Sinopsis Another Me Episode 41

3 min read

Saat ansheng pulang ke rumahnya ia melihat bayangan ibunya duduk di sofa menyambut kedatangannya. Ansheng pun menangis.

Sinopsis Another Me Episode 41

Ansheng lalu mengunjungi paman dan bibinya.Ia lalu memberitahu mereka bahwa ia menyumbangkan ginjalnya untuk qiyue karena ia sakit gagal ginjal akut. Paman marah ingin menuntut keluarga qiyue.

Sinopsis Another Me Episode 41

Bibi mengomelinya seperti biasa ia menyuruh ansheng mendapatkan uang dari keluarga qiyue.

Ansheng meyakinkan mereka jika keluarga qiyue seperti keluarga baginya jadi ia tak akan minta uang dari mereka dan ia akan baik baik saja.

Sinopsis Another Me Episode 41

Jiaming ke rumah qiyue pagi pagi sekali. Ia memberi qiyuemakanan kesehatan.Cordyceps sinesis untuk anti bakteri. Ibu bahkan menawarinya sarapan tapi ia sedang tergesa sekarang.

Ansheng berjalan seorang diri. Dia melewati seperti cafe atau bar. Ia teringat dulu Ah Pan manggung di sana.

Jiuyue sepertinya sedang berusaha mencari pekerjaan.

Sinopsis Another Me Episode 41

Jiuyue datang ke rumah ansheng. Dia mengkhawatirkannya. Ansheng tak mau mendengar kata kata manis lagi darinya dia akan menganggapnya tak pernah terjadi. Dia serius. Dan nyuruh jiuyue pergi.

Ansheng ingin sendiri. Jiuyue bilang selama ia bisa membahagiakannya orang tuanya akan merestui.

Dia tahu ansheng tak percaya padanya dia belum bisa memberi banyak sekarang tapi nanti dia akan melakukannya sepanjang waktu.

Baca juga Sinopsis Another Me Episode 40

Sinopsis Another Me Episode 41

Ansheng bilang ia tidak butuh apa apa. Dia hanya berharap jiuyue akan baik baik saja. Jiuyue bilang ia akan baik saja selama ada ansheng.

Hanya dia yang pertama dan terakhir yang ia mau. Jiuyue tahu dia bukan yang pertama ansheng suka tapi ia berharap dia bahagia dengannya. Dan menjadi orang pertama dengan siapa ansheng berbagi.

Jika ia tak bahagia jiuye akan selalu ada untuknya. Ia suka anshengbukan karena siapa ansheng tapi karena ansheng adalah ansheng. Ansheng tak tahan lagi dengan rayuannya ia menyuruh jiuyue kembali ke sekolah.

Sinopsis Another Me Episode 41

Jiuyue tak mau sekolah. Ia telah mendapat pekerjaan sebagai penjaga keamanan Sepertinya jiuyuemendapat pekerjaan lewat calo pencari kerja dan dia harus membayar dulu gitu.

Ansheng takut dia tertipu dia akan mendapatkan uangnya kembali. Ansheng akan berdiri tapi ia kesakitan. Jiuyue menyuruhnya menunggu di rumah saja ia yang akan meminta uangnya kembali.

Jiuye malah dikeroyok beberapa orang saat berusaha meminta uangnya kembali. Untung ada jiaming lewat dan menolongnya.

Jiuyue akhirnya mengakui pada jiaming jika ia jatuh cinta pada ansheng dan ingin bersamanya tetapi ortunya tidak merestui.

Jadi dia mencari pekerjaan agar dapat membahagiakan ansheng. Tapi ia ditipu oleh perusahaan perantara.

Jiaming menawarkan akan memberitahu ortunya tapi jiuyue meyakinkan ia bisa bertanggung jawab sendiri. Jiuyue iri saat seusianya jiaming tidak sedewasa dirinya. Lalu jiuyue mengajaknya minum.

Sinopsis Another Me Episode 41

Jiuyue pulang dan mabuk. Ibu khawatir sama siapa ia minum. Jiuiye bilang jiaming. Ayah tanya apa dia putus sekolah? Jiuyue mengiyakan. Ayah dan qiyue marah padanya.jiyue bersikeras punya alasan ia ingin memberi anshenguang agar bisa hidup nyaman. Itu keputusannya. Ayah marah dan menamparnya.

Sinopsis Another Me Episode 41

Qiyue tak mengerti itu yang diinginkan jiuyue. Orang tua mereka sudah sangat tua dan mengkhawatirkannya.

Ia hanya ingin melindungi ansheng. Pernahkah jiuye pikirkan putra mereka yang berharga karena wanita menangguhkan sekolahnya?

Bisakah ortunya memiliki pendapat yang baik tentang ansheng? Qiyue tahu itu tidak disengaja. Qiyue menyuruhnya bicara dengan ansheng besok.

Sinopsis Another Me Episode 41

Jiuyue tahu Ansheng sudah tahu masalahnya. Ansheng tahu ia yang putus sekolah dan kehilangan uang sekolahnya karena ditipu calo.

Ansheng ingin jiuyue tidak khawatir tentang uang sekolah dia tak akan memberitahu ortunya. Jiaming akan membantu menemukan pekerjaan untuknya jika ia mau magang.

