapi ayahnya tidak ingin menghabiskan banyak uang untuk mewujudkan keinginannya.

Sinopsis Another Me Episode 44

Dia hanya ingin menghasilkan uang. Dia tidak bisa terus memberitahunya. Toko sedang dalam masa transisi tunggu sampai ayahnya kehilangan uangnya. Xunleu yang menderita.

Xunlei tidak peduli. Dia hanya ingin qiyue membantunyadan punya cara untuk membiarkan tokonya bekerja seperti yang ia inginkan untuk bertahan hidup publik atau semacamnya ia minta diberitahu.

Apa yang ia inginkan sebenarnya hanya satu yang ditampilkan. Toko dengan gaya yang bagus dan punya karakterestik tersendiri. Qiyue mengerti.

Sinopsis Another Me Episode 44

Qiyue kedatangan seorang pelanggan wanita kaya yang menyebalkan. Ia telah memilihkan topi dan baju yang sesuai tapi si nyonya kaya sepertinya belum puas.

Sinopsis Another Me Episode 44

Qiyue curhat pada seorang blogger. Dia menceritakan kondisi toko xunlei. Blogger pria itu memberitahu dia untuk memperlakukan pelanggan secara khusus atau istimewa.

Sinopsis Another Me Episode 44

Qiyue mengundang pelanggan wanita kemarin dia adalah ny lu  dan memberi waktu pelayanan khusus untuknya agar ia lebih nyaman memilih barang koleksi di sana. Dan qiyue berhasil membuat ny lu membeli sabuk koleksi xunlei. Rekan rekannya bersorak untuknya.

Sinopsis Another Me Episode 44

Qiyue curhat lagi pada sang blogger idenya memperlakukan pelanggan secara khusus berhasil membantu karir bosnya.

Dia berterima kasih padanya. Qiyue juga cerita saat memanggil Ny Lu dia merasa seperti menenggelamkan orang yang menangkap jerami itu terlalu sedikit. Itu terlalu penting. Qiyue benar benar takut menangkapnya.

Sinopsis Another Me Episode 44

Si blogger tahu qiyue masih mengkhawatirkan bosnya. Apakah masih ada sejumlah pelanggan,bisakah ia bertahan hidup.

Qiyue bilang sejujurnya itulah masalahnya. Dia minta qiyue melupakannya.mengapa? Hari itu qiyue bilang ayah bosnya tidak bisa meyakinkan bosnya, pembukaannnya juga tidak berguna, magaknya bosnya pasti punya alasan sendiri.

Juga meskipun qiyue mengkhawatirkan temannya tetapi apakah itu bekerja atau bekrja sama tidak berarti dia tidak tahu apa apa. Qiyue mengerti. Lalu pria itu memuji bos qiyue beruntung memilikinya. Qiyue terkejut ia teringat handong pernah mengucapkan kata kata yang sama.

Sinopsis Another Me Episode 44

Ansheng tidur ia bermimpi jiuyue yang minta tolong saat terjadi kebakaran di barnya. Ia terbangun dan sangat sedih.

Sinopsis Another Me Episode 44

Ansheng membantu ibu qiyue menangkap pencuri yang menyusup ke rumahnya. Nampaknya inilah awal hubungan baik ansheng dan ibu qiyue.

Sinopsis Another Me Episode 44

Toko xunlei sepertinya mengalami peningkatan penjualan berkat Qiyue. Xunlei ingin memberinya hadiah. Tapi qiyue bilang bukan hanya dia saja yang harus diberi imbalan tapi semua karyawan karena telah bekerja keras. Bukannya xunlei tak mau memberi mereka tapi ia tak punya uang.

Sinopsis Another Me Episode 44

Meskipun ada pendapatan tapi itu akan digunakan untuk membeli koleksi barang yang kurang seperti harta di toko kota.

Xunlei memberitahu ia mencari barang yang punya air,ada kebisingan,setiap saat potongan besar yang berubah itulah yang paling bermanfaat untuk bisnis tokonya.

Xunlei telah meminta orang untuk mencarinya. Dan itu butuh uang. mendengar Tn Lu seorang kolektor karenanya ia minta qiyue terus bersama Ny Lu dan pelanggan seperti dia penting bagi toko mereka.

Sinopsis Another Me Episode 44

Qiyue pergi ke salon dengan Ny lu. Dia menceritakan dulu seorang artis yang profesional bahkan dalam penataan alis.

Dia seperti qiyue.Sekarang ia hanya seorang ibu rumah tangga dan belum mempunyai anak.

Qiyue pikir banyak yang iri dengannya dan dia masih muda masih ada kesempatan punya anak tapi Ny Lu bilang  sudah tidak ada kesempatan karena suaminya terkena penyakit kardiovaskular.

Suaminya punya seorang putra yang telah memutuskan  hubungan dengannya tapi baru baru ini ia ingin bertemu putranya. Ia tidak peduli.Meski tak bertemu putranya tetap diberi uang. Qiyue sepertinya kurang senang dengan Ny lu.

Sinopsis Another Me Episode 44

Ny Lu minta barang barang yang dibelinya agar tetap di toko jika suaminya meninggal nanti dia akan mengambilnya. Ia kesal meski begitu suaminya masih mengatur warisan untuknya dan juga pengeluaran uang untuknya.

Sinopsis Another Me Episode 44

Qiyue curhat sama ansheng,dia kesal sama Ny Lu karena suaminya akan mati tapi dia masih memikirkan uangnya.

Qiyue pikir dia serakah. Ansheng rasa qiyue akan membicarakannya sepanjang waktu ansheng berharap putranya pulang lebih awal agar mereka bisa melihat pertarungan memperebutkan warisan.

Sinopsis Another Me Episode 44

Lalu qiyue tanya di mana ansheng sekarang,ansheng memperlihatkan dai di rumahnya bersama ayah dan ibunya sekarang.

Sinopsis Another Me Episode 44

Ibu mengatakn baru baru ini melihat kontes menyanyi dan pemenangnya adalah seseorang bernama A Pan,kenalannya ansheng. Ibu ingin dia memberi selamat pada A Pan.

Masa lalu biarlah berlalu. Ansheng pikir orang terkenal sudah banyak pujian. Dan dia rasa dulu mereka masih sangat muda dan ansheng sudah melupakannya. Ibu ingin anshengmemiliki kebahagiaannya sendiri.

Sinopsis Another Me Episode 44

Ny Lu meminta qiyue menemuinya tapi ia enggan. Xunlei menyemangatinyadan qiyue pun ke rumahnya.

Ny Lu menceritakan suaminya masuk rumah sakit meski keadaannya stabil saat ini tapi kata dokter tidak banyak waktu tersisa. Ny Lu gelisah memikirkan warisan. Suaminya memanggil pengacara dan minta mereka menandatanganinya.

Sinopsis Another Me Episode 44

Ny Lu memberitahu ada perjanjian pra nikah taptidak ada properti bersama pasangan dan sebagainya.

Dia merasa tidak punya peluang. Qiyue tanya bagaimana dia tahu suaminya tidak akan mempertimbangkannya? Qiyue pikir dia salah paham Qiyue pikir kesalahpahaman akan berlalu lagipula suaminya hanya ingin dia di dekatnya.

Sinopsis Another Me Episode 44

Ny Lu memberitahu dia punya pengacara. qiyue heran. Ny lu bilang dia pikir saatnya bertarung. Kesal qiyue pamit pergi.

Dia bilang dia mencari qiyue hanya untuk itu. Uang suaminya telah diputuskandiberikan untuknya. Selanjutnya ia ingin mengambil keuntungan saat orang tua itu masih hidup.

Dia ingin berada di toko atas nama suaminya demi memghemat uang. Dia menunggu pengacara. Jika qiyue mau dia akan menstransfer uang untuknya. Ia menganggap qiyue temannya.

Sinopsis Another Me Episode 44

Qiyue menjelaskan ia tidak berpengalaman. Jika ny lu ingin membeli barang di tokonya dia akan membantu tapi menstransfer properti dia tidak bisa melakukannya.qiyue akan pergi Ny Lu mengingatkan tanpa dirinya apa barang di tokonya akan terjual?. Qiyue rasa akan ada yang menghargainya.

Sinopsis Another Me Episode 44

Saat qiyue akan pergi dia melihat sebuah jam dinding yang dimaksud Xunlei. Memiliki air bersuara bising itu bermanfaat untuk tokonya.

Ny Lu memberitahu itu adalah hal paling berharga yang dibeli suaminya selama hidupnya yang membawa keberuntungan. Dan masih ada setengah properti berpenghasilan tapi Ny Lu sekarang tidak ingin berbisnis lagi.

Sinopsis Another Me Episode 44

Qiyue memberitahu Xunlei tentang jam itu. Xunlei senang qiyue menemukannya. Qiyue bilang baru melihatnya. Xunlei ingin tahu berapa harganya  jika dijual. Qiyue ngasih tahu Ny Lu tak mau menjualnya benda itu dibeli suaminya dan ia tidak menyukai jam itu baginya hanya hiasan.

Xunlei pikir akan lebih baik jika suaminya meninggal. Qiyue tak mengerti mengapa xunlei melakukannya? Qiyue ngasih tahu suaminya sekarat,wanita itu tak peduli dan hanya ingin hartanya,bagaimana ia bisa menarik dirinya ke dalam bahaya?

Xunlei rasa dia tidak menganalisis masalah secara obyektif. Dia ingin qiyue tidak melihatmasalah dengan hati nuraninya.Qiyue menghibur untuk mencari cara yang lain.

Tapi jika tak bisa dibeli xunlei ingin qiyue meminjam jam itu hanya satu minggu.Qiyuetak mengerti kalau hanya untuk fengshui mengapa xunlei ingin meminjam jam itu? Xunlei bilang qiyue akan tahu nanti.

Sinopsis Another Me Episode 44

Qiyue curhat lagi sama blogger itu. Bosnya menyukai jam di rumah pelanggan. Dia pikir itu harta dari toko kota dan ingin meminjamnya beberapa hari, pelanggan itu akrab dengannya.

Baru baru ini dia ingin menarik qiyue ke dalam masalahnya dalam cara mengambil warisan suaminya,qiyue benar benar tidak ingin berurusan dengannya terlalu banyak. Ia tidak bisa menyelesaikan masalah bosnya dengan cara itu. Si pria bilang itu mudah. Ada banyak cara. Qiyue ingin minta satu.

Berlanjut ke episode 45 di link ini ya..

All images credit and content copyright : iQiyi, Hunan TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!