Jiuyue tak mau kembali ke sekolah. Ansheng lalu meminta mereka tidak bertemu lagi sebelum jiuye lulus. Jiuyue keberatan tapi setuju.

Sinopsis Another Me Episode 41

Di rumah. Jiuyue bilang pada ortunya ingin tinggal di rumah untuk merawat ansheng dan qiyue.

Ibu bilang sudah ada jiaming yang membantu dan meminta ia kembali ke sekolah. Dan menyuruh dia dan ansheng tidak bertemu lagi. Jiuye tidak bisa. Mereka melarangnya pacaran sama ansheng.

Sekarang tidak boleh bertemu padahal mereka menganggapnya seperti putri mereka. Ibu marah seakan jiuye tak mengenal ortunya. Ayah menenangkan jika jiuyue dan ansheng adalah anak ibu dan ayah.

Sinopsis Another Me Episode 41

Qiyue iri pada ansheng karena percaya pada jiuyue dan iri pada jiuyueyang yakin pada perasaannya.Ansheng rasa tidak ada orang sebaik jiuye padanya. Ia kadang  takut menghadapinya. Jiyue seperti seberkas sinar baginya. Ia begitu menyayanginya.

Qiyue pikir itu karena ansheng dia seperti sinar matahari bersinar di mana mana. Karena jiuye sangat baik ansheng tak ingin menghancurkan hidupnya. Qiyue pikir ortunya marah karena jiuyue tidak belajar keras.

Jiuye sepertinya merindukan ansheng. Ia meneleponnya malam malam tapi ansheng tak mengangkat teleponnya.

Jiuye mengirim pesan suara. Dia bilang dia sangat merindukannya. Ibu ayah melarang mereka untuk melihat satu sama lain.

Ia mencoba melakukannya tapi tak bisa menahannya. Ia terus memikirkannya. Ansheng menjatuhkan ponselnya.

Sementara jiuye senyum senyum sendiri melihat foto foto ansheng di ponselnya. Ansheng menangis tergugu ditemani an an.

Qiyue di kafe sambil menunggu ansheng minum kopi. Ansheng datang menegurnya itu bisa menekan ginjalnya dan mengambil gelasnya.Qiyue sangat ingin minum karena sudah lama nggak minum. Ansheng malah meminumnya sendiri.

Qiyue ngasih tahu jiuyue lari dari rumah. Ortunya sangat cemas. Qiyue tak tahu di mana ia. Ansheng akan mencari tahu.

Ansheng melacaknya dengan ponselnya.Qiyue bilang jiuye sebenarnya tak ingin kabur dari rumah. Ini caranya melawan keluarganya. Kepergiannya hanya sebuah protes. Ansheng membenarkan.

Sinopsis Another Me Episode 41

Qiyue tahu jiuyue mencintai ansheng. Qiyue minta ia memberitahunya pergi dari rumah hanya akan menyakiti orang yang dicintainya.

Qiyue bertanya apa dalam hati ansheng ia yakin pada jiuye?ansheng mengiyakan. Itu karena apa yang dilakukannya membuatnya tersentuh?

Ansheng tahu kan jiuye masih

anak anak jika dia tidak bisa mendapatkan…

Ansheng tahu maksud qiyue. Sesuatu membuatnya tergerak karena jiyue sangat baik padanya. Tapi ansheng sudah dewasa dia telah melalui banyak hal.

Ia bisa membedakan sesuatu yang membuatnya tersentuh dan apakah itu cinta sejati. Qiyue bilangAnsheng tidak hanya dipisahkan darinya ini baik untuk mereka berdua karena tidak harus bertanggung jawab.

Sinopsis Another Me Episode 41

Ansheng terus menolaknya. Itu karena ada begitu banyak kekhawatiran. Namun seiring waktu dia baru tahu itu dan meninggalkannya hanya akan menyakiti ia dan jiuyue. Ini bukan soal tanggung jawab. Jadi ansheng tidak bisa meninggalkannya dia mencintainya.

Sinopsis Another Me Episode 41

Saat makan siang berdua qiyue ingin mengajak jiaming bicara. Qiyue mengakui dia tidak lagi mencintai jiaming dan tidak bisa menikah dengannya.

Qiyue melihat ansheng dan jiuye ia jadi ragu raguuntuk menjalin hubungan. Dia nggak bisa tersentuh dengan cinta seumur hidupnya.

Sinopsis Another Me Episode 41

Jiaming pikir mereka telah melewati banyak hal selama bertahun tahun dan masih saling mengenal diri mereka yang dulu.

Pertemuan mereka kali ini jiaming ingin meyakinkan dia ingin menjaga qiyuedan memberinya kehidupan yang stabil.

Tetapi qiyue membuat keputusan lain jiaming tak bisa berkata kata. Qiyue berterima kasih atas pengertiannya.

Jiaming juga berterima kasih karena qiyue berterus terang padanya. Tanpa sepengetahuan qiyue Ia mengepalkan tangan dibawah meja.

Baca juga Sinopsis Another Me Episode 42

All images credit and content copyright : iQiyi, Hunan TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!